Pokemon Leaf Green Version

Diterbitkan oleh Unknown on Kamis, 26 April 2012




National Dex
Memiliki lebih dari enam puluh Pokemon di Pokedex Anda dan mengalahkan Elite Four. Kembali ke Kota Pallet dan melihat profesor. Dia akan memberikan Dex Nasional untuk Gary dan diri sendiri. Anda dapat menggunakannya untuk melihat data untuk semua 386 Pokemon.
Misteri Hadiah pilihan
Masukkan Mart Pokemon dan pergi ke clipboard yaitu dengan penjaga toko di meja. Mengisi survei dan masukkan dalam kata-kata "LINK BERSAMA SEMUA". Pria itu kemudian akan mengingatkan Anda bahwa Anda sekarang dapat memiliki akses ke pilihan Hadiah Misteri, setelah disimpan. Untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan kata yang Anda cari, tekan Pilih, yang akan membawa Anda ke AZ mode, kemudian pilih surat untuk membuka daftar kata, dimulai dengan huruf pertama dari kata yang dimulai dengan.
Dapatkan semua starters
Untuk mendapatkan semua starter (Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle), Anda akan membutuhkan dua muka Game Boy dan lain permainan GBA Pokemon. Mulailah dengan Bulbasaur, maka perdagangan ke permainan Pokemon lain. Setelah itu, memulai permainan baru. Mulailah dengan Charmander dan perdagangan itu. Kemudian, mulai lagi permainan baru dan mulai dengan Squirtle. Jauhkan Squirtle dan menangkap dua Pokemon yang Anda tidak inginkan. Perdagangan mereka selama dua starters lain yang diperdagangkan untuk permainan Pokemon lain. Anda sekarang akan memiliki ketiga starter. Selain itu, memilih Bulbasaur Perdagangan ke teman. Mulai permainan baru, kemudian pilih Squirtle. Perdagangan ke teman sama. Mulai permainan baru dan memilih Charmander. Perdagangan ke teman sama. Menangkap empat Rattata dan satu Pidgey. Dagang tiga Rattata untuk Bulbasaur, Squirtle, dan Charmander dengan teman yang sama. Anda sekarang memiliki lima Pokemon (Bulbasaur, Squirtle, Charmander, Rattata, dan Pidgey).
Aerodactyl
Untuk mendapatkan Aerodactyl Pokemon kuno, pergi ke rumah di sebelah kanan Museum di Pewter City. Catatan: Anda harus sudah Potong. Berbicara dengan ilmuwan dan dia akan memberikan Amber Lama. Bawa ke Lab pada Cinnabar Island dan membiarkan ilmuwan membawanya kembali ke kehidupan. Ini akan menjadi pada level 5.
Articuno
Surf selatan dari Fuschia sampai Anda mencapai penghalang. Kemudian, Surf barat ke Kepulauan Seafoam. Bila Anda melihat batu besar, mendorong mereka ke dalam pit untuk mencapai Articuno burung legendaris.
Direkomendasikan bergerak untuk Beedrill
Pertama, menangkap Weedle a. Kemudian, melatih itu sampai berubah menjadi sebuah Beedrill. Mengajarkannya Ace Aerial TM. Melatih itu (menggunakannya di gym yang menggunakan Rumput / Bug Pokemon) sampai pada level 50. Harus mengetahui Berupaya bergerak. Gunakan di tempat yang ketat.
Deoxys
Untuk mendapatkan Deoxys, Anda harus melakukan perjalanan ke Pulau 9 dan mendorong segitiga ke depan. Untuk melakukan ini, Anda perlu untuk mendapatkan tiket Aurora, yang hanya dapat diperoleh melalui Event Nintendo, seperti Pokemon Rocks Amerika 2004. Bawa Api Pokemon Red atau Leaf kartrid Hijau untuk salah satu peristiwa di Atlanta, Minneapolis, atau Seattle untuk menerima Tiket Aurora. Hal yang sama berlaku untuk mendapatkan Lugia Ho-Oh (baik di Pulau 8, membutuhkan Celah Misteri), dan Celebi dan Mew (detail tidak diketahui). Catatan: Ho-Oh juga dapat diperoleh melalui link untuk Pokemon Coliseum. Dalam Merah Api Pokemon, Anda akan mendapatkan versi serangan Deoxys.
