Prince Of Persia: The Two Thrones

Diterbitkan oleh Unknown on Selasa, 24 April 2012




  • Rahasia Chainsaw senjata


Mengambil belati dan tidak memiliki senjata sekunder. Jeda permainan dan tekan [Up] [Up] [Down] [Down] [Kiri] [kanan] [Kiri] [kanan] [Up] [Down] [Up] [Down].


  • Rahasia Bayi Rattle senjata


Berhasil menyelesaikan permainan pada pengaturan kesulitan Mudah. Kemudian, mengambil belati dan tidak memiliki senjata sekunder. Jeda permainan dan tekan [Kiri] [Kiri] [kanan] [kanan] [Up] [Down] [Down] [Up] [Up] [Down].


  • Rahasia Telepon senjata


Berhasil menyelesaikan permainan pada pengaturan kesulitan normal. Kemudian, mengambil belati dan tidak memiliki senjata sekunder. Jeda permainan dan tekan [kanan] [Kiri] [kanan] [Kiri] [Down] [Down] [Up] [Up] [Up] [Down] [Up] [Up] [Down] [Down].


  • Rahasia Swordfish senjata


Berhasil menyelesaikan permainan pada pengaturan kesulitan Hard. Kemudian, mengambil belati dan tidak memiliki senjata sekunder. Jeda permainan dan tekan [Up] [Down] [Up] [Down] [Kiri] [kanan] [Kiri] [kanan] [Up] [Down] [Up] [Down].


  • Video Gallery


Berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka Galeri Video.


  • Suara kredit


Bermain melalui permainan sampai mendapatkan ke halaman yang luas sebelum urutan kereta pertama, selama transformasi kedua Pangeran Kegelapan Anda. Lihat di sudut halaman untuk menemukan lubang di langit-langit yang muncul dari musuh sampai Anda meninggalkan daerah itu. Stab dan menggantung dari panel dekat lubang untuk membuka pintu keluar. Memanjat tiang terdekat ke lubang di langit-langit untuk mendengar suara wanita monoton mengumumkan kredit suara permainan.


  • Pasir Gerbang penghargaan


Nonaktifkan jumlah anggota tercantum Gates Pasir untuk mendapatkan imbalan yang sesuai:
Pasir Keempat Tank: 1 Gerbang Pasir
100 Pasir Credits: 2 Gates Pasir
Eye Of The Power Waktu Storm: 3 Gates Pasir
Pasir Kelima Tank: 4 Gates Pasir
150 Pasir Credits: 5 Gates Pasir
Angin Dari Serangan Pasir: 6 Gates Pasir
Pasir Keenam Tank: 7 Gates Pasir
200 Pasir Credits: 8 Gates Pasir
Badai Pasir Serang: 9 Gates Pasir


