Call of Duty: Black ops

Diterbitkan oleh Unknown on Minggu, 29 April 2012




  • Menipu modus
Pada menu utama, gunakan Kanan Analog-stick untuk melihat ke bawah di tangan Anda dan melihat Anda terkunci. Berulang kali tekan LT + RT untuk melarikan diri dari kursi (membuka "Hanya Ask Me Nicely" Pencapaian rahasia). Setelah putus bebas, bergerak ke daerah di belakang kursi Anda untuk menemukan terminal komputer lama dapat Anda gunakan untuk mengakses Sistem Badan Intelijen Pusat Data. Ketik salah satu kode berikut untuk mengakses unlockables awal dan fitur tersembunyi dalam permainan. Catatan: Anda juga dapat memasang USB keyboard ke dalam Xbox 360 untuk memasukkan kode dan memainkan Zork berbasis teks permainan petualangan.
Misi pilih, "Lima" Zombies modus peta, Dead permainan Ops Arcade, dan permainan Zork
Masukkan "3ARC UNLOCK" sebagai kode untuk membuka "Lima" Zombies peta modus, Dead permainan Ops Arcade, Zork: Kekaisaran Underground Besar berbasis teks permainan petualangan, dan semua misi.

  • Semua Intel

Masukkan "3ARC INTEL" sebagai kode untuk membuka semua Intel. Catatan: Mengaktifkan kode ini akan mencegah "Analisis Closer" pencapaian dari yang diperoleh.

  • Alicia permainan

Masukkan "ALICIA" sebagai kode untuk membuka permainan Alicia terapis virtual.

  • Mati Ops Arcade permainan

Masukkan "DOA" sebagai kode untuk membuka permainan Arcade Ops Mati, yang merupakan zombie membunuh mini-game mirip dengan TV Smash. Gunakan Waktu Analog-stick untuk bergerak dan Hak Analog-stick untuk menembak. Catatan: Mainkan permainan Ops Arcade Mati untuk mendapatkan "Insert Coin" prestasi.

  • Zork permainan

Masukkan "ZORK" atau "HELLO SAILOR" sebagai kode untuk membuka Zork: Kekaisaran Underground Besar berbasis teks permainan petualangan. Catatan: Mainkan permainan Zork untuk mendapatkan "Dimakan Oleh Grue Sebuah" prestasi.

  • Tampilkan semua perintah

Masukkan "HELP" sebagai kode untuk menampilkan daftar perintah sistem di terminal dan Pentagon pengguna akses e-mail.

  • Buka file yang berkaitan

Masukkan "CAT [nama file]" atau "PRINT [nama file]" sebagai kode untuk membuka file yang sesuai.

  • Daftar file audio dan gambar

Masukkan "DIR" sebagai kode untuk menampilkan daftar file audio dan gambar untuk digunakan dengan perintah "CAT".

  • Daftar nama login

Masukkan "WHO" sebagai kode untuk menampilkan daftar nama login untuk digunakan dengan perintah "rlogin" (memerlukan password).

  • Login

Masukkan "LOGIN" sebagai kode untuk login dengan username dan password yang sesuai.

  • Open mail folder untuk pengguna saat ini

Masukkan "MAIL" sebagai kode untuk membuka folder mail untuk pengguna saat ini.

  • Menampilkan isi direktori saat ini

Masukkan "DIR" atau "LS" sebagai kode untuk menampilkan isi dari direktori saat ini.

  • Encode string menggunakan nol CIA

Masukkan "ENCODE" sebagai kode untuk mengkodekan string menggunakan nol CIA.

  • Decode string menggunakan nol CIA

Masukkan "DECODE" sebagai kode untuk memecahkan kode string menggunakan nol CIA.

  • Tampilan "Biaya Fie Foe Foo!"

Masukkan "FOOBAR" sebagai kode untuk menampilkan "Biaya Fie Foe Foo!".

  • Dreamland Server

Akses Badan Intelijen Pusat Sistem Data. Masukkan "rlogin alam mimpi" sebagai sebuah perintah. Anda akan diminta untuk login dengan account dengan akses MJ12. Gunakan salah satu dari berikut nama pengguna dan password untuk melanjutkan:
Login sebagai Robert Oppen: Username: "roppen", Password: "trinitas"
Login sebagai T. Walker: Username: "twalker", Password: "thanksdad"
Login sebagai Vannevar Bush: Username: "vbush", Password: "majestic1"

  • Terminal akses

Akses Badan Intelijen Pusat Sistem Data. Masukkan "login" sebagai perintah. Anda akan diminta untuk login dengan account. Gunakan salah satu dari berikut nama pengguna dan password untuk melanjutkan. Anda kemudian dapat mengakses dokumen mereka dengan perintah "dir" atau e-mail dengan perintah "mail".
Orang-Username-Password
Adrienne Smith-asmith-roxy
Alex Mason (amason)-password
Bruce Harris-bharris-goskins
D. Raja-dking-MFK
Frank Woods-fwoods-Philly
Grigori "Greg" Weaver-gweaver-Gedeon
J. Turner-Jturner-condor75
Jason Hudson-jhudson-bryant1950
John McCone-jmccone-berkley22
Joseph Bowman-jbowman-uwd
John F. Kennedy-jfkennedy-lancer
Lyndon B. Johnson-lbjohnson-ladybird
Richard Nixon-rnixon-checker
Richard Helms-rhelms-lerosey
Richard Kain-rkain-Sunwu
Ryan Jackson-rjackson-saintbridget
T. Walker twalker-radi0
Terrance Brooks-tbrooks-lauren
Vannevar Bush-vbush-manhattan
William Raborn-wraborn-bromlow

  • Rahasia Gamerpics

Escape kursi interogasi dengan berulang kali menekan LT + RT di menu utama untuk membuka Frank Woods Gamerpic. Masuk ke account Jason Hudson pada terminal untuk membuka Jason Hudson Gamerpic.
Dalam DLC "Annihilation", mendapatkan "Waktu Perjalanan akan Beri" prestasi untuk membuka Dempsey dan Richtofen Gamerpics.

  • Guntur Tersembunyi Gun dalam misi "Bilangan"

Pada awal Misi 7: Bilangan, setelah Nova 6 Gas dilepaskan, pergi ke bagian belakang ruangan, dan masuk kantor. Cari tape recorder, dan tahan [Aksi] untuk mengambilnya. Jika dilakukan dengan benar, layar akan bergetar. Lanjutkan melalui tingkat sampai Anda mendapatkan ke bagian di mana Anda melompat dari atap ke dalam gedung dan ke kasur. Setelah Clarke adalah di dalam, ia akan memindahkan lemari es menuju ke simpanan senjata. Anda harus melihatnya memindahkan lemari es atau Anda tidak akan mendapatkan Gun Thunder. Setelah Anda mendapatkan di dalam simpanan, pergi ke kiri. Anda akan melihat lain tape recorder. Berjalan ke itu, dan tahan [Aksi] untuk mengambilnya. Jika dilakukan dengan benar, layar akan goyang dan Gun Guntur akan muncul dari dinding. Anda dapat melakukan perdagangan senjata yang Anda pegang untuk itu, dan itu akan dilengkapi dengan dua belas tembakan. Setelah Anda mendapatkan Gun Thunder, seluruh tingkat harus sangat mudah.
Dalam Misi 7: Bilangan, setelah menginterogasi Clarke, beberapa tentara musuh akan muncul di ujung lorong panjang. Jika Anda menembak semua enam Nova 6 tabung (dua di belakang, empat di sisi), Anda dapat mengambil kaset di kantor belakang tempat Anda memulai. Catatan: Direkomendasikan bahwa Anda melemparkan flashbang untuk buta musuh sehingga Anda dapat menembak tabung lebih mudah. Setelah Anda mengambil rekaman itu, terus maju melalui misi sampai bagian mana Weaver dan Clarke baik melompat dari atap dan ke kasur. Setelah mereka melompat turun, Clarke akan meminta Weaver untuk membantunya memindahkan lemari es dari jalan untuk simpanan pertamanya senjata. Setelah mereka melakukannya, masuk ke dalam, dan melihat ke kiri. Harus ada tempat untuk meletakkan kaset. Catatan: Bila mengambil dan menempatkan pita kaset, permainan tidak akan meminta Anda untuk melakukan apa saja - Anda harus menggunakan informasi ini untuk mengetahui kapan harus melakukan hal-hal. Setelah Anda memasukkan kaset, layar akan gemetar, dan Gun Guntur akan muncul keluar dari dinding. Ini memiliki dua belas peluru, dan itu reloaded di pos pemeriksaan.