Dragonite
Gunakan trik berikut untuk mengembangkan Dragonite kuat. Dapatkan Dratini dan berkembang ke Dragonair. Pasti Dratini berada di terkuat. Kemudian mengajarkannya Flarethrower, es dan Baja; Balok Es, untuk Dragons, Kemarahan, karena kuat, dan Hyper Beam agar terlihat benar.
Gyrados
Gyarados akan belajar Hyper Beam di tingkat 55.
Ledyba
Ledyba dapat ditemukan dalam Pola Bush pada Enam Island.
Mewtwo
Mewtwo adalah di Gua Cerulean. Ada juga tingkat 39-68 Pokemon di sana, seperti Wobbofet dan magneton.
Misdreaveus
Ditemukan di Gua Lost.
Moltres
Moltres hanya dapat ditemukan di bagian atas Mt. Ember di Island 1. Anda akan perlu untuk mengalahkan Blamie pertama.
Rattata
Ditemukan di Route 1.
Remoraid
Ditemukan di air dengan Pilar Memorial tentang Five Island.
Sneasal
Ditemukan di Gua Icefall tentang Four Island.
Spinerak
Ditemukan pada pola semak tentang Six Island.
Yanma
Ditemukan di daerah berumput di mana lubang putus-putus adalah tentang Six Island.
Zapdos
Untuk menangkap Zapdos, pergi ke Pokemon Center di samping Gua Rock. Dari Pokemon Center, naik sampai Anda mencapai air. Surf ke Pembangkit Listrik Tenaga dan masuk ke dalam. Menemukan jalan sekitar Anda, dan pada akhirnya Anda akan menemukan Zapdos, jenis Thunder Bird legendaris.
Legendary Anjing
Anjing legendaris yang Anda dapatkan dalam permainan tergantung pada starter Anda:
Charmander: Suicune (Air)
Squirtle: Raikou (Guntur)
Bulbasaur: Entei (Api)
Untuk mendapatkan ketiga Anjing legendaris, berkumpul dengan dua orang teman sebelum Anda memulai permainan. Apakah satu pemain mendapatkan Charmander, lain Squirtle get, dan lain mendapatkan Bulbasaur. Anda masing-masing akan mendapatkan salah satu anjing legendaris: Charmander, Suicune; Squirtle, Raikou, dan Bulbasaur, Entei. Setelah Anda masing-masing memiliki anjing mereka sendiri, perdagangan satu anjing yang lain. Sebagai contoh, Suicune satu pemain untuk dua pemain itu Entei; pemain tiga itu Raikou untuk pemain seseorang Entei, dan pemain tiga itu Raikou untuk Suicune dua pemain itu. Selain itu, gunakan trik berikut untuk dengan mudah menangkap Suicune, Raikou atau Entei tanpa Master Ball. Dapatkan Pokemon tersebut belajar bergerak Mean Lihat atau yang serupa, atau mendapatkan Pokemon dengan Perangkap Arena atau kemampuan Bayangan Tag untuk mencegah mereka melarikan diri. Jika mereka melakukannya, Anda akan mendapatkan kesempatan lain untuk menangkap mereka, memberikan Anda tidak membuat mereka pingsan.
Pokemon Johto
Untuk mendapatkan Pokemon pertama Anda dari Wilayah Johto, mengalahkan Elite Four. Pergi ke Pulau 3, kemudian pergi di dalam terowongan. Berbicara dengan orang itu dan ia akan memberi Anda Nugget. Pergi keluar pintu, dan akan ada sebuah patch kecil dari rumput. Berjalan sekitar di dalamnya, dan Anda akan menemukan Pokemon Johto pertama Anda.
