Resident Evil 5 (RE5)

Diterbitkan oleh Unknown on Senin, 23 April 2012

 

  • Penyelesaian bonus


Berhasil menyelesaikan permainan pada setiap kesulitan untuk membuka modus Mercenaries, New Game + mode, "Sejarah Resident Evil" pilihan, "amunisi Tak Terbatas" pilihan (benar-benar harus meng-upgrade senjata kemudian membeli amunisi tak terbatas dari bagian "Fitur Bonus" dengan poin) , kemampuan untuk bermain sebagai Sheva Alomar, dan Chris 'Safari dan kostum Clubbin Sheva yang alternatif.
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Amatir untuk membuka "Horror Filter Classic" pilihan.
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal untuk membuka "Retro Filter" pilihan.
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Veteran untuk membuka kesulitan Profesional dan "Noise Filter" pilihan.
Berhasil menyelesaikan permainan pada setiap kesulitan di bawah lima jam untuk membuka Rocket Launcher Tak Terbatas. Kemudian, mengaktifkan "amunisi Tak Terbatas" pilihan di bawah menu "Fitur Bonus".


  • Senjata upgrade


Upgrade senjata yang ditunjukkan sepenuhnya untuk membuka senjata bonus yang sesuai untuk pembelian dari toko:
Gatling gun Chris: Sepenuhnya upgrade senapan mesin VZ61.
Hydra senapan laras tiga: Penuh meningkatkan senapan M37 Ithaca.
Longbow untuk Sheva: Penuh upgrade senapan S75.
M93R pistol (Samurai Ujung Custom): Penuh upgrade pistol M92F.
Smith dan Wesson M500 Magnum (HandCannon): Penuh meningkatkan Smith dan Wesson M29 Magnum.
Bonus karakter dalam mode Mercenaries
Memperoleh peringkat "A" atau yang lebih tinggi dalam misi Mercenaries modus ditunjukkan untuk membuka karakter yang sesuai:
Chris (Safari): "The Village" misi
Chris (STARS): "Fasilitas Eksperimental" misi
Jill (Gugatan Pertempuran): "Kapal Deck" misi
Jill (B.S.A.A.): "Majelis Umum" misi
Sheva (Clubbin): "Reruntuhan Kuno" misi
Sheva (Tribal): "Rudal Area" misi
Wesker (Midnight): "The Mines" misi
Wesker (S.T.A.R.S.): "Penjara" misi


  • Bonus karakter dalam "Versus" DLC


Anda dapat membeli karakter berikut di menu "Fitur Bonus" untuk jumlah anggota tercantum Poin Exchange. Catatan: Mereka memiliki senjata yang sedikit berbeda dibandingkan dengan rekan-rekan menetapkan modus Mercenaries.
Chris (Safari): 8.000 Poin Bursa
Chris (S.T.A.R.S.): 13.000 Poin Bursa
Jill (Gugatan Pertempuran): 7.000 Poin Bursa
Jill (B.S.A.A.): 5.000 Poin Bursa
Sheva (Clubbin): 6.000 Poin Bursa
Sheva (Tribal): 15.000 Poin Bursa
Wesker (Midnight): 30.000 Poin Bursa
Wesker (S.T.A.R.S.): 50.000 Poin Bursa


  • Chris S.T.A.R.S. kostum


Kumpulkan 25 B.S.A.A. lambang untuk membuka Chris S.T.A.R.S. kostum.


  • Sheva Kesukuan kostum


Kumpulkan semua B.S.A.A. 30 lambang untuk membuka kostum Tribal Sheva itu.


  • Bermain sebagai Josh Stone ("Escape Putus asa" DLC)


Kejahatan Berhasil menyelesaikan Resident 5: Escape Putus asa untuk membuka Josh Stone dalam modus Single Player.


  • Profesional mode ("Desperate Escape" DLC)


Kejahatan Berhasil menyelesaikan Resident 5: Escape Putus asa pada kesulitan Veteren untuk membuka kesulitan Professional.


  • Figurines ("Escape Putus asa" DLC)


Kejahatan Berhasil menyelesaikan Resident 5: Escape Putus asa untuk membuka patung-patung di galeri "Fitur Bonus".


  • Bermain sebagai Jill Valentine ("Lost In Mimpi buruk" DLC)


Berhasil menyelesaikan Resident Evil 5: Lost In Mimpi buruk DLC untuk membuka Jill Valentine.


  • Jill patung ("Lost In Mimpi buruk" DLC)


Kejahatan Berhasil menyelesaikan Resident 5: Lost In Mimpi buruk untuk membuka patung Jill di galeri "Fitur Bonus".


  • Ekstra The Guardian Of Insanity ("Lost In Mimpi buruk" DLC)


Bermain pada kesulitan Profesional di Resident Evil 5: Lost In Mimpi buruk untuk melawan Guardian Of Insanity yang ada di jalan di atas di daerah Penjara Estate Spencer. Perlu 4.000 poin dalam Bintang Skor.


  • Asli kamera Resident Evil dan kontrol ("Lost In Mimpi buruk" DLC)


Mulai Resident Evil 5: Lost In Mimpi buruk, kemudian berbalik, dan menyelidiki pintu masuk tiga kali untuk menggunakan kamera asli Resident Evil dan kontrol. Catatan: kamera dan kontrol akan mengatur ulang jika Anda mati.


  • Skor Bintang lokasi ("Lost In Mimpi buruk" DLC)


http://www.youtube.com/watch?v=RnekPXRBjZU&feature=player_embedded


  • Resident Evil 5 item di Depan


Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka item yang sesuai di Depan PlayStation:
Chris Redfield Ornamen: Masuk ke Depan dengan file Resident Evil 5 permainan disimpan.
Jill Valentine Ornamen: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Veteran.
Sheva Alomar Ornamen: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal.
Harta Dada Ornamen: Kumpulkan semua harta.
Wesker Ornamen: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Profesional.


  • Gandakan item


Catatan: Trik ini membutuhkan dua gamertags dan dua kontroler. Jika Anda hanya memiliki satu gamertag, membuat profil gamer kedua sementara untuk melakukan kesalahan ini. Pertama, masuk dengan kedua gamertags. Mulai bab apapun. Bersihkan kedua slot pemain persediaan. Apakah Chris memberi Sheva item (s). Kemudian, memiliki satu pemain berhenti, dan menyimpan kedua profil. Melanjutkan permainan, dan telah memberikan Sheva item (s) kembali ke Chris. Keluar game lagi, tetapi hanya menyimpan profil pemain seseorang, dan bukan profil dua pemain itu. Kedua gamertags sekarang harus memiliki item yang sama (s). Anda bisa mengulang ini sebanyak yang diinginkan.
Mulai bab apapun, dan mengundang pemain lain. Setelah pemain lain telah bergabung, minta mereka melengkapi persediaan mereka dengan item yang diinginkan. Kemudian, memiliki pemain meninggalkan permainan. Semua barang-barang akan tetap dengan pemain yang baru saja meninggalkan dan juga dengan pasangan Anda AI. Mentransfer semua item dari mitra AI ke inventaris Anda, kemudian mengirim pemain mengundang lagi. Ulangi sebanyak yang diinginkan.


  • Mudah item dan uang


Gunakan "Gandakan item" kesalahan pada telur, sebaiknya "Rotten" karena mereka layak 2.000 emas masing-masing. Kemudian, menjual telur untuk mendapatkan uang mudah.
Trik ini akan membantu Anda mendapatkan uang untuk max keluar dan membeli semua senjata. Dalam bab apapun, mengumpulkan emas sebanyak, item, amunisi, dan harta dapat Anda temukan. Bila Anda puas, pause game dan berhenti. Simpan permainan saat diminta. Restart setiap bab yang diinginkan. The "Shop" menu akan muncul sebelum memulai bab apapun. Perhatikan bahwa semua emas, harta, senjata, dan amunisi dari pertandingan sebelumnya masih disimpan di inventory. Dari sana, Anda dapat menjual apapun yang Anda ingin mendapatkan beberapa uang mudah. Kesalahan ini dapat dilakukan sebanyak yang diinginkan pada bab apapun.