  • Semua peta Zombie

Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka peta Zombies modus yang sesuai:
Mati Ops Arcade: Mainkan permainan Ops Arcade Mati atau berhasil menyelesaikan permainan. Gambaran peta bertuliskan "Langkah kembali melalui waktu dengan petualangan zombie arcade retro dan melakukan pertempuran dengan pasukan dari perak Kosmis."
Der Riese: Memerlukan kode unik yang disertakan dengan Call Of Duty: Black Ops Hardened dan Prestige Edition.
Lima: Berhasil menyelesaikan mode Kampanye kesulitan apapun. Gambaran peta bertuliskan "Pentagon sedang diserang Washington akan DEFCON 1 dalam angsuran!" Zombie "."
Kino Der Toten: Tersedia di awal. Gambaran peta bertuliskan "Pertempuran mayat hidup dalam angsuran teater" Zombie "liku Baru dan petunjuk bisa mengungkap rencana akhir.. Sudah waktunya pertunjukan!"
Der Nacht Untoten: Memerlukan kode unik yang disertakan dengan Call Of Duty: Black Ops Hardened dan Prestige Edition.
Shi Tidak Numa: Memerlukan kode unik yang disertakan dengan Call Of Duty: Black Ops Hardened dan Prestige Edition.
Verruckt: Memerlukan kode unik yang disertakan dengan Call Of Duty: Black Ops Hardened dan Prestige Edition.
Mencari Paket-A-Punch tentang Five peta dalam mode Zombies
Membuat crawler, kemudian pergi ke ruang tengah, dan mengatur tingkat DEFCON untuk DEFCON 5. Semua teleporter akan membawa Anda ke Presidential Suite. Semua switch adalah di ruangan itu, tiga adalah lantai atas dan satu bawah.



  • Intel lokasi

Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 42 laptop Intel:
Misi 1: Operasi 40
1. Hal ini pada sebuah peti di dalam sebuah gedung Setelah naik bukit dan melewati depot senjata. Ini adalah lurus ke depan saat Anda memasuki gedung dengan Woods dan Bowman memimpin jalan.
2. Hal ini di meja rias di dalam kamar tidur dengan tempat tidur dan TV di daerah Anda masuk setelah Anda membunuh Castro palsu.
3. Hal ini di atas tangga bagian dalam hanggar pertama yang Anda masukkan setelah Anda rappel turun dari gunung untuk lapangan terbang.
Misi 2: Vorkuta
4. Hal ini di atas lemari di lantai dua gedung pertama yang Anda masukkan dengan Reznov setelah para tahanan telah dibawa keluar menara setelah bergerak sepanjang halaman kereta balik penutup.
5. Hal ini pada sebuah tabel di dalam gudang senjata dengan sedikit radio. Gudang senjata ini hanya setelah Sergei meninggal akibat memegang pintu keamanan terbuka untuk Anda dan para tahanan lainnya untuk melewati.
6. Hal ini di rak bawah dari rak di bagian belakang bangunan Anda mulai setelah cutscene dari yang digas. Akan ada jack pallet dan lentera di depannya. Anda harus ambil ini Intel sebelum di sepeda.
Misi 3: U.S.D.D.
Tidak ada
Misi 4: Perintah Eksekutif
7. Hal ini di lantai tiga gedung komunikasi di atas tabel kanan yang di bawah empat TV dan lambang emas. Anda harus ambil ini Intel sebelum naik tangga ke puncak gedung komunikasi.
8. Hal ini di dalam ruang kontrol untuk roket. Hal ini di sudut paling kiri setelah Anda meledakkan lubang di tembok di atas komputer di sudut.
9. Itu adalah di dalam ruangan lain kontrol bawah tanah di atas sebuah komputer radar bawah jendela. Ini adalah lorong di sebelah kanan setelah kantor.
Misi 5: S.O.G.
10. Hal ini di atas sekelompok peti amunisi di daerah punggung Anda membela dari yang dilarikan oleh musuh dan ketika Anda perlu menghancurkan tank T55 tiga. Anda harus ambil ini Intel sebelum mengikuti Woods ke dalam lubang di tanah.
11. Hal ini dalam bunker di sudut kiri bawah bukit. Hal ini duduk di dalam jendela kanan.
12. Hal ini dalam bunker yang lebih besar Anda masukkan setelah menyimpan Woods. Hal ini di rak setelah Anda melewati dukungan balok runtuh terbakar di sudut kanan ruangan yang sama. Anda harus ambil ini Intel sebelum mengikuti Woods dan memasuki kendaraan.
Misi 6: Para Pembelot
13. Hal ini pada sebuah meja di ruang keamanan setelah Anda melanggar ruangan untuk menemukan Reznov di dalamnya. Ini juga ruangan yang sama dengan proyektor dan di mana ada cutscene pendek.
14. Hal ini pada meja dengan TV di dalam sebuah gedung di jalan dari saat pertama kali menggunakan radio untuk memanggil dukungan udara dan di mana Anda bepergian dengan kendaraan lapis baja M113.
15. Ini adalah bagian dalam sebuah bangunan di atas meja di sudut pada akhir misi bila Anda harus mempertahankan zona pendaratan. Pastikan untuk ambil ini Intel sebelum musuh mulai datang. Ini juga akan menjadi tepat setelah Anda harus menempatkan C4 pada dinding atas dan kemudian tangki meledak di jalanan. Ini adalah bangunan di sudut belakang kanan dari saat Anda keluar dari gedung Anda menggunakan C4 masuk
Misi 7: Bilangan
16. Hal ini pada tingkat awal setelah Anda diinterogasi Clarke. Hal ini pada sebuah meja di sudut belakang kanan di belakang Anda. Anda harus ambil ini Intel cepat sehingga gas Nova 6 tidak membunuhmu.
17. Hal ini tergeletak di tanah di depan sebuah gubuk dengan sampah di sekitar di tanah. Ini hanya setelah Anda geser ke bawah atap logam, dan pertandingan masuk ke dalam gerak lambat sehingga Anda dapat membunuh musuh yang muncul.
18. Hal ini berbaring di atap logam dengan sampah sementara Anda terus turun setelah Clarke tertembak di kepala saat Anda mencoba untuk menyelamatkannya. Ini hanya sebelum akhir tingkat di mana Anda geser ke bawah kayu lapis.
Misi 8: Proyek Nova
19. Hal ini pada meja dengan lentera dan file di gedung dua lantai Anda menemukan sekitar setengah melalui misi. Ada dua pembajak salju di luar pintu masuk.
20. Hal ini pada sebuah meja di samping lemari di hanggar dengan roket di dalamnya. Meja adalah di sebuah ruangan di sudut kanan belakang. Anda harus melewati hanggar ini untuk melanjutkan misi.
21. Hal ini pada sebuah palet yang hampir sepenuhnya tertutup salju di ujung kapal. Hal ini tepat sebelum tangga ke kanan. Anda harus ambil ini Intel sebelum Anda menggunakan tali untuk turun kapal dan sebelum waktu habis.
Misi 9: Victor Charlie
22. Hal ini terletak di dinding dekat sudut barat pondok. Adalah hak seseorang sebelum Anda pisau di punggung dan hanya setelah knifing seseorang dalam tidur mereka setelah naik melalui jendela dengan Woods.
23. Hal ini tergeletak di tanah di dalam pondok di ujung desa. Ini adalah lurus ke depan dari mana Anda masuk desa. Intel adalah di sudut timur pondok. Desa ini hanya setelah wilayah sungai Anda berenang dan bahan peledak melalui tanaman.
24. Hal ini dalam terowongan kiri setelah Reznov membantu Anda memindahkan penghalang memblokir jalan ke terowongan berikutnya. Ketika Anda memimpin jalan, alih-alih langsung, ke kiri. Hal ini tergeletak di tanah terhadap batu di sisi kanan terowongan ini.
Misi 10: Crash Site
25. Hal ini pada sebuah peti di samping beberapa barel di awal misi. Hal ini hanya sebelum Anda mendapatkan di perahu dan setelah helikopter.
26. Hal ini tepat setelah Anda turun dari perahu. Hal ini berbaring di sisi kanan jalan tanah di depan Anda sebelah batu Anda mengikuti skuad anda menuju tujuan berikutnya.
27. Hal ini pada sebuah batu tepat di bawah pesawat jatuh. Ketika Anda mulai turun dari sayap, hal itu benar di bawah Anda sebelum Anda masuk pesawat.
Misi 11: WMD
28. Ini adalah di mana Anda melanggar barak dengan skuad Anda. Ini adalah kedua kalinya bahwa Anda meninggalkan Blackbird. Ini adalah menuruni tangga ke kiri di meja saat Anda memasuki barak.
29. Hal ini pada sebuah bangku di dalam ruang utilitas yang terletak di menara komunikasi. Hal ini pada tingkat kedua, yang merupakan level Anda memasuki pintu dari di sudut kiri dan kanan sebelum Anda kepala menuruni tangga.
30. Hal ini pada sebuah meja dengan bahan peledak di depan kantor yang berada di dalam satu gudang besar dengan bahan peledak di tempat lain. Anda bisa ambil ini Intel sebelum atau setelah memasuki kantor. Namun, lebih mudah untuk mendapatkannya sebelum masuk karena tidak ada perlawanan.
Misi 12: Payback
31. Hal ini pada sebuah rak di dalam ruang amunisi besar yang Anda masukkan setelah melalui terowongan kiri atau kanan ketika Anda melarikan diri. Hal ini di sisi kanan ruangan. Anda harus ambil ini Intel sebelum melanjutkan dan keluar area bawah tanah dengan Woods.
32. Hal ini di atas meja dengan radio di sebelah kanan tenda bila Anda keluar dari wilayah bawah tanah. Anda harus ambil ini Intel sebelum di helikopter dengan Woods.
33. Hal ini tepat setelah Anda telah membebaskan tawanan perang. Hal ini pada sebuah peti di daerah tersebut untuk paling kiri tepat sebelum Anda mencapai gedung tempat Kravchenko ada di dalam di lantai dua.
Misi 13: Kelahiran Kembali
34. Hal ini tergeletak di tanah di samping peti ke kiri saat Anda keluar dari kontainer yang bersembunyi masuk Membunuh musuh di depan Anda, ambil Intel, kemudian bergerak cepat sehingga Anda tidak bisa melihat dari helikopter di daerah tersebut.
35. Hal ini pada kandang dengan monyet di dalamnya dalam unit penahanan di tengah ruangan. Jangan tembak bagian dalam musuh, melainkan pisau dia. Jika Anda menembaknya, unit penahanan akan menutup, sehingga mustahil untuk meraih Intel terletak di dalamnya. Namun, jika Anda membuat kesalahan ini, cukup mati, dan mulai dari pos pemeriksaan terakhir untuk mencoba lagi.
36. Hal ini segera setelah Anda telah mengenakan masker gas ketika daerah tersebut akan digas dengan Nova 6. Pertama, anda akan melewati satu rumah, dan kemudian melanjutkan di jalan untuk mencapai pos pemeriksaan berikutnya. Sebelum Anda pergi ke rumah berikutnya dengan pos pemeriksaan, ada rumah di depannya di sebelah kanan yang berisi Intel. Hal ini duduk di kabinet dengan sekelompok pot.
Misi 14: Wahyu
37. Ini adalah di atas sebuah mesin penjual otomatis di lorong pertama ke kiri setelah Anda rusak dari kursi dan tersandung melalui pintu.
38. Itu adalah di dalam tempat sampah ke kanan di sisi kiri dinding setelah Anda keluar ruangan yang memicu cutscene kilas balik panjang. Ini adalah hak setelah Intel # 37.
39. Hal ini pada meja ke bagian dalam kiri ruangan kantor pertama Anda datang setelah Anda memiliki kilas balik dengan JFK saat Anda kepala menuruni lorong panjang dengan roket lepas landas di latar belakang.
Misi 15: Redemption
40. Hal ini tepat di belakang kontainer pertama Anda datang. Hal ini tergeletak di tanah di bawah pintu. Ini adalah tepat sebelum Anda perlu menggunakan Rockets Valkyrie untuk mengambil dua helikopter di atas Anda.
41. Ini adalah di ruang kedua Anda masukkan ketika Anda berada di dalam kapal. Hal ini di bawah meja di depan Anda dengan sekelompok peti saat Anda memasukkan di sisi lain itu. Ruangan ini adalah setelah ruang ganti.
42. Hal ini di ruang kantor pada akhir misi sebelum Anda melawan Dragovich. Hal ini di bawah meja kiri dengan telepon. Ruang kantor berada tepat di sebelah ruang kontrol yang dibanjiri pada tingkat yang lebih rendah - ruangan Anda masukkan setelah naik tangga.


