NFS Underground 2

Diterbitkan oleh Unknown on Sabtu, 21 April 2012





  • Asli Need For Speed: Underground ras melayang

Memenangkan semua Jalan ras X untuk membuka balapan melayang dari Need For Speed ​​asli: Underground.

  • Memenangkan berlari lebih cepat

Setelah Anda telah menemukan lawan untuk berlari lebih cepat dengan, bisa di depan lawan dan mendapatkan dalam memimpin. Dapatkan sejauh mungkin sampai meteran jarak jauh telah mencapai batasnya. Jika meter jarak mulai drop, ini menunjukkan bahwa lawan adalah penangkapan. Ketika ini terjadi, melakukan skid rem tangan dan putar mobil sekitar. Kembali cara Anda berasal. Lawan akan mengikuti Anda karena Anda adalah satu dalam memimpin, tetapi dia akan membutuhkan waktu untuk mengejar ketinggalan, memberikan Anda keuntungan untuk memenangkan berlari lebih cepat.
Jika Anda berada di depan lawan tapi tidak bisa kehilangan dia, kepala menuju pusat kota (daerah yang memiliki lima mata air). Sesampai di sana, menenun melalui air mancur. Lawan Anda akan paling mungkin kecelakaan menjadi salah satu air mancur, memberikan Anda kemenangan mudah. Catatan: Praktik akan melalui air mancur terlebih dahulu sebelum Anda mencoba berlari lebih cepat sehingga Anda tidak kehilangan uang Anda. Lebih mudah untuk melakukan hal ini dalam sebuah SUV karena tidak akan mencapai kecepatan tinggi sebelum Anda mencapai air mancur.
Cari lawan berlari lebih cepat kemudian mendapatkan tepat di belakangnya. Draft dia sehingga Anda bisa mendapatkan tangki penuh NOS, jika diinginkan. Kemudian, mulai terlepas lawan. Anda dapat melakukan ini dengan mendapatkan langsung di sebelah mobil dan berubah menjadi sudut punggungnya. Meskipun samping atau ke belakang, anda dapat menekan tekan Up untuk memulai berlari lebih cepat. Anda akan memiliki kepala mulai besar karena lawan perlu berbalik. Anda dapat menang di bawah 15 detik dengan melakukan hal ini.
Trik ini mengharuskan sebagian besar kota dibuka. Dapatkan mobil Anda dan mendapatkan di jalan raya yang mengarah sekitar dengan cara oval seperti. Tantangan orang di jalan raya untuk kesempatan yang lebih baik untuk menang, karena kecepatan puncak lebih baik dan ada ternyata kurang dari jalan normal (sehingga Anda tidak melambat ketika banyak).
Trik ini memerlukan percepatan mobil cepat. Drive ke bandara mana Anda pertama kali memulai permainan, Next, menemukan lawan untuk ras. Sementara balap lawan, pastikan Anda masuk ke memimpin kemudian pergi ke sebuah jalan kecil yang mengarah ke jalan hanya di samping bandara. Setelah jalan itu, Anda harus berada pada persimpangan di mana Anda dapat pergi kiri atau lurus. Mengambil berbelok ke kiri, kemudian pergi lurus ke bawah jalan itu, yang seharusnya menjadi tempat parkir. Setelah lawan mencoba untuk mengejar Anda dan akan dekat dengan persimpangan, ia akan langsung bukan berputar. Ini akan memberi Anda memimpin besar dan menang mudah.
Memulai balapan dengan bar penuh nitrat. Datang dari belakang lawan dan draft sampai nitro penuh, kemudian melakukan manuver berputar-putar. Lakukan ini dengan kliping bumper belakang lawan, yang akan mengirimkan mereka ke tembok atau di sebaliknya. Mereka akan berakhir menghadap ke arah yang salah, memberikan Anda keuntungan.
Cari lawan dan draft belakang mereka sampai Anda memiliki NOS penuh (untuk cadangan, jika Anda telah setidaknya dryshot terpasang). Bila penuh, tarik di samping mereka. Tunggu sampai Anda bisa menantang mereka, maka memulainya. Kemudian, ram lawan di ban belakang. Terus mendorong dan menyebabkan mereka untuk menghapus dan berhenti, atau menabrak dinding. Kemudian hanya pergi di jalan lurus panjang dan menggunakan NOS Anda menabung. Jika Anda tidak menang, Anda akan setidaknya memiliki keunggulan sangat bagus.