Pada awal Bab 2-1: "Penyimpanan Fasilitas", Anda akan berada dalam sebuah garasi dengan dua Humvees, krat pecah banyak, dan senapan mesin. Ambil semua item, termasuk senapan mesin. Keluar permainan, dan pilih "Ya" untuk menimpa peralatan Anda saat ini. Pilih "Lanjutkan" dari menu utama. Anda akan memiliki item yang sebelumnya dijemput, dan semua item bisa diambil lagi. Menjual senapan mesin untuk uang mudah, maka ulangi proses sebanyak yang diinginkan. Ini adalah cara mudah untuk meng-upgrade senjata Anda lebih awal, serta max amunisi Anda keluar. Catatan: Anda juga dapat melakukan ini di Bab 3-1.
Dalam Bab 2-2: "Train Station", setelah sinematik di mana orang bertopeng membutuhkan pria dalam setelan itu pergi, ada kesempatan baik untuk harta mudah. Segera di area yang berikut adalah berlian senilai 4.000 brilian emas dan berlian senilai lebih kecil 2.000 emas. Sementara Anda berada di lantai atas, di sebelah jendela akan menjadi loker yang dapat Anda buka. Di dalamnya ada senapan sniper. Di lantai bawah dua musuh bahwa Anda harus membunuh untuk membuat segalanya lebih mudah. Kemudian dari lantai atas, Anda dapat memilih dari musuh setengah lusin atau lebih yang menunggumu di luar dengan senapan sniper. Setelah mengurus semua atau sebagian besar dari mereka, habis. Di sebelah kiri Anda di belakang semua peralatan sebuah tangga kecil berwarna merah. Mendakinya, dan untuk sisi terjauh dari Anda akan dada. Di dalam akan menjadi berlian cemerlang besar. Kembali dan berjalan melewati truk dengan turret. Carilah menjelang akhir tangga merah pertama panjang. Anda akan melihat sebuah titik bersinar. Menembak itu, dan berlian yang lebih kecil akan turun bagi Anda untuk mengambil. Lalu, berhenti permainan, dan pilih "Ya" ketika diminta untuk menyimpan peralatan dan harta. Reload, melanjutkan permainan, dan ulangi proses. Untuk membuat lebih banyak uang, tetap mengambil senapan sniper dan menjualnya.
Anda bisa mendapatkan harta gratis senilai 11.000 emas dan RPG pada awal Bab 3-1: "Marshlands". Tidak perlu untuk penggunaan zombie amunisi atau membunuh. Buka menu "Bab Pilih", dan mulai Bab 3-1, "Marshlands". Lewati sinematik. Lurus di dermaga pertama, pergi ke vas. Harus ada Ruby (Pear) pada topeng (1.000 emas). Pergilah langsung ke tengah danau. Harus ada Chalice Silver / Idol di kotak pondok (2.000 emas). Go barat laut. Harus ada perahu setengah cekung di jalan sana, dengan RPG di kotak perak pada dek. Pergi ke platform di barat laut. Sepanjang jalan Anda, harus ada Beetle (Brown) di pagar memancing. Pada platform, harus ada Chalice Silver / Idol di kotak pondok. Lompat ke dalam kolam. Harus ada lain Beetle (Brown) di tangga kiri (semua emas sebesar 4.000). Pergi ke utara dari peta. Pergi ke ujung desa. Bantuan pasangan Anda sampai menara kiri untuk mengumpulkan Chalice Silver / Idol dalam kotak (2.000 emas). Catatan: Jangan mengambil bagian kunci di kotak di menara kiri, karena akan memicu musuh muncul. Akhirnya, pergi desa barat daya dengan aliran panjang yang menuju masuk Pada desa, langsung ke platform pusat untuk membuka kotak. Anda harus mendapatkan lain Chalice Silver / Idol (2.000 emas). Jangan kepala di tempat lain. Langsung ke kotak di platform pusat. Jika Anda pergi ke arah pondok lain, itu akan memicu zombie muncul. Save dan berhenti permainan. Jual harta senilai 11.000 emas di inventory. Jual RPG selama 1.000 emas jika Anda tidak ingin menyimpannya. Ulangi sebanyak yang diinginkan. Catatan: Trik ini tidak untuk mengambil apapun dari teka-teki (kunci) buah karena ini akan memicu musuh muncul. Anda dapat mematahkan sebagai vas banyak dan pot yang diinginkan dan mengumpulkan amunisi dan tas emas, tapi jangan mengambil barang-barang utama. Jangan repot-repot untuk pergi ke desa sebelah timur untuk mendapatkan Ruby lain (Pear), seperti yang mungkin dibunuh oleh Crocs. Jika semuanya dilakukan dengan benar, Anda tidak akan menemui musuh dan mendapatkan 11.000 senilai emas harta karun dan RPG gratis.
Selain informasi yang disebutkan di atas, ada harta yang lebih tersembunyi sepanjang awal Bab 3-1: "Marshlands". Di daerah pertama dengan vas, ada Beetle Brown di pohon di sebelah kiri bagian kunci. Pada area di tengah danau, ada Beetle Brown pada posting hanya tersisa dari dermaga. Kumpulkan telur dari sudut belakang kanan, mereka menjual 250 emas masing-masing. Juga menunggu untuk melihat apakah ada di antara ayam-ayam bertelur. Pada kesempatan mereka akan meletakkan telur emas senilai 1.000 emas. Pada kapal yang tenggelam ke arah barat laut, ada juga kumbang mana kapal memenuhi air. Di daerah ke bagian paling utara dari peta, ada ruby ​​on tengkorak sapi di sebuah pos di dekat gubuk pertama di sebelah kanan. Di daerah mengikuti aliran panjang ke barat daya peta, ada amunisi ditusuk di antara tulisan di sekitarnya. Selain itu, ada satu kumbang di pohon ke kanan di jalan di sekitar ke belakang. Jika Anda memiliki kesulitan menemukan kumbang, cari bunga ungu yang tumbuh di posting dan pohon. Di daerah utara, ada Emerald di atas tengkorak sapi bertengger di atas altar pengorbanan. Anda harus menembak ke bawah. Dengan harta tambahan, total menjadi antara 20.000 sampai 23.000 emas per berjalan, dan Anda akan tetap tidak menemui musuh selama Anda mengikuti petunjuk yang disebutkan dalam trik sebelumnya.
Dalam Bab 5-2: "Fasilitas Eksperimental", mencapai bagian di mana Anda berada di lorong dengan semua Penjilat berpatroli. Melalui itu, dan membunuh mereka semua, mengambil Lion Hearts mereka sebagai Anda pergi. Ini lebih mudah bila Anda menggunakan Magnum sepenuhnya ditingkatkan atau senapan karena biasanya hasil dalam satu sampai dua membunuh ditembak. Ketika Anda sampai ke ujung koridor, tidak membuka pintu. Sebaliknya, pause game, dan pilih "Quit", menyimpan dan Timpa saat diminta. Bila Anda mencapai menu utama, pergi ke "Manajemen Item", dan menjual Lion Hearts. Ini biasanya menghasilkan sekitar 12.500 emas masing-masing berjalan. Klik "Lanjutkan", dan restart dari awal. Perhatikan: Pilih kesulitan Amatir untuk membunuh lebih mudah.
Catatan: Trik ini membutuhkan dua pemain di PSN. Pergi ke Bab 5-3: "Uroboros Fasilitas Riset", dan memulai perkelahian dengan wesker. Dalam perjalanan, ada dua atau tiga Reapers, kalung, dan beberapa Penjilat, semua yang mengakibatkan sekitar 15.000 hingga 20.000 emas. Setelah dalam pertempuran melawan wesker, minta dia melempar pemain melalui pintu. Kemudian, jalankan menaiki tangga, dan memiliki kedua pemain mendorong tutup peti mati off untuk mendapatkan permata lain. Pemain yang mendapat emas tidak harus menjadi tuan rumah pertandingan, karena tuan rumah hanya akan menerima uang. Kekalahan wesker dalam tujuh menit (Magnums disarankan), dan ia akan menjatuhkan Hati Afrika, yang bernilai 10.000 emas, sehingga permata paling berharga dalam permainan. Setelah dia menjatuhkan, Anda bisa mengambilnya selama pertarungan dengan Jill. Setelah diangkat, memiliki pemain kedua meninggalkan permainan, dan menyimpan peralatan mereka saat ini. Kemudian, memiliki pemain kedua bergabung kembali dan tuan rumah restart dari pos pemeriksaan terakhir. Pos pemeriksaan ini akan menjadi awal pertarungan Jill, yang berarti bahwa seseorang dapat mengambil permata lagi. Ulangi sebanyak yang diinginkan.




