Metal Gear Solid 3 :Snake Eater

Diterbitkan oleh Unknown on Minggu, 22 April 2012


Metal Gear Solid 3 :Snake Eater




  • Kontrol judul layar


Pada layar judul, tekan L3 untuk mengubah warna pola latar belakang. Tekan R1 atau R2 untuk mengontrol kecepatan. Tekan L1 untuk menempatkan siluet hitam dari latar depan ke latar belakang. Tekan L2 untuk mengubah warna siluet hitam. Tekan R3 untuk mengubah warna layar itu. Tekan Segitiga untuk mengubah latar belakang hitam.


  • Kontrol pengenalan urutan


Selama urutan pembukaan, tekan L3 untuk mengubah bahasa teks yang gulungan di layar. Jika ditekan cukup kali, ternyata menjadi sebuah kerangka ular. Anda juga dapat menekan R1 selama urutan pembukaan mendengar bisikan gadis "pemakan ular". Jika Anda memindahkan Kanan Analog-stick selama urutan pembukaan, burung akan terbang melintasi layar dalam arah itu akan dipindahkan. Pindahkan Waktu Analog-stick untuk mengontrol arah dari kredit. Jika Anda menekan D-pad Anda dapat membuat titik-titik muncul di layar. Jika Anda memindahkan Kanan Analog-stick, tentara dengan parasut akan pergi ke seberang layar. Tekan R3 untuk mengontrol gambar yang masuk di layar ketika Anda memindahkan Kanan Analog-stick.


  • Alternatif pengenalan urutan


Pada logo Konami pertama ketika pertama kali memulai permainan, tekan Up (2), Bawah (2), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Square, Triangle. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, suara dari "kode Konami" klasik dari Metal Gear asli pada SPN akan bermain. Nama-nama yang muncul selama urutan pengenalan sekarang adalah mereka para desainer game.


  • Urutan istirahat kredit Alternatif


Ketika nama seseorang muncul selama urutan istirahat dalam kurung, ini menunjukkan aktor suara yang disediakan dialog. Sementara nama ditampilkan, tekan Lingkaran untuk mengubah kredit kepada orang yang memberikan dialog dalam versi Jepang dari permainan.


  • Lebih lambat kehilangan stamina


Ketika memulai permainan, pilih "Saya suka MGS1" pilihan. Ini juga akan mengubah urutan pengenalan untuk menunjukkan Ular tanpa jenggot.


  • Topeng Monyet


Dapatkan lima top skor tinggi dalam Vs Ular. Ape mini-permainan untuk membuka Topeng Monyet.


  • Raiden Topeng


Ketika memulai permainan, pilih "Saya suka Mg2" pilihan. Ini juga akan mengubah urutan pengenalan.


  • Hewan kamuflase


Kekalahan Ocelot untuk mendapatkan kamuflase Hewan.


  • Pisang kamuflase


Mendapatkan nilai tinggi dalam setiap tahap Vs Ular. Ape mini-permainan untuk membuka kamuflase Pisang.


  • Perang Dingin kamuflase


Kekalahan Volgen untuk mendapatkan kamuflase Perang Dingin.


  • DPM kamuflase


Berhasil menyelesaikan "khusus" dengan skor atas untuk membuka kamuflase DPM. Bergantian, dapatkan "MGS3: Bite Pertama" CD dan men-download kamuflase dari itu.


  • Api kamuflase


Kekalahan Fury untuk mendapatkan kamuflase Api. Kamuflase Api adalah tahan api, Anda tidak akan menimbulkan luka bakar.


  • Terbang kamuflase


Pergi ke lantai kasar Lab Gorki kedua dan masuk ke kamar mandi. Break pintu dari kios terakhir (menendang dianjurkan). Masuk ke dalam untuk menemukan kamuflase Fly. Ketika memakainya, lalat tiba-tiba akan mengeriap di sekitar Anda.


  • GA-KO kamuflase


GA-KO kamuflase memiliki kemampuan untuk membuat katak Kirotan memanggil Anda bila dilengkapi. Terletak di utara rawa pertama fasilitas penelitian Sokolov itu. Hal ini di bagian timur laut, di perairan dangkal. Mereka hampir tidak akan muncul, bahkan dengan kacamata termal. Setelah dilengkapi, keluar penampil kelangsungan hidup dan Anda akan mendengar katak Kirotan hanya tiga kali. Jika suara lemah, Anda tidak dekat dengan itu. Pindah ke bagian lain dari daerah tersebut dan tekan Start untuk membuka galeri kelangsungan hidup. Kemudian, tekan X untuk keluar dan mendengar katak lagi. Jika suara lebih kuat, maka Anda semakin dekat. Ulangi proses ini untuk menemukan Katak Kirotan di setiap bidang.




  • Granat kamuflase


Kamuflase yang Granat memberikan granat tak terbatas Ular. Hal ini dapat didownload dari situs web resmi untuk permainan.


  • Tawon Stripe kamuflase


Mengalahkan Pain untuk mendapatkan kamuflase Stripe Tawon.


  • Moss kamuflase


Dapatkan di dekat The End dan ketika dia memukul Anda, membuka peta anda dari penampil kelangsungan hidup dan menyelinap ke titik merah. Titik adalah End. Arahkan senapan ke arahnya. Catatan: Senjata harus senapan. Dia akan berbaring tetapi tidak akan memberikannya kepada Anda. Tujuan senapan Anda dua atau tiga kali lagi dan dia akan memberikan kamuflase Moss kepada Anda.


  • Dapatkan kamuflase Moss mudah


Untuk mendapatkan kamuflase Moss dengan mudah Anda akan memerlukan Kamuflase Roh, senapan, dan sensor AP. Para kamuflase Roh menghilangkan suara langkah kaki dan sensor AP membuat banyak beep ketika seseorang di dekat Anda. Jalankan sekitar sampai Anda tertembak. Ketika Anda mendapatkan ditembak oleh The End, lokasi nya akan muncul pada peta. Lihatlah peta, dan menemukan posisinya. Cobalah untuk mendapatkan di sekitarnya, seperti Anda harus mendekatinya dari belakang. Dia tidak bisa mendengar pendekatan Anda karena kamuflase Roh. Lari ke posisinya, dan ketika Anda mendapatkan dekat, berjalan perlahan ke arahnya. Bila Anda berada beberapa meter, arahkan senapan M37 padanya. Jangan menembak. Arahkan ke arahnya dalam pandangan orang pertama. Terus bergerak senapan (sambil tetap mengingat orang pertama) atas dan bawah. Bila Anda telah ditujukan untuk kepalanya tiga kali ia akan memberikan kamuflase Moss. Para kamuflase Moss akan memberikan kamuflase 100% di daerah berumput dan mengembalikan stamina Anda ketika Anda berada dalam cahaya.


  • Mummy kamuflase


The Mummy kamuflase membantu Ular mengambil kerusakan kurang. Hal ini dapat didownload dari situs web resmi untuk permainan.


  • Ular kamuflase


Kalahkan The Boss untuk mendapatkan kamuflase Snake.


  • Menyelinap kamuflase


Kembali ke loker di mana Anda awalnya diisi Raidenkov Mayor ke dalam. Ini hanya dapat dilakukan setelah Anda mendapatkan peralatan anda dari EVA di bawah air terjun. Bila Anda kembali ke loker dan membukanya, bukan tubuh Raidenkov yang berada di dalam, Anda akan menemukan Gugatan Menyelinap. Masukan topeng dan Gugatan Menyelinap untuk tindakan beberapa Raiden 1960 kuno itu. Catatan: Di seberang gugatan dan sekitar dua pintu bawah adalah kostum pekerja. Ini akan memungkinkan Anda untuk menanam C3 tanpa kesulitan, karena seluruh ruangan penuh dengan mereka, jangan menggunakan masker karena mereka akan mengakui bahwa Ivan sudah mati.


  • Spider kamuflase


Kamuflase Spider Ketakutan adalah salah satu yang terbaik dalam permainan. Ini akan menaikkan kamuflase Anda hingga 75 sampai 80 di mana pun Anda berada, tetapi ada menangkap. Ketika memakainya, para kamuflase akan menguras stamina. Yang terbaik adalah hanya menggunakannya jika benar-benar diperlukan.


  • Stealth kamuflase


Cari dan menembak katak tersembunyi di setiap wilayah untuk membuka kamuflase Stealth.


  • Hijau Wajah Cat


Berhasil menyelesaikan Duel mode dan memiliki top skor di "Normal" untuk membuka Cat Wajah Green.


  • Kabuki Wajah Cat


Setelah Anda memenuhi Eva balik air terjun di Tikhogornyj, kembali keluar dari air terjun. Segera setelah Anda keluar, harus ada sebuah danau kecil di depan Anda dengan ikan di dalamnya. Lihat di sudut timur laut danau untuk menemukan Cat Wajah Kabuki.






  • Oyama Wajah Cat


Pergi ke Graniny Gorki Lab Exterior: Dinding Di dalam. Pergi ke sisi barat kawasan. Berjalan ke utara ketika Anda mencapai tiang lampu. Akan ada daerah berumput di sebelah gedung utama. Sekitar setengah jalan ke daerah berumput, harus ada lubang di dinding yang mengarah ke saluran. Masukkan lubang. Setelah masuk, pergi ke kiri dan Cat Wajah Oyama akan berada di sana.


  • Salju Cat Wajah


Saat Anda masuk ke Base Balshaya lalu, pergi ke selatan. Harus ada sebuah menara. Di sebelah kiri turret adalah terowongan. Pergilah ke terowongan. Di bawah jembatan kayu pertama, akan ada Paint Wajah Salju.


  • Zombie Cat Wajah


Paint Wajah Zombie terletak di Rassvet. Hal ini di belakang gedung di mana Anda bertemu Sokolov dan EVA, dan di samping dua barel. Catatan: Ini hanya dapat ditemukan sementara di Eater Ular Operasi.


  • Tsuchinoko hewan dan Cat Wajah Tak Terbatas


Perangkap tikus A diperlukan untuk trik ini. Sementara Anda berjuang Ocelot, melihat bahwa ada sebuah pohon yang terpotong dengan cabang mencuat sisi bahwa Anda juga dapat naik. Ingatlah pohon ini dan seperti apa. Lalu, ke Graniny Gorki Selatan (segera setelah Gudang Ponizovje). Graniny Gorki Selatan merupakan daerah besar yang dipenuhi dengan pepohonan. Temukan bahwa pohon di utara, jika Anda datang dari pintu keluar Gudang Ponizovje. Ketika Anda menemukannya, harus ada banyak semak-semak di dekatnya. Ambil perangkap tikus dan memberikannya menurut di semak-semak, sebagian besar di dekat pohon itu meskipun. Tempatkan sekitar satu inci panjang layar jauh dari pohon itu. Lay itu dan melihat tanah. Jika dilakukan dengan benar, Anda akan melihat kelinci terkena perangkap tikus yang pertama. Berbaring di lantai dan merangkak untuk mengambil perangkap tikus Anda lagi (seperti tambang Claymore), dan mendapatkan hewan juga. Kemudian, bangun, dan memasang perangkap tikus Anda ke bawah lagi. Tidak harus berada di lokasi yang tepat, tapi cukup dekat. Kemudian, bukan melihat ke bawah, berjalan di sekitar hutan sampai Anda mendengar bunyi hewan yang ditangkap. Jalankan kembali. mengambil hewan, dan harus ular. Terus mengulangi proses ini sampai Anda mendapatkan Tsuchinoko. Harus ada kelinci, dua ular, tupai, ular lain, tupai lain, maka Tsuchinoko itu. Buang semua dari mereka atau makan mereka agar sesuai dengan Tsuchinoko, karena mereka masih hidup dan mengambil ruang. Bila Anda mengambilnya, tidak terlihat di daerah makanan Anda. Panggil Nol Mayor segera. Dia akan memberitahu Anda informasi yang Anda mungkin perlu tahu. Tetap hidup di dalam kandang (tidak makan itu). Jika Anda tetap hidup melalui seluruh permainan, ketika semuanya selesai dan peringkat Anda muncul di akhir, Anda harus melihat bahwa Anda sekarang memiliki Cat Wajah Tak Terbatas. Catatan: Gunakan trik berikut untuk menjaga Tsuchinoko ketika Anda kehilangan makanan ketika Ular akan ditangkap di Groznyj Grad. Bila Anda menemukan EVA pada Tikhogornyj, di belakang daerah Air Terjun dia akan memberikan ransel Anda, Melengkapi MK22 Anda. Perhatikan bahwa dalam Produk makanan Anda, Anda tidak memiliki Tsuchinoko itu. Inilah sebabnya mengapa Anda harus cepat-cepat dan kembali keluar dari air terjun. Ketika keluar dari air terjun Anda, tinggal di jalan yang keluar dari dari air terjun (di sisi kanan sungai). Ikuti ke bawah sampai anda melihat Tsuchinoko menggeliat di lantai. Cepat menembak dengan MK22 tersebut. Ambil dan pastikan bahwa dalam sangkar dan masih hidup. Ambillah melalui sisa pertandingan hidup tanpa makan, dan Anda akan mendapatkan Cat Wajah Tak Terbatas. Selain itu, jika Anda menaruh perangkap tikus di area forrest berat, save game setelah itu. Kemudian, menjaga reload dan memeriksa perangkap Anda. Anda dapat menemukan Tsuchinoko acak terjebak dalam perangkap. Jika Anda melihat dan tidak ada yang layak dalam perangkap, tekan L1 + R1 + L2 + R2 + Start + Pilih untuk me-reset permainan. Kembali ke "Load" dan memutar ulang permainan Anda disimpan. Akhirnya akan ada Tsuchinoko dalam trap. Hal ini dapat mengambil 5 menit atau 4 sampai 5 jam.