  • Winning Jalan X

Untuk memenangkan Jalan X, Anda harus mengambil belokan lebar pada awalnya kemudian mempertajam bergantian Anda. Ini akan membantu Anda menambah keunggulan Anda, dan kemungkinan besar Anda akan menang.

  • Mudah bergantian dalam ras URL

Perhatikan bahwa sebelum tikungan tajam selama balapan URL, ada satu set nomor yang mundur ke 1. Ikuti angka-angka untuk menyempurnakan tajam Anda ke dalam alur untuk mempercepat melalui lebih cepat. Terus memacu sampai Anda mencapai "1", kemudian rem dan berbalik. Setelah disempurnakan, ini dapat membantu Anda melewati belokan dengan kecepatan lebih. Selain itu, dalam balapan URL, CPU akan mencoba untuk spin Anda banyak. Setiap kali mobil Anda meluncur ke sudut 30 derajat sampai 60, menggunakan NOS Anda dan mengubahnya.
Beberapa bergantian dalam ras URL tidak memerlukan rem. Perhatikan bahwa sudut dari beberapa putaran adalah jenis bulat. Jika Anda memiliki kecepatan, Anda bisa pergi langsung ke dinding dan membuat belokan. Selama Anda akan sekitar 130 mph dan memukul ini sudut tertentu, Anda hanya akan turun sampai 100 mph atau lebih. Anda harus bereksperimen dengan bergantian. Kadang-kadang Anda akan pergi kali terlalu cepat dan sandal, dan lain yang Anda akan terbang melalui bergantian akan 100 mph sementara mobil CPU memperlambat, memberikan Anda waktu bantal. Ingat, Anda harus bangun dinding untuk trik untuk bekerja.
Dalam beberapa lap pertama, Anda kemungkinan besar akan berada di belakang seseorang. Ketika Anda akan pada gilirannya, mereka mungkin akan melambat. Di sinilah Anda dapat mengubah tabel pada seluruh ras. Jangan melambat. Sebaliknya, terus berjalan dan menggunakan dia sebagai dinding untuk mendapatkan dalam belokan tanpa menerapkan rem. Sebagai bonus Anda juga bisa mendapatkan dia untuk berhenti dalam upaya untuk mengguncang Anda, tapi ini hanya akan menghasilkan dalam mendapatkan Anda memimpin yang baik. Catatan: Anda harus memastikan dia tidak ram Anda ke dinding.

  • Mencari toko tersembunyi

Lihatlah tanda-tanda jalan di sekitar kota. Mereka sering memiliki bentuk berwarna (kuning segitiga, dll) untuk memandu jalan ke toko-toko. Juga, mencari jalan-lampu pengecoran cahaya berwarna. Hal ini menunjukkan bahwa ada toko sangat dekat.

  • Menemukan ras lebih

Jika Anda tidak dapat menemukan balapan lagi di peta Anda, maka Anda perlu mencari semua toko tersembunyi di kota. Setelah Anda menemukan semua toko, Anda akan diminta untuk berada di lain sampul DVD. Ikuti bintang untuk sampai ke tingkat berikutnya.

  • Mudah NOS pemulihan

Bila Anda berada di tanah, mengaktifkan hydros dan menjaga menjentikkan Waktu Analog-stick Left berulang kali untuk mendapatkan banyak poin untuk mengisi bar NOS Anda. Anda juga dapat melakukan sekitar tiga donat, kemudian menunggu dan melakukan tiga donat.


Dapatkan di jalan raya dan drive secara terbalik. Setelah beberapa detik Anda harus mulai racking poin di sisi kanan layar Anda. Titik-titik ini akan memberikan tambahan NOS. Catatan: Menerjang ke lalu lintas dengan kecepatan tinggi akan mengurangi NOS Anda.
Jika Anda kehabisan NOS di bebas berkeliaran mode, pause game dan pilih "Jump To Garasi". Segera setelah Anda bisa, keluar dari mode garasi dan Anda harus memiliki NOS penuh. Catatan: Ini hanya mengisi tangki pertama.
Gunakan trik berikut ini untuk mendapatkan tambahan NOS di awal perlombaan. Ketika anak perempuan di depan melambaikan tangan mereka, tekan NOS untuk melakukan "pertunjukan semprot". Ini akan memberikan Anda NOS ekstra.
Pergi ke toko manapun. Masukkan toko, kemudian meninggalkannya. Anda akan memiliki tangki penuh NOS. Anda juga dapat memulihkan NOS dengan melakukan salah satu hal berikut:
Sprayshow: Bersihkan nitrat Anda.
Lalu Lintas Hit: Penalti dari memukul lalu lintas.
Memimpin Lap: Memimpin satu putaran dalam perlombaan.
Bagian Bersih: Buatlah melalui bagian seluruh ras tanpa memukul apa pun.
Lap Bersih: Buatlah melalui putaran seluruh tanpa memukul apa pun.
Cara pintas: Ambil jalan pintas.
Hindari Kecelakaan: Hampir mendapatkan dalam kecelakaan dengan mobil lain.
360: Lakukan 360 atau donat saat mengemudi.
Lap terbaik: Skor lap terbaik selama perlombaan.
Kepala Mulai: Dapatkan dari garis start yang tercepat.
J putaran: Drive secara terbalik dan ayunan mobil sekitar untuk mengusir ke depan.
Burnout: Memutar ban.
Leap Frog: Lompat mobil Anda selama kecelakaan lalu lintas.
Hydro Bounce: Bounce mobil Anda menggunakan level 3 hidrolika.