  • Mudah Penukaran Poin


Bermain Bab 2-3: "Savanna" pada kesulitan Amatir. Ini adalah tingkat di mana Anda menggunakan senapan mesin dipasang untuk melawan Majinis pada sepeda motor dan truk, dan Bos Ndesu di akhir. Membunuh sebanyak Majinis sebanyak yang Anda bisa untuk memastikan Anda mendapatkan seorang "S" pangkat untuk jumlah membunuh Anda membuat, jika tidak Anda akan berakhir dengan peringkat "A" pada akhir bab, yang akan menghasilkan 900 Poin Exchange. Bab ini sangat mudah dan dapat diselesaikan dalam waktu sekitar enam menit atau kurang dengan peluang tinggi untuk mendapatkan seorang "S" pangkat, yang menghasilkan 1.000 Poin Exchange. -Dari: Eric Frazer


  • Mudah cepat permainan


Cara mudah untuk mendapatkan waktu yang jelas gabungan untuk seluruh permainan di bawah lima jam (untuk membuka RPG Tak Terbatas) adalah bermain pada kesulitan Amatir dan menjalankan lulus semua musuh mungkin. Hanya membunuh cerita-driven musuh (orang yang memegang kartu kunci atau mereka yang harus dikalahkan untuk memajukan permainan). Hindari peti, tong, atau harta. Mencoba ini dengan seorang teman bukan dari CPU yang dikendalikan Sheva dianjurkan. Catatan: Anda tidak perlu membeli amunisi tak terbatas dalam "Fitur Bonus" seperti yang akan Anda lakukan untuk senjata normal.


  • Mudah "S" peringkat dalam mode Kampanye
Gunakan RPG dengan amunisi tak terbatas diaktifkan, dan hanya terburu-buru melalui tingkat. Membunuh setiap musuh yang Anda temui. Karena Anda menggunakan RPG, musuh yang dibunuh dengan mudah dari tembakan langsung dan kerusakan splash. Akurasi Anda akan cukup tinggi. Karena Anda membunuh semua musuh jumlah membunuh Anda akan tinggi. Karena Anda bergegas melalui tingkat waktu yang jelas Anda akan rendah. Hal ini sangat berguna ketika mencoba untuk membuka angka akhir dari wesker untuk "Mereka Angka TINDAKAN!" piala.


  • Mudah membuka modus Profesional


Di PSN, memiliki seseorang yang sudah memiliki kesulitan Profesional dibuka mengundang Anda untuk bermain tingkat pada kesulitan itu. Kini Anda akan memiliki kesulitan Profesional permanen dibuka dalam permainan Anda sendiri.


  • Tersembunyi dialog dalam Bab 1-1


Tinggal diam di awal Bab 1-1: "Checkpoint Sipil", sebelum mencapai setiap pos-pos pemeriksaan untuk melihat percakapan dengan Chris berbicara dengan Sheva tentang impian Amerika.


  • VZ61 senapan mesin dalam Bab 1-2
Dalam Bab 1-2: "Majelis Umum", setelah pintu gerbang telah dibuka, Anda dapat memasuki pasar. Teruskan jalan-jalan sampai Anda melihat pintu merah besar dan kaleng gas di sebelahnya. Belok kanan sebelum kaleng gas. Akan ada kasus singkat Anda dapat membuka dengan senapan mesin VZ61 di dalamnya. Jika Anda melihat dekat, pistol menyerupai "Scorpion" senapan mesin sub Call Of Duty 4. Senjata ini membuat tingkat jauh lebih mudah.
Loncat gerbang terkunci dalam Bab 2-1
Anda akan mencapai gedung sebelum memerangi musuh gergaji di akhir Bab 2-1: "Penyimpanan Fasilitas". Di bagian atas Anda biasanya harus berpisah dan memiliki Sheva pergi ke sisi lain dari pintu terkunci di bawah. Gunakan trik berikut untuk melewati persyaratan ini. Dapatkan granat dari balkon pertama menaiki tangga di gedung dengan pintu terkunci. Pergi ke balkon pertama dari gedung, dan bergerak langsung di seberang "Kesehatan Hewan" tanda. Melempar granat pada tanda, yang bertujuan sedikit lebih rendah dari yang dibutuhkan. Anda perlu untuk bangkit granat off tanda untuk memilikinya mendarat di samping pintu terkunci yang di bawahnya. Jika dilakukan dengan benar, kunci tersebut akan dihancurkan. Anda sekarang dapat cukup pergi ke lantai bawah dan keluar melalui pintu terbuka sekarang. Catatan: Jika Anda memiliki senapan Gatling, cukup mendorongnya melalui pintu, dan akan menembak off kunci dari sisi lain.


  • Mudah amunisi dalam Bab 5-2


Dalam Bab 5-2: "Fasilitas Eksperimental", setelah daerah ban berjalan ketika Anda memulai sebuah pos pemeriksaan baru, Anda akan mencapai titik di mana Anda drop-down. Ada sejumlah peti dengan putaran api, peluru senapan, amunisi pistol, dan granat pembakar. Kumpulkan semuanya, lalu save game dan berhenti. Ketika Anda mulai lagi, menghapus item yang dikumpulkan dari layar manajemen item, dan mengumpulkan mereka semua lagi. Anda bisa mendapatkan 300 peluru pistol dalam hitungan sepuluh menit.


  • Hindari Sheva terjebak dalam Bab 6-1


Gunakan trik berikut untuk mencegah Sheva dari terjebak di kandang dalam Bab 6-1: "Kapal Deck". Ketika Anda naik set pertama tangga di jalan kecil, melengkapi senapan dengan peningkatan cakupan (untuk kemampuan zoom lebih baik). Carilah di derek. Anda akan melihat sebuah Manjini bersiap-siap untuk menarik tuas untuk perangkap Sheva di kandang, berangkat penyergapan. Membunuhnya untuk mencegah serangan itu. Namun, jika Anda menggunakan trik ini anda tidak akan dapat mengakses area derek tanpa kartu akses, sehingga membuat tidak mungkin untuk memindahkan kandang untuk mengakses sebuah bar emas senilai 3.000 emas di sebuah kontainer beberapa di tempat yang aman.


  • Mendapatkan amunisi yang lebih baik dalam mode Mercenaries


Amunisi yang turun didasarkan pada jenis senjata yang Anda miliki. Jatuhkan senjata yang tidak akan Anda gunakan untuk meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan amunisi yang lebih berguna.


  • Cepat ulang dalam mode Mercenaries


Menampilkan layar persediaan, dan menggabungkan amunisi manual dengan senjata. Hal ini menyebabkan senjata seperti senapan untuk reload lebih cepat daripada metode normal. Anda juga dapat menggunakan trik ini ketika mendaki tangga atau melompat.
Reload senjata Anda bila pilihan jarak dekat muncul. Kemudian, mulai urutan jarak dekat. Senjata Anda akan langsung dimuat ulang.


  • Wesker itu Dash bergerak dalam mode Mercenaries


Saat bermain sebagai wesker dalam mode Mercenaries, klik kanan Analog-stick ke dasbor. Anda dapat menekan X selama sejumput untuk melakukan serangan lutut.