  • Tersembunyi katak bonus


Cari dan menembak katak tersembunyi di setiap daerah untuk membuka kamuflase khusus.


  • Penyelesaian bonus


Berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka bandana, kamera, senjata Patriot, kamuflase Roh, kamuflase Tuxedo, dan pengaturan kesulitan ekstrim. Ketika Bandana dipakai dalam permainan baru Anda akan memiliki amunisi tak terbatas. Pistol Patriot kebakaran seperti senapan mesin dan membawa amunisi tak terbatas. Namun, jika Anda menggunakannya selama pertandingan maka akan menurunkan peringkat Anda di akhir. Sementara melengkapi kamuflase Roh Kesedihan itu, hati-hati bagaimana Anda menyerang musuh. Stamina Anda turun dengan setiap musuh Anda membunuh.


  • Penyelesaian versi PAL bonus


Berhasil menyelesaikan versi PAL Eropa dari permainan untuk membuka modus Duel, mode Ekstrim Eropa, dan mode Demo Theatre. Catatan: Setelah semua urutan istirahat akan dibuka dalam mode Teater Demo, bonus "Peep Show" urutan yang menampilkan Eva di celana dalamnya di berbagai video akan menjadi dipilih.


  • Tunggal Aksi Tentara


Untuk mendapatkan senjata Aksi Tentara Single, ketika Anda berada di duel final dengan Ocelot memilih kotak kanan. Dia akan menembak, tetapi kosong. Ia merasa bahwa ia mendapat membalas dendam, menempatkan pistol di saku Anda, dan jatuh keluar pesawat. Jika Anda memilih kotak kiri, Anda akan menembaknya, kemudian memberikan pistol kembali kepadanya. Dengan demikian Anda, tidak akan mulai dengan itu pada game berikutnya.


  • Menggunakan Tentara Single Action


Untuk membunuh siapa pun dengan Angkatan Darat Single Action, jangan menembak musuh, melainkan menembak di belakang musuh. Para ricochets Single Action Angkatan Darat. Bidikan belakang musuh akan menyebabkan peluru untuk bangkit kembali dan memukulnya. Ketika Anda melengkapi revolver Aksi Tentara Single, pergi ke tampilan orang pertama dan memindahkan Kanan Analog-stick dalam lingkaran berputar itu.


  • Ular mimpi buruk


Ketika ditangkap dalam sel setelah penyiksaan Volgin itu, simpan dan keluarlah (sementara di dalam sel). Ular akan pergi tidur. Ketika Anda memuat permainan lagi, maka akan muncul bahwa Anda berada dalam ruangan tidak berwarna dengan pria menyerang Anda dengan tongkat. Setelah beberapa saat, Snake akan bangun terkejut. Catatan: Jika Anda tidak berhenti setelah save, Anda tidak akan tertidur; ingat kata-kata Para-Medic itu "Jika Anda menyimpan permainan dan berhenti, Anda akan tertidur ..."


  • Perhatikan urutan istirahat melalui mata Snake


Pada titik-titik tertentu selama beberapa urutan istirahat, judul "R1" akan muncul sejenak di sudut kanan atas. Menekan ini akan memungkinkan Anda untuk melihat melalui mata Snake selama saat yang tepat, memberikan Anda perspektif yang unik dan kadang-kadang memungkinkan Anda untuk melihat sesuatu yang tersembunyi. Kadang-kadang, tetapi tidak selalu, Anda bahkan akan dapat bergerak di sekitar pandangan Anda dengan Waktu Analog-stick (misalnya, pada awal Eater Operasi Ular ketika Anda berada dalam jet, melihat ke atas untuk melihat gambar yang tersembunyi dari model ). Catatan: Tekan X untuk melewatkan urutan istirahat. Tekan Segitiga untuk zoom in


  • Lihat Ocelot di urutan istirahat


Selama istirahat urutan terakhir, setelah Ular diberikan medali nya, tekan R1 (tidak diminta) Jika Anda melihat ke kiri, Anda dapat melihat Ocelot untuk terakhir kalinya di luar jendela.


  • Tersembunyi istirahat urutan


Dalam Groznyj Grad setelah adegan penyiksaan, Anda akan bangun di penjara. Dapatkan garpu dan menghapus peluru, tetapi tidak menghapus pemancar. Kemudian, melanjutkan permainan. Kemudian, ketika Anda bertemu Eva di belakang air terjun, akan ada urutan istirahat ekstra yang lucu terjadi setelah Ular mendorong menjauh dari ciuman. Adegan tambahan hanya akan bermain jika Anda masih memiliki pemancar di dalam kamu pada saat ini.
Setelah Anda telah ditangkap dan menemukan diri dalam sel, tidak keluar admiralty. Tunggu sekitar untuk sementara. Anda akan melihat penjaga "Johnny" sakit dan lari ke kamar mandi. Biarkan ini terjadi setidaknya tiga kali. Setelah ketiga kalinya urutan istirahat akan dimulai, di mana Snake dan berbicara Johnny, dan ia memberi Ular cigs dengan ketukan keluar gas.
Sementara menghadapi End, biarkan dia menembak Anda dengan sebagai anak panah pembius sebanyak mungkin sampai Anda runtuh. Ketika ini terjadi, sebuah urutan istirahat dimulai tersembunyi, menunjukkan dia memilih Anda dan membawa Anda semua jalan kembali ke Graniny Gorki, dengan model Jepang dan katak di atas meja. Untuk beberapa alasan dia lupa dan meninggalkan pintu benar-benar terbuka untuk melarikan diri Anda.
Ketika pertempuran Ocelot pada wig, pilih pistol di sebelah kiri (dimuat). Kemudian, biarkan Ocelot menembak semua dari enam tembakan dan menunggu. Setelah beberapa saat, urutan istirahat akan terjadi di mana Ocelot bertanya mengapa Ular tidak menembak.
Setelah mengalahkan Bos, kuda akan datang kepada Anda. Tahan R1 untuk melihat hantu The Boss di belakang kuda. R1 menampilkan hingga di bagian kanan atas tidak ditampilkan.
Pada akhir ketika Ular adalah melihat makam Bos, maka hormat, tekan R1 untuk melihat semua kuburan di sekelilingnya bergerak seolah-olah kabur dari air mata.
Tersembunyi berakhir teks
Setelah sekarat, tetap diam di "Game Over" layar. Surat-surat akan berubah sampai kata-kata "Paradoks Waktu" muncul, hal ini juga terjadi jika Eva, Ocelot Revolver, atau Sokolov mati.
Pengembang game 'wajah
Ambil beberapa gambar saat Anda menghadapi Sorrow. Menyimpannya, lalu masuk ke penampil gambar. Mulai mengedit warna dan Anda akan melihat wajah para pengembang game dalam foto.
Dalam game ulang
Sementara permainan, tahan L1 + L2 + R1 + R2 + Start + Pilih.
Disebut mati di radio
Ketika pertempuran Sorrow, panggilan siapa saja yang menggunakan radio Anda. Mereka akan berpikir Anda adalah mati dan mulai berbicara seolah-olah Anda meninggal dalam setiap bagian dari permainan.
Batal radio waspada
Tune ke 144,40 di radio Anda untuk membatalkan modus Pemberitahuan. Catatan: Ini hanya dapat dilakukan satu kali. Selain itu, selama modus siaga, ambil penjaga dan menginterogasinya. Dia akan memberi Anda sejumlah frekuensi radio. Sebut saja dan waspada akan hilang; jumlah perubahan setiap kali. Berikut ini adalah daftar beberapa "Batal mengingatkan" frekuensi:
140.61
141.45
141.98
142.79
146.67
149.46