  • Rezeki murah

Dalam menu modus karir, pergi ke peta dunia. Pilih salah satu ras yang belum selesai pada setiap tahap. Setelah perlombaan telah dimulai, permainan berhenti bermain dan restart. Setelah Anda telah memenangkan lomba, sebuah layar akan muncul menampilkan Anda berapa banyak poin reputasi dan berapa banyak bank yang Anda menang. Anda kemudian akan pergi ke menu yang menanyakan apakah Anda ingin kembali untuk mengeksplorasi mode, restart, dll Bila ini muncul pilih "Kembali ke Menu Utama". Anda tidak harus save game. Lalu, kembali ke menu karir dan pilih "Peta Dunia" pilihan lagi. Pilih ras lain yang belum selesai dan memulainya. Jika dilakukan dengan benar, semua ras di peta dunia akan melawan tiga Corolla Toyota atau campuran dari Hummer, Escalades dan Navigators. Jika Anda me-restart ras ini, Anda akan selalu mendapatkan uang jika menang.
Mengumpulkan logo sedikit informasi sekitar kota memberi Anda uang. Anda akan menerima $ 25 untuk setiap satu. Selain itu, mendengarkan pembalap lain yang secara berkala berbicara dengan Anda. Mereka akan mengatakan lokasi umum di kota mana Anda dapat menemukan ras tersembunyi tidak ditampilkan pada peta yang bernilai $ 850 bukan $ 300 biasa.
Segera setelah Anda memulai permainan, mengabaikan permintaan Rachel pergi ke banyak mobil. Sebaliknya, cobalah untuk mengumpulkan informasi sebagai ikon sebanyak mungkin. Ini akan memberikan Anda bahwa uang ekstra untuk memulai modding mobil Anda, dan akan menghemat waktu karena Anda tidak perlu mencari mereka di mobil Anda pada awalnya lambat. Juga, masukkan dua balapan ditampilkan pada GPS (sirkuit dan balapan sprint). Pergi dalam dua balapan akan memberikan sedikitnya 500 poin di bank. Anda harus menerima pesan untuk sampai ke banyak mobil sekarang. Melakukannya, dan terus bermain permainan.
Masukkan modus karir dan pergi ke Burger King dan area Best Buy. Berkeliling dan mencari dinding batu dan gang oleh toko-toko kota. Pergilah ke gang dan berbelok tajam ke kanan. Akan ada banyak parkir di mana lawan akan duduk. Dia tidak akan muncul pada peta navigasi Anda, tidak akan Anda. Anda dapat menantang lawan ini untuk yang mudah berlari lebih cepat. Dia selalu akan mendorong menuju stadion. Setelah Anda mengalahkannya, kembali ke tempat parkir di mana dua pesan info merah akan muncul. Dapatkan mereka sebesar $ 25 masing-masing. Setelah Anda mengumpulkan mereka, masuk ke toko, garasi, dll, dan save game. Lalu, kembali ke tempat parkir. Lima tas uang hijau akan berada di sana. Kumpulkan mereka, melompat ke garasi (pada layar menu utama) dan kembali untuk lima lebih. Ini akan membuat Anda uang jauh lebih mudah daripada balap.
Dalam mode karir, akhirnya Anda akan mendapatkan disponsori dan akan ada salib ungu pada peta. Jika Anda pergi ke mereka, mereka biasanya perlombaan sirkuit disponsori. Jika Anda menang, Anda akan mendapatkan $ 900.
Ketika Anda mulai dengan mobil Rachel, jangan mengambil kembali segera. Sebaliknya, lakukan beberapa outruns dan ras untuk mendapatkan uang. Anda kemudian akan memiliki dorongan uang ketika Anda mendapatkan mobil sendiri.

