Final Fantasy XIII

Diterbitkan oleh Unknown on Senin, 23 April 2012






Bonus Gamerpics
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka Gamerpic yang sesuai:
Fang: Dapatkan "Treasure Hunter" prestasi.
Harapan: Dapatkan "Instrumen Perubahan" prestasi.
Petir: Dapatkan "Superstar" prestasi.
Sazh: Dapatkan "Loremaster" prestasi.
Serah: Dapatkan semua medali.
Salju: Dapatkan "L'Cie Paragon" prestasi.
Vanille: Dapatkan "Instrumen Dari Iman" prestasi.
Mudah CP
Ketika Anda di rumah Hope menjelang akhir Bab 7, Anda akan menghadapi serangan dari kelompok tiga musuh PSICOM. Ada titik menyimpan, dan sekelompok musuh ke sisi kiri dan kanan Anda. Kekalahan satu set musuh, dan kemudian melawan set berikutnya. Setelah Anda telah mengalahkan mereka semua, berjalan di sekitar ruangan ke sisi lain, dan musuh akan respawn. Anda bisa mengulang ini sebanyak yang diinginkan dan menyelesaikan pertempuran setiap kali dalam waktu kurang dari satu menit dengan hanya menggunakan Assault tanpa henti dan kombinasi Keanekaragaman. Setelah pertempuran masing-masing, Anda akan mendapatkan 160 CP, serta kadang-kadang item dari jarahan yang tersisa. Trik ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mendapatkan cukup CP untuk digunakan di kemudian hari jika Anda telah maxed out tingkat saat Anda, atau Anda dapat max keluar tingkat saat Anda dalam sistem Crystalium.
Saat pertama kali tiba di Gran Pulse (Disc 3), Anda akan diberitahu untuk pergi ke desa Vanille ini. Dalam perjalanan ke desa Anda harus melalui Taejin Tower. Lakukan langkah berikut sana untuk mendapatkan CP mudah:
1. Mengalahkan Bos di puncak Taejin Tower.
2. Ambil lift turun ke tingkat empat, dan kemudian lift lain (ruang pertama di sebelah kiri saat keluar dari lift) sampai tingkat lima.
3. Anda akan melihat sebuah patung misi langsung di depan lift (Mission 24)
4. Pilih patung, dan kembali menerima misi. Target akan bertelur di ruang yang sama.
5. Membunuh kelompok tiga yang memijah untuk mendapatkan 6.000 CP dan item yang dijual seharga 6.000 Gil.
6. Kembali ke patung, kembali menerima misi lagi, dan menyelesaikannya. Ulangi langkah ini sebanyak yang diinginkan.