  • Mudah Mercenaries Mode


Memiliki dua pemain sehingga seseorang dapat rak atas membunuh. Apakah salah satu pemain segera pergi untuk bonus waktu bukannya terlalu terjebak dengan musuh. Dapatkan sekitar lima menit senilai waktu. Jika Anda bisa, mengumpulkan waktu combo untuk rak atas banyak poin. Kemudian, bertemu dengan pasangan Anda, dan menemukan tempat yang baik untuk bertahan dan mengumpulkan poin. Setiap tingkat bermain keluar berbeda dan dapat lebih sulit daripada yang lain dengan strategi ini. Coba untuk membuat sebuah rute untuk setiap bonus waktu. Catatan: Jika Anda bermain di "Majelis Umum" atau "Deck Kapal", jangan mencari lokasi persembunyian. Sebaliknya, memindahkan dan membunuh Manjinis chainswaw atau algojo akan mengejar dan membunuhmu.


  • Mercenaries Mode jajaran


Skor jumlah anggota tercantum poin dalam mode Mercenaries untuk mendapatkan peringkat yang ditunjukkan dan mendapatkan nomor yang terdaftar Poin Exchange:
Peringkat


  • Solo Duo Skor Skor


Penukaran Poin
D
0 - 9.999 0 - 19.999
200
C
10,000 + 20,000 +
600
B
20,000 + 40,000 +
1,000
Sebuah
40,000 + 80,000 +
1,500
S
60,000 + 120,000 +
3,000
SS
90,000 + 150,000 +
5,000


  • Lebih baik penyembuhan


Jika kedua pemain berdiri di depan satu sama lain dan salah satu dari mereka menyembuhkan diri mereka sendiri, kedua pemain akan sembuh.


  • Membeli amunisi


Jika Anda memiliki banyak uang, dan telah membuka senjata tertentu, Anda dapat membeli pistol itu dan menjualnya dengan harga yang sangat berkurang. Namun, bila Anda menjual senjata, amunisi apa pun di dalamnya ketika dijual akan dialihkan ke inventaris Anda, memungkinkan Anda untuk "membeli" amunisi, meskipun dengan harga yang sangat tinggi. Catatan: Beli jenis biaya terendah karena senjata amunisi bersifat universal. Misalnya, tidak peduli yang pistol Anda membeli, selama Anda mencoba untuk mendapatkan amunisi pistol.


  • Memikat bergerak


Klik L3 + R3 untuk melakukan "memikat" bergerak, di mana Chris akan berkata "Ayo, ayo!" atau Sheva akan bersiul. Ini memikat musuh biasa ke arah Anda, kalau-kalau pasangan Anda rendah pada kesehatan, mencoba menarik sesuatu dari, cranking sesuatu, dll


  • Mengalahkan Penjilat


Perhatikan Penjilat memiliki "hati" tergantung di dada mereka. Cara terbaik untuk menargetkan ini adalah dengan menggunakan senapan (misalnya, PSG-1). Targetkan tonjolan merah gelap. Jika Anda tidak bisa mendapatkan gambar yang jelas dalam hal itu, mendapatkan ditembak kepala dan mereka akan mundur, membuat dada lebih rentan dan lebih mudah untuk target. Dengan PSG-1, ini akan memungkinkan untuk menembak dua membunuh, atau mungkin tembakan satu membunuh jika Anda dapat menekan jantung dengan tembakan pertama. Granat tangan juga bekerja dengan baik. Mereka akan langsung mati ketika dipukul dengan granat. Hal ini sangat berguna dalam Bab 5-3: "Uroboros Penelitian Fasilitas" ketika Anda harus menghadapi sejumlah besar dari mereka.


  • Mengalahkan Bos di "Gua"


Ketika Anda menghadapi kelelawar terbang / serangga makhluk mirip untuk kedua kalinya dalam Bab 4-1: "Gua", ada cara mudah untuk mengalahkan dia yang akan memungkinkan Anda untuk tetap mendapatkan Gem Soul. Di sudut barat daya dari lantai bawah, ada pilar kecil dari batu di tengah, dengan apa yang terlihat menjadi sebuah log dengan paku yang keluar dari itu juga sebagai tulang rusuk menggantung dari itu. Ketika Sheva memberitahu Anda bahwa terlalu sulit untuk melawan dan Anda harus pergi ke atas, jika dilakukan dengan benar Anda bisa berjalan mundur tanpa harus menghindari sekitar pilar sebagai Boss mencoba untuk menyerang Anda. The "Dodge" tombol akan muncul, tetapi tidak perlu. Hanya terus berjalan mundur sekitar pilar dan menyerang dengan apa pun yang Anda miliki ketika itu adalah rentan, menembak bagian lembut di belakang ekornya. Ketika meninggal Anda dapat mengumpulkan Gem Jiwa yang bernilai 10.000 emas ketika dijual.


  • Mengalahkan wesker


Untuk dengan cepat dan aman mengalahkan wesker dalam bentuk pertama, lari ke semua tuas di sekitar peta untuk mematikan lampu. Anda tidak perlu untuk naik tangga karena tidak ada tuas di sana. Jangan khawatir tentang menyerang dia sampai Anda telah mematikan semua lampu, jika tidak, anda tidak akan dapat memukulnya. Setelah semua lampu telah dimatikan, mengambil peluncur roket dalam kasus layar setelah melanggar itu terbuka. Jalankan ke sudut gelap jauh darinya. Wesker akan melihat sekeliling untuk mencoba dan menemukan Anda. Ketika ini terjadi, Anda akan memiliki kesempatan untuk menembak roket ke arahnya. Segera setelah Anda menembak itu, ia akan mengambilnya. Berjalan sampai dia (atau menembak roket di tangannya), setrum padanya, dan memulai konteks tombol. Jika Anda membutuhkan amunisi lebih, Anda dapat mengirim Sheva untuk mendapatkannya, atau Anda bisa mendapatkannya dengan memanjat ke area di atas tangga. Bentuk kedua hanya pertempuran konteks tombol, dan tidak ada strategi khusus yang dibutuhkan. Dalam bentuk terakhirnya, mulailah dengan berlari ke tempat tinggi. Kemudian ketika di daerah melingkar, menembak "hati" jeruk yang bergantian dari dadanya ke punggungnya sementara menghindari serangannya. Setelah ia mengambil kerusakan yang cukup, ia akan pergi setelah Sheva. Pada titik ini, berlari menuruni jalan dari daerah melingkar Anda hanya masuk Ambil kiri untuk sampai ke batu besar. Jangan berinteraksi dengan bongkahan batu dulu. Tembak wesker dari jauh, sementara Sheva tergantung pada keseimbangan. Setelah ia mengangkat dirinya, mulai memindahkan batu menggunakan konteks tombol. Membuat jalan kembali ke tempat tinggi, dan ulangi strategi jantung jeruk sampai ia telah dikalahkan.
Gunakan trik berikut untuk mengalahkan bentuk akhir wesker itu. Setelah Anda menyimpan Sheva dari wesker dan telah mendorong batu itu ke mengizinkannya untuk bergabung dengan Anda, Anda sekali lagi akan diserang oleh Wesker ketika Anda lari ke tempat yang lebih tinggi di mana Anda menghadapi dia sebelumnya. Seperti sebelumnya, menghindari serangan sebagai Anda menembak hatinya, yang bergantian antara dada dan punggung. Setelah Anda cukup merusak hatinya, ia akan berlutut dan mendorong lengannya ke dalam tanah. Kemudian muncul di sekitarnya sebagai tentakel berputar banyak, melindunginya dari api. Jika Anda menunggu dan tidak melakukan apapun setelah dia kembali, Anda akan melihat sinematik tentakel memulihkan hatinya, yang Anda tidak inginkan terjadi. Untuk mencegah hal ini, segera setelah tentakel berputar surut, berjalan sampai dia dan acara tombol akan mulai, memungkinkan Anda untuk menggendongnya sambil Sheva menusuk dia (dan kemudian Anda), yang adalah bagaimana Anda akhirnya bisa membunuhnya.