  • Mudah gaya poin

Untuk melakukan ini, Anda akan memerlukan setidaknya tingkat 1 hidrolika. Menaikkan dinding dan mengaktifkan hidrolika Anda. Kemudian, tekan Gas dan tetap ke dinding. Anda mungkin perlu mengaktifkan kadang-kadang untuk tetap lurus. Anda harus mulai untuk mendapatkan poin di sisi kanan layar Anda. Selain itu, mengemudi secara terbalik akan memberikan poin gaya. Semakin lama Anda mengemudi secara terbalik, semakin banyak poin yang Anda akan menerima.

  • Mudah menang

Ketika balap untuk sampul majalah, kinerja unik atau bagian visual, ada baiknya jika Anda memiliki kedua botol NOS diisi. Hal ini dapat membantu Anda mengalahkan sepersepuluh detik yang Anda selalu terjawab. Hal ini juga membantu, terutama pada tahap lebih sulit dan lebih lama, dengan batas waktu kecil, untuk segera mengaktifkan GPS segera setelah Anda menerima tantangan.

  • Drag race menang mudah

Alih-alih menggunakan nitrogen dengan memegang itu dan membuang semuanya sekaligus, terus menekan NOS secepat Anda bisa. Anda akan mendapatkan 1 sampai 3 mph dengan setiap keran, yang sebenarnya meningkatkan kecepatan Anda lebih cepat daripada jika anda untuk terus ke bawah. Juga, Anda akan kehabisan itu sekitar sepertiga lebih cepat. Coba ini pada pengaturan kesulitan yang paling sulit.

  • Dapatkan bank untuk ras

Ada lima tahap, dan setelah Anda menyelesaikan setiap dari mereka Anda dapat kembali dan mengulang balapan lagi. Anda mungkin menemukan bahwa ada beberapa ras yang Anda lewatkan. Mereka adalah orang yang ingin Anda berlomba. Jika Anda pergi ke ini, Anda tidak seharusnya mendapatkan apa-apa bagi mereka tetapi Anda dapat mengubahnya. Untuk mengakses ras, pergi ke garasi Anda, maka peta dunia Anda, lalu pilih perlombaan. Ketika perlombaan dimulai, permainan berhenti bermain dan memulai kembali balapan. Perhatikan bahwa ada pilihan untuk kembali ke peta dunia, namun setelah Anda me-restart tidak akan berada di sana. Anda sekarang dapat memacu dan mendapatkan bank untuk itu.

  • Drift modus

Dalam mode drift, mengatur mobil Anda dengan menggunakan struktur ini menyusul dasar. Tune ECU untuk memiliki torsi sebanyak yang Anda bisa mendapatkan di gigi awal. Membuat semua pengaturan suspensi sekeras mungkin untuk menghilangkan perjalanan shock. Ini akan membantu mendapatkan back end keluar. Putar grip ban untuk lemah. Juga, membuat mobil akselerasi secepat mungkin. Untuk pengaturan ujung kaki, turunkan sepanjang jalan. Buatlah pengaturan aero selemah mungkin. Mengatur bias rem ke arah belakang. Dengan melakukan ini, Anda akan sangat meningkatkan skor Anda, terutama pada menurun. Di lurus-aways yang dapat Anda lakukan Choku-Doris (pergi dari sisi ke sisi) untuk rak atas poin besar. Anda kemudian dapat menghubungkan mereka untuk kekuasaan atas-steer drift, yang adalah ketika Anda akan menggunakan torsi dan percepatan kehilangan traksi di ban belakang, kemudian gunakan kontrol throttle hati-hati diatur untuk mendapatkan sekitar sudut samping sebagai mungkin. Ini akan membantu drift Anda mendapatkan skor setinggi mungkin. Kontrol throttle sangat penting - jangan berkecil hati jika Anda memutar keluar banyak. Catatan: Ini belum dicoba pada mobil FF atau AWD. FF dan AWD mobil kemungkinan besar akan memiliki pengaturan suspensi lebih lembut tetapi yang lainnya mungkin akan tetap sama. FF dan AWD mobil juga perlu rem tangan untuk memulai drift lebih dari mobil FR akan.