Anda dapat menggunakan taktik berikut untuk membunuh mereka dalam sekitar 34 detik dengan tingkat dua senjata. Apakah partai Anda terdiri dari Salju, Vanille (gunakan dua lapis nya Wand Marlboro), dan Lightning. Taktik: Default - Ravager, Ravager, Ravager - Lain - Komando, Saboteur, Komando. Mulailah dengan default Ravager x3 pada target utama (di tengah; harus otomatis ditargetkan) sampai ia mengejutkan. Kemudian, beralih ke taktik lain Anda, dan menjaga otomatis menyerang musuh yang sama. Dengan bantuan dari Vanille (penyabot), ia akan mati dalam beberapa combo sementara komando lainnya anda sudah membunuh salah satu musuh samping. Terus menyerang sampai ia mati. Untuk membuat ini lebih mudah, memiliki auto-tergesa-gesa "Sepatu Sprint" gigi dilengkapi.
Selama serangan terhadap rumah Estheim, berlari-lari di lorong melingkar bukannya mengambil lingkaran merah keluar dari ruangan. Para prajurit yang mudah untuk mengalahkan, dan Anda bisa mendapatkan tempat 120-200 CP per pertempuran, serta chip insentif yang dapat Anda jual jika diinginkan. Cara mudah untuk melakukannya adalah untuk menyerang tentara di jendela, dan bukannya berbalik dan akan langsung bagi para prajurit di belakang Anda, berkeliling ruang dan menyerang. Setelah Anda membuat kembali, para prajurit di jendela akan respawned.
Bila Anda memasukkan lorong sementara di Palamecia dan alarm berbunyi (ada titik aman terhadap dinding), mengalahkan semua musuh. Alih-alih mengikuti berbelok ke kanan, terus berjalan. Anda akhirnya akan berakhir kembali di pintu masuk ke kapal. Membunuh semua musuh berlokasi di sana, kemudian hidupkan kembali. Musuh-musuh di aula akan memiliki respawned. Pertempuran yang paling akan membuat Anda Chips Kredit setidaknya dua atau satu Chip Insentif, dan baik jumlah CP. Ulangi sebanyak yang diinginkan.
Gunakan trik berikut ini untuk mendapatkan 6.600 CP dalam waktu sekitar dua menit. Ada dua Behemoth-seperti musuh berkelahi satu sama lain di Gran Pulse. Setelah Anda menemukan mereka, serangan preemptive akan selalu terjadi. Gunakan Optima berikut set-up: Penyerang / Enhancer / Enhancer. Tunggu sampai Anda mendapatkan Haste dan pelanggaran Api unsur. Kemudian, beralih ke Penyerang / Blaster / Blaster. Membunuh makhluk ungu untuk membuat satu putih lebih mudah untuk mengalahkan. Kembali dekat menyimpan titik untuk memiliki mereka respawn.