  • Multiplayer unlockables

Mencapai peringkat ditunjukkan untuk membuka bonus yang sesuai:
Level 4: Membuat Kelas A
Level 5: Kontrak
Tingkat 6: Clan Tag
Level 8: Laga Tantangan Modus
Level 10: Killstreaks, Tantangan Killstreak, Playercard Emblems
Tingkat 13: Combat Rekam
Level 15: Tantangan Medali
Level 16: Emblems Gun
Level 19: Gun Tag
Level 20: Tantangan Elite
Tingkat 22: Camo
Level 25: Custom Reticules
Level 28: Lensa Kustom
Level 30: Tantangan Akhir
Tingkat 31: Facepaint
Level 50: Prestige Modus
Prestige 1: Prestige Leaderboard, Kelas 6 Kustom
Prestige 3: Kelas 7 Kustom
Prestige 5: Kelas 8 Kustom
Prestige 7: Kelas 9 Kustom
Prestige 9: Kelas Kustom 10
Prestige 10: Prestige Hardcore Playlist
Prestige 11: Cat Wajah Tambahan
Prestige 13: Warna Tag Clan
Prestige 14: Golden Camo
Prestige 15: Prestige Murni Playlist

  • Perks

Berikut ini adalah daftar tunjangan dan efeknya. Berhasil menyelesaikan tantangan ditunjukkan untuk membuka versi pro dari merembes sesuai.

  • Tier 1
Ringan
Ringan: Pindahkan lebih cepat
Ringan Pro: Tidak ada kerusakan jatuh
Tantangan
Melee Kills: Dapatkan 15 membunuh jarak dekat.
Melarikan diri Kematian: kematian Luput 5 kali setelah terluka.
Medali Offense: Dapatkan 10 medali pelanggaran dengan membunuh musuh dekat tujuan mereka.
Scavenger
Scavenger: Mengganti amunisi dan granat mematikan dari musuh jatuh
Scavenger Pro: Mulailah dengan majalah ekstra dan mengisi granat taktis dari musuh jatuh
Tantangan
Resupplies: memasok 150 kali saat menggunakan Scavenger.
Granat Tewaskan: Dapatkan 5 granat mematikan membunuh dengan granat resupplied.
Membunuh Count: Dapatkan 5 membunuh tanpa mengalami kematian 5 kali.
Hantu
Ghost: Tetap tersembunyi dari pesawat mata-mata musuh
Pro Ghost: Hindari menargetkan dari pesawat, IR lingkup, dan Guns Sentry, tidak ada crosshair merah atau nama ketika ditargetkan
Tantangan
Tersembunyi Tewaskan: Kill 20 musuh sementara mereka memiliki pesawat mata-mata atau Blackbird aktif.
Hancurkan Pesawat: Hancurkan 30 pesawat dengan peluncur non-killstreak.
Hancurkan Gun Sentry: Hancurkan 1 Gun Sentry.
Flak Jacket
Jaket Flak: Ambil sedikit kerusakan peledak
Jaket Pro Flak: menangkis kerusakan akibat kebakaran dan aman melemparkan granat kembali frag
Tantangan
Protected: Survive 10 ledakan saat menggunakan Jaket Flack.
Dihancurkan: Tanaman atau meredakan 10 bom dalam Pembongkaran, Sabotase, atau Search & Destroy.
Throwbacks: Aktifkan kembali granat musuh 5 frag.
Garis keras
Garis keras: Dapatkan manfaat killstreak dengan satu kurang membunuh
Garis keras Pro: Mengubah isi dari paket perawatan
Tantangan
Berbagi Paket: Berbagi peti Killstreak 10 pahala dengan rekan tim.
Beberapa Killstreaks: Dapatkan 7 killstreaks dalam satu pertandingan ketika menggunakan garis keras.
Killstreak: Dapatkan 7 membunuh tanpa mengalami kematian dalam satu pertandingan.

