The Elder Scrolls 5: Skyrim

Diterbitkan oleh Unknown on Kamis, 26 April 2012




  • Keterampilan terbatas tingkat keuntungan

Trik ini mengharuskan Anda memiliki rumah dengan laboratorium alkimia. Dapatkan buku Oghma Infinium, tetapi tidak membacanya. Pergi ke rumah Anda, dan membuka rak buku. Baca buku Oghma Infinium, kemudian pilih keterampilan set untuk menetapkan keuntungan keterampilan. Tutup buku, tapi tidak rak buku. Menyimpan buku di rak, kemudian mengambil kembali buku dari rak, lalu pilih, tetapi tidak membacanya. Ulangi sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan keuntungan keterampilan tingkat sebanyak yang diinginkan.

  • Duplicating item pakaian

Tempatkan item pakaian (baju besi atau perhiasan untuk hasil terbaik) pada manekin. Kemudian, taruh item kembali ke inventaris Anda. Tinggalkan lokasi manekin, dan pergi ke daerah yang berbeda (misalnya, keluar rumah), kemudian kembali ke manekin untuk menemukan item tersebut masih pada manekin, yang kemudian dapat Anda ambil. Ulangi sebanyak yang diinginkan.

  • Duplicating buku

Trik ini mengharuskan Anda memiliki rumah dengan laboratorium alkimia. Aktifkan rak buku, kemudian tempat buku yang diinginkan untuk diduplikasi di atasnya. Tinggalkan menu, kemudian segera mengaktifkan rak buku lagi. Jika buku Anda belum muncul secara fisik di rak, menunggu di layar menu di mana Anda dapat menjarah rak buku. Setelah Anda melihat buku di depan anda (ini akan melayang-layang di depan rak sementara menu dibuka), menjarah buku dari rak di menu. Segera menutup menu, dan Anda dapat klik pada buku itu sendiri untuk membaca dan kemudian mengambilnya. Anda sekarang akan telah dijarah buku dua kali, menempatkan mereka berdua di inventory. Ulangi sebanyak yang diinginkan. Hal ini terutama berguna dengan buku-buku mahal seperti Infinium Oghma.

  • Mudah pengalaman
Ketika Anda mencapai bagian dalam tutorial pada awal permainan di mana Anda memilih untuk memasukkan menjaga dengan baik Hadvar atau Ralof, pilih Hadvar, Memiliki Hadvar memotong binding dari tangan Anda. Ambil pedang besi dari dinding di dalam ruangan. Lalu, cukup terus memukul Hadvar dengan pedang ketika ia berdiri di dekat pintu untuk menjaga naik level keterampilan One-Handed. Setelah Anda merobohkan dia, pastikan untuk tidak memukulnya lagi sampai dia kembali. Untuk tingkat atas keterampilan Sneak, terus menyelinap di Hadvar sementara ia berdiri di dekat pintu, dan kemudian menyerangnya dengan pedang. Lakukan ini untuk 32 tingkat pertama. Setelah Anda mencapai tingkat 33 untuk keterampilan Sneak, Anda cukup duduk di belakangnya dan memukulnya dengan pedang setiap enam detik. Untuk tingkat atas keterampilan Dua-Handed, maju sedikit lebih jauh dalam permainan, dan mendapatkan pedang dua tangan. Setelah Anda mencapai daerah itu dengan beruang mana Hadvar memberikan busur dan panah, menjaga Hadvar memukul dengan pedang dua tangan untuk dengan mudah tingkat atas keterampilan Dua-Handed. Catatan: Jangan tekan [Sneak] saat melakukan hal ini atau Hadvar akan berpindah. Untuk tingkat atas keterampilan Destruction, terus membakar Hadvar. Jika Anda meratakan One-Handed, Sneak, Two-Handed, dan keterampilan Destruction untuk tingkat 100 menggunakan metode ini, Anda harus memiliki 37 poin menjadi gembira dan berada di tingkat 37 untuk memulai permainan. Catatan: kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched dari permainan. Anda dapat menghapus semua patch untuk permainan dengan menggunakan "hard Hapus cache keras" kode untuk Xbox 360.
Pergi ke desa Riverwood, dan menemukan Alvor & rumah Sigrid itu. Di dalamnya ada seorang pria bernama Hadvar. Istirahat sampai setelah 8 pagi sehingga Alvor meninggalkan rumah. Sigrid dan gadis muda harus tetap di bawah, dan Hadvar akan lantai atas. Jika dia tidak, hanya menunggu sampai dia datang di lantai atas. Kemudian, simpan permainan hanya dalam kasus ada masalah selama bagian berikutnya. Melengkapi pedang terkuat Anda atau senjata yang Anda ingin meningkatkan tingkat keterampilan untuk, dan menyelinap di belakangnya sampai ia tidak dapat melihat Anda. Apakah serangan berat, dan dia akan tersandung ke lantai. Ketika dia bangun, ia akan memiliki pengetahuan yang Anda memukulnya. Dia juga tak pernah mati, sehingga dapat dilakukan tanpa batas. Ulangi proses untuk tingkat atas sebanyak yang diinginkan. Ini juga akan memaksimalkan keterampilan Sneak Anda, dan apapun jenis senjata yang Anda gunakan.

  • Mudah emas

Ambil kuda dan kereta untuk Winterhold. Setelah di Winterhold, segera berbelok ke kanan. Perjalanan barat daya dari Winterhold ke lokasi yang disebut "Pit buta". Tepat di atas Pit Slightless di gunung adalah alter dengan kerangka di atasnya. Selain kerangka adalah sebuah buku berjudul "The Doors Untuk Oblivion". Ambil buku, dan kemudian membunuh kerangka di atas meja. Dua kerangka lainnya akan naik sekitar alter; membunuh mereka juga. Kembali ke kerangka dekat tempat Anda mengambil buku, dan menjarah tubuhnya, mengambil segalanya. Menjarah lagi, dan Anda akan melihat buku tersebut pada kerangka terus muncul kembali. Anda dapat tetap memakai "The Doors Of Oblivion" buku senilai 50 emas masing-masing. Setiap kali Anda melihat persediaan Skeleton, bahkan jika Anda tidak mengambil buku itu, harus menambahkan satu buku untuk persediaan kerangka itu. Ulangi sebanyak yang diinginkan. Catatan: kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched dari permainan. Anda dapat menghapus semua patch untuk permainan dengan menggunakan "hard Hapus cache keras" kode untuk Xbox 360.
Setiap saat, pergi ke Dawnstar. Setelah di Dawnstar, cari pintu masuk Tambang Besi-Breaker, tetapi tidak memasukkannya. Di sebelah kiri pintu masuk adalah beberapa batuan di sekitar pohon. Berjalan di bawah pohon, dan bertujuan crosshairs Anda di sekitar tepi batu sampai "Cari Dada" muncul. Buka untuk menemukan sejumlah besar harta bebas, termasuk pasokan kerajinan, senjata, armor, item terpesona, emas, dan banyak lagi. Catatan: dada ini tidak terlihat karena duduk di bawah tanah, tetapi masih lootable. Menjarah segalanya, kemudian menjual barang-barang untuk sejumlah besar emas. Disarankan Anda membawa kuda, karena Anda akan cepat menjadi terlalu terbebani dan tidak mampu bergerak cepat atau cepat perjalanan. Untuk mengatur ulang dada dan mendapatkan hasil curian lagi, kembali ke pintu masuk Dawnstar. Anda akan melihat sebuah kafilah pedagang Khajiit. Jika kafilah itu tidak ada, tunggu beberapa hari untuk itu untuk kembali. Carilah Khajiit bernama "Ahkari". Simpan permainan saat menatapnya, kemudian menyerang setelah tabungan. Hal ini tidak perlu membunuhnya, karena merusak dirinya sudah cukup. Kemudian, ulang file game disimpan, dan berbicara dengannya. Mintalah melihat barang-barang, lalu keluar dari "Bisnis" menu, dan kembali ke dada tak terlihat oleh tambang. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan.
Ketika melakukan pencarian untuk menikah, menikah pengikut. Kemudian, membuat mereka mengikuti Anda dan perdagangan item. Mereka harus memiliki 750 emas karena toko mereka jalankan. Ambil emas mereka, pergi, dan menunggu satu hari untuk mendapatkan lebih banyak emas. Ulangi sebanyak yang diinginkan.
Saat melakukan pencarian untuk mendapatkan "Satu Dengan The Shadows" Pencapaian, Anda akan mendapatkan permintaan khusus untuk Windhelm disebut "Bayangan Summerset". Setelah Anda menyelesaikan pencarian ini, Niranye akan memiliki 4.000 emas pada setiap nya dua hari. Jauhkan mencuri emas sebanyak mulai dari dia yang diinginkan. Hal ini dimungkinkan untuk mencuri hampir 145.000 emas dalam tiga puluh menit. Ini juga adalah cara mudah untuk mendapatkan "Golden Touch" prestasi.
Pada awal permainan, ketika Anda mencapai kota pertama Riverwood, menemukan Hod. Ia biasanya berdiri di bagian atas penggergajian di siang hari. Dia akan membayar Anda untuk sebagai kayu sebanyak yang Anda bisa memberinya. Tidak ada batas untuk berapa banyak Anda dapat membuat dengan memotong kayu dan menjualnya kepadanya, karena ia tidak pernah kehabisan emas seperti para pedagang. Memotong dan menjual kayu banyak kepadanya seperti yang diinginkan untuk emas mudah.

  • Mudah emas dan Alkimia dan keterampilan Pidato

Trik ini membutuhkan waktu untuk mengatur, tetapi setelah selesai, Anda bisa mendapatkan emas sebanyak yang diinginkan. Hal ini membutuhkan berikut:
1. Membentengi Alkimia Pesona
2. Helm, sarung tangan / bracers, dua cincin, dan kalung
3. Lima Permata Jiwa Grand diisi dengan Jiwa Agung. Jiwa besar dapat diambil dari mammoth atau dibeli.
4. Bahan untuk membentengi Restorasi ramuan: Abecean Longfins, Spadetails Cyrodilic, dan Tumpukan Garam. Ikan dapat diperoleh dengan mudah dengan berenang di sekitar Estate Goldenglow dekat Riften. Kumpulkan sebanyak ini yang Anda bisa, setidaknya sepuluh sampai lima belas masing-masing bahan.
5. Bahan untuk ramuan membentengi Enchanting: Snowberries, Spriggan Sap, Hagraven Claw, dan Wing Blue Butterfly.
Mulailah dengan helm mempesona Anda, sarung tangan, salah satu cincin, dan kalung dengan membentengi Alkimia menggunakan Gems Jiwa Agung. Ini bekerja lebih baik jika Enchanting Anda adalah sebesar 100 dengan lima fasilitas di sihir. Melengkapi peralatan yang baru berkubu. Pergi ke laboratorium alkimia, dan membuat ramuan dari membentengi Restorasi. Keluar dan minum ramuan tersebut. Tanpa keluar menu, pergi ke "Pakaian", unequip, dan kembali melengkapi gigi. Kemudian, buah sebuah membentengi ramuan Restorasi. Meminumnya, unequip, dan kembali melengkapi perlengkapan sampai Anda dapat kerajinan yang sangat kuat membentengi Restorasi (dalam jutaan persen). Jika Anda pergi terlalu tinggi, ramuan akan mulai mendapatkan angka negatif. Jangan minum mereka atau permainan akan kesalahan. Bila Anda puas dengan kekuatan Anda ramuan, minum satu, maka kerajinan membentengi ramuan Memikat. Pergi ke ahli sihir Arcane, minum ramuan Anda membentengi Memikat, dan mempesona cincin yang tersisa dengan membentengi Alkimia. Ini meniadakan kebutuhan untuk mengulangi proses ini. Lalu, ke apotek apapun, dan membeli Toe Giants dan Gandum beberapa. Sementara memakai cincin Anda, kerajinan ramuan menggunakan kedua bahan. Anda harus mendapatkan peningkatan besar dalam Alkimia. Ini akan menjadi bernilai ratusan ribu Septim. Pedagang pun akan punya uang sebanyak itu, tetapi menjualnya kepada mereka untuk apapun yang mereka bisa membayar, dan Ucapan Anda akan naik sampai 100. Jika tidak meningkatkan keterampilan Pidato Anda ke 100, membuat ramuan lain, dan ulangi. Setelah Pidato Anda diratakan, tambahkan tunjangan sampai Anda bisa sampai ke "Investasi" menjadi gembira. Pergi ke pedagang Riverwood, dan berinvestasi dalam dirinya. Pergi ke luar, dan tunggu 48 jam. Kembali, dan ia akan memiliki 10.000 Septim. Jual dia ramuan untuk mendapatkan semua emasnya. Pergi ke luar, dan menunggu lagi 48 jam. Kembali, dan menjualnya ramuan untuk mendapatkan semua emasnya. Ulangi sebanyak yang diinginkan. Adalah mungkin untuk mendapatkan lebih dari 100.000 Septim dalam sepuluh menit dalam pertukaran untuk biaya pembuatan ramuan.