  • Mudah hanyut poin

Beberapa menurun ras hanyut memiliki rumah dengan cara-cara hard perulangan yang dapat Anda berkendara drifting masuk dalam jalan masuk mendapatkan poin lebih banyak daripada di jalan karena Anda begitu jauh dari jalan dan tidak memukul dinding.
Masuk ke mode Quick Race dan pilih Subaru Impreza dengan semua 3 bagian ekstrim atau tingkat kinerja. Anda mungkin gaya visual seperti yang diinginkan, Kemudian, pilih Drift Track 6 dan 10 lap dengan lawan mudah. Melewati tengah trek. Bila Anda tepat sebelum tikungan, tekan rem tangan. Melepaskannya setelah Anda sedikit turun. Mobil Anda akan segera berputar dan hampir akan hanyut melalui dengan mudah. Lanjutkan melalui sisa trek dengan swerving pada Straights dan menggunakan rem tangan dengan benar pada sudut. Anda bisa mendapatkan sekitar 50.000 hingga 500.000 poin melayang di akhir lomba.

  • Akhir ras

Perlombaan terakhir adalah melawan Kaleb (orang yang memberitahu Nikki untuk menang, maka dia kehilangan dan bergabung tim Anda) di jalur 4,5 mil dan 5 lap. Namun, ia hanya bangun untuk sekitar 130 mph.

  • Angkat ban dari tanah

Untuk mendapatkan ban belakang kiri dari tanah, pergi ke "Customize Mobil" dan menempatkan hidrolika pada GTO Pontiac. Pergi ke modus tumpangan gratis dan menempatkan belakang mobil dari tanah dengan hidrolika. Kemudian, dorong gas dan menginjak rem. Bagian belakang sebelah kiri mobil akan datang dari tanah. Catatan: Anda harus memiliki rem 2 tingkat.
Dapatkan mobil di kedua sisi roda
Trik ini membutuhkan semua 2 upgrade tingkat, dan hidrolika tingkat upgrade 2. Dapatkan hidrolik untuk kedua sisi mobil, dan hanya itu satu sisi. Kemudian, melakukan donat ke kanan jika sisi kiri mobil diangkat dan sebaliknya. Hal ini hanya terjadi sesaat.
Endo
Dapatkan mobil apapun dan menempatkan tingkat 3 hidrolika di atasnya. Masukan ke tingkat 3 rem. Anda juga dapat menggunakan semua tingkat 3 bagian mesin untuk membuatnya pergi lebih tinggi. Pertama, menempatkan bagian belakang atas. Kemudian, bangkit kembali itu. Selanjutnya, masuk sekitar 17 mph (atau lebih cepat) dan tekan rem. Jika dilakukan dengan benar, Anda bisa memiliki bagian belakang seluruh mobil lurus ke atas.

  • Hindari berputar dengan Mustang GT

Dalam mode karir ketika Anda membuka GT Mustang, berhati-hatilah ketika Anda menaruh di mesin atas dengan ECU atas. Saat pergi cepat, hati-hati untuk tikungan tajam. Anda mungkin terlepas dalam perlombaan; mencoba untuk bekerja pada penanganan Anda.

  • Cepat mobil karir

Gunakan trik berikut untuk membuat sebuah mobil membintangi sangat cepat dan tinggi dengan cepat. Ketika Anda mulai modus karir, memilih Peugeot 106. Cobalah untuk tidak mendapatkan upgrade kecuali Anda membutuhkannya. Jauhkan memenangkan balapan dan bermain melalui permainan sampai Anda membuka Toyota Celica ini dapat dibuat menjadi mobil tercepat dalam permainan. Dapatkan segera bila dibuka. Ini harus suatu saat tingkat 2. Bermain melalui permainan, pastikan untuk mengambil kesempatan untuk melakukan apapun outruns. Ini akan membuka upgrade yang unik. Bila Anda membuka bagian unik, Anda akan harus pergi ke bintang di peta pertama. Permainan ini akan meminta anda untuk pergi ke toko tertentu, tergantung pada apa yang unik adalah. Yang pertama adalah kap unik. Anda harus menang empat outruns untuk itu. Kemudian pada tahap 3, Anda harus berlari lebih cepat akan membutuhkan tiga kemenangan untuk transmisi, mesin unik, atau set ban. Pilih mesin. Untuk unik rims, mendapatkan enam kemenangan dalam tahap 3. Spoiler memerlukan empat kemenangan di panggung 4. Vinyls membutuhkan enam kemenangan di panggung 4. Rem ECU, turbo atau membutuhkan sembilan kemenangan di panggung 4. Pilih ECU. NOS, berat atau suspensi unik memerlukan enam kemenangan di panggung 5. Pilih NOS untuk dorongan ekstra panjang. Akhirnya, tubuh kit lebar unik membutuhkan sebelas menang di tahap 5. Masukan semua pada Anda Celica, dan akan menjadi mobil tercepat dalam permainan. Catatan: Jangan lupa untuk menginstal upgrade kinerja sampai dengan tingkat 3.