Gandakan Pokemon
Gunakan trik berikut untuk dengan mudah mereproduksi Pokemon langka, seperti Charizard, Lapras, dll Capture Ditto di Pokemon Fire Red atau Green Leaf. Ini dapat ditemukan di gua di Cerulean. Mentransfer Ditto Anda untuk Pokemon Sapphire atau Ruby, kemudian bawa ke beberapa Daycare di Mauville dan meninggalkannya di sana. Cara tercepat untuk mendapatkan telur adalah dengan siklus bolak-balik beberapa kali di depan Pusat Daycare sampai orang tua itu keluar dari gerbang. Telur yang dia berikan akan menetas menjadi evolusi pertama dari apa pun Pokemon Anda dimasukkan ke tempat penitipan anak tersebut. Sebagai contoh, Charizard akan memberikan Anda sebuah Charmander. Perdagangan dengan teman-teman untuk mendapatkan starter lainnya, berkembang biak telur, maka perdagangan kembali. Pokemon menetas akan memiliki Anda sebagai Pokemon trainer.Some asli tidak akan berkembang biak dengan cara ini, meskipun mereka memiliki jenis kelamin (seperti Latios dan Latias).
Exp. Saham
Di Route 15 di dalam tempat yang besar, pergi ke atas berbicara dengan Bantuan Profesor. Jika Anda telah mengumpulkan setidaknya lima puluh Pokemon, dia akan memberikan Exp itu. Saham. Pokemon memegang item ini akan mendapatkan jumlah yang sama persis dari pengalaman poin. Misalnya, jika Magikarp yang memegangnya dan Charizard Anda baru saja naik ke tingkat 59 dan pengalaman itu 496, kemudian Magikarp akan mendapatkan persis 496 poin.
HM SURF
Pergi ke Safari Zone lalu pergi semua ke atas dan ke kiri. Memasuki rumah dan berbicara dengan wanita. Anda akan memenangkan Grand Prize, SURF.
Guru Bola
The Master Ball hanya dapat ditemukan dengan menyelamatkan presiden yang ada di Kota Saffron, dengan mengalahkan pemimpin Team Rocket. Setelah mengalahkan dia, berbicara dengan presiden. Dia akan memberikan Master Ball. Ini akan menangkap setiap Pokemon tanpa gagal.
Nuggets
Pergi ke orang terakhir (Anggota tim Rocket) pada Nugget Bridge. Kalah orang bahwa setelah Anda mendapatkan Nugget. Ulangi ini sampai Anda memiliki nomor yang dikehendaki dari Nuggets. Catatan: Jika Anda menyimpan permainan anda setelah mengalahkan dia, Anda tidak akan lagi dapat melakukan hal ini.
Tolaklah dan Super Tolaklah
Tolaklah dan Super Tolaklah akan menyimpan semua Pokemon liar dari tingkat lebih rendah dari Pokemon pertama di pesta Anda dari menyerang. Namun, jika Pokemon liar adalah tingkat yang sama atau lebih tinggi, akan menyerang. Karena jumlah penurunan Pokemon untuk melawan, Anda akan memiliki pertemuan kurang acak. Untuk memanfaatkan penggunaan ini, pergi ke sebuah gua dengan Pokemon tingkat tinggi seperti di Jalan Kemenangan atau Gua Union. Gunakan Tolaklah sekali di dalam. Cari jenis kemas-in dari sudut dan tekan D-pad lembut terhadap dinding. Jika dilakukan dengan benar, Anda tidak akan mendengar suara menabrak. Melakukan hal ini tidak harus mengurangi jumlah langkah yang tersisa pada Anda Tolaklah counter, karena Tolaklah hanya gerakan penting yang menyebabkan karakter untuk mengambil langkah tidak berputar. Hanya berubah menjadi dinding untuk membuatnya lebih mudah untuk pemula. Trik ini berguna karena Anda selalu menghadapi Pokemon yang adalah tingkat yang sama atau lebih besar, memungkinkan Anda untuk mendapatkan tingkat jauh lebih cepat dari biasanya.
Menjalankan Sepatu
Ikuti melalui Viridian Forest, pergi ke Brock (pemimpin olahraga pertama), dan mengalahkannya. Brock memiliki tiga Pokemon: Geodude level12, Onix tingkat 14, dan tingkat Geodude 11. Lalu, ke jalan yang mengarah ke Gunung basis Bulan. Cobalah untuk pergi melewati laki-laki berdiri agak melewati pintu masuk. Dia harus menghentikan Anda. Dia adalah asisten Profesor Oak. Setelah berbicara dengan dia, dia akan memberikan Sepatu Running. Selain itu, ajudan Anda akan memberi Anda Sepatu Menjalankan setelah olahraga pertama.