  • Mudah emas dan keterampilan Memikat dan menempa

Catatan: Trik ini memerlukan senjata Jiwa Perangkap dan akses ke smith dan ahli sihir misterius. Pertama, membeli jumlah yang sama Ingot Besi, strip Kulit, dan Permata Jiwa Petty. Isi Gems Jiwa Petty (dengan membunuh dengan senjata Perangkap Jiwa), kemudian pergi ke smith. Buat sebagai Daggers Besi sebanyak mungkin, kemudian pergi ke ahli sihir misterius (ada satu di Dragonsreach). Mempesona semua belati dengan Gems Jiwa Petty (menyadarkan senjata Perangkap Soul, jika diperlukan). Pergi ke toko, dan menjual belati. Tergantung pada barter keahlian Anda, Anda akan membuat sekitar 170 emas per belati laba, dan akan naik level keahlian Anda Memikat dan menempa. Catatan: Smith setiap tiga atau empat belati, dan mempesona setiap satu atau dua belati sejak dini.

  • Super mudah senjata dan baju besi

Trik ini memerlukan fasilitas yang diperlukan dalam Alchemy, Enchanting, dan keterampilan menempa. Pertama, mempesona baju / sepatu / sarung tangan / dll. dengan alkimia meningkatkan properti. Kemudian, melengkapi peralatan yang tersihir, dan menciptakan ramuan yang meningkatkan keterampilan memikat Anda untuk waktu tertentu. Kembali, minum ramuan, dan mempesona peralatan baru dengan alkimia meningkatkan sifat lagi. Peralatan baru Anda sekarang akan meningkatkan alkimia Anda bahkan lebih, yang akan memungkinkan Anda untuk membuat ramuan yang meningkatkan mempesona Anda bahkan lebih dari ramuan pertama yang Anda buat. Ulangi sebanyak yang diinginkan. Kemudian, menciptakan peralatan smith meningkatkan dan ramuan smith meningkatkan. Pergi ke pandai besi, dan membuat gigi Anda saat Anda berbicara Anda smith meningkatkan peralatan / ramuan, dan upgrade ke statistik yang diinginkan.

  • Menambahkan membentengi pesona untuk senjata

Kesalahan ini mengharuskan anda memiliki 100 pesona dan menjadi gembira yang memungkinkan Anda untuk menambahkan dua pesona untuk senjata. Pertama, pergi ke meja pesona, dan pilih permata jiwa yang ingin Anda gunakan. Kemudian, pilihlah pesona senjata seperti kerusakan Frost, kerusakan Stamina, Perangkap Soul, dll Pilih pesona membentengi, de-pilih pesona membentengi, kemudian pilih lagi. Anda sekarang harus dapat memilih senjata untuk memikat.

  • Tak terbatas panah

Pencopet seseorang yang menembak dummies sasaran dengan panah, dan mengambil panah mereka menggunakan (biasanya besi atau baja). Kemudian, memberi mereka salah satu jenis panah yang Anda inginkan lebih banyak. Mereka sekarang akan menembak jenis panah bukan yang mereka menembak sebelumnya. Cukup mengumpulkan anak panah saat mereka memukul dummy target untuk mendapatkan panah sebanyak yang diinginkan.
Setelah membunuh naga pertama dan menjadi Thane ditunjuk Whiterun, berbicara dengan earl rumah baru, dan barang-barang perdagangan dengan mereka. Beri mereka satu panah dari setel terbaik panah, kemudian hapus pedang mereka, dan menetapkan mereka busur. Setiap kali Anda pergi ke medan perang, mereka akan api beberapa panah dari yang Anda diperdagangkan. Kemudian, mengumpulkan semua panah setelah pertempuran berakhir.

  • Tak Terbatas batas berat

Wadah gigih dan item tidak menghilang. Dengan demikian, setiap barel, kotak, atau dada dapat digunakan untuk menyimpan item Anda. Ini bekerja lebih baik untuk menggunakan kontainer dekat lokasi pemuatan perjalanan cepat. Namun, karena permainan ini adalah kereta, item Anda mungkin tidak akan hilang ketika ditempatkan di dalam satu tong acak atau dada, tetapi tidak ada cara untuk menjamin mereka tidak akan hilang kecuali jika Anda membeli sebuah rumah dan menyimpan barang Anda di dalamnya.

  • Mudah baju besi, mantra, dan pengalaman umum

Mengatur kesulitan untuk "Novice", dan memiliki musuh satu tangan serangan lemah memukul Anda saat penyembuhan. Ini akan tingkat armor yang Anda kenakan, Restorasi, dan mungkin juga tingkat atas Illusion.

  • Mudah pengalaman dan keterampilan Illusion

Mantra yang paling membutuhkan Anda untuk secara aktif menggunakannya dalam situasi pertempuran atau objek tertentu untuk maju, tetapi mantra Muffie tidak memerlukan ini. Muffie adalah mantra Illusion yang menenangkan gerakan Anda. Terus melemparkan Muffie saat Anda berjalan-jalan dunia Skyrim untuk meningkatkan keterampilan Illusion Anda dan meningkatkan pengalaman Anda secara keseluruhan.

  • Mudah Panahan keterampilan

Pergi ke Riverwood, menemukan elf bernama Faendal, dan kemudian memberikan catatan kepada Camilla. Berikutnya, cari Faendal, dan memintanya untuk mengikuti Anda. Pastikan Anda memiliki minimal 200 emas. Mintalah dia untuk melatih Anda. Ketika dia melakukannya, minta dia untuk berdagang dengan Anda. Pergilah ke persediaan, dan mengambil uang Anda kembali. Anda dapat melakukan ini lima kali tingkat, dan itu sangat membantu di awal permainan. Ulangi sebanyak yang diinginkan.

  • Mudah blokir keterampilan

Gunakan trik berikut untuk tingkat atas keahlian Anda blokir atau menyimpan tunjangan cadang beberapa. Cari musuh lemah yang tidak masuk air (misalnya, seekor serigala). Pin diri antara musuh dan air, lalu gunakan karet gelang untuk menahan tombol pemicu yang mengontrol perisai Anda selama yang diinginkan untuk tetap naik level keterampilan blokir. Catatan: Pastikan musuh tidak akan bergerak dari mana dia menyerang Anda.

  • Mudah Sihir keterampilan

Beli atau mencuri kuda. Anda bisa mendapatkan satu di Whiterun. Belajar mantra Perangkap Soul. Kemudian, gunakan mantra Jiwa Perangkap pada kuda Anda. Ini tidak akan membahayakan kuda Anda, tetapi akan tetap naik level keterampilan Sihir. Ulangi sebanyak yang diinginkan.
Trik ini bekerja terbaik dengan mantra Pedang Bound, karena Anda dapat menyulap dua ini pada saat yang sama untuk mendapatkan pengalaman lebih cepat. Ini bekerja baik ketika ada musuh yang mencoba untuk melawan Anda, tetapi Anda berada pada suatu daerah bahwa mereka tidak bisa menghubungi Anda (misalnya, melawan troll atau beruang saat Anda terlalu tinggi bagi mereka untuk benar-benar memukul Anda). Gunakan mantra Pedang Bound, menaruh pedang (s) pergi, lalu ulangi proses untuk tingkat atas keterampilan Sihir Anda dengan cepat.
Trik ini membutuhkan naga berkeliaran dan berada cukup jauh di Ikhwanul Gelap memiliki Shadowmere. Bila Anda menemukan di mana naga berada, perjalanan cepat di sana sehingga Shadowmere bisa bersamamu. Mulai pertempuran dengan naga, tapi jangan khawatir ketika naga itu pergi setelah Shadowmere, sebagai Shadowmere tak terkalahkan dan akan melawan dan akhirnya membunuh naga untuk Anda. Sementara ia sedang berjuang naga, menggunakan mantra Pedang Bound, menaruh pedang (s) pergi, lalu ulangi proses untuk tingkat atas keterampilan Sihir Anda dengan cepat.

  • Mudah Destruction keterampilan

Bila Anda bergabung Guild Fighter, Anda akan diminta untuk pergi keluar dan berduel dengan salah satu anggota. Saat di luar, beralih ke sihir kebinasaan, dan menggunakannya untuk melawan lawan berulang kali. Dia akan terus berkata untuk menggunakan pedang, tetapi Anda akan mendapatkan pengalaman, dan ia tidak akan mati. Ulangi sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan XP mudah bagi sihir.

  • Mudah Pickpocket keterampilan

Pergi ke penjara di Riften, kemudian membuka pintu sel Anda. Tepat di seberang dari sel Anda adalah seorang pria bernama Black-Briar. Anda dapat pencopet dia bahkan setelah ia menangkap Anda. Pencopet semua barang-barangnya, kemudian menempatkannya kembali ke dalam stok barangnya. Ulangi sebanyak yang diinginkan dengan mudah meningkatkan tingkat Pickpocket keahlian Anda.

  • Mudah Restorasi keterampilan

Pergi ke Hrothgar Tinggi. Pergi keluar pintu untuk daerah di mana Anda diajarkan Sprint Lesus, kemudian pergi ke kanan. Carilah sebuah tangga kecil yang berlangsung hingga badai salju dari beberapa jenis. Maju hanya cukup untuk mulai mendapatkan terluka oleh ini, dan mulai menggunakan mantra penyembuhan. Kesehatan Anda akan turun perlahan-lahan karena Anda menggunakan mantra penyembuhan, tetapi Anda juga akan mendapatkan pengalaman. Metode ini lebih baik daripada melawan musuh dan naik level pengalaman Anda karena Anda dapat mengontrol berapa banyak kerusakan yang kita pakai hanya dengan berjalan mundur.

  • Mudah menempa dan keterampilan Pidato

Setiap kali Anda pergi ke bengkel, pastikan untuk berbicara dengan orang yang bertanggung jawab itu, dan membeli semua ingot besi dan kulit samak atau kulit strip mereka jual. Kemudian, membuat sebagai banyak strip kulit yang dibutuhkan untuk setiap ingot besi. Bawa ke bengkel, dan buatlah sebuah belati besi yang hanya mengambil salah satu dari masing-masing bahan untuk menciptakan. Jika Anda menjualnya kembali ke pedagang, menjualnya satu per satu sehingga Anda membuat transaksi lebih untuk tingkat atas keterampilan Ucapan.

  • Mudah Sneak keterampilan

Pada awal permainan, Anda akan menemukan beruang tidur di yang Helgen Jauhkan. Hadvar akan mengatakan Anda bisa menyelinap melewati atau membunuhnya. Tak jauh di sebelah kiri di mana berhenti Hadvar adalah tumpukan batu kecil. Pergi ke sisi belakang, dan Anda dapat menyelinap di celah di sana dan tetap tersembunyi dari beruang. Jauhkan menyelinap di batu tadi untuk meningkatkan tingkat keterampilan Sneak Anda. Ulangi ini untuk selama diinginkan, seperti beruang hanya akan bergerak jika mendeteksi Anda. Untuk memastikan Anda berada di lokasi yang baik, menyelinap untuk waktu yang singkat, kemudian memeriksa keterampilan Sneak Anda untuk melihat apakah itu meningkat. Jika tidak, bergerak sedikit lebih dekat dengan beruang dan terus mencoba.
Setelah bagian prolog dari permainan, pergi ke Embershard Tambang. Membunuh dua bandit di ruang pertama tambang tersebut, kemudian pergi ke dalam terowongan pendek. Turunkan jembatan dengan menarik saklar dekat (menjelajahi sepanjang terowongan di dinding yang jauh dari pintu masuk). Lanjutkan melalui beberapa kamar berikutnya sampai Anda mencapai daerah dengan bandit dalam semacam pit (lubang memiliki bengkel di dalamnya). Membunuh bandit di pit untuk menarik perhatian penjaga di jembatan. Dia akan mulai pengambilan gambar panah pada Anda. Sembunyikan sekitar setengah jalan menuruni jembatan di bayangan, dan terus berjalan ke dinding sambil menyelinap dengan mudah tingkat atas keterampilan Sneak Anda.
Mencapai Run Putih, dan pergi ke timur. Bergerak ke arah gunung sampai Anda menemukan Tonton Sungai Putih. Membunuh dua bandit luar, dan masuk. Bagian dalam orang buta akan menanyakan apakah Anda Ralph. Mengatakan ya, dan kemudian terus berjalan ke dinding dalam kegelapan sementara menyelinap dengan mudah tetap naik level keterampilan Sneak Anda. Anda juga dapat menempatkan karet gelang di Analog-stick dan kontroler dan biarkan selama beberapa jam untuk menjaga naik level saat anda pergi.
Setelah Anda dapat pergi ke Barrow Niagara Bleak, pergi ke sana, dan berbicara dengan Sven tentang masalah cintanya dengan seorang gadis. Menyetujui untuk memberikan surat palsu untuk gadis yang menyebutkan. Cari gadis itu, dan memberikan surat itu padanya. Lalu, ke Faendal, dan menerima "Golden Claw" pencarian. Kembali ke Sven, dan berbicara dengannya tentang pencarian. Katakan padanya untuk mengikuti Anda, lalu menyelinap di belakang Sven, dan menyelinap menyerangnya. Ulangi sebanyak yang diinginkan dengan mudah tingkat atas keterampilan Sneak, keterampilan senjata untuk senjata Anda telah dilengkapi, dan pengalaman umum. Catatan: Pastikan Anda tidak membunuh Sven. Sven akan marah pada Anda ketika Anda terus menyerang, tetapi ia tidak akan pernah mencoba untuk menyerang Anda kembali. Selain itu, pastikan untuk tidak mendapatkan menjadi gembira yang meningkatkan satu tangan senjata untuk melakukan kerusakan 6x atau serangan menyelinap akan membunuh Sven.
Setelah Anda dapat mencapai Greybeards di Hrothgar Tinggi, terus menyelinap di balik salah satu Greybeards, dan tunggu sampai Anda menjadi tidak terdeteksi. Kemudian, menyerang mereka, dan terus mengulangi ini sebanyak yang diinginkan. Para Greybeards tidak akan menyerang Anda, dan ini tidak dianggap kejahatan. Selain itu, Anda dapat menggunakan senjata saat Anda menyerang mereka, tetapi ada kemungkinan Anda akan membunuh mereka. Ini bekerja lebih baik sementara tidak bersenjata.