  • Sheva pintas saat bentuk akhir itu wesker


Catatan: Ini hanya bekerja di Split layar atau Co-op mode, Anda tidak bisa melakukan ini sendirian. Di daerah akhir di mana Anda menemukan bentuk akhir wesker, ada tahap singkat dimana Chris dan Sheva dipisahkan. Chris akan perlu mendorong sebuah batu besar untuk menyatukan kembali mereka. Sheva juga harus melompati kesenjangan, tapi dia akan mulai menggantung dari tepi di sisi lain. Ini kadang-kadang sulit karena pemain mengendalikan Sheva harus tekan tombol mati-matian untuk bangun. Wesker pertama akan mengikuti Chris, tapi setelah mengambil beberapa kerusakan dia akan mulai mencoba untuk menyerang Sheva. Ketika ini terjadi cutscene pendek akan dimulai, dimana wesker melompat ke Sheva. Jika Anda dapat waktu serangan Anda sehingga Sheva melompat persis ketika Chris kerusakan wesker sehingga cutscene tersebut ditampilkan, Sheva secara otomatis akan warp ke sisi lain tanpa harus menanggung urutan tombol menekan.


  • BSAA lambang lokasi


Tembak B.S.A.A. tersembunyi tiga puluh lambang untuk membuka bonus item di menu "Fitur Bonus". Catatan: Bila mengulang tingkat untuk menemukan emblem, tidak perlu untuk terus pos pemeriksaan. Permainan akan merekamnya sebagai dikumpulkan segera setelah ditembak.


  • Bab 1-2


1. Cari gedung dengan tangga yang menuju ke sebuah pintu terkunci. Ada payung teduh dua di sini. Berdiri di dekat bagian atas tangga, dan melihat masa lalu dinding yang menghadap tenggara ke lambang di dinding tinggi di gedung seberang.
2. Membunuh wanita berambut pirang, dan masuk ke area berikutnya. Arahkan daerah gelap, dan naik tangga. Masukkan ruangan dengan atap. Carilah di menara air tepat sebelum sinematik dengan tentara.
3. Mengalahkan Bos tungku, kemudian pergi melalui pintu yang membutuhkan kunci tungku. Lihat melalui pagar di sebelah kiri kasus amunisi.
Bab 2-1
4. Hal ini pada dinding di atas Anda di ruang awal.
5. Menyeberangi jembatan, kemudian melihat salah satu jembatan mendukung tepat sebelum memasuki terowongan.
6. Masukkan kota itu setelah terowongan, dan pergi ke tepi air. Di pantai kecil sebelum Anda kembali ke pasar, melihat perahu besar dan gubuk hijau. Lambang ini di atap pada sisinya.
7. Pergi ke toko dengan kanopi hijau dan putih dan kata "Toko" di atasnya. Lambang adalah antara salah satu lengkungan. Hal ini dapat terbaik dilihat dari atap, sama seperti Anda mendapatkan dukungan helikopter.
8. Naik ke puncak gedung, dan mendapatkan Sheva untuk loncat menyeberang ke bangunan lain agar dia bisa membuka pintu. Lalu, berbalik dan mendongak.

Bab 2-2
9. Keluar dari bangunan di awal. Lihat ke bagian atas tiang. Anda bisa naik di salah satu gerbong untuk melihat lebih.
10. Ini adalah di dalam tambang saat Anda melintasi jembatan pertama; melihat ke kanan, tinggi di atas batu.
11. Keluar tambang, dan pergi keluar. Setelah sinematik dengan Irvine, pergi keluar. Bergerak melewati senjata mount, dan memanjat yang lebih besar dari dua tangga di akhir. Putar ke kiri untuk melihat lambang pada bangunan di kejauhan.

Bab 3-1
12. Gunakan senapan sniper untuk tujuan di bagian pertengahan dari tiang telepon ke utara dari posisi awal.
13. Ketika bebas roaming dengan hovercraft, perjalanan ke ujung barat laut peta. Keluar dan melihat di atap gubuk.
14. Dari mana Anda mengumpulkan peta batu tulis ke barat, berdiri di tepi jalan kayu. Gunakan senapan penembak jitu untuk memfokuskan pada pulau pusat ke timur untuk menemukan lambang di dinding pondok.
15. Masukkan semua potongan untuk membuka pintu. Drop down ke dalam air, dan menghadapi selatan untuk menemukan lambang pada kayu.

Bab 3-2
16. Escape jalan setapak, dan masuk area dengan tenda Tricell. Pindahkan belakang tenda, dan terlihat di antara mereka.
17. Lihatlah gubuk di sebelah kiri Anda segera setelah timer akan dimulai di dermaga.

Bab 3-3
18. Keluarlah dari kapal untuk pertama kalinya, kemudian melihat timur di pintu masuk yang baru saja digunakan. Lambang hampir tidak terlihat.
Bab 4-1
19. Naik ke tangga pertama, kemudian putar ke kanan. Lihat ke bawah di bawah ini pada permukaan batu di sebelah kanan air terjun.
20. Setelah sinematik dengan panorama ujung reruntuhan, menggunakan senapan penembak jitu untuk memperbesar di dasar objek reflektif di kejauhan.
21. Berhasil menyelesaikan QTE dari patung jatuh, dan tarik dua switch. Ambil jalan kiri saat Anda memasuki labirin. Ikuti sampai menemukan gerbang persegi. Melihat ke kiri Anda sebelum melewati atap melengkung itu. Lihat di atas patung hijau untuk menemukan lambang di dekat sebuah pohon di dinding.

Bab 4-2
22. Membuat jalan ke lift kedua, dan memasuki ruang dengan patung dekat pintu masuk. Lambang di atas pintu masuk.

Bab 5-1
23. Bergerak di sekitar daerah mengangkat berlawanan arah jarum jam ketika misi dimulai. Jalan itu akan diblokir, tapi lambang dapat dilihat di bawah jembatan logam.
Bab 5-2
24. Lanjutkan melalui tingkat sampai setelah Anda keluar dari ban berjalan dengan tabung gas. Anda akan menemukan kasus pistol dan dua dumpsters di dinding kiri. Melihat ke dalam tempat sampah terbuka. Catatan: Hal ini ditemukan sebelum Anda menarik saklar untuk ban yang perlu didukung.
Bab 5-3
25. Anda akan melihat dua kipas besar setelah Anda keluar dari ruangan Boss. Lihat di belakang kipas di sebelah kanan.
26. Mencapai platform bergerak melingkar. Pindah ke bagian bawah tangga, kemudian berbelok ke timur. Melihat ke platform di atas Anda dari kejauhan untuk melihat lambang melalui lantai dengan senapan sniper.
27. Masukkan daerah dengan reruntuhan, dan pergi ke lift kecil di sebelah kiri. Berjalan di sekitar ke tempat amunisi senapan tersembunyi. Lihatlah ke dalam poros lift untuk menemukan lambang.

Bab 6-1
28. Putar 180 derajat ketika misi dimulai. Lihatlah bagian paling atas siluet radar dengan senapan sniper.
29. Wajah barat laut ketika Sheva terjebak di kandang, dan api granat ke dalam wadah.
30. Cari lemari kaca di sebelah kiri di samping menampilkan tanaman.