  • Kesehatan bonus


Tak lama setelah transformasi pertama Anda ke Pangeran Kegelapan, Anda akan menemukan lorong dengan dua jalur. Salah satunya adalah koridor terjebak, dan yang lainnya tersembunyi di balik pintu kain. Pergi melalui pintu dan ikuti balok sampai Anda mencapai air mancur. Minum dari air mancur dan Anda akan muncul di koridor terjebak. Bisa melewati perangkap terhadap cahaya, dan Anda akan muncul kembali di air mancur dengan bonus kesehatan.
Ada ruang melingkar berisi air tak lama setelah salah satu transformasi Dark Anda Prince. Setelah memecahkan teka-teki, berjalan sampai dinding untuk sampai ke batang, kemudian melompat dari batang ke batang. Sekitar setengah jalan ruangan Anda akan melihat sebuah lubang di dinding buruk tersembunyi di balik sebuah spanduk biru. Melompat melalui lubang ini untuk sampai ke air mancur Upgrade kehidupan. Sampai ke ujung koridor dan Anda akan muncul kembali di bagian bawah ruangan.
Tepat setelah Anda mengalahkan Rakasa Canal, akan ada air mancur di mana Anda dapat menyimpan. Kembali ke tempat Anda akan menemukan beberapa pot dan guci dan menghancurkan mereka. Akan ada sebuah lubang di belakang mereka, yang Anda harus menggulung di bawah. Ini akan membawa Anda ke sebuah air mancur kesehatan bonus.
Setelah berjuang Boss ketiga dan transformasi Pangeran Kegelapan, Anda akan berada dalam sebuah ruangan besar dengan lift di dalamnya. Membuat jalan Anda ke atas ruangan sampai Anda mendapatkan ke platform dengan dua seductresses di atasnya. Mengalahkan mereka, memanjat pagar, kemudian melompat belati depan. Di atas satu, melakukan lompatan dinding sampai Anda mengaktifkan pressure plate. Lambat waktu dan pergi melalui pintu di sebelah kiri sebelum ditutup. Di ujung lorong ini akan ada air mancur bonus kesehatan.
Setelah istirahat urutan di mana Farah membunuh Penjaga Pasir untuk Anda, memanjat atap dan membunuh Pemanah Pasir di jalan Anda. Setelah beberapa saat Anda akan diberitahu bahwa Anda telah kehilangan atap. Membuat jalan ke bawah sampai Anda berada dalam ruangan dengan salah satu mekanisme yang Anda menusuk belati Anda ke dalam. Ini akan membuka dua pintu. Jangan pergi melalui salah satu lebih dekat ke kanan. Pergi melalui salah satu di belakang Anda ke jalan. Pergi melalui koridor sampai Anda mendapatkan ke air mancur bonus kesehatan.
Melewati pendakian menara kedua, di mana Anda meningkatkan blok batu di lift ketika Anda berada di atas. Masuk ke dalam untuk melihat sebuah koridor dengan jebakan dan daun jendela melompat diagonal. Kembali luar, kemudian turun ke platform terakhir Anda berada di. Anda akan melihat bahwa Anda memiliki pilihan tampilan landscape yang tersedia. Gunakan dan masuk ke pintu Anda lihat di bawah. Ini akan menyebabkan air mancur kesehatan terakhir ekstra. Catatan: jebakan di daerah ini sulit. Hal ini membuat frustrasi, tetapi Anda dapat melakukannya tanpa turunnya lambat. Jangan khawatir tentang jatuh, Anda akan bangun di lantai di depan air mancur dan dapat mencoba lagi.


  • Tak terbatas pasir


Banyak senjata sekunder memiliki kekuatan khusus. Beberapa, seperti Belati Illusions, adalah membunuh instan jika dibuang dan tidak terhalang. Beberapa akan menjatuhkan lawan turun dengan satu hit, seperti sumbu yang Anda dapatkan dari rak senjata. Namun, senjata sekunder yang paling penting adalah Pedang Gerbang Pasir Guard. Pada setiap pintu gerbang Pasir ada satu penjaga dengan baju merah, yang memiliki pasir terbang ke dia dari Gerbang Pasir. Dia adalah penjaga satunya yang dapat memanggil bala bantuan. Jika Anda membunuhnya Anda hanya harus berurusan dengan musuh-musuh lainnya. Catatan: Semua Gates Pasir dapat dikalahkan dengan Kecepatan Tewaskan sehingga tidak perlu untuk melawan siapa pun, tapi ini sulit. Penjaga Pasir merah Gerbang tetes pedangnya setelah membunuhnya. Kekuatan ini pedang melahirkan kembali satu Tank Pasir kira-kira setiap 1,5 detik. Oleh karena itu, selama Anda membawa pedang ini, Anda akan memiliki pasir hampir tak terbatas, kecuali Anda baik membuangnya atau menjadi Pangeran Kegelapan. Anda bisa mendapatkan kembali pedang ini pada setiap Gerbang Pasir. Namun, karena pedang ini memiliki sejumlah agak rendah dari poin memukul, jika Anda ingin menyimpan kekuatannya tidak menggunakannya dalam perkelahian; hanya menggunakan belati dan Wewenang Pasir Anda.