  • Mudah Pidato keterampilan

Pergi ke Riften, dan berbicara dengan Dark Elf bernama Ungrien. Pilih "Ceritakan tentang Maven Black-Briar." pilihan, kemudian pilih opsi membujuk. Setelah itu, pilihan membujuk tidak akan hilang, memungkinkan Anda untuk tetap memilihnya sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan pengalaman yang mudah dan max keluar keterampilan Pidato Anda. Catatan: kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched dari permainan. Anda dapat menghapus semua patch untuk permainan dengan menggunakan "hard Hapus cache keras" kode untuk Xbox 360.


  • Mudah mencuri

Untuk mencuri barang apapun, cukup ambil keranjang, ember, ketel, atau jenis lainnya kontainer. Kemudian, tempatkan di atas kepala NPC yang memiliki item (s). Sementara wadah tepat di atas kepala mereka, mereka tidak akan dapat melihat Anda sebagai Anda mencuri item yang diinginkan (s). Catatan: Trik ini tidak bekerja untuk memilih mengantongi. Ini hanya bekerja untuk mencuri barang dari counter, rak, dll Selain itu, ada, pilih beberapa NPC yang tidak akan memungkinkan Anda untuk menempatkan sebuah wadah di atas kepala mereka.
Cukup memindahkan item yang ingin mencuri dari pandangan pemilik dengan menendangnya. Setelah item tersebut dari pandangan pemilik, Anda dapat mencuri tanpa tertangkap atau dihukum.

  • Mudah senjata pengalaman

Ketika Blades meminta Anda untuk membunuh Paarthurnax, mendekatinya untuk memeriksa apakah dia berada di dinding batu dengan sempurna. Menyerangnya dengan senjata yang diinginkan atau sihir kehancuran untuk meningkatkannya. Jika ia mati, restart dan coba lagi. Jika dilakukan dengan benar, ia hanya akan terus mengambil hits, kemudian terbang ke atas dan kembali turun. Dia tidak akan pernah mati, dan Anda tidak akan mendapatkan karunia untuk menyerang dia.

  • Gratis pelatihan

Mendapatkan pelatih keterampilan sebagai pengikut Anda, dan melatih keterampilan Anda dengan dia. Lalu, minta dia untuk perdagangan, dan mengambil emas yang Anda berikan kembali.
Untuk mendapatkan mahal (terutama pada tingkat kemudian) pelatihan secara gratis, masukkan serikat mana ada pelatih dalam apa yang Anda butuhkan, dan mendapatkan kepercayaan mereka. Mendapatkan pelatihan yang diinginkan yang Anda butuhkan dari pelatih, dan kemudian pencopet dia (uang Anda untuk pelatihan akan di sakunya). Biasanya akan dianggap kejahatan, tetapi serikat tidak akan melakukan apapun tentang hal itu atau melaporkannya.

  • Gratis rumah di Whiterun

Anda biasanya akan membutuhkan 5.000 emas untuk membeli rumah di Whiterun, tapi trik ini memungkinkan Anda untuk mendapatkannya secara gratis. Pergi ke orang yang menjual rumah di Whiterun sementara ia sedang tidur di tempat tidurnya. Dia akan duduk berbicara dengan Anda. Pastikan Anda berdiri di tempat yang Anda dapat membuka meja atau lemari samping tempat tidur saat Anda berbicara dengannya. Segera setelah Anda setuju untuk membeli rumah, segera membuka lemari samping tempat tidur, dan menempatkan emas Anda ke dalamnya, dan kembali ke pembicaraan. Dia akan memberikan kunci, dan kemudian Anda cukup mengambil emas Anda kembali keluar dari lemari.

  • Mendapatkan item dari kasus layar tanpa lockpicks

Trik ini bekerja pada item apapun dalam kasus layar terkunci. Melihat langsung pada item tersebut melalui kaca etalase, lalu tekan A untuk mengaktifkan kunci-T mini-game. Bukan benar-benar mengambil kunci, tekan B untuk keluar dari layar lockpicking, kemudian segera tekan A. Jika dilakukan dengan benar, Anda akan mengambil item dari dalam kasus ini tanpa harus membuka kasus layar. Misalnya, Anda dapat menggunakan trik ini pada Pedang Peri dalam kasus tampilan di daerah kamar tidur Jarl Balgruuf di Dragonsreach. Memiliki kunci tingkat Master, tapi trik ini memungkinkan Anda untuk mendapatkannya tanpa bahkan mengambil kunci. Catatan: Ini masih dianggap mencuri dalam banyak kasus, dengan demikian, cobalah untuk tidak tertangkap.

  • Invincible anjing pendamping

Pergi ke Falkreath, dan menemukan smith bernama Lod. Dia akan meminta Anda untuk menemukan anjingnya. Anda dapat menemukan anjing, Barbas, di luar desa, dan akan membawa Anda ke Vihara Clavicus Vile. Setelah Anda berbicara dengan Tuhan Daedra, anjing akan menemani Anda sampai Anda menyelesaikan "Best Friend Sebuah Daedra itu" pencarian. Karena anjing dianggap sebagai quest item, itu tidak bisa dibunuh. Ini akan otomatis menyerang musuh yang mendekati Anda, tetapi tidak akan kehilangan kesehatan apapun. Catatan: Anda juga dapat mengambil pendamping lain selain anjing.

  • Restocking setiap merchant item dan emas

Untuk segera isi ulang saham setiap merchant dan emas, hanya menjual atau membeli sesuatu dari mereka. Kemudian, simpan permainan, membunuh pedagang, dan memuat permainan disimpan.

  • Lebih besar tim

Gunakan trik berikut ini untuk mendapatkan tim tiga orang dengan skuad orang lima. Apakah karakter utama Anda meminta Brelyan Maryon untuk bergabung dengan Anda setelah melakukan pencarian sisinya. Beri dia Staf Panggilkan Atronach Flame. Kemudian, lakukan "Taste Of Death" pencarian, dan meyakinkan Verulus untuk mengikuti. Anda sekarang harus memiliki total tiga karakter. Ketika dalam pertempuran, memanggil akrab Anda dan memiliki Maryon memanggil miliknya. Ada sekarang akan lima dari Anda dalam pertempuran. Hal ini membuat permainan lebih mudah ketika melakukan hampir semua sisi quests. Dalam beberapa sisi quests karakter lain juga akan bergabung dengan Anda, meningkatkan skuad Anda. Catatan: Jika Anda menyelesaikan Mercer Frey itu "Folly bajingan itu" pencarian, ia akan meminta Anda untuk bergabung dengannya dalam pencarian lain. Bila Anda menerimanya, Anda sekarang akan memiliki empat anggota dalam tim Anda. Anda dapat melakukan perjalanan untuk melakukan pencarian dengan keempat anggota, dan ketika dalam pertempuran skuad anda akan meningkat menjadi tujuh dengan kemampuan sihir.

  • Mengambang kotak

Pada saat-saat acak dalam permainan, para pemilik toko dari Whiterun (dan mungkin di tempat lain) akan menjual "Lain-lain" item yang disebut "Jangan Hapus". Tampaknya menjadi peti harta karun umum, tetapi mereka tidak memiliki hukum gravitasi diterapkan kepada mereka, seperti kuas di The Elder Scrolls 4: Oblivion. Jadi, bila kamu menjatuhkan mereka, mereka mengapung di manapun kursor berada. Membeli dua dari mereka untuk masuk ke daerah Anda tidak bisa mencapai sebelumnya, atau bahkan membuat tangga ke langit.

  • Menjaga Mace Mace dari Rusty dan Molag Bal dari House Of Horrors

Melengkapi Mace Rusty, kemudian klik pada setiap gunung senjata dalam Hjerlim untuk menghapus fuli dari persediaan Anda meskipun itu adalah quest item. Selesaikan quest untuk mendapatkan fuli dengan potensi terkunci, Mace dari Molag Bal. Hal ini dapat digunakan untuk menyimpan senjata pencarian lain yang dimaksudkan untuk diberikan kepada orang lain, karena permainan berpikir itu tidak mungkin bahwa item tersebut tidak ada dalam persediaan Anda. Pencarian akan terus seperti biasa meskipun Anda telah menyimpan senjata untuk diri sendiri.

  • Menjadi seorang vampir

Sementara dalam pertempuran melawan vampir, Anda memiliki kesempatan tertular vampir setiap kali mereka mendarat hit pada Anda. Jika Anda terjangkit penyakit ini, dapat disembuhkan dengan ramuan penyakit biasa. Namun, jika Anda menunggu tiga hari, penyakit ini akan menjadi permanen, dan Anda akan mendapatkan kekuatan vampir. Ada empat tahapan vampir. Semakin lama Anda pergi tanpa darah, lebih kuat manfaat akan menjadi vampir, tapi kelemahan juga akan bertambah buruk. Anda hanya bisa minum darah dari tidur NPC. Karena setiap tahap meningkat vampir, beberapa efek tetap sama, sedangkan perubahan lain. Empat tahapan vampir dan efeknya (perubahan antara tahap hanya tercatat) adalah sebagai berikut:

  • Tahap 1

Vampir memiliki peningkatan 25% menjadi mantra Illusion mereka. Mereka adalah 25% lebih keras untuk NPC untuk mendeteksi, memiliki ketahanan 100% terhadap penyakit atau racun, dan 25% tahan terhadap es.
Vampir adalah 25% lebih lemah untuk api, dan kesehatan mereka, sihir, dan statistik stamina dikurangi dengan 15 poin di bawah sinar matahari. Ketiga statistik juga tidak regenerasi.
Vampir memiliki kekuatan untuk menghidupkan kembali orang mati untuk melayani mereka. Mereka juga dapat memperbaiki penglihatan malam mereka dengan kekuatan lain.
Vampir mendapatkan mantra yang memungkinkan mereka untuk menguras kesehatan musuh mereka.

  • Tahap 2

Vampir adalah 50% tahan terhadap embun beku, dan hamba vampir dan kekuasaan emigrasi adalah lebih kuat.
Vampir adalah 50% lebih lemah untuk api, dan kesehatan mereka, sihir, dan statistik stamina dikurangi dengan 30 poin di bawah sinar matahari.
Vampir mendapatkan "Vampiric Seduction" kekuasaan, yang menenangkan musuh (hewan dan manusia) selama 30 detik. Jadi, mereka tidak akan menyerang Anda.

  • Tahap 3

Vampir adalah resistensi 75% menjadi es, dan kekuatan mereka menghidupkan kembali orang mati dan pengeringan hidup menjadi lebih kuat.
Vampir adalah 75% lebih lemah untuk api, dan kesehatan mereka, sihir, dan statistik stamina dikurangi dengan 45 poin di bawah sinar matahari.

  • Tahap 4

Vampir adalah 100% tahan terhadap es, dan hamba vampir dan kekuasaan emigrasi adalah lebih kuat.
Vampir adalah 100% lemah untuk api, dan kesehatan mereka, sihir, dan statistik stamina dikurangi dengan 60 poin di bawah sinar matahari.

  • Semua NPC jahat terhadap Tahap 4 vampir.

Vampir mendapatkan "Merangkul Dari Bayangan" kekuasaan, yang mengubah karakter Anda tak terlihat selama tiga menit.

  • Menyembuhkan vampir

Anda dapat menyembuhkan vampir dengan kembali kepada manusia serigala atau dengan melakukan "Rising Pada Dawn" pencarian.

  • Menjadi manusia serigala (lycanthropy)

Ada beberapa keuntungan untuk menjadi manusia serigala. Dalam bentuk manusia, Anda telah meningkatkan kesehatan. Dalam bentuk manusia serigala, kecepatan dan kekuatan fisik yang meningkat. Anda dapat melakukan perjalanan lebih cepat, memiliki cakar untuk merobek musuh terpisah, dan dapat menggunakan melolong Anda untuk menakut-nakuti musuh untuk melarikan diri dari pertempuran. Ketika Anda mengalami cedera, Anda dapat memakan mayat dilanda sebagai manusia serigala untuk menyembuhkan luka Anda. Efek werewolf hanya sementara, dan Anda akhirnya kembali ke bentuk manusia, tetapi Anda dapat memperpanjang efek ini. Sebagai manusia serigala, Anda juga dapat menghindari penggemar beristirahat dari tidur. Untuk menjadi manusia serigala, ikuti questline dari Para sahabat Of Whiterun. Setelah Anda mencapai "Tangan Perak" pencarian, Anda akan mengambil bagian dalam ritual rahasia, di mana Anda minum darah werewolf lain dan berubah menjadi manusia serigala sendiri. Anda akan diberikan pilihan untuk melakukan sendiri, dan pencarian tidak akan maju jika anda tidak komit.