Mudah CP, Gil, dan item pengalaman
Gunakan trik berikut ini untuk mendapatkan CP mudah, Gil, dan item pengalaman. Setelah Anda kembali ke dalam pesawat dan sampai ke area yang ditunjukkan di bawah ini, simpan di titik menyimpan pertama. Kemudian, jalankan di sepanjang rute sampai Anda mencapai menyimpan titik 2. Simpan ada, kemudian jalankan kembali. Ulangi beberapa kali untuk mendapatkan Chips Kredit, Insentif Chips, dan Sempurna Konduktor (item pengalaman tertinggi pada titik dalam permainan). Anda juga akan mendapatkan sekitar 3.000 sampai 5.000 CP untuk setiap menjalankan melalui.




    _
    / \
 SP2 | |
   / |
     ^
   #
   |
   | ___ ^
   | | |
   | | |
------ SP1 \ |
      \ |
       \ |
       | _ |












Sprint Sepatu aksesori
Anda dapat menemukan Sepatu Sprint atau membuat mereka. Salah satu metode untuk membuat mereka menggunakan Tiara Tetradic. Ikuti urutan bawah persis. Metode ini bekerja baik jika Anda memiliki aksesori yang membuat Anda lebih mungkin untuk mendapatkan setetes setelah pertempuran. Pastikan Anda upgrade ke papan atas juga.
1. Beli Empat Besi-Bangles (500 Gil masing-masing)
2. Pastikan tidak ada Tiaras Tetradic di inventory.
3. Terus melakukan Misi 7 (Disc 3, Gran Pulse) sampai Anda mendapatkan Tiara Tetradic (drop jarang).
4. Save game.
5. Memecah keempat Besi-Bangles.
6. Meng-upgrade Tetradic Tiara tingkat 1 ke Tetradic Tiara? (Hanya satu tingkat sampai bintang).
7. Memecah Tetra Tiara?.
8. Ulangi langkah ini sebanyak yang diinginkan.
Hasilnya harus menjadi salah satu bahan baku yang dijual seharga 12.500 gil, tiga Talisman, dan sepasang Sepatu Sprint. Proses yang sama bekerja jika Anda mendapatkan drop Crown Tetradic bukan Tiara, namun bukan mogok empat Besi-Bangles, hanya memecah tiga. Juga, bukannya mendapatkan Sepatu Sprint, Anda akan mendapatkan Sepatu Herme itu. Jika Anda meng-upgrade ini ke tingkat bintang (hanya satu tingkat), kemudian upgrade dengan kristal / batu / etc. Benar, maka akan berubah menjadi Sepatu Sprint. Sebagai alternatif, Anda dapat meng-upgrade Crown Tetradic ke tingkat bintang, kemudian menggunakan batu yang benar / kristal (Mnir Batu atau yang serupa), Anda dapat mengubahnya menjadi Tetradic Tiara, dan kemudian melakukan proses di atas.
Ekstra ATB
Mengatur dua dari Paradigma yang sama, dan mereka dekat satu sama lain di bagian atas menu. Anda tidak harus menggunakan yang sama, tapi jangan jadi jika itu adalah serangan terbaik. Anda mungkin ingin mencoba ini dengan kecepatan pertempuran Anda mengatur untuk memperlambat sampai Anda terbiasa dengan proses. Selama gilirannya 1, biarkan biaya ATB. Misalnya, jika Anda memiliki empat serangan, selama serangan ketiga menampilkan "Paradigma" menu, dan sorot Paradigma berikutnya. Setelah Anda melihat serangan keempat Anda di layar atau menebak waktu giliran 2, gunakan ATB ekstra. Setelah menggunakan ATB ekstra selama 3 gilirannya, tagihan Anda ATB sehingga Anda dapat menggunakannya lagi. Anda harus mengisi giliran untuk mendapatkan ATB ekstra. Namun, Anda tidak dapat menggunakan ATB ekstra untuk mendapatkan satu lagi tambahan. Catatan: Anda hanya dapat mengisi setengah jalan ATB untuk mendapatkan satu tambahan. Sebagai contoh:
Belok 1: Attack, kemudian beralih Paradigma akhir serangan.
Hidupkan 2: Ekstra ATB serangan.
Putar 3: Ulangi gilirannya 1.
Menentukan pengalaman senjata tertutup
Gunakan persamaan berikut untuk menentukan berapa banyak pengalaman yang diperlukan untuk mendapatkan senjata dibatasi pada tingkat saat ini:
n = Meningkatkan senjata Anda akan tumbuh setelah setiap tingkatan diperoleh. Misalnya, untuk mendapatkan dari tingkat 1 ke 2, Anda membutuhkan 1.000 pengalaman. Dari tingkat 2 sampai 3, Anda perlu 1.125 EXP. n = 1.125 dikurangi 1.000, yang dalam hal ini adalah 125. Jadi n untuk senjata ini akan sama dengan 125.




