Cara Root Android dengan mudah

Diterbitkan oleh Unknown on Rabu, 02 April 2014

Kalian pernah dengar istilah "Root" pada android ? pasti pernah karena istilah ini cukup terkenal dikalangan pengguna ponsel android. Root adalah sistem yang dapat memberikan hak akses tak terbatas terhadap sistem android. Dengan melakukan Root, pengguna dapat menambah, mengurangi maupun memodifikasi file-file atau data-data yang terletak pada sistem Android yang bila dalam keadaan standar (belum root) file-file tersebut tidak dapat di akses. Bila dianalogikan sistem operasi komputer Windows, fungsi root Android adalah memberikan hak administrator kepada pengguna.
Kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara Root android kalian, caranya cukup simple hanya dengan menggunakan aplikasi bernama Framaroot. berikut stepsnya :


  1. Download Framaroot apk disini tinggal scroll kebawah untuk mencari versi yang ingin kalian download, kemudian download dan install di hh kalian
  2. Buka aplikasi Framaroot dan akan muncul tampilan seperti ini
  3. Pilih antara Install Superuser atau Install SuperSU, kemudian pilih exploit yang sesuai dengan hh kalian, jika tidak sesuai akan muncul tampilan berikut
     dan jika sukses akan muncul tampilan seperti berikut, saya sendiri sukses dengan action "InstallSU" dan exploit "Gandalf" menggunakan ADVAN T1H (Jellybean 4.1.2)
  4. setelah sukses restart hh anda, jika tetap gagal cobalah download versi Framaroot lainnya. Selamat mencoba ^_^

By : Aris Devantha

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...