  • Menyembuhkan lycanthropy

Pertama, bergabung dengan Faksi sahabat. Berhasil menyelesaikan semua quest untuk Fraksi sahabat. Kemudian, berbicara dengan pemimpin Para sahabat, Kodlak Whitemane, atau bertanya-tanya tentang obat untuk manusia serigala. Berbicara dengan para Aela Huntress di Whiterun juga akan memberitahu lebih lanjut tentang penderitaan Para sahabat '. Para sahabat akan menawarkan pencarian khusus yang akan menyembuhkan lycanthropy Anda, yang merupakan perubahan permanen. Dengan demikian, Anda tidak akan pernah bisa menjadi manusia serigala lagi. Berhasil menyelesaikan quest untuk tidak menjadi manusia serigala lagi.

  • Bergabung dengan College Of Winterhold

Pergi ke College Of Winterhold di Winterhold. Cari Tolfdir Guru Agung, dan ia akan menawarkan "Pertama Pelajaran" pencarian. Berhasil menyelesaikan quest untuk bergabung dengan College Of Winterhold.

  • Bergabung dengan Para sahabat

Ada sebuah bangunan yang disebut Jorrvaskr di Whiterun (lihat sebelah timur dari Dragonsreach). Di dalam gedung, memasuki ruang bawah tanah untuk berbicara dengan Kodlak. Dia akan menawarkan "Ambil Up Arms" pencarian. Berhasil menyelesaikan quest untuk bergabung Fraksi sahabat.

  • Bergabung Ikhwanul Gelap

Pergi ke Riverwood, dan berbicara dengan bartender di dalam penginapan. Tanyakan padanya apakah ia telah mendengar rumor. Dia akhirnya akan bercerita tentang seorang anak yang sedang mencoba untuk memanggil Ikhwanul Hitam. Ikuti sisi pencarian untuk Windhelm. Ketika memasuki Windhelm, mengambil hak langsung, dan perjalanan naik jalan sampai Anda menemukan Dark Elf dan anak berbicara. Masukkan pintu di sebelah kiri mereka, dan menemukan anak dalam. Dia akan meminta Anda untuk membunuh Grinelda The Kind di Riften. Pergi ke Riften, masukkan panti asuhan, dan membunuh Grinelda. Perjalanan cepat kembali ke Windhelm, dan berbicara kepada anak lagi untuk mendapatkan upahmu. Selanjutnya, pergi ke luar kota, dan menunggu selama 24 jam. Seorang kurir akan mendekati, dan memberi Anda sebuah catatan dengan cetak-tangan hitam di atasnya yang mengatakan "We Know". Pergi ke penginapan terdekat, menyewa kamar, dan tidur selama dua puluh empat jam. Ketika Anda bangun, Anda akan diculik oleh salah satu Ikhwanul Hitam. Mereka akan memberitahu Anda bahwa jika Anda membunuh salah satu dari tiga orang lain di ruangan itu, mereka akan membebaskan Anda. Pilih seseorang, dan membunuh mereka. Berbicaralah dengan Ikhwanul gelap lagi, dan mereka akan memberitahu Anda untuk menemui mereka di sarang mereka di hutan pinus di pojok barat daya Skyrim. Perjalanan cepat ke menara barat luar Whiterun, kemudian perjalanan barat menuju penanda. Ketika Anda mencapai pintu, menjawab pertanyaan yang diajukan dengan "Silence, My Brother" untuk memasuki tempat kudus. Berbicara kepada orang pertama yang Anda temukan di dalam sarang, dan Anda sekarang akan menjadi anggota Ikhwanul Hitam.
Ikhwanul gelap adalah yang paling rahasia dari semua faksi, dan dapat sulit untuk menemukan. Mulailah dengan pergi ke bar dan bertanya tentang rumor atau informasi. Cobalah berbicara dengan bartender di Windhelm. Akhirnya Anda akan mendapatkan tip untuk berbicara dengan seorang anak bernama Aventus Aretino, yang terletak di Residence Aretino di Windhelm. Anda juga mungkin dapat berbicara dengan dia tanpa terlebih dahulu menerima rumor. Berbicaralah dengan anak itu, dan menerima "Innocence Lost" pencarian. Tidak ada yang akan terjadi segera setelah menyelesaikan quest, tapi segera setelah itu, kurir akan memberikan Anda sebuah catatan. Kemudian, tidur dan Anda akan dihubungi oleh Ikhwanul Hitam. Berbicara dengan orang asing di samping tempat tidur Anda, dan Anda kemudian akan di Masyarakat Persaudaraan rahasia gelap.

  • Bergabung dengan Persekutuan Pencuri

Pertama, masukkan Riften, dan menemukan Brynjolf. Dia berada di alun-alun kota di etalase selama siang hari. Bicara padanya, dan menyelesaikan pencariannya. Kemudian, ia akan meminta untuk bertemu di sebuah bar disebut guci anggur Ragged, yang terletak di bawah Riften, dalam Ratway tersebut. Bicara padanya di guci anggur Ragged untuk memulai "Mengambil Perawatan Bisnis" pencarian. Berhasil menyelesaikan quest untuk menjadi anggota The Guild Pencuri.

  • Kata-kata kekuasaan

Jika Anda mengalami masalah menemukan kata-kata kekuasaan, pergi ke Hrothgar Tinggi, dan menemukan Arngeir. Pemilihan pertama akan bicara "Sudahkah Anda menemukan kata baru kekuasaan?". Dia akan menempatkan pencarian baru dalam "Misc." kategori untuk itu. Dia hanya akan memberikan Anda satu per satu, tapi dia akan tetap memberikan kepada Anda sampai tidak ada lagi.

  • Naga Claw ruang Kode

Pergilah ke item Anda, dan melihat sebuah Cakar Naga. Memutar itu sehingga Anda dapat melihat bagian bawah untuk melihat kode untuk pintu yang membuka.

  • Cepat bepergian sementara lebih-dibebani

Anda tidak seharusnya untuk dapat perjalanan cepat sambil dibebani berlebihan. Namun, jika Anda punya kuda, tidak terpengaruh oleh beban Anda. Dengan demikian, Anda akan memiliki pilihan untuk perjalanan cepat saat kuda Anda.

  • Bergerak lebih cepat, sementara over-dibebani

Jika Anda berlebihan dibebani dan jauh dari tujuan Anda, cara tercepat untuk bergerak adalah melalui Shout Sprint Lesus. Hal ini dapat digunakan terus menerus untuk membawa Anda ke kota terdekat dengan cepat sehingga Anda dapat menjual. Hal ini juga bekerja saat keluar dari gua-gua dan ruang bawah tanah.
Ketika Anda membawa terlalu banyak untuk menjalankan, melengkapi senjata kecil seperti pedang atau belati, dan menggunakan kekuatan ayunan sambil berjalan untuk bergerak lebih cepat. Catatan: Anda perlu stamina untuk melakukan beberapa ayunan daya. Selain itu, hati-hati untuk tidak memukul siapa pun, karena Anda akan mendapatkan karunia, dan kemungkinan serangan dari para penjaga. -Dari: Brett Grimes

  • Mencegah kerusakan jatuh

Kerusakan jatuh dapat dicegah ketika meluncur menuruni pegunungan atau permukaan vertikal dengan cepat Toggling modus Sneak dan mematikan beberapa kali sementara mencuat ke permukaan Anda turun. Ini akan meniadakan kerusakan yang disebabkan oleh gravitasi, dan dapat sangat berguna jika Anda menemukan diri di puncak gunung mencari berbahaya tanpa jalan untuk turun.

  • Lebih cepat kuda renang

Ketika Anda akan melalui air cukup dalam bahwa kuda Anda bisa berenang, turun dan me-mount kuda itu pergi lebih cepat.

  • Mendaki gunung

Ketika Anda mencapai titik saat mendaki gunung dan tidak bisa maju ke depan lagi karena kelas yang terlalu curam, cukup menghadapi mundur dan mulai melompat. Arahkan bokong Anda ke arah puncak, dan terus tekan [Langsung]. Hal ini juga membantu untuk bergerak sedikit dari sisi-sisi ke-seperti yang Anda lakukan ini. Anda dapat sering tersangkut batu di sepanjang jalan dan meliuk ke atas gunung tanpa harus menggunakan jalur yang ditetapkan. Kadang-kadang menghadap ke depan pada sudut 45 derajat juga dapat membantu.

  • Mengambil buku keterampilan tanpa membacanya

Biasanya, ketika Anda mengambil sebuah buku keterampilan yang tidak dalam wadah, Anda akan membacanya dan mendapatkan titik dalam keterampilan tersebut. Namun, ada cara untuk menghindari ini dengan menambahkan buku ke inventaris Anda sehingga Anda dapat menyimpannya untuk digunakan kemudian. Hal ini berguna untuk kemudian dalam permainan ketika bisa sulit untuk meningkatkan keterampilan. Untuk menggunakan metode ini, Anda harus memiliki pendamping. Bila Anda melihat sebuah buku keterampilan, berbicara dengan teman Anda, dan pilih "Aku ingin kau melakukan sesuatu" perintah. Kemudian, letakkan kursor pada buku tersebut, lalu pilih. Kotak dialog akan memberitahu teman untuk membaca buku, tetapi pendamping akan menambahkannya ke persediaan mereka. Anda kemudian dapat mengambil buku tersebut dari persediaan mereka untuk membacanya dan mendapatkan titik keterampilan bila diinginkan.

  • Naga makam lokasi

Gunakan Shout non-berbahaya di depan penjaga, dan kurir akan memberikan surat dari seorang "teman", memberikan Anda lokasi lain makam naga.

  • Teka-teki gua solusi Dragonreach

Di dalam gua selama misi pertama Anda untuk Dragonreach, Anda harus memecahkan teka-teki kombinasi. Melihat ke dinding di atas pintu gerbang tertutup. Anda akan melihat dua kepala dengan celah di tengah. Masing-masing memegang gambar seorang makhluk (ular dan lumba-lumba). Di lantai dengan tuas adalah makhluk ketiga (ular). Kombinasi tersebut adalah Ular, Ular, Dolphine. Kombinasi kedua ditemukan lebih dalam kamar. Ini adalah kombinasi meja putar, yang lebih sulit. Solusinya adalah Bear, Owl, Burung. Masukkan cakar, dan pintu akan terbuka.

  • Mengalahkan Raksasa mudah

Dapatkan raksasa untuk mengejar Anda ke sungai terdekat, kemudian pergi di bawah air, dan raksasa akan segera berbalik dan berjalan pergi. Ketika dia melakukannya, menyelinap keluar, dan menembaknya dengan panah. Ketika ia berbalik untuk menyerang, kembali di bawah air, dan sekali lagi dia akan berbalik dan berjalan pergi. Terus mengulangi proses ini sampai ia mati. Catatan: Ini adalah proses lambat yang perlu waktu untuk menyelesaikan.

  • Kontrol pemuatan layar

Ketika layar loading muncul, tekan Kiri dan Kanan Analog-stick untuk memutar model ditampilkan.

  • Unik baja lokasi

Cari lokasi yang ditunjukkan / menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk mendapatkan baju besi yang unik yang sesuai:
Helm Kuno Of The yang tidak terbakar: Dalam Tribune Labyrinthian, mencarinya di sudut belakang gerbang terkunci di atas pedang selama "Staf Tentu Magnus" College Of pencarian Winterhold.
Jubah Archmage: Anda akan mendapatkannya sebagai hadiah di College Of Winterhold dari Tolfdir setelah menyelesaikan "The Eye Of Magnus" College Of pencarian Winterhold. Mempesona jubah untuk mengurangi biaya mantra.
Cicero Armor - Boots, Pakaian, Sarung tangan, Topi: Cicero, kiper untuk Ikhwanul Kegelapan. Dalam Sanctuary Dawnstar, Anda bisa membunuh Cicero, kiper untuk Ikhwanul Dark, selama "The Cure Untuk Madness" pencarian Persaudaraan gelap untuk mendapatkan senjatanya.
Hood Eksekusi: Anda akan menemukannya dengan tawanan di Shack terbengkalai selama "Dengan Teman Seperti ini" pencarian Persaudaraan Hitam.
Gauldur Fragmen Amulet: Anda akan menemukannya di mayat Mikrul Gauldurson di Folgunthur selama pencarian "Legenda Terlarang" samping. Mempesona jimat untuk mendapatkan dorongan kesehatan.
Gauldur Fragmen Amulet: Anda akan menemukannya di mayat Jyrik Gauldurson di Saarthal selama pencarian "Legenda Terlarang" samping. Mempesona jimat untuk mendapatkan bonus Magicka.
Helm Of Yngol: Di atas kepala kerangka duduk di atas takhta pada akhir Yngol Barrow penjara. Mempesona item untuk meningkatkan ketahanan es.
Crown Bergerigi: Anda akan mendapatkan mahkota ini di Crypt Korvanjund selama "The Crown Bergerigi" pencarian Perang Saudara.
Jester itu Armor - Boots, Pakaian, Sarung tangan, Hat: Anda dapat menemukan Jester di atas meja di Sanctuary Dawnstar atau di kapel dari The Sanctuary Ikhwanul Hitam.
Amulet Permata: Anda akan mendapatkan jimat ini dalam Volunruud sebagai hadiah dari Amaund Motierre selama "Diam Telah Patah" pencarian Persaudaraan Hitam.
Boots Movarth: Dalam Lair Movarth itu, mencari mereka di samping tempat tidur di pojok di bagian belakang gua. Memikat para sepatu untuk memperkuat keterampilan menyelinap.
Sarung tangan Tuning Mystic: Anda akan mendapatkannya sebagai hadiah dari Drevis Neloren di College Of Winterhold setelah menyelesaikan "Out Of Balance" pencarian Sekolah Tinggi Radiant.
Partai Boots, Pakaian: Anda akan mendapatkan barang-barang ini selama "Kekebalan Diplomatik" pencarian utama di Pertanian Katla itu.
Amulet Saarthal: Anda akan menemukan jimat dalam Saarthal selama College "Di bawah Saarthal" Tentu pencarian Winterhold. Mempesona jimat untuk mengurangi biaya mantra.
Amulet Savos Aren: Anda akan mendapatkannya sebagai hadiah dari Mirabelle Ervine di College Of Winterhold setelah menyelesaikan "kendali" College Of pencarian Winterhold. Mempesona jimat untuk mendapatkan bonus Magicka.
Melindungi Of Solitude: Pergi ke Blue Palace di Solitude, dan berhasil menyelesaikan "The Queen Serigala Sadar" pencarian sisi untuk mendapatkan item ini sebagai hadiah dari Falk Firebeard. Mempesona perisai untuk meningkatkan ketahanan terhadap sihir sebesar 10% dan blok sebesar 15%.
Perisai Dari Ysgramor: Loot dada dekat Sacrophagus Ysgramor di Makam Ysgramor selama "Glory Of The Dead" pencarian sahabat. Mempesona perisai untuk mendapatkan kesehatan dan meningkatkan sihir perlawanan.
Sarung tangan Tumblerbane: Upgrade kamar tidur Anda Sanctuary Dawnstar selama pencarian "Di mana Anda Tunggu Kepala Musuh Anda" Persaudaraan Gelap Radiant untuk mendapatkan sarung tangan. Mempesona sarung tangan untuk meningkatkan memetik kunci.
Dikenakan Terselubung Armor - Boots, Cowl, Sarung tangan: Anda dapat menemukannya di Sanctuary Dawnstar selama "The Cure Untuk Madness" pencarian Persaudaraan Hitam.