  • Penyembuhan radio
Menggunakan manuver interogasi pada beberapa penjaga dengan menggunakan L3 ketika terlibat dalam Memerangi Quarters Tutup. Ini akan membuat mereka meludahkan berbagai petunjuk, beberapa yang akan memberitahu Anda stasiun rahasia Anda dapat mengatur untuk dengan radio Anda. Setelah mendapatkan setidaknya satu nomor frekuensi rahasia, pilihan baru di bawah "Memori" Anda akan tersedia disebut "Healing Radio". Ada total delapan frekuensi rahasia dapat Anda temukan. Setiap akan menyembuhkan Ular ke berbagai derajat ketika Anda mendengarkan mereka, dan kehidupan / stamina meter Anda akan muncul untuk menunjukkan dengan berapa banyak itu membantu Anda. Berikut ini adalah daftar semua "Radio Penyembuhan" frekuensi:
148,39 Surfing Gitar / 66 Anak laki-laki
146,65 Batu Me Baby / 66 Anak laki-laki
148,96 Pillow Talk / Starry.K
144,86 Jumpin 'Johnny / Chunk Raspberry
143,32 Sailor / Starry.K
145,83 Asin Lele / 66 Anak laki-laki
142,09 Sea Breeze / Sergei Mantis
141,85 Jangan Takut / Rika Muranaka
  • Api dukungan radio
Tune ke salah satu frekuensi radio berikut untuk dukungan api:
140.09
141.31
141.62
142.12
145.68
146.74
147.32
147.90
148.56
149.29
  • Non-mematikan kekuatan bonus
Mengalahkan semua Atasan tanpa menggunakan kekuatan mematikan untuk membuka salah satu camouflages khusus berikut:
Hewan kamuflase (mengurangi tangan gemetar ketika mengarahkan senjata)
Perang Dingin kamuflase (beberapa musuh ragu saat pengambilan gambar)
Api kamuflase (kerusakan api dikurangi)
Tawon kamuflase Stripe (menjaga lebah, lintah, dan laba-laba pergi, dapat menjinakkan lebah)
Ular kamuflase
Spider kamuflase (stealth meningkat sementara stamina berkurang)
Melihat rincian item dan senjata
Sementara di ransel, Anda dapat melihat Informaion untuk item (tahan R2) atau senjata (tahan L2). Ini berbeda dari penampil dengan menekan R1. Anda dapat menggunakan D-pad atau Kanan Analog-stick untuk menelusuri item Anda dilengkapi. Catatan: Ini hanya berlaku untuk item atau senjata Anda telah dilengkapi.
EZ gun
Menangkap semua 47 hewan dan tumbuhan untuk mendapatkan pistol EZ. Catatan: Anda tidak perlu menyimpan atau memakannya. Setelah menangkap satu, Anda dapat menjatuhkannya dari persediaan Anda. Bergantian, bermain permainan pada pengaturan kesulitan sangat mudah untuk mendapatkan senjata EZ, yang memiliki peluru pembius tak terbatas.
Mosin Nagant senapan
Setelah mengalahkan The End, langsung barat untuk menemukan terbuka. Kotak itu harus ada. Gunakan kacamata termal untuk merasa lebih mudah. Senapan yang disebut Nagant Mosin dan merupakan senapan sniper penenang. Panggil SIGINT sementara pistol dilengkapi untuk pelajaran sejarah.
Senapan berburu
Senapan yang berlokasi di Timur Sokrovenno. Ketika Anda bertemu End, kembali ke pintu keluar selatan. Anda akan menemukan suatu daerah dengan banyak perangkap (Anda baru saja melewati daerah tersebut untuk memenuhi End). Setelah Anda berada di sana, berbelok ke timur dan akan ada sebuah pondok. Senapan yang berlokasi di daerah tersebut. Selain itu, ketika Anda jatuh ke dalam gua yang gelap, mendapatkan obor di belakang air terjun. Kemudian, Craw melalui terowongan untuk mendapatkan di atas air terjun. Terus sampai Anda melihat dua terowongan, satu langsung ke depan dan lain di kanan Anda. Pergi ke satu di kanan Anda. Terus dan Anda akan melihat sebuah tempat dengan lubang memanjang di dinding. Gunakan obor Anda dan melihat di tanah dekat lubang. Anda akan melihat kotak panjang yang berisi senapan. Senapan ini juga berguna melawan Pain.
Cahaya Amerika portabel senapan mesin
Senjata ini terletak di ruang belakang beberapa kotak mana senapan ditemukan. Periksa seluruh area untuk menemukan item lebih. Catatan: Direkomendasikan untuk pertama menghilangkan semua musuh sebelum mencari daerah tersebut. Anda dapat kembali untuk melawan End.
Cepat ulang
Sementara reload pistol Anda, dengan cepat tekan R2 (2), yang akan unequip dan melengkapi kembali pistol Anda untuk membatalkan reload waktu dan masih memiliki pistol Anda reloaded dengan amunisi. Metode ini hanya efektif dengan senjata yang mengambil lebih dari dua detik untuk memuat ulang (misalnya, RPG-7).
Bertujuan senjata api
Ketika menembak salah satu dari pistol Anda (MK22 atau M9111A1), Anda akan bertujuan menggunakan pin tengah pemandangan itu. Apapun pin yang ada di adalah apa yang Anda akan menembak. Bila menggunakan senjata lainnya, tembakan pergi langsung ke tengah layar Anda.
Pertempuran rusak Ular
Sebelum Anda pergi ke ruang operasi untuk setiap pengobatan yang diperlukan dari luka, mengubah kamuflase Snake untuk "Naked." Setelah Anda menerapkan perban ke luka, mereka akan muncul pada tubuh ular itu.
Tidur Ular
Untuk membuat jatuh tertidur dengan Ular "Zzz" di atas kepalanya, makan jamur khusus di sebelah barat gudang.
Ular membentang
Pergilah ke penampil kelangsungan hidup dan pergi ke "Cure" Tekan R1 (3) untuk melihat Ular peregangan. Ini berubah tergantung pada statusnya.
Sakit Ular
Selama misi, pergi ke layar item dengan menekan Start. Tekan R1 untuk masuk ke mode View untuk melihat ular di tengah, dan satu set koordinat di sisi kiri layar. Kedua Analog-stick akan mengontrol rotasi pandangan Ular. Memutar pandangan yang sangat cepat baik ke kiri atau kanan sehingga Ular yang berputar, dan miringkan kamera naik turun. Lakukan ini selama minimal sepuluh detik lalu keluar kembali ke permainan. Jika dilakukan dengan benar, Ular harus muntah. Catatan: Hati-hati sebagai patroli dapat mendengar muntahan Ular.
Purge racun
Ketika Ular terserang keracunan makanan, gunakan "Ular Sakit" trik untuk membuatnya muntah. Ini akan menyembuhkan keracunan makanan. Catatan: "Ular Sakit" bisa dilakukan ketika berdiri dan berjongkok.
Khusus ular
Ketika Anda berjuang Bos di bidang bunga bakung, melemparkan granat di mana saja ketika Anda mendapatkan kesempatan. Jika Anda mendengar suara binatang berubah menjadi ransum, menaruh kacamata termal Anda dan mencari ransum dengan dalam ular khusus. Tekan Mulai dan melihat makanan Anda. Jika Anda memungutnya, Anda akan memiliki ular bernama setelah salah satu anak-anak Big Boss. Anda dapat memakannya, dan ia menyukainya. Jika Anda tidak menemukan ransum atau mendengar suara, melemparkan granat lain. Akhirnya Anda akan mendapatkan satu. Mereka sebagian besar dekat bebatuan.
Tidur berbicara
Dalam adegan di mana Anda harus mencapai Wig dengan Eva terluka, menembaknya dengan panah pembius. Dia akan pingsan dan mulai berbicara dalam tidurnya. Untuk membangunkannya lagi, masuk ke penampil kelangsungan hidup dan menyembuhkan dia dengan pisau. Sebagai alternatif, Anda bisa menendang dia terjaga. Akhirnya, eva akan menggantikan kata "Ular" dengan nama lain seperti "Boss" dan "Fido".
Buaya topi
Ketika Anda bertemu EVA pertama kalinya, di daerah berikutnya adalah rawa besar. Masuk ke rawa dan pergi ke utara. Anda akan melihat dua log menghalangi jalan Anda. Go bawah air dan melintasi log untuk sampai ke daerah, dimana ada sebuah pohon ivy. Memanjat pohon dan tekan Segitiga. Tunggu dan melanjutkan tali sampai Anda melihat tali yang lain di bawah Anda. Bila Anda melihat tali lain, menggantung sehingga datang langsung di bawah Anda dan tekan X dan kemudian Segitiga untuk meraih ke tali kedua. Pindahkan diri Anda sampai ke sisi lain dari tali dan drop down untuk mendapatkan cap buaya.
Garpu
Ketika di sel penjara setelah penyiksaan Kolonel Volgin itu, melihat-lihat di lantai. Ada garpu. Ini dapat digunakan untuk menusuk hewan kecil (yang segera Ular makan), atau sebagai metode pertahanan diri.
Sapu tangan
Di sayap timur fasilitas Grad Groznyj Senjata, di daerah "istirahat room" di utara pintu yang mengarah ke gantungan, ada dua tabel. Di bawah salah satu dari dua tabel (biasanya sebelah kiri) adalah kotak yang berisi saputangan yang dibasahi agen KO. Hal ini sangat efektif bila digunakan CQC.
Instan membunuh
Untuk membunuh cepat, manual bertujuan kepala target dan menembak. Jika ini tidak membunuh mereka langsung, ia akan melakukan baik jumlah kerusakan dan mereka mungkin akan mati setelah tembakan berikutnya.
Membunuh buaya Gavial
Ketika Gavial membuka mulutnya menguap, melempar granat di dan akan meledak menjadi potongan-potongan kecil. Ambil semua potongan untuk jatah.
Golovas
Ketika Anda mendapatkan Golovas, yang merupakan makanan di sekitar terbaik dalam permainan dalam memulihkan stamina, jangan membuang mereka jika mereka merusak. Makan mereka bahkan jika mereka manja. Tidak masalah karena Anda hanya dapat membuka menu Kelangsungan Hidup Cure dan berputar Ular sekitar sehingga dia melempar ketika Anda keluar itu, oleh karena itu menyembuhkan keracunan makanan. Anda akan kehilangan stamina kuartal, tetapi itu sangat berharga ketika Anda rendah pada makanan atau tidak dapat berburu.
Menyimpan obatan
Jika kehabisan persediaan obat-obatan atau ingin menggunakan lebih sedikit, hanya menyembuhkan bagian dari luka. Ketika Anda menyembuhkan luka, lingkaran di sekitarnya akan menjadi lebih kecil. Ketika penyembuhan luka dengan satu item, itu akan membuat luka secara otomatis menyembuhkan, tetapi lebih digunakan pasokan semakin cepat akan menyembuhkan.
Menemukan obat-obatan
Anda bisa mendapatkan obat-obatan dari tanaman kebun khusus (yang muncul dengan menggunakan kacamata termal), mengangkat tentara / ilmuwan, menyeret ilmuwan, dan dari buah-buahan khusus dan hewan.
Menghindari deteksi oleh pekerja
Ketika mengenakan seragam ilmuwan atau pemeliharaan, tinggal jauh dari pekerja lain karena mereka akan tahu Anda tidak salah satu dari mereka. Gunakan CIG-semprot atau sapu tangan untuk mengetuk mereka terlebih dahulu.
Menyelinap sekitar Grad Groznyj
Ketika Anda pertama kali sampai ke Grad Groznyj, ada penjaga Ocelot yang itu. Beberapa sangat bodoh. Jika Anda berada di dekat seorang penjaga atau apapun, tekan pada dinding untuk mendapatkan mereka di dekat Anda. Kemudian, membunuh mereka dengan salah satu EZ atau senjata lain dan mereka akan turun untuk sementara. Catatan: Jika penjaga lainnya adalah di dekat penjaga yang memukul, dia akan berkata, "Apakah Anda ok?" atau mirip sesuatu. Jika Anda memiliki seragam Raikov Mayor di, ini mungkin tidak bekerja. Jika Anda tidak memiliki topi Mayor, tidak ada yang akan percaya, dan mereka akan membawa Anda ke bawah. Ketika Anda mendapatkan lebih dekat ke tempat Anda perlu pergi (di mana saja di daerah tersebut), bersembunyi di bawah atau di truk sampai para penjaga hilang. Catatan: Jika Anda berada di hati-hati, dan masih di 90 atau 80-an, pergi di bawah mobil atau truk dan tidak bergerak. Kadang-kadang para penjaga dapat melihat Anda di bawah mereka, dan dalam peringatan mereka masih dapat menemukan Anda. Jika mereka melihat Anda, mereka akan menyerang dan modus siaga akan terus meningkat. Ketika penjaga dekat Anda dan Anda tidak sedang hati-hati atau modus siaga, mengambil pisau atau belati. Jangan menutup dan memukul atau memotong mereka di kaki. Ini akan membuat mereka jatuh ke tanah. Ini tidak selalu berhasil jika Anda berada dalam siaga atau mode hati-hati. Jangan menyerang, semakin anda menekan penjaga di hati-hati atau modus siaga, semakin modus waspada atau hati-hati akan naik dan membuat sulit bagi Anda untuk melarikan diri. Jika Anda ditemukan oleh penjaga, menjalankan atau menyerang. Jika Anda memilih untuk menyerang, menggunakan pistol EZ untuk mengetuk mereka keluar. Jika lebih akan datang, melakukan hal yang sama, meskipun. Jika Anda memilih untuk melarikan diri, jika ada kotak terdekat dan penjaga tidak melihat Anda lagi, memanjat kotak dan pergi di atas atap dan berbaring. Ini mungkin tidak selalu bekerja. Jika tidak ada kotak yang tersedia, tapi ada pintu, pergi meskipun pintu itu. Dalam kebanyakan kasus, ada sebuah truk di setiap bidang. Bersembunyi di bawah mereka. Dalam satu atau dua bagian dasar adalah bukaan rahasia di tanah yang mengarah ke daerah-daerah khusus untuk melarikan diri mudah.
Bertindak seperti seorang ilmuwan
Sementara mengenakan seragam ilmuwan, tekan Segitiga untuk menyesuaikan kacamata atau memegang Segitiga untuk memegang jari Anda pada kacamata Anda, berpose seperti seorang ilmuwan yang sebenarnya.
Lebih besar obor api
Trik ini tidak memiliki efek yang sebenarnya selain membuat api terlihat lebih besar ketika Anda menggoyangkannya. Dapatkan obor dan NVG di dalam gua. Melengkapi mereka baik dari ransel Anda dan mengubah mereka baik di. Api Anda akan muncul dua kali lebih besar, dan ketika bunga api menembak dari mereka lebih terlihat.
Salah granat
Mengambil granat. Bila Anda membawanya keluar, Anda dapat mendengar Ular menarik pin keluar. Kemudian, jalankan sekitar atau tinggal di satu tempat. Granat itu tidak akan meledak.
Sonar
Hati-hati saat menggunakan sonar. Jika Anda dekat dengan musuh dan menggunakannya, mereka dapat mendengar sonar "bip". Ini memiliki potensi menempatkan mereka waspada.
Melarikan diri dari penjara
Setelah disiksa oleh Volgin, Anda akan dimasukkan ke dalam sel penjara. Ada dua cara untuk keluar. Yang pertama adalah untuk mendapatkan garpu dari tanah dan menggali kematian pil palsu yang Bos menembak ke kaki Anda keluar dan menggunakannya. Atau, jika Anda menekan R1 selama adegan penyiksaan Anda mungkin telah melihat ini Kesedihan memegang angka (144,75). Panggilan ini saat Anda berada di penjara. Pintu-pintu akan terbuka dan Anda akan dapat melarikan diri. Selain itu, alternatif cara untuk keluar dari sel prision setelah penyiksaan Volgin, adalah untuk membuat Ular sakit. Ular akan muntah, dan penjaga itu akan membuka pintu untuk memeriksa pada Anda. Begitu ia membuka pintu, bawa dia keluar dan Anda akan bebas.