  • Tier 2

Hardened
Hardened: Menembus dinding dan benda-benda dengan dampak peluru yang lebih dalam
Hardened Pro: menimbulkan kerusakan peluru ekstra pada pesawat dan menara, dan tersentak sedikit ketika ditembak
Tantangan
Penetrasi Tewaskan: Dapatkan 10 membunuh menggunakan Hardened dan menembak melalui dinding.
Peluru di Pesawat: Shoot 200 peluru ke pesawat musuh.
Peralatan Shot: Hancurkan 1 buah peralatan musuh melalui dinding.
Pramuka
Pramuka: Tahan napas lebih lama ketika scoped
Scout Pro: senjata Beralih lebih cepat
Tantangan
Tewaskan Sekunder: Dapatkan 50 membunuh dengan senjata sekunder.
Satu Tewaskan Shot: Dapatkan 50 "Satu Ditembak, Satu Kill" medali.
Headshots: Dapatkan 30 membunuh headshot.
Mantap Tujuan
Mantap Tujuan: Mempertahankan akurasi meningkat ketika menembak dari pinggul
Steady Aim Pro: Aim lebih cepat setelah berlari, dan cepat sembuh dari Menekuk lutut pisau
Tantangan
Cepat Melee: Melee dua musuh secara berurutan dalam waktu 5 detik.
Sprint Tewaskan: Dapatkan 100 membunuh setelah berlari.
Api Hip Tewaskan: Dapatkan 150 api pinggul membunuh menggunakan Steady Aim.
Sulap
Sleight Of Hand: Reload senjata lebih cepat
Sleight Of Pro tangan: Arahkan ke tempat wisata lebih cepat dengan semua senjata, kecuali senapan sniper
Tantangan
Bertujuan Tewaskan: Dapatkan 150 membunuh sementara bertujuan turun pemandangan.
Reload Tewaskan: Kill musuh dalam 5 detik untuk reload 30 kali.
Tewaskan Tangan Cepat: Reload dan menghabisi musuh Anda terluka 10 kali.
Laksamana
Panglima perang: Melengkapi dua lampiran ke senjata utama Anda (tidak termasuk underbarrels)
Warlord Pro: Mulailah dengan satu granat taktis dan mematikan ekstra, kecuali Willy Pete
Tantangan
Dua Tewaskan Lampiran: Dapatkan 150 membunuh menggunakan pistol dengan dua lampiran.
Granat Tewaskan: Dapatkan 10 Frag atau membunuh Semtex.
Granat Multi-membunuh: Dapatkan 1 multi-membunuh dengan Frag atau Semtex.

  • Tingkat 3

Taktis Topeng
Topeng Taktis: Melindungi diri terhadap Nova Gas
Taktis Mask Pro: Mengurangi efek Flash dan granat Konkusi, dan mengungkapkan posisi musuh yang melintas atau terpana
Tantangan
Flash Tewaskan: Kill 20 musuh yang dibutakan oleh flashbang granat Anda.
Tewaskan Konkusi: Kill 20 musuh yang terpesona oleh granat Konkusi Anda.
Nova Gas Tewaskan: Kill 20 musuh teracuni oleh Gas Nova Anda.
Maraton
Marathon: Sprint untuk durasi yang lebih lama
Marathon Pro: Sprint untuk durasi tak terbatas
Tantangan
26 Miles: Sprint 26 mil menggunakan Marathon.
First Blood: Dapatkan "First Blood" medali 10 kali.
Captures: Dalam Merebut Bendera ini, mendapatkan "Bendera Capture" medali 15 kali saat menggunakan Marathon.
Ninja
Ninja: Pindahkan diam-diam
Ninja Pro: Membuat tidak ada suara sama sekali dan mendengar musuh lebih keras
Tantangan
Dibungkam Tewaskan: Dapatkan 150 membunuh dengan menggunakan lampiran Suppressor.
Kembali menusuk: Dapatkan 5 "backstabber" medali.
Tanaman: Tanaman bom 10 kali dalam Pembongkaran, Sabotase Search, atau & Destroy.
Kesempatan Kedua
Kesempatan Kedua: Tarik keluar pistol Anda sebelum meninggal
Diperkirakan Pro Kedua: Bertahan lebih lama dan mendapatkan kembali oleh rekan kerja Anda
Tantangan
Membunuh: Dapatkan 10 membunuh sementara di Kesempatan Kedua.
Balas dendam: Sementara di Kesempatan Kedua, membunuh musuh yang jatuh Anda 5 kali.
Headshot: Dapatkan 1 headshot membunuh sementara di Kesempatan Kedua.
Hacker
Hacker: Mendeteksi musuh peralatan, bahan peledak, dan menara
Hacker Pro: Sabotase musuh peralatan dan menara kecil, dan peti ranjau dicuri, dan tetap tidak terlihat oleh sensor gerak
Tantangan
Menghancurkan: Hancurkan 10 peralatan atau bahan peledak ketika menggunakan Hacker.
Ledakan Tewaskan: Kill 25 musuh dengan Claymore atau C4.
Dekat Tewaskan Peralatan: Bunuh 25 musuh dalam radius jammer atau Motion Sensor.
Killstreak bonus
Dapatkan jumlah anggota tercantum membunuh berturut-turut dalam mode untuk mendapatkan bonus yang sesuai:
RC-XD: 3 membunuh (kontrol mobil remote diikat dengan bahan peledak)
Pesawat mata-mata: 3 membunuh (menunjukkan musuh di peta mini, dapat ditembak jatuh)
Spy kontra Pesawat: 4 membunuh (sementara menonaktifkan musuh mini peta)
SAM Turret: 4 membunuh (penurunan amunisi dan persedian-persedian lainnya dan orang dgn payung SAM menara placeable untuk menghancurkan pesawat musuh)
Perawatan Paket: 5 membunuh (penurunan amunisi dan persedian-persedian lainnya dan orang dgn payung sebuah killstreak acak atau peti amunisi)
Napalm Strike: 5 membunuh (pesawat meliputi area di Napalm)
Mortar Tim: 6 membunuh (target tiga lokasi untuk membombardir dengan Pemogokan Mortar)
Sentry Gun: 6 membunuh (penurunan amunisi dan persedian-persedian lainnya dan orang dgn payung Gun Sentry placeable)
Serangan Helikopter: 7 membunuh (memanggil helikopter dukungan)
Valkyrie Rockets: 7 membunuh (peluncur roket dengan dikendalikan remote)
Blackbird: 8 membunuh (menunjukkan kedua posisi musuh dan arah pada peta-mini, tidak dapat dimatikan)
Rolling Thunder: 8 membunuh (karpet bom serangan udara)
Chopper Gunner: 9 membunuh (menjadi penembak dari helikopter serangan)
Serangan Anjing: 11 kills (serangan anjing yang memburu musuh)
Gunship: 11 kills (pilot sebuah helikopter serangan)

  • Kliring parit dalam pertempuran Khe Sanh

Pada pertempuran Khe Sanh, Anda diberitahu untuk membersihkan parit, tetapi tidak persis jelas bagaimana melakukan hal ini. Anda harus lari ke dua tong bergaris raksasa di dekat bagian bawah bukit dan menendang mereka ke parit. Sembunyi di balik karung pasir, dan menembak pada Viet Cong sampai relatif jelas. Lalu, lari ke barel di dekatnya, dan ikuti perintah untuk tusuk dan menendang ke bawah bukit.

  • Rahasia Gamerpics dalam mode Zombies ("Annihilation" DLC)

Mendapatkan "Waktu Perjalanan akan Beri" prestasi untuk membuka Dempsey dan Gamerpics Richtofen.

  • Mendengar "Pareidolia" lagu oleh Elena Siegman di "Shangri-La" peta ("Annihilation" DLC)

Dalam peta "Shangri-La" dalam mode Zombies, menemukan ketiga meteorit. Yang pertama terletak di ruang pemijahan dekat pilar yang rusak, di sebelah kiri jendela paling atas di belakang mesin Bangkit Cepat. Yang kedua terletak melewati lubang lumpur dan mesin Perk, tapi sebelum jembatan, di rumput di sebelah kiri ketika menghadapi jembatan dari mesin Perk. Yang ketiga terletak di ruang bawah tanah masa lalu AK74u, tepat di atas air di dekat pagar, di seberang mesin Perk di ruangan itu. Tekan [Gunakan] ketika dekat masing-masing dari meteorit. Bila ketiga telah diaktifkan, lagu "Pareidolia" oleh Elena Siegman akan bermain.

  • Rahasia Gamerpics dalam mode Zombies ("Eskalasi" DLC)
Cari botol vodka, dan menyimpan karakter asli dalam mode Solo untuk membuka Nikolai dan Gamerpics Takeoa. Catatan: Gamerpic Nikolai juga dapat dibuka di Co-op mode.