  • Berdiri Batu lokasi

Batu Berdiri Mage memungkinkan Anda untuk belajar keterampilan sihir 20% lebih cepat. Pencuri Batu Berdiri memungkinkan Anda untuk belajar keterampilan siluman 20% lebih cepat. Batu prajurit Berdiri memungkinkan Anda untuk belajar keterampilan tempur 20% lebih cepat. Stones Berdiri terletak barat daya dari Riverwood, di bawah Cabin Anise itu. Mereka mudah untuk spot, dan Anda tidak perlu merindukan mereka saat Anda meninggalkan Helgen. Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan Stones Berdiri:
Batu Apprentice: Ini adalah selatan of Solitude, di sebuah pulau, di tanah rawa air kecil. Ini membantu Anda memulihkan Magicka cepat, tapi itu membuat Anda rentan terhadap kerusakan Magicka.
Batu Atronach: Ini adalah antara Riften dan Windhel, di tanah rawa tersebut. Hal ini hanya di luar pegunungan antara dua lokasi, dekat Sanctuary Eldergleam dan Darkwater Crossing sungai di sebelah timur dari dua. Ini memberi Anda dorongan Magicka besar dan memungkinkan Anda untuk menyerap kerusakan mantra, tapi Anda pulih perlahan-lahan.
Batu Lady: Ini adalah di sebuah pulau kecil di danau di sebelah barat Riverwood. Hal ini memungkinkan Anda untuk menumbuhkan kesehatan dan stamina dengan cepat.
Batu Tuhan: Ini adalah barat daya dari Dawnstar, di pegunungan, di puncak utara. Ini membuat Anda tahan terhadap Magicka dan kerusakan fisik.
Batu Lover: Itu di sebelah timur Markarth, sekitar seperlima dari cara untuk Solitude. Ini membantu Anda meningkatkan semua keahlian Anda lebih cepat.
Batu Ritual: Ini adalah timur Whiterun, selatan sungai, antara Whiterun dan Valtheim Towers. Hal ini memungkinkan Anda untuk kembali menghidupkan mayat terdekat untuk berperang untuk kamu.
Batu Ular: Ini adalah timur Winterhold, utara Windhelm, di laut, di atas es yang berg mengambang. Ini memberi Anda racun melumpuhkan berkisar menggunakan sekali sehari.
Batu Bayangan: Adalah selatan Riften, di sebuah gunung kecil sebelum pegunungan besar di selatan. Ini memungkinkan Anda menjadi tidak terlihat sekali sehari selama periode yang diperpanjang.
Batu Steed: Ini adalah di ujung gunung tertinggi, barat laut Solitude. Hal ini meningkatkan kapasitas Anda membawa tanpa penalti gerakan.
Batu Tower: Hal ini pada sebuah gunung di tengah Winterhold dan Dawnstar. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara otomatis membuka ahli dan kunci rendah.

  • Keterampilan Trainer lokasi

Ada tiga jenis Pelatih Skill: Combat, Magic, dan Stealth. Para pelatih akan menagih Anda dengan biaya yang ditetapkan untuk tingkat atas keterampilan yang ditunjukkan. Cari lokasi yang terdaftar untuk menemukan Trainer Keterampilan yang sesuai:
Memerangi

  • Panahan

Journeyman Trainer: Cari Faendal di Riverwood.
Trainer Ahli: Cari Aela para Huntress dari Para sahabat di Whiterun.
Master Trainer: Cari Niruin dari The Guild Pencuri di Riften.

  • Memblokir

Trainer Ahli: Cari Stonearm Njade dari Para sahabat di Whiterun.
Master Trainer: Cari Larak dari Mor Khazgur dalam Jangkauan tersebut.

  • Heavy Armor

Journeyman Trainer: Cari Strongheart Hermir di Windhelm.
Trainer Ahli: Cari Gharol dari Dushnikh Yal dalam Jangkauan tersebut.
Master Trainer: Cari Farkas dari Para sahabat di Whiterun.

  • One-Handed

Journeyman Trainer: Cari Amren di Whiterun.
Trainer Ahli: Cari Athis dari Para sahabat di Whiterun.
Master Trainer: Cari Burguk dari Dushnikh Yal dalam Jangkauan tersebut.

  • Menempa

Journeyman Trainer: Cari Ghorza di Markarth.
Trainer Ahli: Cari Balimund di Riften.
Guru Trainer: Cari Eorlund Gray-Mane di Whiterun.

  • Berpegangan dua

Ahli Trainer: Cari Torbjorn Shatter-Shield di Windhelm.
Master Trainer: Cari Vilkas dari Para sahabat di Whiterun.
Sihir

  • Perubahan

Journeyman Trainer: Cari Melaran di Solitude.
Trainer Ahli: Cari Dravynea dari Kynesgrove di Eastmarch.
Master Trainer: Cari Tolfdir dari The College di Winterhold.

  • Sihir

Journeyman Trainer: Cari Runil di Falkreath.
Trainer Ahli: Cari Gestor Phinis dari The College di Winterhold.
Master Trainer: Cari Falion di Morthal.

  • Pengrusakan

Journeyman Trainer: Cari Wuunferth yang Unliving di Windhelm.
Trainer Ahli: Cari Stentor Sybille di Solitude.
Master Trainer: Cari Faralda dari The College di Winterhold.

  • Memikat

Trainer Ahli: Cari Sergius Turrianus dari The College di Winterhold.
Master Trainer: Cari Hamal di Markarth.

  • Ilusi

Trainer Ahli: Cari Atub di Largoshbur di Rift ini.
Master Trainer: Cari Drevis Neloren dari The College di Winterhold.

  • Restorasi
Trainer Ahli: Cari Carcette Penjaga di The Hall of The Waspada dan Marence Colette dari The College di Winterhold.
Guru Trainer: Cari Danica Murni-Spring di Whiterun.
Stealth
  • Alkimia

Journeyman Trainer: Cari Lami di Morthal.
Trainer Ahli: Cari Arcadia di Whiterun.
Master Trainer: Cari Babette di The Sanctuary Ikhwanul Hitam.

  • Light Armor

Journeyman Trainer: Cari Pramuka-Banyak-Marshes di Whiterun.
Trainer Ahli: Cari Grelka di Riften.
Master Trainer: Cari Mazir di Sanctuary Ikhwanul Kegelapan.

  • Lockpicking

Trainer Ahli: Cari Majhad di Karavan Khajiit.
Master Trainer: Cari mendongkolkan dari The Guild Pencuri di Riften.

  • Mencopet

Journeyman Trainer: Cari Ahkari di Karavan Khajiit.
Trainer Ahli: Cari Silda yang gaib di Windhelm.
Master Trainer: Cari Vipir dari The Guild Pencuri di Riften.

  • Menyelinap

Journeyman Trainer: Cari Khayla di Karavan Khajiit.
Trainer Ahli: Cari Garvey di Markarth.
Master Trainer: Cari Delven Mallory dari The Guild Pencuri di Riften.

  • Pidato

Journeyman Trainer: Cari Revyn Sadri di Windhelm dan Dro'marash di Karavan Khajiit.
Trainer Ahli: Cari Ogmund yang skald di Markarth.
Master Trainer: Cari Gemaine Geraud College Penyair 'di Solitude.


  • Keterampilan buku lokasi

Buku keterampilan memberikan bonus keterampilan. Semua 18 keterampilan memiliki buku sendiri keterampilan. Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan buku keterampilan yang sesuai:

  • Alkimia

Sebuah Game Pada Makan malam, Volume 1: Dalam Cornerclub Gnisis Baru di Windhelm.
Sebuah Game Pada Makan malam, Volume 2: Dalam Honningbrew Brewery.
Panduan Herbalist Untuk itu Skyrim: Dalam Kawah Arcadia di Whiterun.
De Rerum Dirennis: Dalam Winterhold Alchemy Lab.
Herbalit Panduan Untuk Skyrim: Dalam Cure Hag di Makarth.
Mannimarco King Of Worms, Volume 1: Pada mayat di Grove Evergreen.
Mannimarco King Of Worms, Volume 2: Di Lab Alkimia di Nightcaller Temple.
Song Of The alkemis, Volume 1: Dalam College Penyair 'selama Solitude.
Song Of The alkemis, Volume 2: Dalam Cabin Anise itu.

  • Perubahan

Air bernapas, Volume 1: In House Kraldar di Winterhold.
Breathing Air, Volume 2: Dalam Withing Jauh Ilinalta itu.
Putri Of The Niben, Volume 1: Dalam Brandy-Mug Farmstead.
Putri Of The Niben, Volume 2: Di ruang sebelah Jarl Tentu Understone di Markath.
Realitas Dan lain Flasehoods, Volume 1: Di ruang takhta Yngvild.
Realitas Dan lain Flasehoods, Volume 2: Dalam Pendakian Elang Merah.
Sithis, Volume 1: Pada mayat Krag di Nchuand-Zel.
Sithis, Volume 2: In The Sanctuary Ikhwanul Hitam.
Para Lorkhan Imlek, Volume 1: Dalam perempat Mazaka di Mercusuar Of Solitude.
Para Lorkhan Imlek, Volume 2: Dalam ruang tengah dari ahli sihir Arcane dari Lereng Cragwallow.

  • Panahan

Bapa Of The Niben, Volume 1: Dalam Tahan Shipwreck Brinehammer.
Bapa Of The Niben, Volume 2: Dalam Autumnshade Kliring, barat laut Riften, pada pemburu mati.
Arrow Hitam Bagian II, Volume 1: Dalam Tavern Huntsman Drunken di Whiterun.
Arrow Hitam Bagian II, Volume 2: Dalam Valtheim Towers.
Pita Emas Of Merit, Volume 1: Di toko Fletcher di Solitude.
Pita Emas Of Merit, Volume 2: Di Camp Angi itu.
Pelajaran keahlian menembak, Volume 1: Di ruang peta di Dawnstar Sanctuary.
Pelajaran keahlian menembak, Volume 2: Di rumah Gilfre di Mixwater.
Vernaccus Dan Bourlor, Volume 1: Dalam Smithshop dengan todongan pisau Ridge.
Vernaccus Dan Bourlor, Volume 2: Dalam Shack Froki itu.

  • Memblokir

Sebuah Tari Dalam Kebakaran, Volume 1: Dalam perpustakaan di Fort Snowhawk.
Sebuah Tari Dalam Kebakaran, Volume 2: Di hostel hancur di Post Pengkhianat '.
Battle Of Red Mountain, Volume 1: Di Celah Tonton di Skybound.
Battle Of Red Mountain, Volume 2: Dalam Caravan Hancur di Crossing Tolvald itu.
Kematian Tiuplah Tentu Abernit, Volume 1: Di Hall of The Dead di Whiterun.
Kematian Tiuplah Tentu Abernit, Volume 2: Di ruang perang di Falkreath.
The Mirror, Volume 1: Pada alas tidur di benteng Menara Rusak.
The Mirror, Volume 2: Di kamar tidur Ulfric di Windhelm Castle.
Warrior, Volume 1: Dalam arena Boss di Suaka Driftshade.
Warrior, Volume 2: Di perempat Kapten di Fort Kostov.