  • Lebih daya kuda dan torsi

Untuk menambahkan lebih banyak tenaga kuda dan torsi, pergi ke "Customize", kemudian lagu mobil hingga tingkat 3 bagian. Lalu, ke "Tune Kinerja / Dyno". Pilih misalnya, "Drag", kemudian pergi ke "Pengaturan Tune". Klik "ECU" dan set sehingga dari 5 sampai 9 rpm rpm atau apa pun adalah yang paling jumlah maksimum torsi Anda dapat menambahkan. Lakukan yang sama untuk "Turbo". Lalu. pergi ke "Nitrous" dan mengatur durasi sampai 4 detik. Ini akan menambahkan kedua torsi dan tenaga kuda untuk perjalanan Anda.

  • Serat karbon keseluruhan mobil

Karbon body kit Anda, kemudian meletakkan body kit lebar di atasnya. Tubuh luas keseluruhan akan serat karbon. Ini juga akan memberikan dasar roda yang lebih luas dan harus menghasilkan mobil yang lebih ringan.

  • Direkomendasikan mobil

Salah satu mobil terbaik di permainan ini adalah Toyota Corolla. Setelah Anda mendapatkan semua tiga tingkat kinerja upgrade, Anda dapat pergi online dan sup itu. Tambahkan apapun yang diinginkan, termasuk ketiga upgrade tingkat kemudian pergi untuk tuning dan set ke tarik sehingga dapat mengambil off line semakin cepat. Kemudian, menurunkan suspensi ke pengaturan terendah. Anda sekarang harus memiliki mobil yang bisa mengalahkan Celicas dan Skylines, dan akan mengambil off line lebih cepat.
Setelah membuka semua tiga bagian tingkat kinerja, mendapatkan 240SX Nissan dan menempatkan semua bagian kinerja di atasnya. Jika Anda online dengan mobil ini (dengan kinerja bagian pada mobil) dan mendapatkan shift kebanyakan sempurna selama tarik, Anda harus bisa mengalahkan semua mobil lainnya (tidak termasuk yang lain 240SX). Jika Anda ingin pergi lebih cepat, Anda harus mengedit pengaturan mobil Anda di jalankan dyno.
Untuk mendapatkan Nissan Skyline cepat yang berlangsung hingga 227 ke -228 pada ras tol bandara drag, menginstal semua bagian kinerja kecuali untuk kecepatan transmisi enam. Jika Anda menginstal kecepatan transmisi enam, Anda akan mendapatkan akselerasi lebih baik tapi kecepatan kurang atas.

  • Melompat dari mobil

Untuk melompat dari kap mobil, Anda harus terlebih dahulu melompat dari sebuah jalan menanjak ke arah lain bahwa mobil tersebut berpergian. Gunakan NOS Anda, mendapatkan udara segar, dan ketika mobil mendekati, dapatkan di tenda, dari kaca depan, lalu ke udara.