  • Wunderwaffle dalam mode Zombies ("Eskalasi" DLC)

Cari Rod Emas, dan menyimpan karakter asli.
Daya kotak lokasi dalam mode Zombies ("Eskalasi" DLC)
Saklar daya terletak di kapal setengah tenggelam ke kanan Anda ketika Anda mulai. Kapal yang menutupi pintu masuk biaya 500 poin. Ketika Anda naik sisi kapal, terus lurus sampai Anda melihat tangga ke lantai atas kiri terkemuka. Biayanya 750 poin untuk masuk. Setelah masuk, pergi ke salah satu kanan atau kiri kabin dan masuk ke dalam, di mana Anda akan menemukan tangga terkemuka lagi. Naik dan bergerak di sekitar ruangan untuk menemukan pintu yang biaya 750 poin. Buka pintu ini, dan saklar daya akan ke kanan saat Anda berjalan masuk

  • Mengalahkan George direktur dalam mode Zombies ("Eskalasi" DLC)

Disarankan Anda tidak melawan George direktur sampai Anda mendapatkan Ajaib Senjata baru dan upgrade melalui Paket-A-Punch, karena Anda tidak akan dapat membunuhnya tanpa itu. Menembak dia, meniup dia, dan bahkan knifing dia akan menyebabkan dia mengaum dengan marah, maka dikenakan biaya dengan berlari penuh setelah Anda dan sekutu Anda sampai semua orang sudah mati. Jika ini terjadi, Anda dapat membawanya ke badan besar air untuk menenangkannya. Selain itu, kekuasaan harus aktif sebelum dapat merusak dirinya.

  • Bermunculan platform dan ziplines dalam mode Zombies ("Eskalasi" DLC)

Jika Anda ingin menggunakan salah satu platform atau zipline, aktifkan terlebih dahulu kekuasaan. Kemudian, Anda harus membuka daerah yang ujung platform atau zipline pada atau lain itu tidak akan membawa Anda di mana saja. Zipline ini dapat digunakan jika tidak ada pemberitahuan mengatakan "set Closed" (menunjukkan bahwa Anda harus membukanya) atau "Power harus di" (daya perlu dihidupkan). Setelah zipline aktif, melompat ke dalamnya dekat tepi menggunakannya. Platform bermunculan dapat digunakan sekali daerah (mercusuar dasar) terbuka, dan daya aktif. Ketika Anda berdiri di atasnya, Anda akan mendengar suara kompresi, dan setelah beberapa saat itu akan meluncurkan Anda pergi. Catatan: Zombies dan George juga dapat menggunakan platform melompat dan ziplines.

  • Pembekuan zombie ("Eskalasi" DLC)

Jika Anda memimpin sekelompok zombie ke dalam air dan menjaga mereka di sana cukup lama, akan menyebabkan mereka untuk membekukan sejenak, memungkinkan Anda untuk melarikan diri atau membunuh mereka lebih mudah.

  • Zombie tunjangan ("Eskalasi" DLC)

Zombies berikut tunjangan modus yang tersedia dalam "Eskalasi" DLC: Tekan Double, Juggar-sia, Kecepatan Cola, Stamin-Up, Dr Phlopper, Cepat Bangkit, dan Deadshot. Menjadi gembira Deadshot memungkinkan Anda snap-tujuan (menekan ADS sementara musuh sudah dekat) ke kepala zombie bukan badan nya.

  • Mendengar "Abracadavre" lagu oleh Elena Siegman di "Ascension" peta ("Pertama Strike" DLC)

Dalam peta "Ascension" dalam mode Zombies, ada tiga boneka beruang memegang sabit. Tekan X sambil berdiri di samping masing-masing, dan Anda akan mendengar suara. Setelah Anda mengaktifkan semua tiga boneka beruang, yang "Abracadavre" lagu oleh Elena Siegman akan bermain. Para boneka beruang pertama terletak di sebelah kiri senapan Olympia di ruang awal. Yang kedua adalah di balik pagar di seberang mana Claymores dibeli. Yang ketiga adalah dekat pendarat bulan oleh mesin Cola Kecepatan.

  • Mudah poin dalam peta "Lima"

Dalam peta "Lima" dalam mode Zombies, menghancurkan pintu kaca di awal, dan kemudian membangun kembali mereka untuk poin mudah. Biarkan zombie menghancurkan hambatan dan datang ke kantor, dan kemudian membunuh mereka untuk mendapatkan bonus tambahan. Tembak para zombie tiga sampai empat kali di putaran 1 dan 2, kemudian pisau mereka untuk mendapatkan poin tambahan.

  • Menyembunyikan tempat di peta "Lima"

Dalam peta "Lima" dalam mode Zombies, setelah Anda turun ke bawah, berdiri di depan lift yang lebih besar. Sementara di depannya, ke kiri di sepanjang meja sebelah teleporter. Berdiri di belakang pagar sehingga Anda dapat melihatnya cara lama. Dolphin menyelam di atasnya. Ini mungkin membutuhkan beberapa upaya. Setelah Anda berada di atas pagar, berdiri, dan terus melompat sampai Anda ke dari teleporter. Zombies tidak bisa menyentuh Anda, kecuali jika Anda terlalu dekat ke tangga. Anda bisa mendapatkan banyak poin karena zombie akan berkumpul di sekitar, dan ketika Anda menembak orang banyak, sangat sulit untuk dilewatkan.

  • Mendengar "Jangan Back Down" lagu oleh Eminem di peta "Lima"

Dalam peta "Lima" dalam mode Zombies, menemukan tiga ponsel rotary merah di seluruh Pentagon bahwa cincin dan flash. Ponsel pertama dapat ditemukan ketika Anda pertama kali memulai, setelah membuka satu set pintu di sudut. Telepon kedua adalah di dalam ruang konferensi di lantai dua di mana mesin Pack-A-Punch berada. Telepon ketiga adalah di salah satu kamar setelah meninggalkan lift di lantai kedua bahwa daya aktif. Anda dapat menemukan ponsel dengan mengikuti dering mereka. Lihatlah telepon, lalu tahan [Aksi] sampai Anda mendengar nada sibuk. Setelah semua ponsel diakses, lagu "Jangan Back Down" oleh Eminem akan bermain.

  • Mendengar "115" lagu oleh Elena Siegman di "Der Toten Kino" peta

Dalam "Der Toten Kino" peta dalam mode Zombies, menemukan tiga meteor di seluruh peta. Meteor pertama terletak pada alas di sudut belakang soda di lobi utama. Meteor kedua adalah pada alas di ruang ganti di dekat beberapa manekin. Meteor ketiga adalah kamar atas dekat gang, di meja rias dengan huruf hitam tenda. Meteor-meteor muncul sebagai batu berurat merah. Tahan [Aksi] pada meteor setiap sampai karakter Anda mengatakan sesuatu atau vena dalam merah menyala rock. Setelah ketiga meteor yang ditemukan, lagu "115" oleh Elena Siegman akan bermain.

  • Mendengar "Simpati Untuk Iblis" lagu oleh The Rolling Stones di "Nuketown" peta

Dalam peta Nuketown, menembak kepala dari semua boneka di bawah lima belas detik dari putaran begginning mendengar lagu "Sympathy For The Devil" oleh The Rolling Stones bermain lebih pengeras suara.