  • Sihir

Frostfall Bagian I, Volume 10: Di ruang terakhir dari Tembok Word di Gorge Sunderstone.
Frostfall Bagian II, Volume 10: Di rumah Belyn Hlaalu di Windhelm.
Pos Gizi Api Bagian I, Volume 9: Di ruang terakhir dalam The Burrow Rimerock.
Pos Gizi Api Bagian II, Volume 9: Dekat Mortar dan toko ALU dalam Dawnstar.
Jembatan liminal, Volume 1: Di pintu masuk utara Maze Shalidar itu.
Liminal Jembatan, Volume 2: Di bagian atas Falkreath Menara Pengawal.
The Doors Of Oblivion, Volume 1: Dalam Reachcliff Gua.
The Doors Of Oblivion, Volume 2: Dalam Fellglow Jauhkan.
The Warrior `s Charge, Volume 1: Dalam ruang kurban dari ahli sihir Arcane di Celah Brittleshin.
Mengisi Warrior itu, Volume 2: Di ruang tidur Jarl di Markarth.

  • Pengrusakan

Sebuah Pengkhianatan hipotetis, Volume 1: Dalam ruang tengah reruntuhan Gerbang Tinggi.
Sebuah Pengkhianatan hipotetis, Volume 2: Di kediaman Aretino di Windhelm.
Art Of War Magic, Volume 1: Dalam berongga Ravenscar.
Art Of War Magic, Volume 2: Dalam White Hall di Dawnstar.
Horrors Of Puri Xyr, Volume 1: Dalam laboratorium alkimia dalam Fast Rannveig itu.
Horrors Of Puri Xyr, Volume 2: Dalam Coven Glenmoril.
Respon Untuk Pidato Bero itu, Volume 1: Dalam Gua bawah tanah Haemar itu.
Respon Untuk Pidato Bero itu, Volume 2: Dalam Tambang Breaker Besi di Dawnstar.
Misteri Dari Bagian Putri Talara I, Volume 3 :: Dalam Winterhold.
Misteri Dari Putri Talara Bagian II, Volume 3 :: Di Zona Upper Burrow Steepfall.

  • Pesona

Tragedi In Black, Volume 1: Dalam Coven Glenmoril.
Tragedi In Black, Volume 2: Dalam Jauh Ilinalta itu.
Katalog Tentu pesona Armor, Volume 1: Di rumah Falion di Morthal.
Katalog Tentu pesona Armor, Volume 2: Dalam Tambang Steamscorch di Kynsegrove.
Katalog Tentu pesona Senjata: Dalam White Hall di Dawnstar.
Ahli sihir itu Primer, Volume 1: Di rumah Valentina di Whiterun.
Ahli sihir itu Primer, Volume 2: Dalam Gua Jatuh Hob itu.
Twin Rahasia, Volume 1: Di bagian atas dari ahli sihir Arcane di Hagraven, di Bluff Ular itu.
Rahasia kembar, Volume 2: Dalam Tonton Treva itu.

  • Heavy Armor

Hallgerd s Tale, Volume 1: Timur Ivarstead, barat laut Riften, di atas menara di atas meja, dijaga oleh pemburu Orc.
Kisah Hallgerd itu, Volume 2: Dalam Jorrvaskr Hall di Whiterun.
Pertengahan tahun Bagian I, Volume 6: Di luar laboratorium alkimia di penjara Dunstead Fort.
Pertengahan tahun Bagian II, Volume 6: Dalam sebuah pos jaga di Morthal.
Chimarvamidium, Volume 1: Pada sebuah meja di Tower Calcelmo di Malkorth.
Chimarvamidium, Volume 2: Dalam Darkwater Crossing.
Orsinium Dan Orc, Volume 1: Dalam Stonehills.
Orsinium Dan Orc, Volume 2: Dalam Dushnikh Yal.
Knights Of The Sembilan, Volume 1: Di ruang makan di Windhelm.
Knights Of The Sembilan, Volume 2: Di Hall of The Waspada.

  • Ilusi

Sebelum Abad Of Man, Volume 1: Di perempat Dragonsreach Jarl di Whiterun.
Sebelum Abad Of Man, Volume 2: Di ruang tingkat empat di Kain Kafan Pos Gizi Barrow.
Insiden Pada Necrom, Volume 1: Dalam Gua Pinemoon.
Insiden Pada Necrom, Volume 2: Di ruang terkunci oleh laboratorium alkimia di Arasy Bloodlet.
Misteri Talara Bagian I, Volume 4: Dekat sihir Arcane di Gua Fang Rusak.
Misteri Talara Bagian II, Volume 4: Di rumah NEPA di Markarth.
Dawn Bagian Sun I, Volume 2: Dalam tempat suci di dalam Bait Tentu Dibella di Malkarth.
Sun Dawn Bagian II, Volume 2: Near tenda Hargraven di Menara Darklight.
The Black Arts Pada Trial, Volume 1: Dalam Penjara Falkreath.
Seni Hitam Pada Trial, Volume 2: Di toko botol Putih di Whiterun.

  • Light Armor

Es Dan Kitin, Volume 1: Di menara penjaga di Markarth.
Es Dan Kitin, Volume 2: Dalam sebuah ruangan di bawah jembatan selatan Windhelm.
Tari terakhir Jornibret itu, Volume 1: Di perpustakaan Fort Neugard itu.
Jornibret yang terakhir Tari, Volume 2: Dalam sebuah menara Autumnwatch.
Rislav Para Rigtheous, Volume 1: Di ruang pelatihan di Fort Greymoor.
Rislav Para Rigtheous, Volume 2: Di ruang pelatihan di Tusk Cracked.
Guard Belakang, Volume 1: Dalam Dour Castle di Solitude.
Guard Belakang, Volume 2: Pada Redoubt Druaddach.
Para Pengungsi, Volume 1: Dalam, kamp kecil barat tanpa nama Helgen. Untuk mencapainya, ikuti jalan, dan terus pergi.
Para Pengungsi, Volume 2: Dalam Smithy Of Solitude.

  • Lockpicking

Kemajuan Dalam Lockpicking, Volume 1: Di dalam sumur guci anggur Ragged di Riften.
Kemajuan Dalam Lockpicking, Volume 2: Selama melarikan diri dari penjara Riften itu.
Desain Kunci tepat, Volume 1: Dalam Tambang Cidhna di Markath.
Desain Kunci tepat, Volume 2: Dalam gubuk di atas benteng di bagian atas gigi Faldar itu.
Kejenuhan Dari Pencuri, Volume 1: Dalam reruntuhan Perang Musim Dingin.
Kejenuhan Dari Pencuri, Volume 2: Dalam Mistveil Perlu Riften. Hal ini di samping meja sudut Jarl Laila Hukum-Pemberi itu.
Ruang Terkunci, Volume 1: Pada Highmoon Hall di Morthal.
Ruang Terkunci, Volume 2: Di lemari besi Animonculary di Alftrand.
Serigala Ratu Bagian I, Volume 1: Dalam penjara Dawnstar.
Serigala Ratu Bagian II, Volume 1: Di bawah bar di Cragslane Cavern.

  • One-Handed

Api Dan Kegelapan, Volume 1: Dalam Folgunthur.
Api Dan Kegelapan, Volume 2: Di kamar Esben dalam Warrens Ratway di Riften.
Mace Etiket, Volume 1: Dalam Orotheim.
Mace Etiket, Volume 2: Di Fort Greenwall.
Bintang Kejora Bagian I, Volume 1: Dalam Refuge Driftshade.
Bintang Kejora Bagian II, Volume 1: Dalam Gua Echo Lost.
Night Falls Pada Sentinel, Volume 1: Di barat laut Bandit perkemahan Helgen.
Night Falls Pada Sentinel, Volume 2: Di Den Penipu selama quest samping.
Pentingnya Dimana, Volume 1: Dalam sebuah menara penjaga Markath.
Pentingnya Dimana, Volume 2: Dalam Pertanian Chillfurrow.
Warrior: Dalam Refuge Driftshade.

  • Mencopet

Aevar Batu Singer, Volume 1: Di rumah Thonnir di Morthal.
Aevar Batu Singer, Volume 2: Dalam sel penjara terakhir di Valkygg Lost.
Pengemis, Volume 1: Near Ratway, di meja di ruangan dengan Kajiit lowlife.
Pengemis, Volume 2: Di barak Haelga di Riften.
Curian Shadows, Volume 1: Dalam Celah Duskglow.
Bayangan curian, Volume 2: Dalam Honorfall Panti Asuhan di Riften.
Pencuri, Volume 1: Dalam Temple Niagara Bleak, Den Penipu itu.
Pencuri, Volume 2: Pada kumpulan Argonian di Windhelm.
Panduan Untuk Wulfmare itu pencuri yang lebih baik, Volume 1: Di bagian bawah oubliette Fort Sunguard itu.
Panduan Untuk Wulfmare itu pencuri Lebih baik, Volume 2: Dalam Tambak Mata Mara.

  • Restorasi

Misteri Talara Bagian I, Volume 2: Dalam Sanctuary Eldergleam.
Misteri Talara Bagian II, Volume 2: Dalam Frostflow Lighthouse.
Rasial Filogeni, Volume 1: Pada Moorside Inn di Morthal.
Rasial Filogeni, Volume 2: Pada Pertanian Corpselight di Falkreath.
Rain Tangan Bagian I, Volume 4: Di rumah Falion di Morthal.
Tangan Bagian Rain II, Volume 4: Di Hall of The Dead di Markath.
Keluaran, Volume 1: Dalam Pos Gizi Beku di Winterhold.
Keluaran, Volume 2: Pada Beacon Stendarr itu.
Withershins, Volume 1: Pada akhir Point Actwind.
Withershins, Volume 2: Dalam Temple Of Kynarteh di Whiterun.

  • Menempa

Hati Cherins ', Volume 1: Dalam Tambang Quicksilver Dawnstar itu.
Cherins Heart, Volume 2: Di ruang peleburan Morvunskar.
Armor Berat Tempa, Volume 1: Di Camp Bulan Diam.
Armor Berat Tempa, Volume 2: Dalam Tambang Gloombound.
Light Armor Tempa, Volume 1: Di rumah Lod di Falkreath.
Light Armor Tempa, Volume 2: Dalam Tambang Embershard, pada tingkat lebih rendah dari area yang lebih besar ke barat.
Para empu itu Challenge, Volume 1: Near bengkel Smith di Mor Khazgur.
Para empu itu Challenge, Volume 2: Pada platform Skyforge di Whiterun.
Sarung Terakhir Dari Akrash, Volume 1: Di Camp Perak Tangan di Rock Gallows.
Sarung Terakhir Dari Akrash, Volume 2: Dalam gudang senjata dari Fort Sunguard.

  • Menyelinap

Benih Bagian terakhir saya, Volume 8: Dalam Retreat Redoran itu.
Terakhir Benih Bagian II, Volume 8: Di ruang dengan Alain di Raldbthar.
Legend Of Gedung Krately, Volume 1: Dalam Lodge Briar Hitam.
Legend Of Krately, Volume House 2: Di ruang bawah tanah di Inn Nightgate.
Suci Saksi, Volume 1: Dalam laboratorium alkimia di Deepwood Vale.
Saksi Suci, Volume 2: Di kamar Babette dalam The Sanctuary Ikhwanul Hitam.
Pembaca Merah Dapur, Volume 1: Dalam Crypt Frostmere.
Pembaca Merah Dapur, Volume 2: Dalam Cornerclub Gnisis Baru di Windhelm.
Tiga Pencuri, Volume 1: Dalam ruangan itu Rattle di Sanctum Kerudung Salju.
Tiga Pencuri, Volume 2: Dalam Honningbrew Brewery itu alkimia laboratorium.
Pidato
Sebuah Tari Api Dalam Bagian I, Volume 6: Dalam Meeko yang Shack.
Sebuah Tari Api Dalam Bagian II, Volume 6: Di kedai Minum Dead Man di Falkreath.
Sebuah Tari Api Dalam Bagian I, Volume 7: Dalam Arnleif Dan Perusahaan Sons Perdagangan di Markath.
Sebuah Tari Api Dalam Bagian II, Volume 7: Dalam Row Pengemis 'di Riften.
Biografi Of Ratu Wolf, Volume 1: Di Istana Biru di Solitude.
Biografi Of Ratu Wolf, Volume 2: Pada Barang Umum Belthor di Whiterun.
Benih aku Bagian Kedua, Volume 5: Di rumah Sorli di Stonehills.
Kedua Benih Bagian II, Volume 5: Dalam Sadri Barang yang Digunakan Windhelm.
The Game Membeli, Volume 1: Dalam College Penyair '.
The Game Membeli, Volume 2: Di Kuil untuk Peyrite.

  • Berpegangan dua

Pertempuran Sancre Tor, Volume 1: Dalam Cairn tukang sampah itu.
Pertempuran Sancre Tor, Volume 2: Dalam Hroldan Lama.
Raja, Volume 1: Dalam Bleakwind Bluff.
Raja, Volume 2: Dalam Outpost Oculatist Penitus di Naga Bridge.
Songs Of Hrormir, Volume 1: Dalam Quarters Hidup Jorrvaskr.
Songs Of Hrormir, Volume 2: Di rumah Jala di Solitude.
Kota Legendaris Dari Sancre Tor, Volume 1: Dalam Tomb Ysgramor itu.
Kota Legendaris Dari Sancre Tor, Volume 2: Di barak Falkreath itu.
Kata Dan Filsafat, Volume 1: Dalam gua kebanjiran dari Hideout Pisau Hilang.
Kata Dan Filsafat, Volume 2: Dalam barak Riften.