x = Jumlah tingkat Anda akan perlu untuk topi (Bintang) senjata Anda. Misalnya, dari 1 hingga 21 (Star) untuk Tier 1 senjata membutuhkan 20 level (21-1 = 20).
b = Pengalaman basis senjata Anda berisi. Sebagai contoh, Axis pisau pada level 1 membutuhkan 1.000 pengalaman untuk mencapai level 2. 1.000 adalah pengalaman dasar.
(Xn-n) (x / 2) + bx = Jumlah pengalaman yang diperlukan untuk topi senjata. Cara yang lebih mudah untuk memahami persamaan ini adalah x kali n dikurangi n. Kemudian, kalikan nilai yang oleh x dibagi 2. Kemudian, tambahkan b kali x.
Mengubah opsi sebelum pertempuran Boss
Sama seperti cutscene sebelum pertempuran Boss berakhir, tekan [Menu]. Layar menu akan muncul, mengijinkan Anda untuk mengkonfigurasi ulang paradigma, senjata, dll
Marah atau lelah karakter
Meskipun tidak dalam pertempuran, dengan cepat memindahkan Analog-stick kiri dan kanan berulang kali untuk membuat karakter yang menjadi marah atau lelah.
Final Fantasy 4 referensi
Kota Palompolum adalah referensi ke Palom penyihir kembar dan Porom dari Final Fantasy 4. Ketika benar diterjemahkan ke dalam alfabet Barat dari kanji Jepang, Porom harus dibilang "Polom" atau "Polum". Nama kota hanyalah nama-nama si kembar digabungkan menjadi satu kata.
Prestasi
Mencapai prestasi ditunjukkan untuk mendapatkan jumlah yang sesuai gamerscore poin:
Seal Komando ini (15 poin): Menguasai peran Komando.
Seal Ravager ini (15 poin): Menguasai peran Ravager.
Seal Sentinel (15 poin): Menguasai peran Sentinel.
Seal penyabot ini (15 poin): Menguasai peran Saboteur.
Seal sinergis ini (15 poin): Menguasai peran sinergis.
Seal Medic ini (15 poin): Menguasai peran Medic.
Limit Breaker (30 poin): Berkaitan 100.000 kerusakan + dengan serangan tunggal.
Will Adamant (30 poin): ditebang sebuah kelas berat belantara lowerworld.
Seal Master (30 poin): Penuh mengembangkan semua karakter.
Treasure Hunter (80 poin): Diadakan setiap senjata dan aksesori.
Loremaster (80 poin): dilihat atribut penuh 100 musuh.
Selain itu, ada 24 prestasi rahasia:
Instrumen Takdir (15 poin): Mengambil langkah-langkah pertama menuju menantang nasib yang tidak adil.
Instrumen Perbedaan pendapat (15 poin): Bertahan Pembersihan untuk menghadapi bahaya yang lebih besar.
Instrumen Tragedi (15 poin): Strode ke ruang bahaya dan membayar konsekuensinya.
Instrumen Flight (15 poin): Menyelipkan melalui internet dan tinggal untuk melawan hari.
Instrumen Vengeance (15 poin): Memutuskan untuk lebih dari satu korban dari keadaan,
Instrumen Kelangsungan Hidup (15 poin): menghindari pengejarnya, meskipun kenangan masa lalu masih mengejar.
Instrumen Pemberontakan (15 poin): Terbuat rencana untuk menyusup musuh-wilayah yang diduduki.
Instrumen Shame (15 poin): Melakukan beban rasa bersalah ke akhir baris.
Instrumen of Wrath (15 poin): Mengambil perjuangan untuk pintu musuh.
Alat Kebenaran (15 poin): Diakui ancaman benar untuk masa depan dunia.
Instrumen Harapan (15 poin): Traveled ke dunia bawah, mencari cara untuk nasib alternatif.
Instrumen Iman (30 poin): menentang biaya takdir dan memulai jalan yang berbeda.
Instrumen Perubahan (95 poin): Disaksikan fajar legenda kristal baru.
Pulsian Pioneer (15 poin): Mengambil alih 10.000 langkah di permukaan lowerworld
Wreath Gysahl (15 poin): Ditemukan harta karun dengan sedikit bantuan dari chocobo.
Kelger Piala (15 poin): Menyelesaikan semua tingkat rendah misi Cie'th Batu.
Xezat yang Chalice (15 poin): Menyelesaikan semua tingkat menengah misi Cie'th Batu.
Dorgann yang Trophy (30 poin): Menyelesaikan semua tingkat tinggi misi Cie'th Batu.
Galuf itu Grail (30 poin): Selesai semua misi Batu Cie'th.
L'Cie Paragon (80 poin): Memperoleh peringkat 5-bintang untuk semua misi Batu Cie'th.
Exorcist (30 poin): menang atas jiwa lowerworld abadi di tujuh pertempuran sengit.
Floraphobe (30 poin): menumbangkan teror hijau dan memotong sukulen besar ke ukuran.
Natural Selector (30 poin): Lulus uji Titan.
Superstar (80 poin): Memperoleh peringkat 5-bintang dalam pertempuran untuk menentukan nasib dunia.




Read more: http://www.cheatcc.com/xbox360/finalfantasy13cheatscodes.html # ixzz1spx4Ss00
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...