Harta lokasi
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan potongan harta yang sesuai:
Jam Antik
Bab 1-2: Di balkon rumah yang terkunci dari dalam.
Kumbang (Brown)
Bab 3-1: Di pulau kecil di mana Anda mulai. Hal ini juga ditemukan di tempat lain di beberapa lokasi di Bab 3-1.
Kumbang (Gold)
Bab 4-2: Di lantai bawah teka-teki cermin, di salah satu ruang yang membuka, mengirim berkas cahaya ke patung bukan cermin akhir.
Kumbang (Jewel)
Bab 3-2: Di atas drum minyak di kamp Tricell.
Biru Enigma
Bab 3-1: Kill a Manjini raksasa.
Upacara Topeng
Bab 3-1: Dalam sebuah ruangan kecil di sebelah kanan gondola di akhir bab ini.
Chalice (Silver)
Bab 3-1: Di pulau tengah (peternakan ayam). Hal ini juga ditemukan di tempat lain di beberapa lokasi.
Chalice (Gold)
Bab 5-3: Ketika di ruangan dengan jembatan tarik dan segerombolan Penjilat, lihat di loker setelah Anda drop-down ke ruang terkunci.
Mempelai Dead Kalung
Bab 5-2: Berbohong dekat mayat dibuang pada ban berjalan.
Bab 6-1: Dijatuhkan oleh peluncur roket Majini menghunus.
Diamond (Brilliant)
Bab 2-2: Setelah adegan dengan Irving, pergi ke bawah dan di luar. Berjalan menuju menara senapan mesin, dan mencari sebuah tangga kecil di kiri. Permata ini di dada di langkan itu.
Diamond (Marquis)
Catatan: Anda harus bermain sebagai Chris apakah dalam mode Solo. Selama final melawan dengan wesker di gunung berapi, segera setelah wesker muncul untuk pertama kalinya, berbalik dan bergerak menuju jembatan yang akan runtuh. Sebelum melangkah di atasnya, menembak jatuh batu hanya melewatinya itu adalah warna yang sama. Bila Anda jatuh melalui jembatan, berbelok ke kiri, dan melompat di atas batu untuk mengumpulkan permata.

Diamond (Oval)
Bab 2-2: Dalam tambang sebelum engkol di pintu keluar, belok kiri dari trek kereta. Ikuti dinding ke dada berisi permata.

Diamond (Pear)
Bab 2-2: Setelah adegan dengan Irving, melewati menara senapan mesin. Tujuan di bagian atas tangga besar untuk menembak ke bawah.
Diamond (Square)
Bab 2-2: Setelah adegan dengan Irving, melewati satu pos pemeriksaan lagi. Ada sebuah tangga yang rusak dengan membantu melompat sini. Permata adalah pada tanah langkan pada Sheva. Mengikutinya sekitar ke tempat dia naik, lalu melompat turun satu tingkat untuk mendapatkannya.
Diamond (Trilliant)
Bab 4-2: Setelah menempatkan ketiga lambang di pintu, naik tangga. Tembak permata turun dari atas pintu besar Anda harus memasukkan.
Emerald (Brilliant)
Bab 5-3: Pada awal perang wesker dan Jill di akhir bab, jalankan menaiki tangga di sebelah kanan di depan Anda. Ikuti jalan di sekitar ke kanan. Permata ini di salah satu pot di akhir.
Emerald (Marquis)
Bab 3-3: Setelah meninggalkan kapal untuk kedua kalinya, memanjat tangga ke langkan dengan dua menara senapan mesin di atas pintu gerbang Anda mencoba untuk membuka. Permata ini di laci di ruang antara senjata.
Emerald (Oval)
Bab 5-3: Berbalik setelah wesker tendangan Anda melalui pintu. Ikuti koridor ke sebuah ruangan dengan peti mati. Permata ini dalam peti mati yang perlu acara assist untuk membuka.
Emerald (Pear)
Ditemukan di beberapa lokasi.
Emerald (Square)
Ditemukan di beberapa lokasi.
Emerald (Trilliant)
Bab 4-1: Setelah jatuh dari jebakan dengan sarkofagus kosong, permata di salah satu dari tiga peti harta karun.
Gold Ring
Bab 1-1: Bunuh algojo pada akhir bab ini. Hal ini juga ditemukan di tempat lain di beberapa lokasi.
Hati Afrika
Bab 5-3: Antara tangga selama pertarungan tunggal Jill setelah Anda mengakhiri laga sebelumnya oleh wesker merusak cukup untuk membuatnya mundur.
Untuk mendapatkan Hati Afrika harta, Anda harus melakukan beberapa set kerusakan wesker selama pertarungan pertama dengan dia dan Jill. Cara terbaik adalah memiliki Magnum Tak Terbatas. Anda juga akan mendapatkan "Bad Blood" piala. Setelah Anda mengalahkan dia dan mulai perang Jill, harta itu akan berada di antara dua tangga melengkung. Juga, jangan lupa untuk mendapatkan permata di sudut tenggara ruangan Anda masukkan dalam peti, dua di lantai atas batu nisan, dan yang terdekat di panci kecil.

Idol (Silver)
Bab 3-1: Di atas kiri dua assist melompat di pulau timur laut.
Idol (Gold)
Bab 4-2: Di lantai bawah teka-teki cermin, di salah satu ruang yang membuka, mengirim berkas cahaya ke patung bukan cermin akhir.
Gading Bantuan
Bab 1-2: Dijatuhkan oleh wanita pirang Anda membantu.
Jewel Bangle
Drop oleh Manjini "Big Man".
Singa Jantung
Membunuh sekelompok Penjilat sampai satu tetes.
Daya Batu
Kill a Reaper.
Kerajaan Kalung
Bab 5-3: Di dalam ruang kontrol dijaga oleh sekelompok peluncur roket menghunus Manjini.
Ruby (Brilliant)
Bab 5-3: Meninggalkan ruangan dengan lift berputar raksasa. Perhatikanlah langit-langit antara kedua lampu lalu karena Anda muncul dari terowongan di kamar sebelah.

Ruby (Marquis)
Bab 2-1: Selama perang di daerah pasar di mana Anda harus menembak kunci dari mayat gantung, melemparkan granat ke dalam warung tengah dengan dada di dalamnya. Permata ada di dalam dada itu.

Ruby (Oval)
Bab 4-1: Di balik patung merah di labirin.
Ruby (Pear)
Ditemukan di beberapa lokasi.
Ruby (Square)
Ditemukan di beberapa lokasi.
Ruby (Trilliant)
Bab 4-1: Setelah jatuh dari jebakan dengan sarkofagus kosong, permata di salah satu dari tiga peti harta karun.
Sapphire (Brilliant)
Bab 5-3: Berbalik setelah wesker tendangan Anda melalui pintu. Ikuti koridor ke sebuah ruangan dengan peti mati. Permata ini dalam peti mati yang perlu acara assist untuk membuka.
Sapphire (Marquis)
Bab 5-3: Pada awal tingkat, meninggalkan ruangan Boss. Ikuti jalan di sekitar, dan mengambil kiri di garpu. Permata adalah di tempat yang aman ke kiri saat Anda memasuki ruangan.
Sapphire (Oval)
Bab 5-3: Berbalik setelah wesker tendangan Anda melalui pintu. Ikuti koridor ke sebuah ruangan dengan peti mati. Permata adalah dalam panci kecil di rak sebelah kanan saat Anda masukkan.

Sapphire (Pear)
Ditemukan di beberapa lokasi.
Sapphire (Square)
Ditemukan di beberapa lokasi.
Sapphire (Trilliant)
Bab 4-1: Setelah jatuh dari jebakan dengan sarkofagus kosong, permata di salah satu dari tiga peti harta karun.
Jiwa Gem
Bab 4-1: Bunuh Boss di akhir tingkat tanpa menggunakan event reaksi (sebelum naik tangga ke pintu keluar).
Topaz (Brilliant)
Bab 5-3: Dalam ruangan dengan jembatan gantung dan segerombolan Penjilat, permata yang tinggi di dinding di depan Anda saat Anda menyeberang jembatan gantung.
Topaz (Marquis)
Bab 1-1: Setelah Anda melompat keluar dari jendela, mengambil semua Majini, dan salah satu dari mereka akan menjatuhkannya.
Topaz (Oval)
Bab 6-1: Pada kesulitan, Normal Veteran, atau Profesional, naik tangga sebelum menekan assist. Berbalik, dan menemukan orang yang Anda harus berjuang kemudian. Tembak dia sekarang. Pergi melalui adegan gerbang, dan di jalan untuk engkol, berbelok ke kanan setelah tangga.