  • Paket-A-Punch senjata

Berikut ini adalah daftar semua senjata dan apa yang mereka menjadi setelah Anda meng-upgrade mereka melalui mesin Pack-A-Punch dalam mode Zombies:

  • Assault rifles
AUG = AUG-50M3
    Commando = Predator
      Famas = G16-GL35
        FN FAL = EPC WN
          G11 = G115 Generator
            Galil = Lemantation
              M14 = Mnesia
                M16 = SkullCrusher
                  • Handguns
                  CZ75 = Calamity
                    CZ75 Dual Wield = Calamity & Jane
                      M1911 = Mustang & Sally
                        Python = Cobra
                          Launchers
                            China Lake = China Beach
                              M72 LAW = M72 Anarchy
                              • Light machine guns
                              HK21 = H115 Oscillator
                                RPK = R115 Resonator
                                  • Shotguns
                                  HS10 = Typhoid & Mary
                                    Olympia = Hades
                                      SPAZ-12 = SPAZ-24
                                        Stakeout = Raid
                                        • Sniper rifles
                                        Dragunov = D115 Disassembler
                                          L96A1 = L115 Isolator
                                          • Submachine guns
                                          AK47u = AK74fu2
                                            MP40 = The Afterburner
                                              MPK5 = MP115 Kollider
                                                MPL = MPL-LF
                                                  PM63 = Tokyo & Rose
                                                    • Special weapons
                                                    Ballistic Knife = The Krause Refibrillator
                                                      Crossbow = Awful Lawton
                                                        Ray Gun = Porter's X2 Ray Gun
                                                          Thundergun = Zeus Cannon
                                                            Winter's Fury = Winter's Fury
                                                              • Weapons and equipment
                                                              The following is a list of weapons and equipment:
                                                                • Assault rifles
                                                                AK-47
                                                                  AUG
                                                                    Commando
                                                                    Enfield
                                                                      FAMAS
                                                                        FN FAL
                                                                          G11
                                                                            Galil
                                                                              M14
                                                                              M16
                                                                                Handguns
                                                                                  .357 Magnum Python
                                                                                    ASP
                                                                                    CZ75
                                                                                      M1911
                                                                                        Makarov
                                                                                          Launchers
                                                                                            China Lake
                                                                                              Flamethrower
                                                                                                M202A1 "Grim Reaper" (Care Package only)
                                                                                                  M72 LAW
                                                                                                    RPG-7
                                                                                                      Strela
                                                                                                        Light machine guns
                                                                                                          Death Machine (Care Package only)
                                                                                                            HK-21
                                                                                                              M60
                                                                                                                RPK
                                                                                                                  Stoner 63
                                                                                                                    • Shotguns
                                                                                                                    HS-10
                                                                                                                      Ithica 37
                                                                                                                        KS-23
                                                                                                                          Model 1887
                                                                                                                            Olympia/Double Barrel
                                                                                                                              SPAS-12
                                                                                                                                Stakeout
                                                                                                                                  • Sniper/bolt action rifles
                                                                                                                                  Dragunov
                                                                                                                                    L96AW
                                                                                                                                      PSG1
                                                                                                                                        WA2000
                                                                                                                                        • Submachine guns
                                                                                                                                        AK74u
                                                                                                                                          Kilparis
                                                                                                                                            MAC11
                                                                                                                                            MP5K
                                                                                                                                              MPL
                                                                                                                                                PM63
                                                                                                                                                  Skorpion
                                                                                                                                                    Spectre M4
                                                                                                                                                      Uzi
                                                                                                                                                        • Special secondaries
                                                                                                                                                        Ballistic Knife
                                                                                                                                                          Crossbow
                                                                                                                                                            Flashlight
                                                                                                                                                              Machete
                                                                                                                                                                Alternate ammo
                                                                                                                                                                  Explosive tipped crossbow bolts
                                                                                                                                                                    Incendiary "Dragon’s Breath" shotgun rounds
                                                                                                                                                                    • Assault rifle attachments
                                                                                                                                                                    ACOG (750 CP)
                                                                                                                                                                      Dual Mag (500 CP)
                                                                                                                                                                        Extended Mags (500 CP)
                                                                                                                                                                          Flamethrower
                                                                                                                                                                            Grenade Launcher (1,000 CP)
                                                                                                                                                                              Infrared Scope (1,000 CP)
                                                                                                                                                                                Masterkey (750 CP)
                                                                                                                                                                                  Red Dot Sight (750 CP)
                                                                                                                                                                                  Reflex (750 CP)
                                                                                                                                                                                  Suppressor
                                                                                                                                                                                    Handgun attachments
                                                                                                                                                                                      ACOG (750 CP)
                                                                                                                                                                                        Dual Wield
                                                                                                                                                                                          Snub Nose (750 CP)
                                                                                                                                                                                            Speed Reloader (750 CP)
                                                                                                                                                                                              Upgraded Iron Sights
                                                                                                                                                                                                Equipment
                                                                                                                                                                                                  C4 (2,000 CP)
                                                                                                                                                                                                    Camera Spike (2,000 CP)
                                                                                                                                                                                                      Claymore (3,000 CP)
                                                                                                                                                                                                        Jammer (2,500 CP)
                                                                                                                                                                                                          Motion Sensor (3,000 CP)
                                                                                                                                                                                                            Tactical Insertion (2,500 CP)
                                                                                                                                                                                                              Lethal
                                                                                                                                                                                                                Frag Grenade
                                                                                                                                                                                                                  Semtex
                                                                                                                                                                                                                    Tomahawk
                                                                                                                                                                                                                    • Tactical
                                                                                                                                                                                                                    Concussion
                                                                                                                                                                                                                    Decoy (attracts attention and creates blips on enemy radar)
                                                                                                                                                                                                                    Flashbang
                                                                                                                                                                                                                    Nova Gas
                                                                                                                                                                                                                    Willy Pete/Smoke Grenade
                                                                                                                                                                                                                    Camouflage
                                                                                                                                                                                                                    Berlin
                                                                                                                                                                                                                    Dusty
                                                                                                                                                                                                                    ERDL
                                                                                                                                                                                                                    Flora
                                                                                                                                                                                                                    Gold
                                                                                                                                                                                                                    Ice
                                                                                                                                                                                                                    Nevada
                                                                                                                                                                                                                    Olive
                                                                                                                                                                                                                    Red
                                                                                                                                                                                                                    Sahara
                                                                                                                                                                                                                    Siberia
                                                                                                                                                                                                                    Tiger
                                                                                                                                                                                                                    Warsaw
                                                                                                                                                                                                                    Woodland
                                                                                                                                                                                                                    Yukon
                                                                                                                                                                                                                    Face paint
                                                                                                                                                                                                                    Animal
                                                                                                                                                                                                                    Apache
                                                                                                                                                                                                                    Banshee
                                                                                                                                                                                                                    Black Widow
                                                                                                                                                                                                                    Blitz
                                                                                                                                                                                                                    Clean
                                                                                                                                                                                                                    Commando
                                                                                                                                                                                                                    Death
                                                                                                                                                                                                                    Demon
                                                                                                                                                                                                                    Dragon
                                                                                                                                                                                                                    Dutch
                                                                                                                                                                                                                    Highlander
                                                                                                                                                                                                                    Jester
                                                                                                                                                                                                                    Lion
                                                                                                                                                                                                                    Mantis
                                                                                                                                                                                                                    Militia
                                                                                                                                                                                                                    Ranger
                                                                                                                                                                                                                    Reaper
                                                                                                                                                                                                                    Sandman
                                                                                                                                                                                                                    Sidewinder
                                                                                                                                                                                                                    Smoke
                                                                                                                                                                                                                    Spider
                                                                                                                                                                                                                    Stalker
                                                                                                                                                                                                                    Tundra
                                                                                                                                                                                                                    Zulu
                                                                                                                                                                                                                    Custom reticles
                                                                                                                                                                                                                    Arrows horizontal
                                                                                                                                                                                                                    Arrows vertical
                                                                                                                                                                                                                    Arrows with dot
                                                                                                                                                                                                                    Boxes
                                                                                                                                                                                                                    Burst
                                                                                                                                                                                                                    Circle
                                                                                                                                                                                                                    Circle with arrows
                                                                                                                                                                                                                    Circle with crosshairs
                                                                                                                                                                                                                    Circle with dot
                                                                                                                                                                                                                    Circle with inner line
                                                                                                                                                                                                                    Circle with outer line
                                                                                                                                                                                                                    Circle with triangles
                                                                                                                                                                                                                    Circle within a circle
                                                                                                                                                                                                                    Diamond
                                                                                                                                                                                                                    Diamond outline
                                                                                                                                                                                                                    Dot
                                                                                                                                                                                                                    Heart
                                                                                                                                                                                                                    Large crosshairs
                                                                                                                                                                                                                    Line with dot
                                                                                                                                                                                                                    Outer crosshairs
                                                                                                                                                                                                                    Outer triangles
                                                                                                                                                                                                                    Radiation
                                                                                                                                                                                                                    Semicircle
                                                                                                                                                                                                                    Skull
                                                                                                                                                                                                                    Small crosshairs
                                                                                                                                                                                                                    Smiley
                                                                                                                                                                                                                    Square
                                                                                                                                                                                                                    Square outline
                                                                                                                                                                                                                    Star
                                                                                                                                                                                                                    Three dots
                                                                                                                                                                                                                    Treyarch
                                                                                                                                                                                                                    Triangle
                                                                                                                                                                                                                    X
                                                                                                                                                                                                                    X with dot
                                                                                                                                                                                                                    Yin yang