  • Cheat Codes

Masukkan salah satu kode berikut sebelum menekan [Enter] untuk masuk ke menu utama untuk mengaktifkan fungsi cheat. Catatan: vinyls dapat digunakan dalam modus karir, tetapi kode-kode lain mungkin tidak.
Hasil Kode cheat
$ 20.000 dalam regmebaby karir modus
$ 1.000 dalam mode karir, RX-8 dan
Skyline di ordermebaby mode balapan cepat
$ 200 dalam karir modus regmybank
Level 1 kinerja upgrade needperformance1
Level 1 visual yang upgrade gimmevisual1
Tingkat upgrade kinerja 2 needperformance2
Level 2 visual yang upgrade gimmevisual2
Best Buy vinil needmybestbuy
Burger King vinil gottahavebk
Cingular vinil gotmycingular
Ujung vinil gottaedge
Old Spice vinil goforoldspice
The Doors sponsor opendoors
Snoop Dogg yodogg sponsor
Capone sponsor wannacapone
ShinestStreet sponsor shinestreetbright
Chingy sponsor gimmechingy
D3 sponsor wintmyd3
David Choe sponsor davidchoeart
Japantuning tunejapantuning sponsor
Mobil
2003 Acura RSX Type S: Amerika Utara saja, FWD, 200 hp, 7.400 rpm, 142 lbs. torsi, dibuka di tingkat 3.
2004 Audi A3: AWD, 250 hp, 6300 rpm, 236 lbs. torsi, dibuka di tingkat 3.
2004 Audi TT Quattro: AWD, 250 hp, 6300 rpm, 236 lbs. torsi, dibuka di tingkat 3.
2004 Cadillac Escalade: AWD, 145 hp, 5200 rpm, 380 lbs. torsi, dibuka di tingkat 2.
2003 Ford Focus Zx3: FWD, 130 hp, 5300 rpm, 135 lbs. torsi; dibuka saat start.
2005 Ford Mustang GT: RWD, 300 hp, 5800 rpm, 315 lbs. torsi, dibuka di tingkat 4.
2000 Honda Civic Si Coupe: Amerika Utara saja, FWD, 160 hp, 7600 rpm, 111 lbs. torsi; dibuka saat start.
2004 Hummer H2: AWD, 325 hp, 3600 rpm, 385 lbs. torsi, dibuka di tingkat 2.
2003 Hyundai Tiburon GT: FWD, 181 hp, 6000 rpm, 177 lbs. torsi, dibuka di tingkat 2.
2004 Infiniti G35: RWD, 280 hp, 6200 rpm, 270 lbs. torsi, dibuka di tingkat 4.
2002 Lexus IS300: RWD, 215 hp, 5800 rpm, 218 lbs. torsi, dibuka di tingkat 3.
2004 Lincoln Navigator: RWD, 300 hp, 5000 rpm, 355 lbs. torsi, dibuka di tingkat 2.
1999 Mazda Miata: RWD, 128 hp, 6500 rpm, 110 lbs. torsi; dibuka di awal
1995 Mazda RX-7: RWD, 255 hp, 6500 rpm, 217 lbs. torsi, dibuka di tingkat 4.
2004 Mazda RX-8: RWD, 238 hp, 8500 rpm, 159 lbs. torsi, dibuka di tingkat 4.
1999 Mitsubishi 3000GT: AWD, 320 hp, 6000 rpm, 315 lbs. torsi, dibuka di tingkat 4.
1999 Mitsubishi Eclipse: AWD, 210 hp, 6000 rpm, 214 lbs. torsi, dibuka di tingkat 3.
2003 Mitsubishi Lancer: AWD, 271 hp, 6500 rpm, 273 lbs. torsi, dibuka di tingkat 4.
1992 Nissan 240SX: FWD, 155 hp, 5600 rpm, 160 lbs. torsi, dibuka di awal.
2003 Nissan 350Z: RWD, 287 hp, 6200 rpm, 274 lbs. torsi, dibuka di tingkat 4.
2003 Nissan Sentra SER Spec-V: FWD, 175 hp, 6000 rpm, 180 lbs. torsi, dibuka di tingkat 2.
1999 Nissan Skyline GTR R34: AWD, 276 hp, 6800 rpm, 216 lbs. torsi, dibuka di tingkat 5.
2004 Peugeot 106: Di luar Amerika Utara hanya, FWD, 120 hp, 5500 rpm, 107 lbs. torsi; dibuka saat start.
2003 Peugeot 206: FWD, 138 hp, 6000 rpm, 143 lbs. torsi; dibuka saat start.
2004 Pontiac GTO: RWD, 350 hp, 5200 rpm, 365 lbs. torsi, dibuka di tingkat 4.
2003 Subaru Impreza WRX STI: AWD, 300 hp, 6000 rpm, 300 lbs. torsi, dibuka di tingkat 5.
2003 Toyota Celica GT-S: FWD, 180 hp, 7600 rpm, 130 lbs. torsi, 2 tingkat terkunci.
1987 Toyota Corolla GTS (AE86): RWD, 112 hp, 6600 rpm, 97 lbs. torsi; dibuka saat start.
1998 Toyota Supra: RWD, 225 hp, 5800 rpm, 210 lbs. torsi, dibuka di tingkat 3.
2004 Vauxhall Corsa: Di luar Amerika Utara hanya, FWD, 125 hp, 6000 rpm, 122 lbs. torsi; dibuka saat start.