Sacred Ash
Pergi ke Rock Island Naval (jika Anda memiliki Tiket Mystic), dan ke lokasi tempat Ho-oh berhadapan Anda. Gunakan Itemfinder dan secara otomatis akan menggali Ash Kudus, seperti Macho Brace di Viridian Gym setelah Giovanni kiri; dan Top dari Pokemon Tower setelah Mr Fugi kiri.
Silph Lingkup
Pergi ke jalan bawah tanah di Kota Lavender dan akan membawa Anda ke Celadon City. Lalu, ke Pojok Permainan Rocket. Akan ada mendengus melihat sebuah poster. Mengalahkannya, kemudian pilih poster itu.
Rezeki murah
Untuk mendapatkan uang mudah, gunakan Meowth dengan serangan Pay Day dalam pertempuran liar atau pelatih.
Mencari Selphy
Di Gua Lost, mulai dari awal dan ke kanan, atas, bawah, bawah, kanan, kiri, bawah, dan kanan. Ketika dia melihat Anda, ia akan bertarung dengan dua 49 tingkat Persia. Setelah itu anda akan masuk ke rumahnya dan meminta untuk melihat Pokemon (Arkanine).
Menentukan perasaan Pokemon terhadap Anda
Bila Anda menggunakan item pada salah satu Pokemon Anda di luar pertempuran, seperti Ramuan, Pokemon baik akan bergerak lebih dekat atau jauh dari Anda dalam urutan istirahat pendek. Seberapa jauh bergerak Pokemon tergantung pada berapa banyak menyukaimu. Jika tidak bergerak sama sekali, rasanya netral.
Trainer nama komentar
Pada Fan Club Pokemon Trainer di Kota Saffron, pria pirang di belakang akan menyebutkan orang terakhir Anda berjuang dalam kehidupan nyata. Misalnya, jika Anda pertempuran seorang teman yang bernama karakter mereka "Dusty", ia akan berkata, "Dusty itu keren, ya aku cintai? Cara dia bicara. Aku benar-benar menikmati kesempatan untuk bertemu dengannya secara pribadi sekali."
Lebih dari satu usaha ketika menangkap Pokemon legendaris
Bila Anda dekat dengan Pokemon legendaris dan ingin menangkapnya, menyimpan permainan sebelum Anda pertempuran itu. Jika Anda tanpa sengaja membuatnya pingsan, Hanya me-reset permainan dan coba lagi.
Dapatkan untuk Satu Pulau
Mendapatkan ke Satu Island, mengalahkan Cinnabar Pulau Gym Leader, Blaine. Ketika Anda keluar, Bill akan membawa Anda ke Satu Island dan memberikan Tri-Pass. Ini akan memungkinkan Anda untuk kembali setiap saat dengan mengambil Pass ke dermaga perahu di Kota Vermilion.
Mendapatkan ke City Saffron
Pergi ke Department Store Celedon. Beli ketiga minuman di lantai enam. Penjaga itu tidak akan membiarkan Anda menang. Untuk masuk ke Mansion itu lebih dekat seorang pria berbicara tentang teh panas, pergi ke sisi kanan dari Mansion. Enter, kemudian berbicara dengan wanita tua. Dia akan memberikan teh, dan Anda sekarang dapat memasuki Kota Saffron.
Trik ini membutuhkan dua muka Game Boy, kabel link, Ruby Pokemon Sapphire atau permainan dengan "Air Tawar" dalam kemasan dan neraka Pokemon Red atau Green Leaf permainan itu selesai dan mampu untuk berdagang dengan Pokemon Ruby atau Sapphire. Juga, Anda akan membutuhkan satu lagi Api Pokemon Red atau Green Leaf kartrid. Berikan sebuah Pokemon Air Tawar. Perdagangan Pokemon Pokemon dari Ruby atau Sapphire ke Api Pokemon selesai Merah atau Hijau Daun permainan. Ambil Air Tawar dan pasang ke Pokemon bukan dari Pokemon Ruby atau Sapphire. Perdagangan ke Api Pokemon lain Red atau Green Leaf permainan. Berikan Air Tawar untuk penjaga. Sekarang Anda dapat mengakses Kota Saffron lebih mudah. Anda juga dapat melakukan hal yang sama tanpa Pokemon Ruby atau Sapphire cartrigde. Juga, ia bekerja lebih baik bila Anda memiliki kartrid selesai dan teman Anda memiliki pertandingan yang belum selesai.
