Cara Meningkatkan Kecepatan RAM pada android

Diterbitkan oleh Unknown on Kamis, 03 April 2014

Menggunakan android yang lelet seringkali membuat kita jengkel dan tidak nyaman, hal ini baisa disebabkan karena banyaknya aplikasi yang terbuka sedangkan android kita memiliki kapasitas RAM yang terbatas. Kali ini saya akan share tentang Cara Meningkatkan Kecepatan RAM pada Android yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama "Autokiller PRO", yaitu dengan mematikan aplikasi yang tidak begitu penting. Perlu diingat ini hanya mematikan aplikasi yang sedang berjalan, bukan meng-uninstall aplikasi tersebut jadi anda tidak perlu takut kehilangan data aplikasi tersebut. Aplikasi AutoKiller PRO ini diberi harga Rp 55.725 jika didownload melalui Playstore, tentu saja kali ini saya sudah menyiapkan link gratisnya. Berikut caranya :

  1. Android yang sudah di-root, lihat tutorialnya Disini
  2. download Autokiller Memory Optimizer dan versi Auto PRO apk-nya Disini
  3. extract file-nya melalui PC/Android anda, kemudian install AutoPRO-nya dan jangan dibuka dulu, lalu install AutoKiller Memory Optimizer dan buka, maka Autokiller akan mendeteksi versi PRO-nya dan merubah versi dari biasa menjadi PRO (bebayar)
  4. akan muncul tampilan seperti ini
      pilih "change" kemudian pilih "Ultimate" pada pemilihan preset 
  5. pilih menu settings di bagian atas (gambar kunci inggris) kemudian pilih "Advanced system tweaks" dan centang semua didalamnya
  6. Setelah itu kembali ke menu settings centang "Apply setting on boot", "Enable advanced mode", "Enable kill on click", & "Enable Chuck Norris Mode"
  7. jika sudah selesai restart kembali hh anda, setelah di-restart maka android anda akan menjadi lebih smooth dan free RAM akan berada diatas 100MB
Selamat mencoba.. :)

By : Aris Devantha

{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

klo extract file nya di android gimana caranya??

Unknown mengatakan...

klo extract file nya di android gimana caranya??
trus pakek apa??

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...