  • Naga Shout lokasi

Anda memiliki kemampuan untuk menyerap jiwa Naga untuk membuka kemampuan Shout. Untuk mempelajari berbagai jenis Teriak Dragon, Anda harus menemukan dinding tablet kuno yang mengajarkan Anda Kata Naga. Shout Masing-masing memiliki tiga kata yang dapat dipelajari dengan berkeliling Skyrim dan menemukan mereka. Setengah dari Teriak Naga bisa dipelajari melalui pencarian utama, sementara yang lain meminta Anda untuk mencari dunia Skyrim untuk menemukan dinding tablet kuno. Jika Anda menemukan semua tiga kata dalam Shout Dragon, Anda meningkatkan efektivitas ketika digunakan. Bila Anda telah belajar semua tiga kata untuk Shout Dragon, Anda bisa melakukan Shout kuat dengan memegang RB. Cari lokasi yang terdaftar dan / atau menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk menemukan kata Naga Shout sesuai:

  • Hewan Kesetiaan

Description: teriakan bantuan dari binatang di alam liar, yang datang untuk bertarung di pertahanan Anda.
Lokasi 1 - Hewan: Pergilah ke Helgen, dan mengambil Passage Bonechill barat daya. Kata Shout Dragon di ujung lain, dilindungi oleh naga. Watch out for Cat Saber Snowy dalam Bonchill, karena dia cepat dan sangat kuat.
Lokasi 2 - Allegiance: Anda akan menemukannya di Angarvunde di Rift setelah menyelesaikan "Medresi Dran Dan Mati Berkelana" pencarian.
Lokasi 3 - Pack: Anda akan menemukannya di Makam Ysgramor di Winterhold setelah menyelesaikan "Glory Of The Dead" pencarian sahabat.

  • Aura Bisikan

Description: Suara Anda bukan berteriak, tapi berbisik, mengungkapkan kekuatan hidup dan semua.
Lokasi 1 - Hidup: Dalam sarang naga di Northwind Summit, setelah Anda mendapatkan surat dari seorang "teman" tentang sumber daya di pegunungan antara Windhelm dan Riften. Ini adalah sekitar sudut dari Batu Shor; mengalahkan naga untuk belajar kata Shout Naga.
Lokasi 2 - Carilah: Anda akan menemukannya di Valthume setelah menyelesaikan "Kejahatan Dalam Waiting" pencarian Dungeon.
Lokasi 3 - Hunt: Dalam Volunruud, melainkan membutuhkan "Diam Telah Patah" pencarian Persaudaraan gelap atau "Silenced Bahasa" pencarian Dungeon.

  • Menjadi Ethereal

Keterangan: Thu'um Para menjangkau Void, mengubah formulir Anda ke salah satu yang tidak dapat dirugikan atau bahaya.
Lokasi 1 - Fade: Berhasil lengkap "The Way Of The Voice" pencarian utama, dan Arngeir akan mengirim anda ke Kedalaman Ustengrav untuk mengambil Tanduk Tentu Jurgen Windcaller. Di ruang gua utama, bukannya pergi ke tujuan, pergi ke luar, dan kemudian pergi ke bawah di mana air terjun adalah dengan pepohonan hijau. Lihatlah dasar dari platform dengan kata kekuasaan di atasnya.
Lokasi 2 - Roh: Cari penyelesaian dengan air terjun dan struktur batu besar antara Markarth dan Falkreath. Pergi ke atas, dan melawan Hagravens. Carilah kata Shout Naga di ruang kecil mereka, pada akhir Point Summit Leap Bard (di mana Anda berdiri di air terjun).
Lokasi 3 - Bind: Dalam Ironbind Barrow.

  • Panggil Naga

Keterangan: Odahviing! Mendengarkan suara-Ku dan tampil. Saya memanggil Anda di saat saya membutuhkannya.
Lokasi - Salju, Hunter, Wing: Anda mendapatkan semua tiga kata Naga Shout selama "The Fallen" pencarian utama.

  • Call Of Valor

Description: gagah berani Sovngarde mendengar suara Anda, dan perjalanan di luar ruang dan waktu untuk meminjamkan bantuan mereka.
Lokasi - Pahlawan, Juara, Legenda: Anda mendapatkan semua kata-kata Naga tiga Shout selama pencarian "Dragonslayer" utama.

  • Jelas Skies

Keterangan: Skyrim itu sendiri menghasilkan sebelum Thu'um, karena Anda membersihkan kabut dan cuaca buruk.
Lokasi - Sky, Spring, Summer: Anda mendapatkan semua kata-kata Naga tiga Shout dari Arngeir setelah menyelesaikan "Tenggorokan Of The World" pencarian dan sampai ke Hrothgar Tinggi.

  • Melucuti senjata

Keterangan: Shout menentang baja, seperti yang Anda rip senjata dari genggaman lawan.
Lokasi 1 - Senjata: Dalam sarang naga di Eldersblood Peak, di puncak pegunungan, di selatan Morthal.
Lokasi 2 - Tangan: Selama "Berbicara Dengan Diam" Persekutuan Pencuri pencarian, pergi ke Sanctum Kerudung Salju. Sementara, halaman kedua, Mercer akan menyebutkan sesuatu tentang hal itu menjadi daerah penyergapan yang sempurna. Kata Shout Dragon di ruangan itu.
Lokasi 3 - Kekalahan: Dalam Lair Silverdrift.

  • Kecemasan

Description: Dan orang yang lemah tidak takut Thu'um, dan lari ketakutan.
Lokasi 1 - Takut: Dalam sarang naga di Lidah Kehilangan Overlook. Setelah membunuh naga itu, Anda akan mendapatkan kata Shout Naga dari surat karunia dari Windhelm di Inn Ivarstead itu.
Lokasi 2 - Run: Di bagian atas dari Rock Crone Mati, sebelah barat Markarth. Anda pergi di sini selama pencarian "Dagon Mehrunes" utama. Hal ini membutuhkan "Pieces Of The Past" pencarian Deadric.
Lokasi 3 - Teror: Dalam Maze Shalidor di Labyrinthian.
Dragonrend
Description: Suara Anda bulu mata keluar pada jiwa naga, memaksa binatang itu untuk mendarat.
Lokasi - Mortal, Infinite, sementara: Anda belajar semua kata Naga tiga Shout selama pencarian "Bane Alduin itu".

  • Elemental Fury

Keterangan: Thu'um Para Bumiputera berupaya menumbuhkan lengan dengan kecepatan angin, memungkinkan untuk serangan senjata lebih cepat.
Lokasi 1 - Air: Dalam sarang naga di Dragontooth Crater, antara Solitude dan Markarth di barat laut Skyrim. Ini adalah pegunungan besar.
Lokasi 2 - Battle: Dalam Bastion Shriekwind.
Lokasi 3 - Grace: Anda akan menemukannya di Reruntuhan Kilkreath setelah menyelesaikan "The Break Of Down" pencarian Daedric.

  • Nafas Api

Keterangan: Tarik napas udara, api napas, dan lihatlah Thu'um sebagai neraka.
Lokasi 1 - Kebakaran: Anda akan mempelajarinya selama pencarian Cairn tukang sampah setelah menyelesaikan "Honor Membuktikan" pencarian dari Para sahabat karena membuka daerah baru ruang bawah tanah yang berisi kata Shout Naga.
Lokasi 2 - Inferno: Meraih otomatis selama "The Tenggorokan Of The World" pencarian utama.
Lokasi 3 - Minggu: Di Gorge Sunderstone.

  • Frost Nafas

Keterangan: napas Anda adalah musim dingin, Anda Thu'um badai salju.
Lokasi 1 - Frost: Dalam Crest Brownstrewn, selatan Windhelm, di tengah rawa di atas bukit besar. Hal ini dijaga oleh seekor naga. Mengalahkan naga untuk belajar kata Shout Naga.
Lokasi 2 - Dingin: Membunuh naga di Lair Naga di Altar Skyborn.
Lokasi 3 - Freeze: Dalam Folgunthur, tenggara Solitude, dalam perjalanan ke Morthal. Hal ini dijaga oleh Draugr kekuasaan. Ini juga mengharuskan "Forbidden Legend" pencarian sisi.

  • Es Formulir

Keterangan: Thu'um Anda membeku padatan lawan.
Lokasi 1 - Es: Tentang Mount Anthor, di pegunungan tengah dalam kisaran di barat laut dari Windhelm, dan rumah bagi naga. Anda juga akan mendapatkan lokasi ini dari Arngeir di Hrothgar Tinggi ketika Anda berbicara tentang lokasi Shout Naga.
Lokasi 2 - Daging: Hal ini diberikan kepada Anda selama College "Di bawah Saarthal" Tentu pencarian Winterhold untuk kalangan Mages. Hal ini pada akhirnya setelah Anda telah menemukan artefak yang Anda cari, di ruang bawah tanah Saarthal. Ketika Anda meninggalkan dungeon, mencarinya di barat daya Winterhold. Anda juga bisa mendapatkannya selama pencarian "Legenda Terlarang" samping.
Lokasi 3 - Patung: Dalam Crypt Frostmere selama "Si Nyonya Pale" Dungeon pencarian.

  • Kyne Perdamaian

Deskripsi: Suara menenangkan binatang buas, yang kehilangan keinginan mereka untuk melawan dari melarikan diri.
Lokasi 1 - Kyne: Buka Cepat Rannveig, dan mengalahkan naga es melindungi pintu masuk. Lalu, masukkan mempelajari kata Shout Naga.
Lokasi 2 - Perdamaian: Buka Kain Kafan Barrow Kedalaman Pos Gizi. Dalam Ivarstead, ada sebuah quest dari Penjaga Penginapan, Wilheim ("Scream Wilheim itu" penjara pencarian). Masukkan Barrow, dan mengalahkan semangat untuk mendapatkan Sapphire Naga Claw sebagai hadiah dari Wilheim.
Lokasi 3 - Kepercayaan: Dalam Ragnavald Temple, utara Markarth, di pegunungan adalah reruntuhan disebut Ragnavald dengan di dalam kuil. Pergi ke kiri dan kanan ke dalam kanal dan kriptus untuk mendapatkan kunci untuk mendapatkan akses ke area Shout Naga. Mengalahkan, Otar Daedric Mod, untuk belajar kata Shout Naga.

  • Ditandai Untuk Kematian

Keterangan: Berbicaralah, dan membiarkan suara Anda azab hearld, seperti baju besi lawan dan kekuatan hidup melemah.
Lokasi 1 - Bunuh: Di Menara Automnwatch, selatan Ivarstad, lebih jauh ke selatan dari Camp Rift Imperial, adalah beberapa menara di pegunungan. Ada naga di bagian atas menara paling jauh ke selatan melindungi kata Shout Naga.
Lokasi 2 - Leech: Di dalam Gua Forsaken dalam The Pale, barat daya Winterhold, di dasar dan selatan pegunungan yang mengelilinginya. Ini adalah utara danau kecil di peta. Hal ini membutuhkan "The botol Putih" pencarian sisi. Hal ini dijaga oleh Draugr, yang sangat sulit untuk mengalahkan.
Lokasi 3 - Menderita: Dalam Sanctuary Ikhwanul Gelap di Hold Falkreath.

  • Lambat Waktu

Keterangan: Shout saat, memerintahkannya untuk taat, sebagai dunia di sekitar Anda masih berdiri.
Lokasi 1 - Waktu: Selama "Staf Tentu Magnus" College Of Winterhold pencarian, ketika pertempuran Draugr Deathlord di tingkat terakhir dari Labyrithian (Lair Naga Imam itu), Anda dapat melawan Draugr atau mendapatkan artefak yang memberikan Anda akses ke daerah ini .
Lokasi 2 - Pasir: Dalam Korvanjund, timur laut Whiterun (daerah bersalju pada peta). Kata Shout Dragon di ruang bawah tanah, di daerah di bagian bawah. Anda akan datang ke sini selama pencarian Imperial / Stormclock kedua. Hal ini membutuhkan "The Crown Bergerigi" pencarian Perang Saudara.
Lokasi 3 - Keabadian: Anda akan menemukannya di Akhir Hog setelah menyelesaikan "Fortune lemah" pencarian Gelap Ikhwanul Radiant.

  • Badai Panggilan

Description: berteriak ke langit, menangis untuk awan, yang membangkitkan kekuatan destruktif dari petir SKyrim itu.
Lokasi 1 - Storm: Di Reruntuhan Gerbang Tinggi (Lair Naga Imam), timur Solitude. Carilah sebuah struktur besar dan set reruntuhan. Masuk ke dalam dan turun ke ruang terakhir, yang adalah Ruang Takhta Vokun itu. Kekalahan Volkun menemukan kata Naga Shout di ruang belakang Ruang Takhta Vokun itu.
Lokasi 2 - murka: Anda akan mempelajarinya selama pencarian "Eyrie Dunia-Eater yang" utama di tingkat Temple Skuldafn (Lair Naga Imam).
Lokasi 3 - Lightening: Dalam Forelhost di Lair Imam Dragon.