  • Lebih baik Batu Wali kontrol


Bila Anda membuatnya menjadi Taman Kota dan telah dinonaktifkan Gerbang Pasir, Anda akan menemukan sebuah arena cekung besar bulat yang dipatroli oleh empat Pengawal Pasir. Kecepatan membunuh mereka berdua dengan "double membunuh" kemudian turun ke dalam arena. Anda akan dihadapkan oleh Guardian Stone, yang benar-benar hanya Thrall tampak berbeda dari Prince Of Persia: Warrior Within, yang berarti Anda awalnya akan berurusan dengan dia dengan cara yang sama. Bila Anda berada di depannya, roll antara kakinya kemudian menyerang bagian belakang pergelangan kaki. Setelah hanya sedikit ini ia akan turun menjadi satu lutut, seperti budak itu. Naik di punggungnya, seperti budak, tetapi ini adalah di mana kesamaan berhenti. Setelah Anda naik ke atas kepala Anda akan menusuk belati Anda ke bagian belakang lehernya, yang akan memungkinkan Anda untuk mengarahkan dia seperti kereta. Begitu Anda menguasai dia, membawanya melalui pintu besar tertutup, kayu di arena kemudian melalui pintu lain di ruang sebelah. Saat ia berjalan, kecepatan raksasa dan ini membuatnya jauh lebih sulit untuk mengontrol dia. Namun, jika Anda menyikat dia ke dinding, ia melambat ke kecepatan dikelola. Namun, pastikan Anda hanya menyikat dinding atau dia akan jatuh dan mendarat di atas Anda.


  • Mengalahkan Rakasa Canal


Musuh ini seperti budak dari Prince Of Persia: Warrior Within. Mulailah dengan mengiris kakinya dan naik di atasnya. Ketika Anda berada di atas, Anda bisa mengontrol dia. Panduan itu sehingga menghancurkan ke dalam pintu. Akhirnya ia akan lelah keluar dekat ujung kanal dan tingkat akan berakhir.


  • Mengalahkan raksasa di Arena


Jalankan sekitar dalam lingkaran menghindari tangannya sampai Anda menemukan peti putih dengan langkah-langkah di atasnya. Harus ada lubang belati. Jalankan dan menggantungkan itu, kemudian jalankan ke yang berikutnya dan pergi ke dinding. Ada sebuah platform di atas raksasa dan akan memicu urutan kecepatan membunuh, yang harus diatur dengan benar. Ulangi proses ini untuk kedua kalinya dan Anda akan buta raksasa. Dia akan menghancurkan bagian dari arena yang akan membuat lebih sulit untuk menemukan langkan Anda gunakan untuk menyerangnya. Jalankan sekitar dalam lingkaran sampai Anda akhirnya menemukannya. Apakah urutan membunuh kecepatan, kemudian membawanya keluar dengan pemotongan kakinya yang akan memicu kecepatan akhir membunuh urutan. Jika waktunya benar, Anda dapat mengalahkannya.
Jalankan sekitarnya beberapa kali untuk menemukan satu set tangga kayu coklat. Naik tangga, maka ketika Anda berada pada mereka akan ada lokasi di mana Anda dapat menjalankan dan tusukan belati Anda. Ada kemudian akan lokasi lain belati di sebelah kanan Anda di mana Anda harus dijalankan untuk. Kemudian, jalankan ke dinding di mana raksasa terbuka untuk Anda. Akan ada lokasi lain belati. Anda kemudian harus berjalan lagi, dan kemudian di sebelah kiri Anda akan menjadi platform di mana Anda akan dapat melompat ke raksasa dan menikamnya. Ulangi urutan ini dan Anda buta akan dirinya. Anda dapat mengalahkan dia dengan memotong kakinya ketika dia buta.