Escaping penyiksaan
Agar tidak disiksa Volgin yang terluka, tahan R2. Ini menghemat kesehatan untuk waktu yang Anda keluar. Anda akan memiliki energi sisa ketika Anda tertembak.
Mendapatkan kembali stamina setelah penyiksaan
Ketika di sel penjara setelah penyiksaan Kolonel Volgin, tunggu beberapa saat. Penjaga itu membuat dua berhenti oleh sel Anda. Dengan setiap perhentian ia mengatakan "Waktu Chow!" dan melemparkan sebuah ransum. Ada juga tikus berlarian sel Anda. Gunakan garpu untuk menusuk dan makan untuk membantu mendapatkan kembali stamina.
Mengganggu penjaga di ruang penyiksaan
Pergi ke pintu penjara dan membuat kebisingan (tekan Lingkaran). Terus melakukan hal ini dan ia akhirnya akan marah dan mengatakan "Tidak lebih banyak makanan untuk Anda" atau yang serupa. Catatan: Dia benar-benar dapat berhenti memberikan makanan; sebelum Anda melakukannya saham ini pada makanan atau mendapatkan stamina sampai dengan membunuh tikus. Juga, jika Anda bersembunyi di bawah tempat tidur dia juga marah.
Menghormat penjaga
Ketika berpakaian sebagai Radien, pergi ke solider dan tahan Segitiga. Semakin lama Anda memegang Triangle, semakin lama mereka akan memberi hormat.
Sakit penjaga penjara
Setelah adegan penyiksaan dan Anda berada dalam sel, membuang makanan Anda diberikan (dan tikus). Penjaga itu akan berkata, "Oh Anda tidak lapar Terima kasih!?". Penjaga itu kemudian akan berkata, "OWHHWH ...." "OWW ... aku tidak bisa tahan lagi". Dia akan berjalan untuk kamar kecil, mulai berteriak, lalu berkata, "OHH ... Saya tidak berpikir itu akan keluar" diikuti kemudian oleh, "Saya tidak berpikir bahwa itu mungkin". Dia akan mencoba untuk menyiram toilet, dan ini akan menjadi tersumbat.
Keracunan penjaga
Aduk ular pada penjaga. Hal ini akan menyebabkan penjaga bergulat dengan itu. Jika ular berbisa, ia akan menginfeksi penjaga.
Lemah penjaga
Setiap kali Anda datang pada sebuah pos Rusia, mencoba untuk menemukan makanan dan rumah pasokan amunisi / kamar. Pabrik TNT biaya dan kamar rumah / akan meledak. Hal ini akan menyebabkan musuh di daerah itu untuk mendapatkan lebih lemah. Anda dapat mendengar mereka mengatakan betapa lapar mereka. Jika Anda mengambil jatah atau sesuatu dan melemparkannya ke sekelompok tentara mereka akan berteriak "Makanan!" dan ras untuk itu. Jika mereka mulai menembaki Anda, setelah mereka menghabiskan klip yang mereka harus beralih ke pistol mereka.
Berlari penjaga
Dalam Groznyj Grad 1F segera setelah Anda bertemu dengan Eva di air terjun, ketika u pergi melalui pintu Anda akan mendengar seseorang berkata "Pindah!" dan menembak. Jika Anda pergi dekat, Anda akan melihat dua penjaga. Satu penjaga berjalan bolak-balik dan yang lainnya menembak di udara dan berteriak "Sprint!" dan "Pada dua kali lipat!"
Menginterogasi penjaga dengan perisai
Ketika penjaga mendekati, melemparkan granat. Dia akan menjadi bingung. Itu adalah kesempatan Anda untuk meraih dan menginterogasinya. Catatan: Gunakan dirinya sebagai tameng untuk membunuh penjaga lain pertama.
Mengalahkan pelindung dengan perisai
Untuk membunuh seorang penjaga dengan perisai, menembak celah itu. Hal ini menghemat kesehatan dan waktu. Hal ini memerlukan tujuan yang baik.
Membuka pintu di laboratorium senjata dan mendapatkan Scorpion
Untuk membuka pintu yang membutuhkan frekuensi radio, Anda harus menangkap penjaga. Pegang pisau untuk dia untuk mendapatkan informasi dengan menekan L3 (145,86). Sebut itu sambil berdiri di depan pintu untuk membukanya. Anda harus mendengar bunyi klik. Begitu masuk pintu, Scorpion sangat kuat (termasuk penampakan laser) dapat ditemukan di timur laut jauh dari ruangan, bersama dengan amunisi. Catatan: Ruangan hanya bisa dimasuki melalui pintu yang terletak di timur. Yang di sebelah barat tidak terbuka sampai setelah pintu timur dibuka. Ada seorang perwira yang membuat berjalan melalui pintu terkunci. Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan Scorpion adalah mengikutinya ke ruangan sambil mengenakan penyamaran yang ilmuwan.
Mabuk Granin
Tetap setelah berbicara dengan Granin di ruang kecil antara sel dan ruangan dia mabuk masuk Dia tertawa dan mulai mengatakan "Ada orang di sini!", Tertidur, lalu bermimpi "Ahh Tanya ya ohhh". Catatan: Jauhkan mengetuk pintu dan dia akan marah.
Eva baju renang
Setelah kecelakaan dengan Eva, setelah mengalahkan Shagohod akan ada dua daerah yang lebih sebelum Anda mencapai Bos. Sementara, halaman kedua, akan ada garpu. Akan ada pohon di awal dari garpu yang benar. Pergi di belakang dan memasukkan pandangan orang pertama. Tembak katak. Kemudian, mendekati Eva dan membuka penampil bertahan hidup. Klik "Cure", lalu ke Eva. Dia sekarang harus di pakaian renangnya.
Jiggly Eva
Ketika Anda dengan Eva pergi ke layar obat dan tekan R1. Ini akan menampilkan sebuah x-ray nya. Jika Anda memperbesar, melihat bahwa semuanya terlihat. Juga, jika Anda memindahkan kamera ke atas dan bawah dia akan mendapatkan sedikit jiggly. Selain itu, ketika Anda membantu dia melalui hutan setelah kecelakaan, pergi ke penampil kelangsungan hidup dan melihat tengkoraknya. Zoom di dekat, kemudian putar ke samping.
Memperburuk Eva
Pada adegan di mana Anda harus membuat jalan ke Wig itu dengan Eva terluka, mengambil pil kematian palsu. Dia akan diberitahu dan bergegas ke sisi Anda. Jika Anda menghidupkan kembali diri Anda, dia akan terganggu pada Anda. Terus melakukan hal ini dan dia tidak akan percaya Anda, membuatnya lebih diperburuk setiap kali.
Berbaring di tanah dan menunggu Eva untuk juga berbaring. Cobalah untuk merangkak di atas Eva. Dia akan mulai berteriak dan Anda akan mendapatkan panggilan dari Codec Para petugas medis.
Menatap Eva selama beberapa detik dan dia akan meminta anda untuk berhenti.
Sembunyikan dari Eva dalam kotak atau mengenakan Topeng Monyet di depannya.
Masukan buku di depan dari Eva. Dia akan mulai berteriak dan Snake panggilan yang cabul.
Sugestif Eva komentar
Setelah crash sepeda motor, menembak Eva dengan anak panah. Ini akan membuat dia mengatakan hal-hal seperti, "mmm ... thats tempat ..." dan "Ohh ... Ular yang terasa begitu baik ...".
Menginterogasi Eva
Dapatkan Eva berdiri, kemudian ambil dan menginterogasinya seperti yang Anda lakukan penjaga. Dia akan mengatakan empat hal yang berbeda. Catatan: Anda harus tetap memegang komentar L3.The adalah: "Dan kemudian ketika saya berumur 17", "mie Instan", "36 23 34", dan "Up atas bawah bawah kiri kanan saya lupa sisanya". Selain itu, ketika Anda menginterogasi Eva, katanya empat hal. Ini semua memiliki makna, namun tidak signifikan. "Dan kemudian ketika saya berumur 17 ..." berarti bahwa dia memberitahu Snake tentang hidupnya, dan hanya berdiri untuk 17 tahun di sini. "Mie Instan" mengacu pada makanan Anda mendapatkan dalam permainan. "36 23 34" adalah pengukuran nya (payudara, pinggang, pinggul). "Naik turun naik turun, kiri kanan aku lupa sisanya" adalah kode dari permainan SPN, Contra.
Eva medis catatan
Menjelang akhir pertandingan ketika Anda diharapkan untuk menyembuhkan Eva, kita lihat riwayat medisnya. Di antara banyak luka lain Anda akan menemukan perangkat tambahan payudara, kuku yang patah, kasus buruk gas, dan beberapa hal lucu lainnya.
Dapatkan Eva melalui modus ekstrim
Gunakan trik berikut untuk menyelesaikan daerah ketika Anda bersama Eva dalam mode ekstrim. Yang sangat sulit untuk memotong bagian-bagian dengan Eva dalam mode ekstrim karena ada banyak musuh dan stamina dia berjalan rendah sangat cepat. Membuatnya tidur dengan menembak dia dengan senapan pembius Anda. Dengan melakukan ini, stamina nya mengisi ulang dan tidak berjalan rendah. Membopongnya sendiri sehingga dia tidak tersesat, tertinggal, atau ditembak dan mati. Untuk membangunkannya pada akhir daerah, pergi ke "Cure" dan menggunakan pisau kelangsungan hidup untuk membangunkan dia.
Luka Ocelot
Setelah Anda menyelesaikan permainan, Anda harus mendapatkan Tentara Aksi Single atau Patriot. Main game lagi sampai Ocelot Ular perkelahian (dalam modus film) untuk pertama kalinya. Ketika Ocelot dan semua pengawalnya yang pingsan, menembak Ocelot di leg sekali (Tentara Single Action dianjurkan). Jika dilakukan dengan benar, ketika Anda melawan dia dalam permainan dia akan memiliki perban di sekitar kakinya. Anda juga dapat membunuhnya, dan Kolonel akan datang dan mengatakan sesuatu yang lucu tentang tidak membunuhnya karena Anda membutuhkannya untuk masa depan.
Bunuh Ocelot
Setelah Anda mendapatkan Sokolov, dan setelah layar, tentara GRU akan berada di tanah. Bunuh Ocelot seperti yang Anda lakukan seorang prajurit. Anda akan melihat "Game Over" layar dengan pesan "Ocelot Mati".
Showdown dengan Ocelot
Pada saat yang hampir akhir pertandingan, ketika Anda memiliki pertikaian dengan Ocelot, Anda dapat melakukan salah satu dari tiga hal. Pilih pistol di sebelah kiri Ular dan Anda tidak akan mendapatkan Tentara Single Action di New Game. Pilih pistol pada Ocelot benar menembak Ular dan mendapatkan Tentara Single Action di New Game. Pilih senjata di sebelah kanan Ular, tapi tidak menarik pelatuk. Sebuah urutan istirahat akan dimulai setelah Ocelot menarik pelatuk keenam kalinya, dan Anda masih akan mendapatkan Tentara Single Action di New Game. Selain itu, dalam duel final dengan Ocelot, save game. Pilih pistol pada tujuan, tepat untuk tubuhnya, dan menembak. Dia akan mengatakan bahwa itu adalah kosong. Reload permainan dan memilih pistol di sebelah kanan lagi dan bertujuan untuk dinding. Anda akan melihat sebuah lubang peluru di dinding.
Untuk melakukan duel imbang cepat dengan Ocelot, berdiri langsung di depan dia di tepi tebing. Anda mungkin ditembak beberapa kali dan mungkin terkena, tetapi akan bekerja akhirnya. Dia akan memanggil duel imbang cepat setelah beberapa tembakan. Jika Anda memiliki otomatis, itu benar-benar akan membayar.
Lucu panggilan dengan Para-Medic
Pada dasarnya dengan apa pun yang Anda ambil, baik hewan atau tanaman, Anda bisa mendapatkan tawa dari menelepon karena dia menggambarkan mereka semua.
Di daerah pegunungan, membunuh penjaga. Hal ini akan menarik burung nasar. Setelah burung pemakan bangkai muncul dan mulai makan penjaga mati, membunuh dan memakannya, lalu meneleponnya.
Ketika Anda berada di area dimana Anda berpakaian seperti Ilmuwan, ada area di gedung yang berada di luar. Dekat pohon ini adalah jamur yang Para-Medic tidak memiliki informasi untuk. Setelah Anda telah berbicara kepadanya, makan itu. Kemudian ketika Anda mendapatkan kesempatan, cepat memanggilnya kembali.
Dalam gua, menemukan Cap Cahaya Rusia. Panggil dia sebelum makan satu. Kemudian memakannya, dan memanggil kembali.
Naken Raiden penampilan
Bunuh Raikov melihat Raiden telanjang mengalir di sungai Kesedihan itu.
Hit oleh Raikov
Pergi ke gedung tempat mencuri pakaian Raikov itu. Kenakan pakaian ilmuwan dan masker. Pergi ke ruang ganti, kemudian mulai mengetuk pintu dari loker. Raikov akan muncul dan bertanya "Apa yang kau lakukan?". Lihatlah dia dan ia akan menjadi sangat dekat dan mengatakan "Betapa indahnya".
Raikov bertindak aneh
Mengenakan kostum dan topeng Raikov di depan Raikov. Dia akan bertindak seperti penjaga lainnya. Jika Anda mengenakan kostum ilmuwan, ia akan ambil Anda di bawah sabuk, lalu memukul engkau sampai jatuh dan terus maju.
Raikov akan dihina
Ketika mencoba untuk mendapatkan pakaian untuk meniru Raikov, hubungi Eva. Dia pertama kali akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan. Telepon dia lagi dan Ular akan bertanya mengapa Raikov Mayor memiliki izin kelas Kolonel. Eva akan berkata "Anda tidak tahu? Bahkan setelah melihat foto"? Ular akan menjawab "Tidak". Dia kemudian akan mengatakan "Kau sedikit lambat. Pikirkan tentang hal ini", kemudian menggantung pada Anda. Ketika Volgin masuk dan melihat ular di kostum Raikov ia akan berkata, "Mayor Anda kira untuk bertemu dengan saya di kamar saya", kemudian meraih Ular bawah sabuk. Dia mencapai kembali dan melakukannya lagi sebelum berkata "Saya tahu Mayor lebih baik maka orang lain". Kemudian, setelah Boss meminta Volgin apakah ia akan membunuh Ular, dia setuju tapi mengatakan bahwa ia pertama kali akan membuatnya membayar untuk menyakiti Ivan. Nama depan Raikov adalah Ivan. Raikov ketika melihat makanan di lantai mengatakan "makanan" dengan suara nada tinggi cengeng.
Menipu orang dengan Raikov
Saat mengenakan seragam Raikov dan masker, memukul para penjaga dan ilmuwan. Para penjaga akan meminta maaf atau terima kasih untuk memukul mereka. Para ilmuwan akan menjadi takut. Saat mengenakan seragam Raikov itu, di dalam kotak sementara orang yang menonton. Jika penjaga melihat Anda, mereka akan melihatnya, mengangkat kotak, berpikir bahwa Raikov di bawahnya, dan meminta maaf. Jika para ilmuwan melihat Anda, mereka akan terus mencari di kotak, terpesona.
Berjuang Raikov
Ketika Anda pertama kali pergi ke Graznyj Grad, Anda harus mencuri seragam Mayor Raikov itu. Ia dapat ditemukan di kamar kecil, dan akan menggunakan "kick Double" Raiden dan "Cartwheel" bergerak.
Lucu panggilan dengan SIGINT
Panggil dia dengan item berikut, senjata, cat wajah, atau kamuflase pada: Gugatan Menyelinap, Tux, GA-KO, Naked Camo, Box, Patriot, Gun EZ, atau salah satu dari cat wajah tidak membantu.
Signit menggambarkan kamuflase
Jika Anda terus menelepon untuk SIGINT, akhirnya dia akan menjelaskan mengenakan seragam Anda, maka cat wajah. Catatan: Bila ia menggambarkan seragam, Anda dapat mengubahnya untuk memperoleh gambaran lain. Anda tidak akan harus melalui semua percakapan lagi.