                                                                                                                                                                                                                    Permainan Gun Taruhan senjata pertandingan
                                                                                                                                                                                                                    Berikut ini adalah daftar semua 20 senjata di Game Gun taruhan cocok:
                                                                                                                                                                                                                    1. Python with multiple attachments
                                                                                                                                                                                                                    2. Duel Makarovs
                                                                                                                                                                                                                    3. Spas-12
                                                                                                                                                                                                                    4. Stakeout
                                                                                                                                                                                                                    5. MP5K
                                                                                                                                                                                                                    6. Duel Skorpions
                                                                                                                                                                                                                    7. AK74u
                                                                                                                                                                                                                    8. M14
                                                                                                                                                                                                                    9. M16
                                                                                                                                                                                                                    10. Famas
                                                                                                                                                                                                                    11. AUG
                                                                                                                                                                                                                    12. HK-21
                                                                                                                                                                                                                    13. M60
                                                                                                                                                                                                                    14. L96A1
                                                                                                                                                                                                                    15. WA2000
                                                                                                                                                                                                                    16. RPG
                                                                                                                                                                                                                    17. M72 Law
                                                                                                                                                                                                                    18. China Lake
                                                                                                                                                                                                                    19. Crossbow
                                                                                                                                                                                                                    20. Ballistic Knife




                                                                                                                                                                                                                    • Mudah "Frag Guru" Pencapaian
                                                                                                                                                                                                                    Dalam mode Kampanye, selama pertempuran Khe Sanh ketika NVA yang mengalir keluar dari terowongan di latar belakang, terus melemparkan granat ke kerumunan sampai Anda mendapatkan "Frag Master" prestasi.
                                                                                                                                                                                                                    Dalam mode Multiplayer, memiliki lima menjejalkan teman bersama-sama, dan kemudian melempar granat frag untuk membunuh mereka semua dan mendapatkan "Frag Master" prestasi.
                                                                                                                                                                                                                    Dalam mode Zombies dengan setidaknya dua pemain, meniup kaki dari lima zombie, dan kemudian memiliki pemain lain berdiri di satu tempat sementara zombie merangkak ke arah mereka. Ketika mereka semua bermain menyerang lain, melempar granat frag untuk membunuh mereka semua dan mendapatkan "Frag Master" prestasi.

                                                                                                                                                                                                                    • Mudah "Hands Off The Merchandise" Pencapaian

                                                                                                                                                                                                                    Dalam Round 4 di peta "Lima" dalam mode Zombies, mencoba untuk menembak kaki zombie off sehingga merangkak sekitar sebelum ujung bulat, karena ini akan memberi Anda waktu untuk menghidupkan daya. Pencuri tersebut muncul secara acak setelah Anda menghidupkan daya. Strategi yang digunakan dalam video itu dilakukan dalam mode Single Player.


                                                                                                                                                                                                                    • Mudah "I Hate Monkeys" Pencapaian

                                                                                                                                                                                                                    Dalam laboratorium Kelahiran Kembali, api Danau Cina ke dalam ruang tengah lab. Akan ada ledakan di dalam ruang yang melepaskan Nova 6 gas yang akan membunuh para prajurit dan semua monyet.

                                                                                                                                                                                                                    • Mudah "Quiet On The Set" Pencapaian ("Eskalasi" DLC)

                                                                                                                                                                                                                    Tunggu sampai zombie menjatuhkan "Mesin Kematian" menjadi gembira, dan berada di dekat George ketika Anda mengambilnya. Menembaknya sebanyak mungkin. Sejak Mesin Kematian memiliki amunisi tak terbatas untuk waktu yang singkat, ini akan menangani banyak kerusakan pada Romero. Bahkan jika Anda menariknya ke dalam air dan dia kembali normal, ini masih akan menyebabkan kerusakan. Hal ini membutuhkan jumlah yang sangat besar kerusakan untuk mengalahkan dia. Anda tidak perlu harus nyalakan atau membunuhnya di dekat air, cukup selama Anda terus melakukan kerusakan padanya, senjata apapun akhirnya akan membunuhnya. Palu terang-Nya akan berubah dari biru menjadi oranye ketika Anda dekat dengan mengalahkan dia.

                                                                                                                                                                                                                    • Mudah "Rhino" Pencapaian

                                                                                                                                                                                                                    Pada game Arcade Ops Mati, ketika Anda sampai putaran yang lebih tinggi (misalnya, Round 8 atau 10), gunakan daging power-up di awal putaran. Ketika zombie tuangkan dalam, menunggu sebentar, kemudian gunakan kecepatan power-up untuk mendapatkan "Rhino" prestasi.

                                                                                                                                                                                                                    • Mudah "Sally Suka Darah" Pencapaian

                                                                                                                                                                                                                    Dalam Misi 6: Pembelot itu, di bagian mana Anda pergi di dalam gedung dengan Bowman, Reznov, dan Woods (yang mana orang yang menangisi teman yang sudah meninggal), naik ke atas. Akan ada dua VC di depan Anda dan tiga lagi di balik jendela di samping mereka. Membidik secara tepat sehingga Anda dapat membunuh mereka bertiga dalam satu tembakan. Daerah ini merupakan sebuah pos pemeriksaan - jadi jika Anda ketinggalan, bunuh diri, dan coba lagi.