  • Mengalahkan Mahasti


Ketika Anda bertemu dengan Farah lagi setelah bordil, akan ada urutan istirahat di mana Mahasti akan menyerang Anda. Naik ke air mancur menyimpan, kemudian turun ke sebuah platform di mana Mahasti akan menunggu Anda. Gunakan apa pun taktik pertempuran yang diinginkan. Jika anda kalah dari platform, waktu mundur dan menghindari serangan. Setelah beberapa saat Anda akan berubah menjadi Pangeran Kegelapan, dan Mahasti akan lari. Sementara mengejar dia, selalu berjalan ke kanan, membunuh musuh pada platform di antara untuk mengisi tangki pasir, dan menyembuhkan. Ketika Anda ambil langkan dari Mahasti pada platform adalah, waktu lambat dan melompat. Slash padanya sampai waktu lambat berakhir dan ia melompat lagi. Ulangi ini sampai kesehatannya habis. Anda kemudian akan memasuki kebuntuan yang Anda harus menang. Jika kalah, Mahasti akan melompat di seluruh arena, dan Anda akan memiliki untuk mencoba lagi.


  • Mengalahkan Bos Laskar Twin


Tepat setelah ruang di mana Anda harus memindahkan patung ayahmu lorong, Anda akan memiliki ras kedua kereta. Pada akhir lomba, Anda akan berjalan ke musuh pasir yang Anda lihat dalam urutan istirahat sebelumnya. Kakaknya akan datang dengan pedang dan mengelilingi Anda dalam cincin api. Jalankan terhadap satu dengan pedang dan slash padanya dengan belati Anda. Dia akan blok itu, dan setelah sedikit saudaranya akan membanting kapaknya ke dalam tanah. Gulung ke samping untuk menghindar, dan kapaknya akan menjadi terjebak di dalam tanah. Vault di atasnya sementara saudaranya dengan pedang mencoba untuk memangkas pada Anda. Jika dilakukan dengan benar, Anda akan memicu kecepatan membunuh adegan di mana Anda memangkas mereka berdua turun ke kesehatan setengah. Ulangi proses ini. Ketika saudara laki-laki dengan melompat kapak ke arah Anda, roll ke samping dan pergi dari dia. Hanya pergi untuk satu dengan pedang. Jika Anda gagal kecepatan membunuh Anda akan kalah ke tanah dan kehilangan banyak kesehatan. Jika Anda menemukan diri di tanah, jangan mencoba untuk menyerang datang, cukup menggelinding ke samping.