Khawatir Signit
Melengkapi kotak dan Signit panggilan. Ini akan memulai percakapan dengan Ular mengatakan bagaimana kotak membuatnya merasa aman, dan itu adalah takdirnya. Ini benar-benar akan merayap keluar Singit.
Signit impian
Radio SIGINT segera setelah bermain Mimpi Buruk mini-game. Dia akan bercerita tentang sebuah mimpi yang dimilikinya.
Bunuh Sokolov
Jika Anda pergi untuk menyelamatkan Sokolov, membunuh semua musuh (untuk membuat ini lebih mudah). Lalu, ke sisi timur. Dekat tangga adalah jendela. Sesampai di sana, melempar granat di dalamnya. Anda akan mendengar jeritan Sokolov dan "Game Over" layar akan muncul dengan pesan "Sokolov adalah mati".
Teriakan Sokolov
Untuk membuat jeritan Sokolov, mendekati kamarnya (merangkak ruang, jendela, atau pintu). Api tembakan dan dia akan mengatakan, "Tolong berhenti!" atau akan menjerit.
Nuri hantu
Ketika pertempuran End, menemukan burung beo dan membunuhnya. Makan burung beo, lalu membunuh End. Ketika Anda berjuang Kesedihan, melihat dengan cermat untuk melihat burung beo hantu di lengan Akhir ini. Ia akan berkata "Kakek Kakek!!".
Vulture hantu
Jika Anda membunuh seorang tentara di pegunungan, kemudian membunuh burung bangkai makan dia, Anda akan melihat hantu seorang prajurit sedang mematuk di oleh hantu burung bangkai.
Penjaga hantu berjalan di atas air
Kadang-kadang penjaga hantu akan muncul berjalan di atas air oleh Anda selama daerah dengan Sorrow. Hal ini bisa terjadi jika Anda melempar tubuh penjaga dari jembatan.
Roh penjaga kepala
Ketika Anda berjuang Sorrow, semua orang yang Anda membunuh akan muncul sebagai hantu. Namun, jika Anda ingin kepala mereka dipotong, lakukan CQC tersebut. Tahan CQC dan Snake akan menggunakan pisau untuk memotong leher mereka. Kemudian ketika Anda bersama Sorrow, para prajurit Anda dibunuh dengan CQC mereka akan muncul dengan kepala mereka jatuh. Mereka akan berkata "Kepala saya, itu akan jatuh" atau "Bantuan Ini akan jatuh!".
Lihat Mayat Kesedihan itu
Dapatkan ke bagian di bagian pertama dari permainan setelah Bos melemparkan dari jembatan dan Snake adalah memperbaiki diri. Selama istirahat ketika "R1" ikon muncul, dan Anda dapat melihat apa yang ia lihat, melihat ke kiri di sungai. Anda dapat melihat Mayat Kesedihan itu meletakkan di air terhadap batu.
Lucu Hantu dan komentar selama Pertempuran Kesedihan
Jika Anda membunuh prajurit selama permainan saat ia melihat sebuah buku atau majalah, dia akan berjalan menyusuri sungai melihat buku dan berkata "Tunjukkan lebih". Jika Anda menembak dan membunuh seorang tentara dengan menembak dia di selangkangan, dia akan berjalan menyusuri sungai mengatakan "Saya tidak berharga sekarang", sambil memegang selangkangannya.
Immortal GRU dan pasukan KGB
Ketika pertempuran Ocelot Revolver, menembak atau melempar granat peluru di skuad di belakang. Mereka akan bebek granat dan menghindari peluru (bahkan Patriot).
Menghancurkan helikopter
Jika Anda melihat helikopter di dasar lalu Bolshaya dan berbicara dengan besar, mereka akan berkata ini tampak seperti versi modifikasi dari helikopter jenis Hip. Ular menunjukkan menyebutnya sebagai Hind dan besar setuju, dalam Metal Gear Solid, Liquid Snake menerbangkan D. Hind Anda dapat menanam TNT pada Hind dan meledakkannya. Tetap jalan keluar dari jalan karena ledakan sangat besar.
Arahkan senapan sniper SVD ke dalam kokpit helikopter (dalam mode sniper) dan menembakkan beberapa tembakan. Jika Anda melihat helikopter dari samping, bertujuan untuk pilot kedua paling dekat dengan bagian belakang, ia mengendalikan kendaraan.
Bila Anda berada di gunung, menembak pilot helikopter dan mereka akan meledak. Selain itu, menghancurkan helikopter Hind pada senyawa dengan helipads. Ketika Anda naik gunung, mereka tidak akan muncul lagi, tetapi akan digantikan dengan platform terbang.
Mudah Boss pertempuran
Ketika Anda menghadapi salah satu bos (kecuali Bos), Anda dapat menggunakan Kematian palsu. Bila Anda menggunakannya, mereka akan berpikir Anda mati dan tidak akan memperhatikan. Anda sekarang dapat menggunakan Kebangkitan itu, bangun, dan mendapatkan beberapa tembakan bebas dalam melawan mereka. Selain itu, untuk mengalahkan semua Bos, lebih mudah, gunakan senapan M37. Ketika mereka memberikan kesempatan, menembak mereka dengan senapan. Hal ini membutuhkan banyak kehidupan pergi. Catatan: Jangan menggunakan M37 pada End.
Mengalahkan Bos
Melengkapi Camo Salju dan memakai facepaint Desert Anda. Kemudian, jalankan di sebelah salah satu log dan berbaring sampai Bos berjalan dan bersembunyi di belakang pohon. Melengkapi senapan sniper Anda dan masuk ke dalam posisi berlutut Anda. Cari di mana Boss ini bersembunyi dan menunggunya untuk menyodok keluar. Tembak, dan menunggunya untuk bersembunyi. Anda tidak perlu berbaring atau bergerak, dan jika Anda berada jauh cukup Anda akan menghindari bergerak CQC nya. Hanya duduk di tempat yang sama dan terus menembak dia dengan senapan sniper. Anda akan membuat pekerjaan cepat Boss.
Gunakan trik berikut untuk mengalahkan The Boss dengan senapan pembius. Disarankan Anda memiliki setidaknya satu obat kehidupan. Simpan permainan di awal pertempuran. Tunggu beberapa saat untuk bermain (atau menggunakan Radio Penyembuhan). Kemudian, mengenakan kacamata termal. Ketika dia berjalan ke arah Anda, pergi ke samping dan mencoba untuk memencet tiga kali tapi tidak menggunakan CQC, saat ia akan kembali itu. Setelah Anda mengetuk ke bawah, menembaknya di kepala. Catatan: Anda hanya dapat menembak dua kali. Ulangi ini sampai stamina nya sedang down.
Dia takut granat. Menaruh beberapa jarak antara diri sendiri dan dan mulai melemparkan WP (pembakar) granat. Jika Anda adalah seorang pelempar akurat, sekali ia mulai terbakar dan jatuh, terus melemparkan granat WP ke lokasi yang sama. Jika kebetulan dia bangun untuk berjalan ke arah Anda, waktu melempar untuk mencegat saat ia berjalan ke arah Anda. Ketika dia jatuh lagi, terus melemparkan granat WP lebih untuk daerah yang sama. Anda akan mengalahkan dia dengan cepat. Anda juga akan melakukan kerusakan dengan granat biasa, dan ia bahkan mengatakan "granat" saat dia mencoba untuk menghindari mereka. Jika Anda terhubung, Anda akan menimbulkan kerusakan berat padanya.
Cara mudah untuk mengalahkan Boss menjelang akhir permainan ini adalah untuk mengenakan Camo Salju dan menerapkan desain wajah yang sesuai (Desert disarankan). Tetap berjongkok dan Anda tidak akan melihat dengan mudah. Dia akan mencari Anda dan menjadi bingung, Segera setelah Anda melihat pembukaan, kebakaran padanya dengan senapan yang diinginkan (satu dengan peredam yang direkomendasikan, karena lokasi Anda akan tetap tidak diketahui). Jika Anda terlibat dalam CQC, terus menekan Circle dan sebagian besar waktu Anda akan melawan serangan itu dan melakukan serangan Anda sendiri. Jika Anda pernah menemukan The Boss di lantai, mengambil senjata apapun dan api secara bersamaan di kepalanya atau tubuh. Dia akan kehilangan sekitar seperenam dari kesehatannya. Hati-hati - segera setelah dia bangun dia akan api pada Anda saat melarikan diri. Catatan: Setelah Anda mengalahkan Bos, tahan Segitiga untuk mengontrol kamera.
Ketika pertarungan dimulai, Bos akan menyerang. Cepat lari, jatuh, maka sangat cepat berbaring. Catatan: Pastikan Anda mengenakan kamuflase Salju. Jika Anda tidak memilikinya, memakai kamuflase Menyelinap bukan; Bos bisa melihat Anda, tapi tidak banyak. Kenakan kacamata panas Anda sensing untuk menemukan The Boss di bunga-bunga putih. Jika Anda tidak memilikinya, menggunakan sensor untuk mendengarnya atau melihatnya di radar. Keluarkan senjata penembak jitu sementara berlutut dan memukul 3-4 kali. Ini akan menjatuhkan dia keluar. Setelah itu, dengan cepat berbaring dan bergerak cepat dan hati-hati ke bagian yang berbeda dari daerah tersebut. Jika Bos menemukan Anda, Anda akan mendengar, "Ha, aku menemukanmu!" atau "Ada Anda" dan dia akan menembak. Cepat lari, jatuh, dan berbaring. Kadang-kadang Anda akan mendengar dia berkata, "Di mana Anda pergi?", "Dia-dia menghilang", "Bagaimana dia menghilang?" atau "Dia menghilang!". Jika Anda melihat atau mendengar ular di dekat Anda dan jika stamina dan kesehatan menurun, menyerang dan memakannya. Jika Anda menembak di dekat Boss dan tidak memukulnya, dia akan melihat Anda. Namun, dia kadang-kadang tidak melihat Anda dalam bunga. Catatan: Dengan panas penginderaan kacamata itu, ia adalah sosok yang putih, dan jika dia melihat Anda, Anda akan melihat sebuah "!" di atas kepalanya. Ulangi beberapa kali. Perhatikan bahwa Anda dihitung selama sepuluh menit. Ketika sampai lima menit akhir, Anda akan mendengar "Snake Eater" lagu tema.
Ketika pertempuran Bos di akhir, sebelum Anda melarikan diri, Claymores tanaman di rumput dan melengkapi detektor tambang Anda. Ketika Boss memasuki CQC, dia kemungkinan besar akan memukul salah satu Claymores Anda, membuat pertempuran lebih mudah. Lokasi terbaik untuk Claymores akan berada di tengah lapangan, dan memiliki kulit Ular balik pohon.
Ketika dia biaya pada Anda untuk CQC, Anda dapat dengan mudah melawan ketika Anda melihat tanda seru di atas kepala ular itu. Jika Anda tidak dapat melihatnya, Anda masih bisa mendengarnya mendengus. Bila Anda melihat atau mendengar tanda-tanda, tekan Circle dan Anda akan dengan mudah melawan CQC dia. Sekarang Anda dapat menembaknya di kepala dua kali saat ia membungkuk, atau CQC melemparkan ke tanah, lalu menembaknya.
Gunakan pisau yang selamat Anda dan untuk menikamnya. Lanjutkan menikamnya sampai pengukur hidup The Boss 'mencapai Zero. Catatan: Bila Boss menggunakan CQC, dia tidak akan dapat mengambil pisau pergi.
Ketika Boss mengatakan sesuatu dan mulai berjalan ke arah Anda, menembaknya. Terus melakukan hal ini untuk membunuhnya.
Mengalahkan The End
Pertempuran dengan End adalah pertempuran sniper melelahkan, tapi jika Anda tahu apa yang Anda lakukan Anda akan dapat untuk menurunkan Dia tanpa dirugikan. Pertama, pergi ke wilayah sungai. Ia memiliki banyak ruang dan akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk bersembunyi. Pergi ke bagian bawah wilayah sungai dan menemukan salah satu kayu keluar cekung. Melengkapi Camo Pohon Bark Anda dan menunggu Akhir untuk mulai mendengkur. Ini mungkin memakan waktu dan kesabaran, tetapi akan sia-sia. Juga, hati-hati untuk burung beo itu. Jika Anda menemukan dan menembak itu, The End akan memiliki waktu yang sulit menemukan Anda. Setelah Anda mendengar dia mendengkur, melengkapi Camo Daun dan mencari s "Z" di sekitar kepalanya. Anda dapat pergi di sekitarnya dan menggunakan Mk22 Anda, atau mengambil senapan sniper Anda dan menembaknya. Either way, Anda akan menimbulkan kerusakan berat. Ulangi satu atau dua kali lagi untuk mengalahkan dia.
Cobalah untuk menemukan burung hijau sementara berjuang melawan End. Shooting itu akan membuat dia lebih agresif, karena merupakan parkit peliharaannya. Pada akhir pertempuran, urutan istirahat yang menampilkan gambar transparan burung (seperti hantu) akan mengganti unggas hidup. Jika Anda mengambilnya sebagai makanan, Para-Medic akan mengatakan yang aneh untuk menemukan burung seperti ini di daerah itu, dan tidak memakannya karena sangat cantik. Jika Anda bertanya-tanya, rasanya buruk pula.
Ketika pertempuran End, membunuh burung beo itu. Burung beo mengatakan kepadanya di mana Anda berada. Dengan itu mati, lebih mudah untuk menyelinap di belakang dan membunuhnya. Di daerah pertama di mana Anda bertemu dengannya, ke arah barat laut adalah bangunan dengan amunisi di dalamnya. Burung itu akan muncul di sana, selama Anda pergi ke sana pertama. Hal ini bertengger di sudut tenggara gedung. Membunuh itu, dan pertarungan akan jauh lebih mudah.
Ketika Anda melawan End, ia jatuh tertidur. Berburu dia dan cari lokasi, lalu menembaknya dengan MK22 Anda. Bahkan jika ia memiliki setengah lebih sedikit dari kesadarannya yang tersisa, ia segera akan dikalahkan. Ternyata, jika Anda dapat menenangkan dirinya di kepala sementara ia sedang tidur, itu memang cukup banyak kerusakan.
Trik ini memerlukan senapan sniper. Pada akhir area air dangkal dan penjaga Hover, adalah sebuah titik keluar di sebelah kiri yang mengarah ke tempat penyimpanan. Dalam ruang penyimpanan adalah senapan sniper. Setelah Anda memilikinya, kembali. Pergi ke daerah di mana Anda melihat urutan istirahat dari The Fear, Vulgin dan Boss. Setelah itu berakhir, melengkapi senapan sniper dan bertujuan untuk mendorong penjaga Akhir di kursi roda. Kemudian, tekan End. Dia akan mati, kemudian meledak. Nyala api akan menyakiti Anda, bahkan dari jarak itu. Jika diinginkan, menembak penjaga, dan menonton The End berlari cepat sendiri di dalam. Jika Anda membunuh dia di sana, Anda akan harus mengambil tentara Ocelot di bagian hutan.
Anda akan perlu Goggles Thermal untuk trik ini. Melengkapi Goggles Termal dan senjata yang dapat melakukan kerusakan besar dengan cepat (misalnya, senapan). Run dan mencarinya. Begitu dia muncul di peta Anda, menyelinap di belakangnya seperti biasa. Ketika ia melarikan diri, ia harus meninggalkan jejak yang dapat Anda lihat dengan Goggles Termal. Kemudian, terus mengikutinya sampai Anda membunuhnya.
Simpan permainan segera setelah pertarungan dimulai. Tunggu beberapa hari atau mengubah tanggal sistem ke lebih dari satu minggu ke depan dan kembali. Anda akan melihat urutan istirahat, di mana The End meninggal karena usia tua dan Anda tidak harus terus melawan.