2003 Volkswagen Golf GTi 1.8T: FWD, 180 hp, 5500 rpm, 173 lbs. torsi, dibuka di tingkat 3.
Mobil statistik
Catatan: Ini adalah tanpa tuning khusus, tidak unik, dan hanya semua tingkat 3 modifikasi:
A3: 396,4 ft-lbs, 510,6 bhp, seperempat mil 8,65.
Acura RSX: 294,1 ft-lbs, 471,8 bhp, seperempat mil 8,31.
Audi TT: 368,8 ft-lbs, 500,1 bhp, seperempat mil 8,56.
Ford Focus: 332,7 ft-lbs, 426,5 bhp, seperempat mil 8,44.
Honda Civic: 284 ft-lbs, 454 bhp, seperempat mil 8,49.
Hyundai Tiburon V6 GT: 338 ft-lbs, 511 bhp, seperempat mil 8,29.
Infiniti G35: 408,7 ft-lbs, 515,4 bhp, seperempat mil 7,96.
Lancer Evolution VIII: 377,6 ft-lbs, 430,9 bhp, seperempat mil 8,54.
Lexus IS300: 349,5 ft-lbs, 480 bhp, seperempat mil 8,01.
Mazda Miata Mx-5: 303,8 ft-lbs, 424,3 bhp, seperempat mil 8,10.
Mazda RX-7: 291,3 ft-lbs, 441,6 bhp, seperempat mil 7,60.
Mazda RX-8: 269,9 ft-lbs, 476,6 bhp, seperempat mil 7,83.
Mitsubishi 3000GT: 397,3 ft-lbs, 472 bhp, seperempat mil 8,63.
Mitsubishi Eclipse motor: 402,2 ft-lbs, 467 bhp, seperempat mil 8,33.
Mustang GT: 488,1 ft-lbs, 551,7 bhp, seperempat mil 8,16.
Nissan 240SX: 335,2 ft-lbs, 488,7 bhp, seperempat mil 7,53.
Nissan 350Z: 415,7 ft-lbs, 523,9 bhp, seperempat mil 7.86.
Nissan Sentra ser specV: 338,4 ft-lbs, 481,9 bhp, seperempat mil 8,86.
Nissan Skyline GTR: 353,4 ft-lbs, 494 bhp, seperempat mil 8,34.
Peugeot 206: 278 ft-lbs, 398,8 bhp, seperempat mil 8,44.
Pontiac GTO: 439,7 ft-lbs, 543,6 bhp, seperempat mil 8.30.
Subaru Impreza WRX: 381,7 ft-lbs, 443 bhp, seperempat mil 8,78.
Toyota Celica: 281,4 ft-lbs, 445,8 bhp, seperempat mil 8,16.
Toyota Corolla: 269,7 ft-lbs, 428,9 bhp, seperempat mil 8.30.
Toyota Supra: 396,4 ft-lbs, 516,4 bhp, seperempat mil 8,10.
Volkswagen Golf GTI: 369,3 ft-lbs, 419,2 bhp, seperempat mil 8.30.
Unik upgrade
Hood: 4 menang di tingkat berlari lebih cepat 2.
Mesin, transmisi atau ban: 3 menang di tingkat berlari lebih cepat 3.
Rims: 6 menang di tingkat berlari lebih cepat 3.
Spoilers: 4 menang di tingkat berlari lebih cepat 4.
Vinyls: 6 menang di tingkat berlari lebih cepat 4.
ECU, turbo atau rem: 9 menang di tingkat berlari lebih cepat 4.
NOS, berat atau suspensi: 6 menang di tingkat berlari lebih cepat 5.
Lebar tubuh kit: 11 menang di tingkat berlari lebih cepat 5..
Majalah mencakup
Auto Motor: 20 menang di tingkat 5.
AutoMaxx: 16 menang di tingkat 4.
Audio Mobil dan Elektronika: 6 menang di tingkat 3.
Chrome und Flamen: 27 menang di tingkat 4.
Elaborare: 3 menang di tingkat 4.
GTI: 11 menang di tingkat 3.
GTI: 16 menang di tingkat 5.
Hot 4 s: 18 menang di tingkat 3.
Impor Tuner: 4 menang di tingkat 5.
Maxi Tuning: 7 menang di tingkat 4.
Power: 32 menang di tingkat 5.
Spoiler: 11 menang di tingkat 4.
Olahraga Compact Car: 8 menang di tingkat 2.
Street Mobil: 2 menang di tingkat 3.
Street Mobil: 9 menang di tingkat 5.
Jalan Tuner: 34 menang di tingkat 5.
Stuff: 20 menang di tingkat 4.
Super Street: 28 menang di tingkat 5.
Swiss Tuner: 25 menang di tingkat 5.
Turbo: 4 menang di tingkat 2.


Read more: http://www.cheatcc.com/pc/needforspeedug2.html # ixzz1seMm9HSx
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 2 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Puak disable klik kanan....

Arta Dwi Putra mengatakan...

makasi gan... Kalo uda game & lawan Caleb...

tapi lebar body nya di gunci Gimana Gan... Uda ngelakuin Outurn 20 X/ lebih.. Ga ke bukak juga...
Ada Cara Ga..? Bosen Ngulang Lagi...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...