                                                                                                                                                                                                                    • Prestasi

                                                                                                                                                                                                                    Mencapai prestasi ditunjukkan untuk mendapatkan jumlah yang sesuai gamerscore poin:
                                                                                                                                                                                                                    Matilah diktator (15 poin): Turunkan Castro dengan headshot.
                                                                                                                                                                                                                    Pengorbanan (10 poin): Pastikan skuad anda dengan aman lolos dari Kuba.
                                                                                                                                                                                                                    Kendaraan Slaughter (25 poin): Hancurkan semua musuh pada kendaraan saat istirahat penjara.
                                                                                                                                                                                                                    Slingshot Kid (15 poin): Hancurkan semua target katapel di 3 usaha.
                                                                                                                                                                                                                    Beri aku kebebasan (10 poin): Escape Vorkuta.
                                                                                                                                                                                                                    VIP (10 poin): Menerima pesanan dari Lancer.
                                                                                                                                                                                                                    Sebuah tempat yang lebih aman (10 poin): Sabotase program luar angkasa Soviet.
                                                                                                                                                                                                                    Ekonomi sulit (15 poin): Gunakan tidak lebih dari 6 peluru kendali TOW untuk menghancurkan tank dalam membela Khe Sanh.
                                                                                                                                                                                                                    Looks tidak masuk hitungan (10 poin): Break pengepungan dalam pertempuran Khe Sanh.
                                                                                                                                                                                                                    Hujan Sakit (15 poin): Rack sampai hitungan tubuh 20 NVA menggunakan dukungan udara di Kota Hue.
                                                                                                                                                                                                                    Naga Dalam (15 poin): Bunuh 10 NVA dengan putaran Nafas Dragon.
                                                                                                                                                                                                                    Aturan SOG (10 poin): Ambil berkas dan pembelot dari Kota Hue.
                                                                                                                                                                                                                    Tangan Berat (15 poin): Gunakan Grim Reaper untuk menghancurkan emplasemen MG.
                                                                                                                                                                                                                    Dekat dan pribadi (15 poin): Diam-diam mengambil 3 VC.
                                                                                                                                                                                                                    Double Trouble (10 poin): Gunakan hanya menggunakan senjata ganda untuk melarikan diri Kowloon.
                                                                                                                                                                                                                    Patah Inggris (10 poin): Escape Kowloon.
                                                                                                                                                                                                                    Lord Nelson (25 poin): Hancurkan semua target dan struktur sementara membuat jalan Anda ke atas sungai.
                                                                                                                                                                                                                    Tidak pernah turun dari perahu (10 poin): Cari koneksi Soviet di Laos.
                                                                                                                                                                                                                    Pathfinder (50 poin): Panduan skuad melalui pos Soviet tanpa mereka terbunuh.
                                                                                                                                                                                                                    Pak Hitam OP (50 poin): Masukkan stasiun relay Soviet tidak terdeteksi.
                                                                                                                                                                                                                    Dengan prasangka ekstrem (25 poin): Dapatkan untuk senyawa POW di Hind menggunakan roket saja.
                                                                                                                                                                                                                    Rusia bar-bq (15 poin): incinerate 10 musuh dengan lampiran penyembur api di kompleks POW.
                                                                                                                                                                                                                    Foot Cahaya (30 poin): Tinggalkan kapal dengan 2:15 tersisa di timer dalam Veteran.
                                                                                                                                                                                                                    Beberapa luka tidak sembuh (10 poin): Tinggalkan Masa Lalu.
                                                                                                                                                                                                                    Aku benci monyet (15 poin): Bunuh 7 monyet di bawah 10 detik di laboratorium Kelahiran Kembali.
                                                                                                                                                                                                                    Tidak ada Kebocoran (50 poin): Buatlah melalui gas 6 NOVA tanpa mengalami kematian pada Kelahiran Kembali Island.
                                                                                                                                                                                                                    Kejelasan (10 poin): Crack kode.
                                                                                                                                                                                                                    Whammy ganda (15 poin): Hancurkan kedua helikopter dengan satu roket Valkyrie dari dek kapal.
                                                                                                                                                                                                                    Berdiri Bawah (35 poin): Lengkapi kampanye pada kesulitan apapun.
                                                                                                                                                                                                                    HITAM OP MASTER (100 poin): Lengkapi kampanye pada kesulitan Hardened atau Veteran.
                                                                                                                                                                                                                    Frag Guru (15 poin): Bunuh 5 musuh dengan granat frag tunggal dalam kampanye.
                                                                                                                                                                                                                    Sally Suka Darah (15 poin): Menunjukkan kepekaan pembunuh ekonomi dengan mencatat 3 musuh dengan peluru tunggal.
                                                                                                                                                                                                                    Warfare inkonvensional (15 poin): Gunakan baut peledak untuk membunuh 30 musuh dalam kampanye.
                                                                                                                                                                                                                    Dingin Prajurit (25 poin): Lengkapi "Operasi 40", "Vorkuta," dan "Executive Order" pada kesulitan Veteran.
                                                                                                                                                                                                                    Down and Dirty (25 poin): Complete "SOG" dan "Pembelot" pada kesulitan Veteran.
                                                                                                                                                                                                                    Ini pemakaman Anda (25 poin): Complete "Bilangan", "Proyek Nova", dan "Victor Charlie" pada kesulitan Veteran.
                                                                                                                                                                                                                    Tidak Hari ini (25 poin): Lengkapi "Crash Site", "WMD," dan "pengembalian modal" pada kesulitan Veteran.
                                                                                                                                                                                                                    Membakar Pemberitahuan (25 poin): Complete "Kelahiran Kembali" dan "Penebusan" pada kesulitan Veteran.
                                                                                                                                                                                                                    Analisis lebih dekat (15 poin): Temukan semua intel tersembunyi.
                                                                                                                                                                                                                    Tanggal Malam (15 poin): Menonton film atau klip dengan teman.
                                                                                                                                                                                                                    Dalam Uang (20 poin): Selesai 5 Taruhan Cocok "uang."
                                                                                                                                                                                                                    Siap Untuk Deployment (15 poin): Mencapai peringkat 10 dalam Pelatihan Combat.
                                                                                                                                                                                                                    Kolektor (20 poin): Beli setiap senjata dari dinding dalam permainan Zombies tunggal.
                                                                                                                                                                                                                    Hands Off Merchandise (20 poin): Bunuh pencuri Pentagon sebelum dapat mencuri Anda beban-out.
                                                                                                                                                                                                                    Domba Kurban (15 poin): Tembak di atau ditembak oleh sekutu dengan panah Pack-a-Punch dan membunuh enam zombie dengan ledakan.
                                                                                                                                                                                                                    "Masukkan koin" (5 poin): Akses terminal dan pertempuran pasukan perak Cosmic di Arcade Ops Mati.
                                                                                                                                                                                                                    Rhino Mudah (10 poin): Dalam Arcade Ops Mati, gunakan Meningkatkan Kecepatan untuk ledakan melalui 20 atau lebih musuh pada satu waktu.
                                                                                                                                                                                                                    Selain itu, ada tiga prestasi rahasia:
                                                                                                                                                                                                                    Melihat Aku, Stab Me, Heal Me (15 poin): Api Pack-a-Punched Pisau Balistik pada sekutu jatuh untuk menghidupkan kembali mereka dari kejauhan.
                                                                                                                                                                                                                    Hanya meminta saya baik (15 poin): Break bebas dari kursi penyiksaan.
                                                                                                                                                                                                                    Dimakan oleh Grue (15 poin): Mainkan Zork pada terminal.
                                                                                                                                                                                                                    Pencapaian berikut memerlukan "First Strike" konten bonus download:
                                                                                                                                                                                                                    Eagle memiliki Landers (35 poin): Dalam Ascension, melarikan diri pada ketiga pendarat bulan.
                                                                                                                                                                                                                    Mereka akan MELALUI! (35 poin): Dalam Ascension, membunuh setidaknya 5 zombie dengan satu perangkat Gersch.
                                                                                                                                                                                                                    Ruang Ras (45 poin): Dalam Ascension, Pack-a-Punch senjata sebelum Putaran 8.
                                                                                                                                                                                                                    Simpanse pada Barbie (35 poin): Dalam Ascension, membunuh monyet ruang dengan perangkap api.
                                                                                                                                                                                                                    Pencapaian berikut memerlukan "Eskalasi" konten bonus download:
                                                                                                                                                                                                                    Stand-di (35 poin): Dalam Call of the Dead, mengirim kru ke surga di solo atau co-op.
                                                                                                                                                                                                                    Ensemble Cast (45 poin): Dalam Call of the Dead, mengirim kru ke surga di co-op.
                                                                                                                                                                                                                    Stuntman (20 poin): Dalam Call of the Dead, membuat zombie meledak menggunakan V-R11.
                                                                                                                                                                                                                    Shooting di Lokasi (20 poin): Dalam Call of the Dead, membunuh 10 zombie dengan satu Scavenger ditembak dari lebih dari 100 meter jauhnya.
                                                                                                                                                                                                                    Quiet pada Set (30 poin): Dalam Call of the Dead, potong lampu Direktur.
                                                                                                                                                                                                                    Pencapaian berikut memerlukan "Annihilation" konten bonus download:
                                                                                                                                                                                                                    Waktu Perjalanan akan Beri (75 poin): Dalam Shangri-La, memperoleh batu fokus.
                                                                                                                                                                                                                    Dibutakan Pada Fright (30 poin): Dalam Shangri-La, membunuh zombie Shrieker sementara dibutakan olehnya.
                                                                                                                                                                                                                    Pembuangan Zomb (30 poin): Dalam Shangri-La, membuang zombie Napalm tanpa merugikan setiap pemain.
                                                                                                                                                                                                                    Lihat Monyet, Monyet Jangan (5 poin): Dalam Shangri-La, mendapatkan sesuatu dari monyet.
                                                                                                                                                                                                                    Penghiburan kecil (10 poin): Dalam Shangri-La, gunakan 31-79 JGb215 pada setiap jenis zombie.
                                                                                                                                                                                                                    Pencapaian berikut memerlukan "Rezurrection" konten bonus download:
                                                                                                                                                                                                                    Cryogenic Slumber Party (75 poin): Dalam Bulan, menyelesaikan skema besar Richtofen itu.
                                                                                                                                                                                                                    Satu Kecil Hack untuk Pria ... (5 poin): Dalam bulan, sesuatu hack.
                                                                                                                                                                                                                    Satu Giant Leap (5 poin): Dalam Bulan, terjebak di Daerah Menerima dan membebaskan diri melalui kebangkitan di co-op.
                                                                                                                                                                                                                    Perks di Spaaaaace! (30 poin): Dalam Bulan, membeli setiap merembes dalam satu pertandingan.
                                                                                                                                                                                                                    Sepenuhnya Bersenjata dan Operasional (25 poin): Dalam Bulan, mendapatkan 3 paket-a-meninju senjata pada saat yang sama.
                                                                                                                                                                                                                    Ground Control (10 poin): Dalam Bulan, mencegah excavator setiap individu untuk tidak mematuhi dasar dalam satu pertandingan.
                                                                                                                                                                                                                    Selain itu, ada satu prestasi rahasia dengan isi "Rezurrection" bonus download:
                                                                                                                                                                                                                    Big Bang Theory (100 poin): Dalam Bulan, mendapatkan manis, manis, balas dendam.


                                                                                                                                                                                                                    Read more: http://www.cheatcc.com/xbox360/callofdutyblackopscheatscodes.html # ixzz1tNsySOT6
                                                                                                                                                                                                                    Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

                                                                                                                                                                                                                    { 0 komentar... read them below or add one }

                                                                                                                                                                                                                    Posting Komentar

                                                                                                                                                                                                                    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...