Di daerah tersebut sebelum Anda masuk gudang, Akhir ini duduk di kursi rodanya. Keluarkan SVD Anda (yang diperlukan), dan bertujuan untuk kepalanya. Anda akan melihat penjaga datang dari belakang End dan mulai berputar dia pergi. Tembak dia sebanyak yang Anda bisa sebelum dia keluar layar. Jika Anda beruntung Anda bisa membunuh dia di sini, dan tidak perlu melawan dia nanti. Tentara GRU akan menggantikannya. Mereka akan memiliki penembak jitu dan penjaga diposting di mana-mana. Ini bekerja pada setiap kesulitan pengaturan. Juga, setelah Anda membunuh End kursi rodanya akan meledak, dan roda akan terbang dan memukul wajahmu.
Cepat mengeluarkan senapan sniper SVD ketika Akhir Yang pertama muncul selama urutan istirahat di Eater Operasi Ular. Tembak pengawalan dan End. Dia akan meledak dan tidak akan harus dihadapi dalam pertempuran Boss.
Pertama, mendapatkan Akhir untuk menembak pada Anda. Pastikan Anda mengenakan The kamuflase Roh. Gunakan peta untuk menemukan di mana ia berada. Menyelinap pada dirinya dan tahan dia. Setelah ia set off granat nya, menghidupkan kacamata termal Anda. Jejak kaki Akhir ini akan terlihat. Ikuti mereka ke lokasi yang sekarang, dan Anda akan segera mengalahkannya.
Saat berperang End, Anda dapat menenangkan burung beo peliharaannya dan menyimpannya di dalam sangkar. Lakukan ini dengan menembak tranqs di pepohonan sambil membidik End. Anda juga dapat makan burung beo, tetapi hampir tidak menimbulkan stamina dan "selera buruk".
Anda juga dapat menemukan End dengan menggunakan mic terarah. Dengarkan saja untuk dia bernapas dalam, dan biasanya dia akan berkata "Ini adalah The End".
Melewati End
Saat pertama kali bertemu dia di dermaga di kursi roda, memperhatikan. Setelah adegan selesai, melengkapi senjata sniper SVD Anda, kemudian menembak orang berputar dia masuk Setelah ia mati, menembak Akhir sebanyak yang Anda dapat sebelum ia lolos ke fasilitas tersebut. Jika dilakukan dengan benar, ia akan tertawa dan kursi roda itu akan meledak dan tekan Ular.
Anda harus terlebih dahulu berada di wilayah sungai. Sesampai di sana, mengenakan daun kamuflase dengan cat wajah hutan. Tetap diam untuk sementara tetapi terus mencari sekitar. Ketika Anda melihat langsung kepadanya, Anda akan melihat silau. Setelah Anda melihat bahwa, menembak secepat mungkin. Dia akan melihat Anda sekitar lima detik kemudian. Ulangi ini sampai dia dibunuh.
Mengalahkan Ketakutan
Mengalahkan Rasa Takut dengan Mk22 bukanlah hal yang sederhana - sekali staminanya mendapat cukup rendah, dia akan lari dan mencari makanan untuk meningkatkan staminanya kembali. Cara termudah untuk mengalahkan Ketakutan adalah untuk membekali Goggles Termal dan tinggal di lokasi yang Anda memulai pertempuran in Ketika Anda telah menurunkan staminanya cukup, ia akan melompat keluar dari jangkauan Anda. Perhatikan arah mana dia pergi ke dalam pandangan orang pertama, kemudian jalankan di sana. Jika Anda cukup cepat, Anda akan menangkap dia di pohon berusaha untuk mendapatkan makanan. Tembak dia beberapa kali dan Anda akan menyelesaikan Ketakutan.
Ketika pertempuran Ketakutan, melengkapi dengan makanan persediaan senjata beracun atau jamur mengantuk. Lalu, sebelum ia mulai berburu untuk makanan, melempar mereka keluar di tanah. Ketika ia mencari makanan, ia kadang-kadang akan pergi untuk makanan yang Anda melemparkan di tanah selain berburu sendiri. Ini dapat membantu ketika mencoba untuk mengalahkan dia dengan hanya menggunakan non-mematikan serangan.
Salah satu cara untuk mengalahkan Ketakutan tanpa mengambil banyak kerusakan adalah untuk memanjat pohon di dekat bagian belakang tingkat dan keluar pada anggota badan pohon. Jika Anda menunggu dia untuk mengatakan "Takut!", Ia akan mulai menembak pada Anda. Untuk menghindari panah-Nya, tekan Segitiga untuk menggantung di cabang. Segera setelah itu, tekan Segitiga lagi untuk membawa diri Anda kembali di cabang. Ketika Anda melakukan ini, Anda tidak dapat memukul. Ulangi ini selama ia menembaki Anda. Sementara di cabang itu harus jauh lebih mudah untuk melihat Ketakutan, jika Anda berdiri di sana, ia hanya pergi pada dua pohon yang lain. Hal ini jauh lebih mudah untuk membunuh Takut dengan AK, tetapi jika Anda ingin kamuflase rahasia, menggunakan pistol pembius.
Mengalahkan Ketakutan ini mudah dengan satu gerakan. Membunuh katak pohon dart beberapa beracun (mereka diwakili oleh titik merah kecil bergerak di tanah). Melengkapi mereka dalam persediaan senjata Anda. Cari salah satu perangkap banyak di antara dua pohon dan bertujuan untuk daerah itu. Ketika Ketakutan kehabisan stamina, ia akan pergi untuk makanan Anda selama Anda berada di dekatnya. Jika Anda meletakkannya tepat di bawah pemicu perangkap (tali yang menetapkan perangkap off) dia akan turun, mengambil umpan, bisa terkena perangkap, dan muntah. Kemudian, menembak sekitar dua atau tiga kali dengan MK22 tersebut.
Untuk mendapatkan kamuflase khusus Takut itu (Spider kamuflase), Anda harus "membunuh" dia menggunakan MK22 tersebut. Ketakutan bisa menjadi Boss sulit, karena dia feed untuk memulihkan staminanya. Namun, ada cara cepat untuk mengalahkannya hanya dengan sedikit keberuntungan. Menggunakan kacamata termal dan MK22 Anda. Bawa staminanya turun menjadi hanya selama dua bar. Kemudian, beralih senjata Anda ke granat setrum. Mulai untuk melemparkan granat ke segala arah, pastikan untuk tidak menghadapi mereka saat mereka meledak. Ketakutan itu kemungkinan akan buta, dan tidak akan dapat memberi makan. Jika Anda terus melemparkan mereka, meraih apa pun hewan Anda kebetulan membunuh, Anda dapat meninggalkan Ketakutan dengan hanya satu pilihan makanan - racun katak panah. Jika dia makan salah satu, ia akan berseru, "Ini racun!" Segera setelah Anda mendengar ini, Anda ditetapkan. Jauhkan melemparkan Granat Stun hingga urutan istirahat dimulai.
Pergi ke pohon dengan tanaman merambat di atasnya. Mendaki sampai Anda mendapatkan ke cabang di atasnya. Masukan kacamata termal Anda, dan itu adalah easer banyak untuk membunuhnya. Catatan: Jika Anda ingin Camo Spider menggunakan MK22 atau pistol EZ. Tetap menutup mata kepadanya sehingga ia tidak berjalan untuk menemukan makanan. Jika dia tidak, hanya menunggu sampai dia kembali di pohon dan ulangi sampai Anda membunuh dia.
Trik ini bekerja pada semua kesulitan, terutama yang ekstrim. Membunuh sebagai hewan sebanyak yang Anda bisa menemukan sebelum menghadapi dia. Bila Anda berada di Ketakutan, save game dan mematikan PlayStation2. Sebelum Anda memulai permainan lagi, mengatur tanggal sistem untuk satu tahun ke depan. Karena itu, semua makanan Anda akan menjadi busuk. Proses ini akan membuat lebih mudah untuk membunuh Ketakutan dengan menembak makanan busuk Anda di dia, membiarkan dia memakannya, dan perlahan-lahan pengeringan hidupnya. Ini juga akan menambahkan bonus tiga detik ketika ia menyadari itu adalah busuk - menembaknya sebanyak mungkin.
Mengalahkan Fury
Kenakan kamuflase Spider dan cat wajah hitam. Ketika pertempuran dimulai, berjalan lurus ke akhir baris dan melakukan kiri U-turn di baris berikutnya. Namun, berhenti pada awal baris tersebut. Anda bisa mendapatkan satu melesat ke arahnya dengan senapan. Lalu, lari ke pintu utama. Setelah di pintu, berjongkok dan ia akhirnya akan berjalan dengan. Anda bisa menembak dia dan dia tidak akan melihat Anda jika Anda memiliki kamuflase yang benar dan tingkat stamina Anda cukup tinggi. Dia berhenti di dua tempat di depan pintu di mana ia dapat dengan mudah ditembak. Dia akan terbang setelah setiap tembakan dan kembali di mana Anda dapat menembaknya lagi sampai ia meninggal. Duduk di pintu memungkinkan Anda untuk mengalahkan dia tanpa kerusakan pada Ular.
Mengalahkan prajurit GRU di Rassvet yang
Saat pertama kali masuk ke area Rassvet, ada prajurit di dekat Anda atau akan berada di dekat Anda. Keluarkan Gun EZ Anda (atau pistol asli yang dapat membunuh), dan menembak di udara atau di sebuah solider. Mereka akan mencoba untuk menemukan Anda. Tekan Mulai, pergi ke kamuflase di menu utama dan memakai satu yang sangat cocok dengan rumput di sekitar Anda. Pergi ke sudut dan berbaring. Ketika penjaga mendengar tapi tidak melihat Anda, mengambil pistol EZ atau senjata lain dan menembak mereka. Catatan: Jika prajurit lain datang ke daerah yang sama mereka melihat orang mati atau tidur. Jika tidur, solider akan menendang yang lain dan membangunkan dia; maka tempat berjalan dalam mode hati-hati, Jika mati, para penjaga lain akan mulai panik dan masuk ke siaga tinggi. Coba gunakan pistol EZ, dan ketika semua penjaga sedang tidur, menembak mereka dengan senapan nyata untuk membunuh mereka. Setelah Anda mendapatkan satu atau dua penjaga down pertama, pergi lebih jauh dan lebih dekat dengan Rassvet tersebut. Bersembunyi di rumput. Ada bagian di mana ada pohon di mana Anda dapat menyembunyikan dan menyerang dari. Jika mereka menemukan Anda, berlari, atau menyerang. Jika Anda memutuskan untuk lari, pergi jauh ke utara dan harus ada merangkak-spasi. Mendaki di dalam mereka dan pergi ke sisi barat. Ada tentara di sini. Menyerang dan membunuh mereka. Harus ada setidaknya tujuh tentara paling banyak di Rassvet tersebut. Ketika Anda mendapatkan mereka semua, ada daerah dengan pintu. Pergi di pintu dan Anda akan menemukan Sokolov. Sebuah urutan istirahat dimulai, maka lolos Sokolov. Ocelot akan menemukan Anda, dan lebih banyak tentara akan tiba. Ini akan lebih sulit daripada bagian pertama, namun melakukan hal yang sama seperti sebelumnya. Ke mana ada langkah-langkah dan urutan istirahat lain akan dimulai.
Mengalahkan Pain
Nyeri adalah Bos pertama yang akan bertarung di game ini, belum termasuk duel kecil Anda dengan Ocelot. Boss ini adalah Trooper Tawon yang dapat mengontrol tawon. Pada modus sangat mudah, menemukan senapan sebelum Anda melawan dia. Jika Anda tidak memilikinya dan telah berjuang Ocelot, Anda tidak akan bisa mendapatkan satu. Tembak saat ia baik adalah untuk menembakmu, yang berjingkrak di sekitar, atau tidak memiliki tawon melindunginya seperti pelindung tubuh. Dengan tembakan baik ditempatkan sedikit, Anda akan berjuang bagian kedua dari dia. Ini adalah ketika ia memiliki topeng Halloween liburnya untuk mengungkapkan wajahnya cacat. Selama waktu ini, ia akan memiliki pelindung tubuh nya tawon dan akan memiliki tawon yang akan terbang ke dalam tubuh Anda yang memakan organ Anda pergi. Para-Medic akan memberitahu Anda bagaimana untuk menyembuhkan. Nyeri kesehatan masih sangat rendah. Juga, cobalah untuk berperang di air. Ketika dia menembak tawon pada Anda, berenang di bawah air sehingga mereka tidak bisa mendapatkan Anda. Jika Anda kehabisan amunisi, menggunakan AK 47.
Mengalahkan Shagohod yang
Mengambil RPG Anda dan tujuan untuk tapak yang Shagohod itu. Ketika anda menekan salah satu dari mereka, Shagohod akan tertegun selama beberapa detik rasa takut dan memberi Anda kesempatan untuk menyerang. Hanya ada satu tempat Anda dapat melakukan kerusakan dan ini adalah di punggungnya mana bunga api terbang keluar. Anda hanya bisa memukulnya sekali per kerusakan tapak, tetapi jika Anda menembak titik lemah kemudian bertujuan untuk tapak dan menunggu mereka untuk mulai bergerak lagi dan menembak, Shagohod akan dilakukan untuk sebelum Anda membuat putaran penuh di sekitarnya.
Karena Anda akan menggunakan RPG-7 untuk sebagian besar, jika tidak semua, dari pertempuran, metode ini bekerja sangat baik. Ketika Anda menembak tapak Shagohad dengan rudal pertama Anda, dengan cepat tekan R2 (2) untuk reload cepat, dan menembak titik lemah yang Shagohad itu. Ulangi proses sampai Shagohad akan kembali bergerak. Anda dapat menekan dua sampai empat kali dalam satu Shagohad berdiri dengan menggunakan metode ini. Hal yang sama dapat dilakukan untuk untuk Volgin.
Menghindari kerusakan dari Shagohod pada landasan
Untuk menghindari yang dirugikan oleh Shagohod saat Anda mengendarai mobil di landasan pacu, menyerang telapak yang Shagohod itu. Ini akan memperlambat Shagohod ke bawah, menjaga dari mendapatkan cukup dekat untuk menyakiti Anda.
Mengalahkan Sorrow
Sorrow tidak benar-benar berbuat banyak sejauh pertempuran, tetapi jika Anda ingin pertempuran lebih mudah dengan dia Anda harus menjaga jumlah membunuh Anda minimal. Sorrow hanya menyerang Anda dengan tentara yang telah tewas dalam permainan. Jika Anda hanya digunakan Mk22 Anda sepanjang permainan, tidak akan ada tentara untuk menyerang Anda.