Topaz (Pear)
Ditemukan di beberapa lokasi.
Topaz (Square)
Ditemukan di beberapa lokasi.
Topaz (Trilliant)
Bab 4-1: Pada awalnya, sebelum Anda menaiki tangga pertama, langsung menuju akhir. Permata yang ada di kotak harta karun.

Venom Fang
Kill a Manjini gergaji. Catatan: Yang pertama yang dihadapi tidak akan turun satu.
Devil May Cry 2 referensi
Nama untuk virus di Evil, Resident 5 Uroboros, juga digunakan sebagai nama untuk perusahaan di Devil May Cry 2, permainan lain Capcom.
Mudah "Darah Bad" piala
Anda harus menimbulkan menetapkan jumlah kerusakan terhadap wesker sebelum batas waktu tujuh menit selama pertemuan pertama Anda di Ruang Monarch. Sebuah cara yang sangat mudah untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan RPG. Sama seperti pertarungan dimulai, lari ke pintu besi biru di sebelah kanan peta. Periksa pintu, dan akan mengatakan bahwa itu terkunci. Setelah Anda selesai memeriksa pintu, sebuah sinematik akan mulai, di mana wesker tendangan Chris melalui pintu. Segera setelah ini sinematik, lari ke kiri, naik tangga, dan sampai ke ujung koridor. Pergi ke dinding, dan bersandar dengan RPG Anda. Tepat ketika wesker datang menaiki tangga, menembak roket ke arahnya. Dia akan menangkapnya, kemudian berjuang selama beberapa detik. Tembak lain roket sesegera mungkin ketika Anda melihat hal ini terjadi. Keduanya akan meledak di wajahnya. Dia akan dijalankan langsung terserah Anda, tapi tidak menyerang. Sebaliknya, ia akan berputar dan berputar jauh. Pertempuran Anda dengan wesker akan berakhir, dan Anda akan mendapatkan "Bad Blood" piala. Jangan lupa untuk mengambil Heart Of Afrika harta (senilai 10.000 emas) selama pertarungan Anda dengan Jill karena hal ini. Hal ini terletak di antara dua tangga di ruang utama.
Mudah "Darah Buruk", "Heart stopper", dan "Master Of Menghapus" piala