Safari Zona
Ketika Anda sampai di Zona Safari Anda harus membayar 500 untuk masuk dan akan menerima 30 Balls Safari. Anda tidak dapat menggunakan Pokemon. Semua dapat Anda gunakan adalah Bola, Umpan, Rock, atau Run. Ball adalah untuk menangkap Pokemon, Bait adalah memberikan makanan Pokemon, dan Rock adalah untuk membuang batu membuat Pokemon marah. Namun, mereka tidak akan menggunakan serangan pada Anda.
Tak terbatas Safari Zona waktu
Masuk ke Zona Safari, kemudian berjalan ke suatu daerah dan berhenti di rumput Kemudian, tekan D-pad, tapi tidak bergerak Anda akan menemukan Pokemon di daerah itu tanpa membuang langkah.
Cari satu lokasi di Zona Safari yang cocok untuk anda. Kemudian, memutar di tempat. Pokemon Acak harus Anda menyerang Anda setiap beberapa rotasi.
Pergilah ke sepetak rumput di Zona Safari dengan Pokemon (seperti Oddish) yang memiliki Scent Sweet. Bila Anda menggunakan Aroma manis, Anda akan mendapatkan diserang oleh Pokemon liar tanpa harus bergerak. Terus melakukan hal ini sampai Anda menemukan Pokemon yang Anda inginkan.
Pokemon dan item di Safari Zona
Safari Zone terletak di sebelah utara Kota Fuchsia. Berikut ini adalah item Anda dapat menemukan:
Daun Batu
TM 11 (Sunny Day)
Max Ramuan
Kendali Restorex2
Cepat Claw
Max Ramuan
TM 47 (Baja Sayap)
Protein
Emas Gigi (harus mengumpulkan)
TM 32 (Tim Double)
HM 03 (Surf, harus mengumpulkan)
Berikut ini adalah Pokemon liar yang jarang terjadi Anda dapat menemukan:
Chansey
Kangaskhan
Nidorino, Nidorina
Parasect
Scyther
Rhyhorn
Tauros
Venomoth
Berikut ini adalah Pokemon liar langka Anda bisa menangkap menggunakan Super Rod:
Seaking
Dratini
Dragonair
Mengalahkan Blamie
Untuk pertempuran Blamie Api Pokemon trainer (gym pemimpin ketujuh di Cinnabar Island), Anda akan perlu kunci rahasia yang ditemukan di dalam Mansion Pokemon yang akan membuka pintu. Anda harus memiliki Pokemon yang cukup kuat untuk menahan serangan Api seperti Pelontar api, Overheat, Firespin, Api Blast, roda Flame, dan Ember. Dapatkan pokemon Air dan mengajar mereka Surf setiap attaks dan itu akan menyebabkan racun, kebingungan, dan status lain untuk memenangkan pertempuran.
Mengalahkan Giovanni
Cara mudah untuk mengalahkan Giovanni di semua pertempuran adalah dengan menggunakan Pokemon Air dengan Surf pada semua Pokemon nya.
Gym pemimpin kelemahan
Brock: Jenis Rock; kelemahan Rumput atau air.
Misty: Air Jenis; kelemahan Grass atau Electric.
Letnan Surge: Ketik Listrik yaitu Rock kelemahan, Ground, atau Rumput
Erika: Rumput Tipe; kelemahan Pokemon Api apapun dengan serangan Api
Koga: Jenis Racun; kelemahan Pokemon Fire.
Sabrina: Ketik Psikis; Kelemahan Ghost dengan Kutukan.
Blaine: Jenis Api; Kelemahan Air dengan Surf dan / atau Pompa Hydro seperti Gyarados.
Giovanni: Ketik Bumi / batu / tanah; kelemahan Air atau Rumput seperti Surf atau Razor Leaf.








Read more: http://www.cheatcc.com/gba/pokemonlg.html # ixzz1t6sK8DiR
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...