Sorrow adalah rumit, dan hanya menyerang Anda dengan tentara Anda telah terbunuh. Bila Anda telah lulus semua tentara yang tewas Sorrow akan teleport mayat sendiri. Berjalan ke mayat itu dan Anda akan mati. Pada "Ular sudah mati" layar, tahan L1 dan mencari pil KB Revival yang berbentuk seperti gigi Anda. Tekan Lingkaran untuk menggunakannya, dan Anda akan bangun lagi.
Dodge semua hantu sambil bergerak maju tanpa henti. Go semua hilir sampai ke titik di mana lebih dari Kesedihan melayang bangkai sendiri sudah meninggal. Pukulan Kesedihan, yang sebenarnya membunuh Anda. Sebelum huruf memiliki kesempatan untuk melengkapi dan membaca "Ular adalah mati", dengan cepat tekan L2 untuk mengambil pil menghidupkan kembali. Ular bangun di bawah air dan berenang ke permukaan. Permainan akan dilanjutkan. Jika Anda tidak minum pil, permainan berakhir.
Bila Anda menemukan diri di sungai diserang oleh orang-orang yang telah membunuh, tekan X untuk menyelam ke dalam air. Kemudian, tunggu sampai air kehidupan Anda turun sepanjang jalan. Ini akan menyebabkan Anda untuk menenggelamkan diri Anda dalam hitungan detik.
Ketika Sorrow hits Anda dengan nya tentakel, ia akan menampilkan gambar dari kehidupan dan kematian. Jika Anda mencoba untuk berenang, hantu penjaga akan naik dari air dan menghentikan Anda. Catatan: Selama pertempuran, Sorrow kadang-kadang akan mengatakan Anda akan dibunuh oleh anak Anda sendiri, yang ironis mengingat yang Snake ternyata.
Ketika Anda berada dalam mimpi buruk yang diciptakan oleh Sorrow, tidak bergerak. Sebaliknya, masuk ke ransel Anda dan mengambil segala sesuatu kecuali pil kebangkitan palsu (dalam menu pilihan Anda). Lalu cabut setiap senjata tetapi saputangan. Jika Anda tidak memilikinya, kemudian menggunakan granat. Keluar dari menu. Mengibarkan sapu tangan di atas kepala Anda dalam modus orang pertama sampai Anda tertidur. Kemudian Anda akan mati. Pada layar yang bertuliskan "Ular Is Dead", tahan L2 dan pilih pil kebangunan rohani. Kemudian, tekan Circle dan urutan istirahat menampilkan Ular bangun di air akan dimulai.
Setelah jatuh dari air terjun, Anda seharusnya mati. Dalam pertarungan, hubungi Para Medic, EVA, atau orang lain dan mereka akan berpikir Anda adalah mati. Ketika perang dimulai Boss, hantu akan muncul. Sorrow akan menyerang dengan semua tentara yang tewas yang dibunuh, Catatan: Bila Anda melawan Sorrow, jangan menyentuh orang mati, mereka akan menyakiti Anda. Bila Anda berada dekat Sorrow, ada akan menjadi ringan dan pusaran datang ke arah Anda. Dodge atau Anda akan terluka. Abaikan monster dan orang tewas dan Serangan Ketakutan. Ketika Anda sampai ke akhir, Anda akan melihat diri Anda mati dalam air, dan jika Anda menyentuh Sorrow, kamu akan mati seketika. Ketika Anda meninggal, pesan "Ular adalah mati" akan muncul. Tekan L1 dan mengambil pil kebangkitan Anda. Tekan Circle dan Anda akan hidup kembali. Kemudian Anda harus melakukan tugas lain.
Pergi ke penampil kelangsungan hidup dan melengkapi semua senjata yang menggunakan bahan peledak (peluncur roket, granat, dll). Kemudian, keluar penampil kelangsungan hidup dan pergi di bawah air. Mulai penembakan di tanah dekat dengan Anda. Jangan khawatir tentang amunisi, melainkan akan kembali. Setelah Anda mati, tahan L2 dan menggunakan pil kebangunan rohani. Anda akan bangun dari mimpi yang telah Anda tentang memerangi Sorrow.
Trik ini membutuhkan granat. Turun sekitar empat granat sampai Anda mati. Ketika Anda sudah mati, tahan L2 dan gulir ke pil kebangunan rohani. Tekan Lingkaran saat menu di atasnya. Sebuah urutan istirahat harus dimulai, dengan air Ular.
Jika Anda menggunakan granat bubuk putih untuk membunuh seorang penjaga dalam pertempuran, para penjaga secara spontan akan terbakar.
Mengalahkan Volgin
Mengalahkan Volgin di atas Shagohod adalah sama dengan melawan itu pertama kalinya. Mengambil RPG Anda dan tujuan untuk kerudung. Ketika anda menekan telapak, Anda akan setrum Shagohod dan meninggalkan jendela terbuka untuk melakukan kerusakan Volgin. Anda tidak dapat menyakitinya kecuali Anda menembaknya di sisi belakang. Pastikan Anda cukup dekat untuk mendapatkan belakangnya dan membongkar dengan senjata apapun. Lakukan ini untuk membuat pekerjaan cepat Volgin.
Volgin cukup mudah setelah Anda tahu bagaimana mendapatkan sekitarnya, ketika pertempuran untuk pertama kalinya. Tunggu sampai dia mulai pengisian listrik atau pengisian listrik untuk menyerang Anda. Setelah dia berada di salah satu dari situasi, ini adalah pembukaan untuk Anda. Dapatkan di belakang secepat mungkin dan kebakaran di kepalanya. Membawa menurunkan kesehatan yang paling darinya dengan paling sedikit waktu. Hati-hati - unequip senjata Anda dengan cepat. Jika Anda tertangkap beberapa kali bola listrik nya, amunisi itu tetap berada di pistol Anda akan meledak. Setelah Anda mengurangi setengah dari kesehatannya, serangannya akan lebih agresif - berhati-hati. Juga, ketika Anda mencoba untuk mencatat bar staminanya, menggunakan granat kejut.
Setelah mendapat Volgin di Shagohod, menembak telapak dengan RPG-7, kemudian gunakan senapan sniper untuk menembak kepalanya. Hal ini menghilangkan banyak hidupnya. Lakukan ini sekali lagi dan Anda akan mengalahkannya.
Gunakan senjata sepenuhnya-otomatis seperti AK-47 atau senapan mesin besar yang dapat menampung 210 putaran. Jangan takut serangan listrik nya yang berhembus peluru keluar dari cartridge. Jika Anda menyimpan gambar Anda harus memukulnya. Ulangi ini sampai ia mati. Juga, pastikan untuk mengambil amunisi yang Ocelot melemparkan pada Anda.
Untuk mengalahkan Volgin oleh CQC bantuan, jangan CQC maka biarkan ia pergi. Cepat beralih ke senjata apapun kecuali pisau dan menembaknya. Kemudian, beralih kembali ke tangan. Terus melakukan ini sampai pengukur hidupnya mencapai nol. Catatan: Jangan menggunakan CQC ketika ia listrik di tubuhnya.
Trik berikut adalah cara mudah untuk mengalahkan Volgin di atas Shagohod tersebut. Setelah pertempuran dimulai dengan Volgin mengejar Eva, memindahkan ular ke salah satu dari dua senjata menara. Masuklah ke dalam dan manuver senjata menara menuju Volgin dan Shagohod tersebut. Tunggu sampai Volgin berada di ujung paling jauh dari Ular. Begitu Anda telah menentukan bahwa ia cukup jauh, mulai menembaki Volgin (sebaiknya di kepalanya). Lanjutkan menembakinya sampai ia mati. Anda tidak perlu khawatir tentang amunisi karena pistol menara memiliki jumlah yang tidak terbatas. Dalam hal Anda tidak mencapai tindakan yang diuraikan di atas dengan pistol menara pertama, ada juga yang kedua yang dapat Anda gunakan.
Mengambil bar staminanya dengan granat kejut sehingga ia akan mengisi ulang listriknya. Kemudian, tanaman Claymores sekitarnya. Dia harus menginjak mereka ketika dia selesai pengisian. Ini akan melakukan kerusakan berat untuk kesehatan Volgin itu.
Ketika Volgin telah berubah untuk mengisi atau dengan M37, menembak dari belakang. Hal ini membutuhkan sejumlah besar kehidupan pergi. Bahwa kehendak memberi Anda banyak waktu berikutnya untuk mengalahkan dia dalam pertarungan kedua.
Ketika pertempuran dimulai, melengkapi M63 dan api padanya. Akhirnya perisai akan merusak dan Anda akan melakukan beberapa kerusakan baik. Ulangi ini sampai ia dikalahkan.
Menggagalkan Volgin
Dalam pertempuran melawan Volgin di gantungan Shagohod, mengenakan topeng Raikov. Volgin akan mulai mengatakan hal-hal seperti "Ivan?". Ini akan membuat Volgin sedikit lebih agresif, dan membuatnya lebih mudah untuk menyerang punggungnya. Namun, serangan akan menjadi lebih sengit.
Gear Acid password Logam
Kenakan menyamar ilmuwan dan masukkan Graniny Gorki Lab daerah 1F. Jauhkan menginterogasi penjaga pertama di lobi sampai ia memberitahu Anda bahwa "JEHUTY" adalah password untuk Metal Gear Acid. Selain itu, di Pangkalan lalu Bolshaya, menginterogasi semua prajurit musuh. Salah satunya akan mengungkapkan bahwa "VIPER" adalah password untuk Metal Gear Acid.
Metal Gear referensi Padat
Ketika Granin berisi rencana Metal Gear: REX, dia akan mengatakan dia mengirimnya ke seorang teman di Amerika Serikat. Ini akan menampilkan gambar dari ayah Granin dan Otacon itu.
Selama permainan ketika Anda SIGINT radio setelah berbicara dengan Granin, SIGINT akan menyebutkan seseorang di Amerika menulis makalah di tangki-pedal bi berjalan dan petunjuk pada ayah Hal itu: "?? Emmerson Heinrich"
Metal Gear Solid, Metal Gear Solid 2, dan Z.O.E. referensi
Selama adegan dengan Granin, Anda akan diberikan pilihan untuk tekan R1 untuk melihat-lihat. Selama kedua kalinya Anda diberi kesempatan untuk melakukan hal ini, jika Anda melihat di sekitar Anda akan melihat robot dari Zona Of The Enders dan Metal Ray Gears dan action figures Rex.
Metal Gear Solid 2 referensi
Setelah Anda harus melalui sayap timur dari laboratorium untuk kedua kalinya, pergi ke ruang ganti. Salah satu yang Anda menyembunyikan kolonel dalam kosong (memiliki garis merah). Sembunyikan di dalamnya, kemudian melihat ke bawah dalam pandangan orang pertama yang melihat poster yang bertuliskan "Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty" dan memiliki gambar Raiden.
Dalam beberapa poin dalam permainan Anda dapat mendengar Metal Gear Solid 2 tema, seperti setelah "cara untuk jatuh" dalam kredit, dan di kamar Granin ketika Anda masuk.
Boss mengatakan bahwa hanya ada ruang untuk satu bos dan satu ular di dunia ini. Ular Cair mengatakan hal yang sama di dekat akhir Metal Gear Solid 2.
Syphon Filter dan referensi Splinter Cell
Ketika Anda bermain ular vs Monyet untuk pertama kalinya, mendengarkan percakapan antara ular dan Kolonel Campbell. Ular akan menyarankan untuk mengirim Gabe (merujuk pada Gabe Logan dari Syphon Filter) atau Sam (mengacu pada Sam Fisher dari Splinter Cell) untuk melakukan misi. Mereka semua mata-mata.
Johnny penjaga referensi
Dalam Padat Metal Gear, ketika ular sedang mencari Kepala DARPA di poros ventilasi, jika Anda melihat ke bawah melalui salah satu celah ada penjaga di toilet bernama Johnny. Kemudian, di Metal Gear Solid 2 ketika Emma adalah menyeimbangkan di pagar minyak, jika Anda melengkapi D-Mic Anda akan mendengar dia berbicara dengan penjaga yang sama, Johnny. Pada Metal Gear Solid 3, ketika Ular (atau Big Boss) sedang berbicara dengan seorang penjaga kesepian, penjaga menunjukkan kepadanya gambar anaknya, dan mengatakan kepadanya bahwa nama anaknya adalah Johnny. Selain itu, sementara dalam sel, kita lihat kepala penjaga. Dia memiliki "J" di bagian depan masker wajahnya. Hal ini menunjukkan bahwa ini adalah Johnny.
Tema lagu
Lagu tema dari permainan ini dimainkan saat Anda berada di eskalator dari terowongan yang terbuka ketika Anda mengalahkan End. Tangga akan cukup lama untuk memainkan lagu tema.
Panah di Snake melalui seluruh permainan
Ketika pertempuran Ketakutan, tertembak oleh salah satu anak panahnya. Lalu, ke opsi "Cure" dan menyembuhkan dengan segala sesuatu kecuali pisau Anda. Kemudian, biarkan menyembuhkan. Panah akan tetap terjebak dalam diri Anda untuk seluruh permainan.
Badan tidak memudar menjadi hitam
Ketika Anda membunuh seseorang, melihat mereka dengan kacamata termal pada. Perhatikan bahwa panas tubuh mereka tidak pudar keluar seperti yang terjadi di Metal Gear Solid 2.
Sejarah ketidaktelitian
Kamuflase Salju diciptakan pada tahun 1978 oleh seorang pria bernama Robert Hoague, empat belas tahun setelah kerangka waktu di mana permainan diatur (1964).
Salah mengeja
Selama waktu yang ditunjukkan pada akhir permainan, jika kejadian tahun 1970 datang, tiga kata pertama adalah "The Snates Serikat" bukan "Amerika Serikat".
Kesehatan item
Antidote: Cocok untuk keracunan makanan.
Perban: Cocok untuk luka bakar, luka, luka tembak dan patah tulang.
Dingin Pengobatan: Cocok untuk pilek.
Pencernaan Kedokteran: Cocok untuk bellyaches.
Desinfektan: Cocok untuk luka dan luka tembak.
Salep: Cocok untuk luka bakar.
Serum: Cocok untuk infeksi beracun oleh ular, laba-laba atau kalajengking.
Belat: Perbaikan patah tulang.
Styptic: Cocok untuk luka dan luka tembak (menghentikan pendarahan).
Jahitan Kit: Cocok untuk pemotongan (jahitan atas luka).
Transformable item
Banyak item dari hewan dan tumbuhan dapat diubah menjadi sebagai berikut:
Madu: Mentransformasi ke Salep.
Kelinci Eropa: Mentransformasi ke Serum (hewan).
Baikal Gigi Scaly: Mentransformasi ke Antidote (jamur).
Mangga Salah Rusia: Mentransformasi ke Kedokteran Pencernaan (Buah).
Kudzu Amur: Mentransformasi ke Kedokteran Dingin (tanaman).
Pisang Cina: Mentransformasi ke styptic (tanaman).
Ezo Comfrey: Mentransformasi ke belat (tanaman).
Slavia Horehound: Mentransformasi ke Desinfektan (tanaman).