  • Lemparkan Suara

Keterangan: Thu'um ini didengar, tapi sumber uknown nya, membodohi mereka ke dalam mencari keluar.
Lokasi - Voice, Fool, Jauh: Dalam Shearpoint, sebelah barat Windhelm, di puncak gunung besar di dekatnya. Hal ini dijaga oleh Daedre listrik disebut Krosis. Mengalahkannya untuk mendapatkan semua tiga kata Naga Shout.

  • Tak henti-hentinya Angkatan

Description: Suara Anda adalah kekuatan mentah, menyingkirkan apa pun - atau siapa - yang berdiri di jalan Anda.
Lokasi 1 - Angkatan: Dalam Barrow Niagara Bleak, sebelah barat Riverwood di pegunungan, itu membutuhkan "Bleak Niagara Barrow" pencarian utama (diperoleh dari Whiterun, utara Riverdale) atau "The Claw Emas" pencarian sisi (diperoleh dari Lucan di Riverwood ).
Lokasi 2 - Saldo: Hal ini diberikan kepada Anda oleh Arngeir setelah menyelesaikan "The Way Of The Voice" pencarian utama dalam Hrothgar Tinggi.
Lokasi 3 - Down: Hal ini diberikan oleh Arngeir ketika Anda mengambil tanduk kembali kepadanya dalam "Horn Of Jurgen Windcaller" pencarian utama.

  • Lesus Sprint

Keterangan: Thu'um The bergegas ke depan, membawa Anda di belakangnya dengan kecepatan prahara.
Lokasi 1 - Lesus: Hal ini diberikan kepada Anda oleh Borri dalam "Way Of The Voice" pencarian utama saat Anda mencapai Hrothgar Tinggi. Hal ini setelah Anda mendapatkan "Saldo" kata untuk Shout "tak henti-hentinya Force" Dragon.
Lokasi 2 - Fury: Dalam Volskygge (Lair Naga Imam), pegunungan tinggi di sudut peta Skyrim, sebelah barat Solitude, adalah sebuah kuil kuno dengan Shout Naga dijaga oleh setan yang kuat. Anda perlu pergi barat laut dari Volskygge di peta, naik paling dekat dengan gunung-gunung untuk mendapatkan kata Shout Naga.
Lokasi 3 - Tempest: Anda akan mendapatkannya dalam Respite Pria Mati setelah menyelesaikan "Cenderung The Flames" pencarian Sekolah Tinggi Penyair '.

  • Artefak pencarian lokasi Daedric

Berhasil menyelesaikan quest ditunjukkan untuk mendapatkan Artefak Daedric yang sesuai:

  • Dawnbreaker ("The Break Of Dawn" pencarian)

Lokasi: Anda akan mendapatkan pencarian ini dekat patung itu ke Merida, sebelah barat Solitude. Berhasil menyelesaikan quest untuk mendapatkan artifact.

  • Ebony Mail ("Memanggil Boetiah itu" pencarian)

Lokasi: Cari Sacellum dari Boethiah di bagian timur Windhelm. Anda akan menemukan sebuah kultus, dan kemudian mulai pencarian. Untuk menawarkan upacara pengorbanan itu, Anda harus menjebak seseorang di ruang itu. Cara mudah untuk melakukannya adalah menyewa tentara bayaran (Anda dapat mengunjungi Bee dan Brab di Riften, satu duduk di lantai bawah), dan minta dia untuk menyentuh beacon. Berhasil menyelesaikan tugas yang tersisa untuk mendapatkan artifact.

  • Mace Of Molag Bal ("House Of Horrors" pencarian di Markarth)

Lokasi: Di ​​kota, ketika Anda berjalan melewati sebuah rumah hantu tua, Anda akan diminta untuk pergi dengan seseorang. Jika Anda menyelesaikan tugas ini dan menemukan imam Boethiah, Anda akan mendapatkan artifact.

  • Masker Dari Clavicus Vile ("A Daedra Terbaik Teman" pencarian)

Lokasi: Penjaga pada titik masuknya Falkreath akan bercerita tentang seekor anjing yang hilang. Setelah berbicara dengan dia, memulai pencarian. Anda dapat mengikuti anjing, atau hanya pergi ke Shame Haemar, yang adalah tepat di sebelah selatan gunung besar dan hanya timur ke Helgen. Dapatkan kapak, dan kembali untuk mendapatkan artifact.

  • Mehrunes 'Razor ("Pieces Of The Past" pencarian)

Lokasi: Kunjungi museum di Dawnstar (pesan muncul beberapa kali), menerima pencarian, dan kemudian mengumpulkan tiga buah pedang di seluruh Skyrim untuk mendapatkan artifact.

  • Oghma Infinium ("The Discearning Transmundane" pencarian)

Lokasi: Ketika Anda bertemu Sigmus Septimus selama pencarian utama, Anda akan diberi tugas untuk mendapatkan Elder Scrolls. Anda akan memulai tugas kedua ("The Discearning Transmundane"). Selama pencarian ini, Anda mengambil jejak dari Gulungan pada Lexicon. Lalu, Anda perlu darah dipanen dari Orc, Dark Elf, Wood Elf, Elf Tinggi, dan Falmer. Jika Anda belum memiliki sampel dari mereka, Anda harus menemukan mereka, dan membunuh setidaknya satu untuk panen darah. Anda dapat mengunjungi kamp Bandit untuk Elf dan Orc darah, dan Anda dapat mengunjungi Mzulft (tenggara dari Windhelm) untuk Falmers.

  • Ring Of Namira

Lokasi: Cari Verulus di Markarth, dan menerima pencariannya, yang melibatkan membersihkan Necropolis. Ketika Eola mulai berbicara tentang kanibalisme, merespon positif. Kemudian, jelas mayat hidup dari altar Namira itu. Setuju untuk memikat Verulus ke Altar. Bunuh Verulus dan makan dagingnya, dan Ring Of Namira akan muncul di inventory.

  • Sanguine Rose ("Malam To Remember" pencarian)

Lokasi: Cari Sam Guevenne di Vilemyr Inn di Ivarstead. Dia akan menawarkan tantangan minum. Menerimanya, dan menyelesaikan sisa upaya untuk mendapatkan artifact.
Juruselamat Sembunyikan ("Akan Bertemu Dengan Moonlight" pencarian)
Location: Falkreath, dekat barak, Anda akan menemukan lantai bawah anak di penjara Falkreath. Dia akan menyerahkan cincinnya dikutuk, dan pencarian akan dimulai. Berhasil menyelesaikan quest untuk mendapatkan artifact. Catatan: Jika Anda memutuskan untuk tidak membunuh, Anda mungkin tidak mendapatkan artifact.

  • Skull Dari Korupsi ("Berjalan Nightmare" pencarian)

Lokasi: Berhasil menyelesaikan "Berjalan Nightmare" pencarian di Dawnstar. Untuk menyelesaikan quest, berbicara dengan imam di Inn, dan membunuh dia pada akhir dari pencarian untuk mendapatkan artifact.

  • Spellbreaker ("The Cure Hanya" pencarian)

Lokasi: Pergi ke kuil Peryite di pegunungan antara Markarth dan Solitude. Anda harus memiliki keterampilan yang baik sebelum Anda dapat menyelesaikan quest. Berhasil menyelesaikan quest untuk mendapatkan artifact.

  • The Black Star ("Bintang Hitam" pencarian)

Lokasi: Pergi ke Kuil Azura di puncak gunung untuk memulai pencarian ini. Berhasil menyelesaikan quest untuk mendapatkan artifact.

  • Wabbajack ("Pikiran Of Madness" pencarian)

Location: Solitude, menemukan seorang anak bernama Derevin berkeliaran di jalanan. Dia akan meminta Anda untuk menyampaikan pesan kepada tuannya. Cari tuannya dan menyelesaikan quest untuk mendapatkan artifact. Untuk menyelesaikan satu urutan: Pelgius menembak dengan Wabbajack, menembak serigala, kambing menembak, menembak penjahat, menembak Pelagius, Hagraven menembak, menembak Pelagius, Atronach Api menembak, dan kemudian menembak imam naga. Untuk urutan Paranoia, Anda perlu menembak raja. Urutan pikiran yang tumbuh Pelagius dua kali, dan kemudian tumbuh marah sekali dengan Wabbajack tersebut.

  • Paarthurnax penghinaan

Dapatkan Gulir Penatua, kemudian pergi ke Paarthurnax, dan menggunakan "Lemparkan Suara" berteriak padanya. Sebuah suara baru akan berteriak menghina seperti "Hei, jelek!", "Hei, skeever pantat!", "Hei, kepala melon!", "Hei, hidung melon!", "Hei, troll umpan!", "Hei, siput-napas ", dan"! Hei, keju otak! "

  • Fallout 3 referensi

Sambil berjalan sekitar penjaga, mereka mungkin berkata, "Biar kutebak, seseorang mencuri gulung manis Anda?" Ini adalah referensi ke awal Fallout 3, jika ulang tahun roti manis Anda dicuri oleh Butch.

  • The Elder Scrolls 4: Oblivion referensi

Pencarian di dalam museum Dawnstar untuk menemukan kasus layar berisi sepotong kertas menguning dengan simbol untuk Oblivion. Pilih kunci, dan menggunakan mantra selama beberapa detik di atas kertas untuk mengubahnya menjadi ember.
Melalui bagian gunung yang mengarah dari Riverwood terhadap Riften, Anda akan menemukan Khajiit bernama M'aiq Liar, yang merupakan referensi ke Khajiit cepat Anda menemukan luar Bravil dan Leyawinn di The Elder Scrolls 4: Oblivion.

  • Prestasi

Mencapai prestasi ditunjukkan untuk mendapatkan jumlah yang sesuai gamerscore poin:
Unbound (10 poin): Complete "Unbound".
Suram Niagara Barrow (10 poin): Complete "Bleak Niagara Barrow".
Jalan Suara (20 poin): Complete "Jalan Suara".
Kekebalan Diplomatik (20 poin): Complete "Kekebalan Diplomatik".
Alduin Wall (20 poin): Lengkapi "Wall Alduin itu".
Penatua Pengetahuan (20 poin): Complete "Penatua Pengetahuan".
The Fallen (20 poin): Complete "The Fallen".
Dragonslayer (50 poin): Complete "Dragonslayer".
Ambil Up Senjata (10 poin): Bergabung para sahabat.
Darah Sumpah (10 poin): Menjadi anggota Circle.
Kemuliaan (30 poin) Mati: "Glory of the Dead" Lengkap.
Gatekeeper (10 poin): Bergabung College of Winterhold.
Mengungkap gaib (10 poin): Complete "Mengungkap yang gaib".
Mata Magnus (30 poin): Complete "The Eye dari Magnus".
Mengambil Perawatan Bisnis (10 poin): Join Guild Pencuri.
Kegelapan Pengembalian (10 poin): "Pengembalian Kegelapan" Lengkap.
Satu dengan Bayangan (30 poin): Returned Persekutuan Pencuri untuk kejayaan.
Dengan Teman Seperti ini ... (10 poin): Bergabung Ikhwanul Kegelapan.
Bound Sampai Mati (10 poin): Lengkapi "Terikat Sampai Mati".
Sithis Salam! (30 poin): "Sithis Salam!" Lengkap.
Mengambil Sisi (10 poin): Bergabung dengan Stormcloaks atau Tentara Kekaisaran.
Perang Pahlawan (10 poin): Tangkap Fort SunGard atau Fort Greenwall.
Pahlawan Skyrim (30 poin): Tangkap Solitude atau Windhelm.
Sideways (20 poin): Lengkapi 10 sisi quests.
Pahlawan Rakyat (30 poin): Lengkapi 50 Misc Tujuan.
Pekerja keras (10 poin): Chop kayu, bijih tambang, dan makanan masak.
Pencuri (30 poin): Pilih kunci 50 dan 50 kantong.
Ular Lidah (10 poin): Berhasil membujuk, menyogok, dan mengintimidasi.
Berbahagialah (10 poin): Pilih berkat Batu Standing.
Stones Berdiri (30 poin): Temukan 13 Stones Standing.
Citizen (10 poin): Membeli rumah.
Dicari (10 poin): Escape dari penjara.
Menikah (10 poin): Dapatkan menikah.
Pencipta (10 poin): Membuat item smithed, item tersihir, dan ramuan.
Guru Pidana (20 poin): Bounty dari 1000 emas di semua sembilan palka.
Emas Sentuh (30 poin): Memiliki 100.000 emas.
Delver (40 poin): Kosongkan 50 ruang bawah tanah.
Keterampilan Guru (40 poin): Dapatkan keterampilan untuk 100.
Explorer (40 poin): Temukan 100 Lokasi.
Pembaca (20 poin): Baca 50 Buku Keterampilan.
Pengaruh Daedric (10 poin): Memperoleh Artefak Daedric.
Oblivion Walker (30 poin): Kumpulkan 15 Artefak Daedric.
Dragon Soul (10 poin): Menyerap jiwa naga.
Naga Hunter (20 poin): Menyerap 20 jiwa naga.
Kata-Kata Daya (10 poin): Pelajari semua tiga kata dari teriakan.
Thu'um Guru (40 poin): Pelajari 20 teriakan.
Apprentice (5 poin): Mencapai Level 5.
Adept (10 poin): Mencapai Level 10.
Ahli (25 poin): Mencapai Tingkat 25.
Guru (50 poin): Mencapai Level 50.


Read more: http://www.cheatcc.com/xbox360/elderscrolls5skyrimcheatscodes.html # ixzz1t7PAdjcO
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...