Mudah "Tepat sasaran Eye" dan "Crowd Control" piala
Setelah membuka dan membeli Chris 'rantai-gun (sepenuhnya upgrade VZ61) dan busur Sheva itu (sepenuhnya upgrade S75), bermain tingkat pertama, dan bisa melewati pertemuan pertama Anda dengan Majini. Setelah melompat keluar jendela, Anda akan datang ke sebuah gang belakang di mana Anda disergap oleh sekelompok Majini. Membunuh semua Majini, dan tidak hanya akan mendapatkan trofi mana Anda sedang berusaha untuk membuka, tetapi pada akhir sekumpulan ini Anda dapat mengambil Topaz (Marquise) senilai 3.000 emas.
Mudah "Egg Hunt" piala
Jika Anda memiliki teman yang memiliki keempat telur, mereka dapat memberikan kepada Anda pada layar persediaan. Hanya menghapus mereka dari persediaan aktif Anda, dan Anda akan mendapatkan "Egg Hunt" piala.
Temukan tiga dari empat telur pada Bab 4-1 di pulau tengah dengan semua ayam. Telur Busuk secara acak turun Majini dalam Bab 6-1 melalui 6-3.
Mudah "Telur Pada Wajah Anda" piala
Setelah Anda memperoleh telur busuk, pergi ke salah satu Bab 1-1 atau 1-2, dan bermain pada kesulitan Amatir untuk memastikan satu hit membunuh. Melengkapi telur, dan tekan Majini ada di kepala dengan itu untuk mendapatkan "Telur Pada Wajah Anda" piala. Apakah Anda memukul atau kehilangan, berhenti permainan, tapi tidak menyimpan. Dengan melakukan ini, Anda masih akan memiliki sel telur.
Mudah "Go Into The Light" piala
Pergi ke Bab 4-1: "Gua", dan mengambil granat flash di pot pada awal tingkat. Jalankan ke depan sampai Anda memicu Kichwa Bui (spider musuh). Gunakan granat flash terhadap kawanan pertama. Ini harus membunuh mereka semua dalam satu pukulan, dan Anda akan mendapatkan "Go Ke Light" piala.
Mudah "Master Of Menghapus" piala
Trik ini membutuhkan pasangan manusia dan banyak granat flash. RPG ini juga dianjurkan karena Jill bergerak di sekitar banyak. Ketika pertarungan dimulai, Jill akan melompat turun dari balkon. Sama seperti dia tanah, memukul tanah dekat dengan granat kilat. Cobalah untuk menghindari memukul Jill langsung karena granat flash dapat membunuhnya. Dia akan buta sementara, yang memungkinkan tim Anda untuk menahan dari belakang. Jalankan sampai Jill, dan menembak perangkat kontrol, tetapi tidak berusaha untuk menariknya keluar dulu. Tergantung pada kesulitan, melakukan ini empat sampai enam kali, kemudian berusaha untuk menarik perangkat ini. Gunakan tembakan senjata bertenaga tinggi tunggal saat pengambilan gambar perangkat kontrol seperti PSG-1 atau Magnum apapun, karena akan membantu mempercepat proses.
Mudah "The Works" piala
Catatan: Anda harus pergi ke dalam ini disiapkan. Jika bermain dalam mode Single Player, pastikan bahwa Sheva tidak memiliki senjata. Dengan melakukan ini, dia tidak akan menembak bila Anda tidak ingin dia. Anda juga perlu granat kilat. Jika Anda tidak memiliki satu, pergi ke Bab 4-1: "Gua", dan mendapatkannya di awal. Keluar tingkat, dan menyimpan peralatan Anda. Pergi ke Bab 6-1: "Kapal Deck". Membunuh semua musuh yang dipicu ketika Anda drop-down. Lanjutkan masa lalu menara, dan drop down di dekat kontainer. Pergi ke tangga ke kanan, yang akan memicu Adjule sedikit (anjing). Membunuh mereka dengan cepat, karena ada dua Majini dengan tongkat jarak dekat menuruni tangga. Setelah musuh-musuh yang mati, terus ke depan sampai Anda mendengar Majini berteriak Big Man pada Anda. Segera menarik kembali sehingga Anda tidak memicu musuh lainnya. Memikat Majini Big Man ke tempat Anda hanya berjuang Adjule tersebut. Gunakan granat flash untuk setrum padanya, lalu berjalan sampai dia, dan menggunakan tindakan kontekstual untuk melakukan serangan jarak dekat, Sheva akan melakukan serangan yang akan menindaklanjuti segera dengan serangan aksi kontekstual. Ini akan membunuh Majini Big Man, dan Anda akan mendapatkan "The Works" piala.
Mudah "Siapa Apakah Anda Percaya?" piala
Setelah Anda membuka RPG dengan amunisi tak terbatas, pergi ke tingkat manapun. Jalankan sampai setiap dinding, dan menembak dari jarak dekat dengan RPG. Hal ini akan membawa Anda ke dalam "status sekarat", dan Sheva akan berusaha memulihkan Anda. Tekan Lingkaran ketika dia menghidupkan Anda, dan Chris akan mengatakan sesuatu yang mirip dengan "Terima kasih" atau "Terima kasih atas bantuan". Terus melakukan hal ini terima kasih kepada Sheva, dan Anda akan mendapatkan "Siapa Apakah Anda Percaya?" piala di sekitar lima menit sebagai lawan harus melakukan ini sepanjang pertandingan.
Piala
Berhasil menyelesaikan salah satu tugas berikut untuk mendapatkan piala:
Selesai Bab 1 - 1 (Perunggu): Bab Lengkap 1 - 1 pada setiap kesulitan pengaturan.
Selesai Bab 1 - 2 (Perunggu): Bab Lengkap 1 - 2 pada setiap kesulitan pengaturan.
Selesai Bab 2 - 1 (Perunggu): Bab Lengkap 2 - 1 pada setiap kesulitan pengaturan.
Selesai Bab 2 - 2 (Perunggu): Bab Lengkap 2 - 2 pada setiap kesulitan pengaturan.
Selesai Bab 2 - 3 (Perunggu): Bab Lengkap 2 - 3 pada setiap kesulitan pengaturan.
Selesai Bab 3 - 1 (Perunggu): Bab Lengkap 3 - 1 pada setiap kesulitan pengaturan.
Selesai Bab 3 - 2 (Perunggu): Bab Lengkap 3 - 2 pada setiap kesulitan pengaturan.
Selesai Bab 3 - 3 (Perunggu): Bab Lengkap 3 - 3 pada setiap kesulitan pengaturan.
Selesai Bab 4 - 1 (Perunggu): Bab Lengkap 4 - 1 pada setiap kesulitan pengaturan.
Selesai Bab 4 - 2 (Perunggu): Bab Lengkap 4 - 2 pada setiap kesulitan pengaturan.
Selesai Bab 5 - 1 (Perunggu): Bab Lengkap 5 - 1 pada setiap kesulitan pengaturan.
Selesai Bab 5 - 2 (Perunggu): Bab Lengkap 5 - 2 pada setiap kesulitan pengaturan.
Selesai Bab 5 - 3 (Perunggu): Bab Lengkap 5 - 3 pada setiap kesulitan pengaturan.
Menyelesaikan Bab 6 - 1 (Perunggu): Bab Lengkap 6 - 1 pada setiap kesulitan pengaturan.
Menyelesaikan Bab 6 - 2 (Perunggu): Bab Lengkap 6 - 2 pada setiap kesulitan pengaturan.
Menyelesaikan Bab 6 - 3 (Perunggu): Bab Lengkap 6 - 3 pada setiap kesulitan pengaturan.
Merekrut (Perunggu): Lengkapi semua bab di Amateur.
Soldier (Perunggu): Lengkapi semua bab pada Normal.
Egg Hunt (Perunggu): Daftar 4 jenis telur.
Teman yang Membutuhkan (Perunggu): Simpan mitra 10 kali ketika BANTUAN ditampilkan.
Lifeguard (Perunggu): Simpan mitra 10 kali ketika SAKIT ditampilkan.
Kepala meledak (Perunggu): Tarik dari 20 headshots.
A Cut Above (Perunggu): Kalahkan musuh dengan 5 Knife.
Sapi Prod (Perunggu): Kalahkan 30 musuh dengan tongkat Stun.
Crowd Control (Perunggu): Kalahkan 30 musuh dengan senapan Gatling.
Tepat sasaran (Perunggu): Kalahkan 30 musuh dengan busur besar tersebut.
Dapatkan Fisik (Perunggu): Kalahkan 20 musuh dengan serangan fisik.
Pekerjaan (Perunggu): Rantai jumlah maksimum combo bersama-sama dalam satu pergi.
Fireworks (Perunggu): Shoot musuh Molotov cocktail, tongkat dinamit, atau granat tangan.
Daging shower (Perunggu): Kalahkan 3 Majini dengan satu granat atau bom kedekatan.
Pergilah ke Terang (Perunggu): Kalahkan 2 musuh dengan satu granat flash.
Ride the Lightning (Perunggu): Kalahkan sebuah Majini menggunakan arus listrik dari trafo.
Stop, Drop, & Roll (Perunggu): Kalahkan 3 Majini sekaligus dengan mengatur tabung minyak terbakar.
Baptisan oleh Fire (Perunggu): Kalahkan 3 Majini sekaligus dengan drum atau ledakan tangki bensin.
Magister Menghapus (Perunggu): Bekerja sama untuk menyelamatkan seseorang khusus.
Telur di Wajah Anda (Perunggu): Kalahkan Majini dengan telur busuk.
Jantung Stopper (Perunggu): Kalahkan musuh tertentu dengan menusuk dalam hati.
Veteran (Silver): Lengkapi semua bab di Veteran.
Semua Dressed Up (Silver): Membeli seluruh kostum alternatif yang tersedia di Fitur Bonus.
Stockpile (Silver): Mendapatkan semua senjata yang tersedia.
Take It ke Max (Silver): Sepenuhnya upgrade semua senjata.
Mereka Belong di Museum (Silver): Mendapatkan semua harta dalam permainan.
Badge of Honor (Silver): Cari semua lambang BSAA.
Mereka Angka TINDAKAN! (Silver): Kumpulkan semua patung-patung.
Memimpin Aspirin (Silver): Kekalahan Majini dengan headshot sementara itu melompat.
Jadilah orang Knife (Silver): membelokkan busur panah pistol dengan pisau Anda.
Dengan mendorong (Silver): Stop sebuah truk lapis baja dengan mengambil sopir.
Siapa Apakah Anda Percaya? (Silver): Membangun tingkat tertentu kepercayaan dengan pasangan Anda.
Selain itu, ada tiga piala rahasia:
Darah buruk (Perunggu): Selama pertarungan pertama dengan wesker, kerusakan padanya beberapa set kali.
Perang Hero (Perunggu): Lengkapi semua bab pada Profesional.
Resident Evil 5 Trophy Platinum (Platinum): Selamat! Anda telah mengatasi semua ketakutan Anda dalam Resident Evil 5.
Piala berikut memerlukan "Versus" konten bonus download:
Army of One (Perunggu): Win 30 pertandingan dalam Slayers.
Membawa Pain (Silver): Kalahkan 100 pemain menggunakan serangan fisik di Versus.
Eye of the Tiger (Perunggu): Win 30 pertandingan di Korban.
Dibutuhkan Dua sampai Tango (Perunggu): Chain combo 40-dikalahkan dalam Slayers Tim.
Ini Semua Tentang Poin (Perunggu): Skor setidaknya 40.000 poin di Korban.
Jauhkan Rolling Good Times (Perunggu): Chain combo 20-dikalahkan dalam Slayers.
Mari Dapatkan Partai ini Mulai! (Perunggu): Aktifkan semua karakter di Versus dipilih.
Tim itu slays Bersama ... (Silver): Win 30 pertandingan di Slayers Tim.
Tidak ada "Aku" dalam Tim (Perunggu): Skor setidaknya 80.000 poin di Korban Tim.
Kami Will Survive (Silver): Win 30 pertandingan di Korban Tim.
Piala berikut memerlukan "Lost In Mimpi buruk" konten bonus download:
Itu Hanya Mimpi Buruk! (Perunggu): Lengkap 'Hilang di Mimpi Buruk' dengan peringkat S.
Kung Fu Fighting (Perunggu): menimbulkan menetapkan jumlah kerusakan Wesker dalam 'Hilang di Mimpi buruk. "
Pasti Got Hilang (Perunggu): Lengkap 'Hilang di Mimpi Buruk' pada setiap kesulitan pengaturan.
Malam Teror (Silver): Lengkap 'Hilang di Mimpi Buruk' pada Profesional.
Wish Upon a Star (Perunggu): Hancurkan semua 18 dari Skor bintang-bintang ditemukan di seluruh 'Hilang di Mimpi buruk. "
Piala berikut memerlukan "Escape Putus asa" konten bonus download:
Getaway (Perunggu): Lengkap 'Escape Desperate pada setiap kesulitan pengaturan.
Jalankan Gauntlet (Silver): Lengkap 'Putus asa Luput' pada Profesional.
Tembak Messenger (Perunggu): Kalahkan 3 Majini Agitator Bermain dalam satu dari 'Escape putus asa'.
The Great Escape (Perunggu): Lengkap 'Putus asa Luput' dengan peringkat S.
Jalan Kesatria (Perunggu): Kalahkan 150 musuh sendirian di salah satu dari Bermain 'Escape putus asa'.


Read more: http://www.cheatcc.com/ps3/residentevil5cheatscodes.html # ixzz1spqyov2i
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...