  • Kodok lokasi di Mission Virtuous
1. Selatan Dremuchij: Di balik beberapa pohon di atas tebing di timur laut, ke arah lubang besar di langit-langit.
2. Dremujij rawa: Di ujung utara luar rawa di belakang beberapa pohon di timur. Melihat dari dekat, karena sulit untuk melihat.
3. Utara Dremuchij: Di atas tunggul pohon berlubang di timur laut.
4. Dolinovodno: Di atas sebuah pos di ujung selatan jembatan.
5. Rassvet: Di dinding di bagian barat laut bangunan, ada lubang di dinding. Lihat melalui lubang dan Anda harus melihatnya.
Kodok lokasi di Eater Ular
1. Timur Dremuchij: Di antara tumpukan kayu di bagian barat bagian tengah.
2. Utara Dremuchij: Di puncak bukit di tengah-tengah daerah utara. Menembak dari sisi barat.
3. Dremuchij rawa: Pada tanah di belakang pohon di sisi barat rawa.
4. Selatan Dremuchij: Di sudut barat daya jauh di atas langkan tinggi. Memanjat log untuk mendapatkan kesempatan.
5. Dolinovodno: Di atas sebuah posting di sisi utara jembatan.
6. Rassvet: Di bawah tangga di sisi barat gedung.
7. Chyornyj Prud: Underwater samping sebuah pohon di bagian utara jauh dari kolam.
8. Bolshaya lalu Selatan: Di tengah sekelompok pohon di sisi tenggara pagar listrik di utara.
9. Bolshaya Basis Masa Lalu: Di bawah meja sudut di barak (kamar tidur).
10. Bolshaya lalu Celah: Di daerah di selatan di mana tentara Ocelot yang berada. Memanjat pohon dan melihat ke selatan dan Anda harus melihatnya.
11. Chyomaya Peschera Cabang Gua: Dari area di mana Anda mendapatkan obor, melalui jalan di sebelah kiri. Mengikutinya, kemudian merangkak melalui lubang di dalam tanah sampai Anda akhirnya mencapai lubang di tanah dengan air bawah ini. Jangan melompat masuk Sebaliknya, melihat ke selatan dalam pandangan orang pertama dan Anda harus melihatnya. Ada juga satu set kacamata night vision sini. Pastikan untuk mendapatkan mereka karena mereka sangat berguna.
12. Chyornaya Peschera Gua: Di daerah di mana Anda melawan Pain, mencari di lubang besar di langit-langit. Anda harus melihat tepat di tepi.
13. Chyornaya Peschera Gua Entrance: Pada bagian tengah ada daerah kecil dengan beberapa amunisi dan ranjau ditanam. Masuk dan mencari di atas cara yang Anda datang dan Anda harus melihatnya.
14. Selatan Ponizovje: Pada awal sangat luas, melihat ke barat laut. Anda harus melihatnya di tanah.
15. Ponizovje Gudang: Exterior: Ada sebuah gerbang merah di barat daya. Katak duduk di atasnya.
16. Ponizovje Gudang Gambar: Sangat tinggi di langit-langit pada langit-langit di atas tangga. Melihat dari dekat karena sulit untuk spot. Anda akan harus melihat dari dalam tanah di selatan karena Anda cant melihatnya dari atas tangga.
17. Barat Ponizovje: Daerah ini sangat mudah untuk dilewatkan. Dalam Ponizovje Selatan dekat akhir tingkat, ada sulit untuk melihat jalan dalam ngarai di sebelah kiri. Kodok itu di bawah air di balik jeruji di utara. Juga, di gedung di daerah ini Anda bisa mendapatkan senapan sniper Anda lebih awal.
18. Ponizovje Gudang: Exterior: Ada sebuah gerbang merah di barat daya. Katak duduk di atasnya.
19. Graniny Gorki Selatan: Dalam sebuah pohon di sudut barat laut. Mendaki salah satu pohon ke tenggara yang satu ini dan melihat barat laut dan Anda harus melihatnya.
20. Graniny Gorki Lab Exterior: Dinding luar: Dalam bagian dalam pagar listrik di antara beberapa pohon di barat.
21. Graniny Gorki Lab Exterior: Dinding dalam: Ada sebuah bangunan kecil di timur yang tidak dapat masuk tetapi memiliki jendela dilarang. Lihat melalui jendela ini dilarang dan Anda harus melihatnya.
22. Graniny Gorki Lab 1F: Di atas loker di dekat tangga. Catatan: Tidak ada satu di lantai dua. Lantai pertama dan kedua dihitung sebagai satu daerah.
23. Graniny Gorki Lab B1 Timur: Dalam depan mata dalam sel barat.
24. Graniny Gorki Lab B1 Barat: Pada tabel terhadap dinding barat di ruangan dengan TV.
25. Selatan Svyatogornyj: Pada awal sangat di bagian atas dinding dengan pintu Anda memasuki daerah melalui.
26. Barat Svyatogornyj: Di daerah barat daya. Ini adalah di sebelah barat merangkak melalui log dan perangkap.
27. Timur Svyatogornyj: Tempat ini juga mudah untuk dilewatkan. Ketika Anda meninggalkan Barat Svyatogornyj, pastikan untuk mengambil pintu keluar di timur laut, tidak ke arah barat laut. Ada sebuah bangunan besar di bagian timur laut dari daerah ini. Kodok itu di rak di kamar tidur.
28. Selatan Sokrovenno: Hak luar gedung dengan senapan sniper dinding utara.
29. Utara Sokrovenno: Pada tanah di samping sebuah pohon di ujung utara terbalik ke bawah area "U" berbentuk di selatan.
30. Barat Sokrovenno: Para jauh Selatan pada akhir sungai.
31. Terowongan Krasnagorje: Tentang setengah jalan melalui terowongan di tanah (sebelum naik tangga tanpa ujung).
32. Krasnagorje Basis Mountain: Menjelang akhir daerah di ujung barat laut, mendongak. Anda akan melihatnya di atas bukit.
33. Mountainside Krasnagorje: Pada akhir dari daerah di atas gedung dengan bagian dalam makanan.
34. Krasnogorje Mountaintop: Sudut tenggara. Berdiri di samping gedung dengan peluru dan item untuk mendapatkan gambar yang baik.
35. Reruntuhan Mountaintop Krasnogorje: Di rak dekat pintu masuk (untuk Mountaintop).
36. Mountaintop Krasnogorje: Dibalik Ruins: Di menara radio di sebelah tenggara dasar tentang setengah jalan. Yang satu ini sulit untuk melihat - melihat dekat.
37. Groznyj Grad Terowongan Bawah Tanah: Di daerah di mana Anda bertarung Fury di atas sebuah pipa merah. Berdiri di dekat pintu merah dan melihat ke atas dan ke selatan dan Anda harus melihatnya.
38. Southwest Groznyj Grad: Bangunan di barat, yang di tengah. Lihat di pintu sedikit terbuka untuk melihatnya.
39. Timur Laut Groznyj Grad: Dalam ruang merangkak di balik jeruji. Pintu masuk ke ruang merangkak adalah di timur laut, tepat di atas gudang makanan.
40. Tenggara Groznyj Grad: Di atas pojok, bangunan tenggara. Naiki tangga untuk sampai ke tempat Anda dapat melihatnya.
41. Northwest Groznyj Grad: Pada tangga tidak dapat diakses di barat daya. Naiki kotak untuk mendapatkan kesempatan.
42. Groznyj Grad ruang Penyiksaan: Di bawah meja di ruang di barat laut.
43. Groznyj Grad Senjata Lab: East Wing: Di atas rak buku di ujung utara ruang loker lantai dua.
44. Groznyj Grag Senjata Lab: West Wing Koridor: Lihatlah keluar jendela ke selatan di kutub besar dengan sirene di atasnya. Ini akan di atas.
45. Tikhogornyj: Pada akhir selatan sungai bawah log.
46. Tikhogornyj: Dibalik Waterfall: Di ruang dengan tangga. Hal ini duduk di atas sebuah pipa di barat daya.
47. Groznyj Grad Senjata Lab: Wing utama: Di antara dua komputer di barat (di sisi barat Shagohod tersebut).
48. Groznyj Grad B1F (daerah di mana Anda melawan Volgin): Next untuk beberapa kotak di barat di atas platform (di lantai pertama).
48. Groznyj Grad: Katak mendatang harus ditembak saat mengendarai sepeda motor. Menyimpan pada awal setiap satu bidang ini dianjurkan, jadi jika Anda kehilangan Anda bisa restart dan kembali dan mendapatkannya. Dengan sebagian besar, senapan penembak jitu akan memberikan yang terbaik shot.Early di tingkat bila Anda berhenti karena beberapa penjaga, mencari di menara pengawas di atas sorotan. Katak harus ada. Catatan: Anda akan segera pindah, sehingga menembak cepat.
49. Groznyj Grad Runway Selatan: Pertama kali Anda berhenti karena beberapa tentara, akan ada forklift di sebelah kiri para prajurit (kiri). Katak akan berada di kursi.
50. Groznyj Grad Runway (bagian 1): Pada tanda di sisi kiri jalan setelah Anda menyalakan sekitar pertengahan melalui daerah tersebut.
51. Groznyj Grad Runway (bagian 2): Ini akan menjadi salah satu tanda-tanda di sisi kanan (tampak depan) jalan. Ini adalah awal ke daerah tersebut. Anda akan membutuhkan senapan sniper Anda untuk ini.
52. Groznyj Grad Rail Bridge (bagian sniping): Pada lengkungan bawah jembatan di sisi kiri jembatan. Anda harus berdiri untuk melihatnya.
53. Groznyj Grad Rail Bridge: Di dasar menara radio di barat. Anda akan berjalan kaki untuk yang satu ini.
54. Groznyj Grad Rail North Bridge: Di hambatan di akhir dari daerah tersebut. Hal ini di antara barikade kiri dan tengah.
55. Selatan Lazorevo: Near awal daerah tersebut. Ini akan menjadi di tanah di depan batu hanya sedikit ke kanan (tampak depan). Log A akan berada di depan, dan Anda akan lulus dengan cepat. Lihat dan menembak cepat.
56. Utara Lazorevo: Pada sebuah batu di sebelah kiri (tampak depan) dekat awal daerah tersebut. Catatan: Tidak ada lagi gambar sepeda motor setelah katak ini.
57. Selatan Zaozyorje: Pada jalur barat di bawah jembatan log. Berdiri di atas jembatan log dan melihat ke bawah dan ke timur.
58. Timur Zaozyorje: Pada garpu mana jalan terbelah selatan adalah pohon. Kodok itu di antara pohon dan bukit. Perhatikan dengan seksama karena merupakan ruang yang ketat.
59. Rokovoj Bereg: Pada titik tertinggi dari pohon di selatan.


Read more: http://www.cheatcc.com/psx2/mgs3se.html # ixzz1sleodry5
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives





{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...