  • Mengalahkan para Wazir


Ketika Anda melangkah ke ruang melingkar, lantai akan bangkit sampai Anda tingkat dengan tahap pertempuran. Akan ada urutan istirahat pendek, maka pertarungan akan dimulai. Segera setelah urutan istirahat berakhir, roll ke samping untuk menghindari serangan. Berulang kali berguling ke samping hingga biaya Wazir pada Anda. Gulung ke samping sekali untuk menghindari itu, maka dikenakan biaya dengan dia dan double slash dengan pedang ayahmu. Dia akan memblokir belati, dan setiap garis miring setelah satu detik. Setelah Anda memukulnya dua kali, roll ke belakang atau ke samping untuk ulangi proses. Jika serangan Anda merindukan, jangan mencoba untuk menyerang dia sampai dia menyerang Anda lagi. Akan ada tiga kali saat Wazir akan terbang dan melemparkan patung pada Anda. Terus berjalan ke kiri atau kanan sampai Anda melihat patung, kemudian roll ke arah yang sama untuk menghindari itu. Setelah beberapa saat, Wazir akan terbang dan hancur salah satu dinding. Potongan batu akan berkisar sekitar dalam lingkaran di sekitar pusat ruangan. Wazir harus pada ujung panggung. Membuat jalan Anda melalui, maka dinding berjalan sampai kolom belakangnya. Di bagian atas jangka dinding Anda, memicu kecepatan membunuh untuk memotong salah satu sayap liburnya. Jika Anda membuat kesalahan di jalankan dinding atau kecepatan membunuh, atau Wazir bergerak sebelum Anda dapat mengaktifkan kecepatan membunuh, hanya coba lagi. Jangan terjebak di tepinya. Jika Anda menyentuh pagar itu akan menyakitimu. Setelah beberapa kecepatan membunuh dan Anda memotong kedua sayap, dia akan terbang dan mengambil batu-batu dengan dia. Jangan pernah berhenti bergerak, karena ia selalu menembak serangan pasir pada Anda. Membuat jalan Anda sampai Anda bisa sampai ke balok. Aktifkan urutan kecepatan membunuh akhir, kemudian membunuhnya.
Ketika perang dimulai, segera menggulung mundur, kemudian mendekati dia dan memblokir serangan. Serang dia dengan cepat karena dia adalah hit dan menjalankan Boss jenis. Setelah Anda memukulnya beberapa kali dia akan terbang kembali dan mencoba untuk memukul Anda dengan sepotong arena. Dapatkan dekat dengan dia lagi, menghalangi pukulan, dan menyerang dia beberapa kali. Dia akan terbang kembali dan mencoba untuk memukul Anda dengan dua potong arena. Roll untuk menghindari mereka. Kemudian, menyerang dia lagi dan dia akan terbang kembali dan mencoba untuk memukul Anda dengan tiga potong arena. Dapatkan dekat, blok, dan menyerang lagi. Wazir sekarang akan meledakkan bagian dari arena dan akan ada blok akan berputar-putar. Cobalah untuk tidak tertabrak oleh mereka, karena mereka dapat melakukan banyak kerusakan. Jangan memutar mundur waktu jika Anda mendapatkan hit, cobalah untuk melestarikan pasir Anda untuk nanti. Wazir sekarang akan terbang ke setiap kolom lain dan mencoba untuk memukul Anda dengan sinar energi. Dodge dan dekat. Jalankan sampai kolom di belakangnya, yang akan memicu kecepatan membunuh urutan di udara. Jika waktunya benar, Anda akan mengiris salah satu sayapnya. Wazir sekarang akan mencoba untuk menyakiti Anda dengan mencoba memukul Anda dengan balok energi. Anda harus mendekati dia dan berjalan sampai kolom di belakangnya, yang akan memicu kecepatan membunuh yang lain urutan di udara. Jika waktunya benar, Anda dapat mengiris sayap yang lain. Sangat mudah untuk memprediksi di mana ia akan pergi karena setiap kolom lainnya. Dapatkan dekat dengan dia untuk terakhir kalinya dan berjalan sampai kolom belakangnya. Ini akan memicu membunuh urutan kecepatan akhir, di mana Anda akan menikamnya dengan pedang dan belati. Setelah ini dilakukan Wazir akan mengambil potongan-potongan yang di tanah dan membentuk rintangan di udara. Lihatlah ke sekeliling dengan kamera dan menemukan blok yang mencuat. Jalankan sampai kolom dan rebound untuk mengambilnya. Membuat jalan ke puncak. Menghemat pasir Anda karena Wazir akan mencoba untuk memukul Anda di udara, dan jika Anda mendapat hit itu adalah jauh ke bawah. Gunakan waktu lambat untuk membantu Anda. Ketika Anda sampai ke bagian atas Anda akan menjadi tingkat dengan Wazir tersebut. Lompat ke arahnya untuk memicu urutan Matrix-gaya. Tunggu belati bersinar dan waktu dengan benar untuk mengalahkan dia. Anda akan menikamnya dan Anda akan baik jatuh. Setelah istirahat urutan, Pangeran Kegelapan akan membawa Anda ke dunia mimpi dimana dinding dan platform berwarna kuning dan hitam, dan semuanya bersinar dan bergerak. Mengejar Pangeran Kegelapan dan slash dia setiap waktu. Anda aman di dunia ini karena jika Anda jatuh Anda kembali ke platform dari mana Anda jatuh. Sampai ke ujung mana Anda akan melihat Farah memberitahu Anda untuk bangun dan datang ke dalam terang. Pangeran Kegelapan akan sebelah Anda. Jangan repot-repot menyerang dia karena dia akan membuat dua salinan lebih dari dirinya. Berjalanlah ke dalam terang untuk menyelesaikan permainan.




Read more: http://www.cheatcc.com/pc/princeofpersiathetwothronescheatscodes.html # ixzz1sxR6KiMW
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

cara mindahin patung ahayny gimana..?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...