Halo 3

Diterbitkan oleh Unknown on Senin, 23 April 2012


 

  • Turunkan senjata


Selama pertandingan lokal atau replay, klik Waktu Analog-stick + LB + RB + A + Down untuk sekitar tiga detik. Jika dilakukan dengan benar, senjata Anda tidak akan terlihat pada layar Anda. Ketika Anda menembak, senjata Anda akan dibangkitkan lagi. -Dari: Dirttbagg dan darthvader302


  • Tampilkan koordinat


Selama pertandingan lokal atau replay, klik Waktu Analog-stick + klik kanan Analog-stick + LB + RB + Bawah / Kanan.


  • Beralih panning kamera


Selama pertandingan lokal atau replay, klik Waktu Analog-stick + klik kanan Analog-stick + LB + RB + Atas / Kiri.


  • Tak terbatas Spartan laser dalam misi Halo


Gunakan trik berikut untuk mendapatkan laser Spartan dengan amunisi tak terbatas dalam misi "Halo". Bermain melalui tingkat sampai Anda bertemu dengan Sersan Johnson. Tembak dia sampai dia jatuh dan menjatuhkan laser Spartan. Cepat mengambilnya, dan menembak itu padanya. Terus menembak sampai ia membunuh Anda. Bila Anda respawn, merobohkan dia lagi, dan mengambil Laser nya. Dia harus bangkit kembali dengan laser lain di punggungnya. Ketika dia melakukannya, menembaknya lagi, dan mengambil senjata baru dia menjatuhkan. Laser ini seharusnya sudah memiliki amunisi Spartan terbatas. Ini membuat lebih mudah untuk menghancurkan Spark Bersalah 343. -Dari: Camuel


  • Katana


Berhasil menyelesaikan semua prestasi (1000/1000) dan menemukan semua Skulls untuk membuka Katana.


  • Recon armor (Mythic Map Pack DLC)


Dapatkan tiga "Vid Guru Challenge" prestasi dalam "Paket Peta Mythic" konten bonus download untuk membuka baju besi Recon.


  • Bonus download konten


Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan legendaris untuk mendapatkan gambar bonus dan "Pembuatan" video dari Xbox Live.


  • Alternatif ujung


Ada tiga ujung. Akhir pertama ditampilkan saat laga tersebut berhasil diselesaikan pada pengaturan kesulitan Easy, Normal, atau Heroic. Akhir kedua ditunjukkan saat laga tersebut berhasil diselesaikan pada kesulitan pengaturan legendaris. Akhir ketiga ditunjukkan saat laga tersebut berhasil diselesaikan pada kesulitan pengaturan Legendaris dengan semua Skulls diaktifkan.


  • Mudah legendaris modus


Jika Anda bermain sendirian di pengaturan kesulitan legendaris, menyalakan pemutar kedua idle untuk tinggal di belakang. Jika Anda meninggal, Anda akan respawn bukan restart.


  • Super cepat Spartan Laser api


Dalam mode Forge, mendapatkan laser Spartan. Diisi sampai hampir sekitar untuk menembak. Sebelum kebakaran, berubah menjadi Monitor. Terbang di sekitar sampai Anda menemukan target. Sebelum kembali menjadi manusia, tahan RT untuk menembak laser Spartan hampir seketika (jika dilakukan dengan benar). Anda dapat menggunakan aimer Monitor untuk bertujuan laser.


  • Smarter respawning


Ketika bermain di Co-op Mode pada kesulitan pengaturan legendaris, yang terbaik adalah memiliki satu pemain menjaga jarak dari musuh setiap saat. Dengan melakukan ini, jika seluruh pemain mati, mereka akan respawn di sekitar pemain yang jauh di belakang, daripada harus me-restart di pos pemeriksaan.


  • Mencegah lag


Untuk menghapus cache hard drive dan mencegah lag di Solo dan mode Multiplayer, ketika memulai permainan, tahan + A Up. Pilih "Ya" ketika Anda ditanya apakah Anda ingin menghapus cache.


  • Mudah pengalaman dalam mode


Catatan: Trik ini memerlukan empat account aktif pada konsol Anda yang semuanya dapat bermain di Xbox Live. Masukkan lobi perjodohan, dan pilih "Sosial", kemudian "Pit Rumble". Sign keempat rekening Anda di lobi. In gratis untuk semua mode, Anda harus berada dalam tiga besar untuk mendapatkan poin pengalaman. Mulai perjodohan, dan harus mencari dua pemain tambahan. Setelah permainan dimulai, Anda dapat melakukan apa-apa. Setelah permainan berakhir, keempat rekening Anda akan mengikat untuk tempat ketiga, memberikan mereka semua poin pengalaman mudah. -Dari: Brandon Adkins


  • Mendapatkan peringkat di pertandingan yang sama Wolves Lone


Pergi ke Dashboard Xbox 360. Mengubah bahasa Anda ke pilihan kedua dari bawah, kemudian mulai Halo 3. Undang empat teman lainnya yang tentang nilai yang sama seperti Anda, dan mereka mengganti bahasa mereka dengan yang sama seperti Anda. Dapatkan semua orang di partai yang sama, setiap orang harus mencari pada saat yang sama. Setiap orang kemudian harus membuat permainan di Lone Wolves. Sebelum Anda pergi untuk memulai hitung mundur, tekan X untuk mengubah pilihan pencarian dengan yang bawah, yang adalah untuk mencari bahasa yang sama. Jika dilakukan dengan benar, Anda harus dalam permainan peringkat yang sama Wolves Lone sebagai teman. Anda sekarang bisa mendapatkan prestasi atau seseorang naik level.


  • Ekstra granat


Dalam mode Multiplayer link atau Sistem, ketika Anda membunuh seseorang, memotong mayat mereka dengan Pedang Energi untuk lebih granat keluar dari situ.


  • Armor permutasi


Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan dalam modus Kampanye untuk membuka bagian baju besi yang sesuai dalam mode:


  • Elite


Tubuh Pertapa: Menyelesaikan yang "Up Close dan Pribadi" prestasi.
Kepala pertapa: Menyelesaikan yang "Steppin 'Razor" prestasi.
Pertapa Bahu: Menyelesaikan yang "Overkill" prestasi.
Komando tubuh: Menyelesaikan yang "Tripel Kill" prestasi.
Komando Pusat: Menyelesaikan yang "Overkill" prestasi.
Komando Bahu: Menyelesaikan yang "Membunuh Frenzy" prestasi.
Badan Penerbangan: Berhasil menyelesaikan "Tsavo Highway" misi pada kesulitan pengaturan Heroic atau legendaris.
Kepala penerbangan: Berhasil modus Kampanye lengkap pada kesulitan pengaturan Heroic.
Penerbangan Bahu: Berhasil lengkap "Tabut" misi pada kesulitan pengaturan Heroic atau lebih tinggi.
Tabah
EOD tubuh: Berhasil menyelesaikan "Tsavo Highway" misi pada kesulitan pengaturan legendaris.
EOD Kepala: Berhasil modus Kampanye lengkap pada kesulitan pengaturan legendaris.
EOD Bahu: Berhasil lengkap "Tabut" misi pada kesulitan pengaturan legendaris.
EVA tubuh: Berhasil menyelesaikan "Tsavo Highway" misi pada setting kesulitan Normal atau lebih tinggi.
EVA Kepala: Berhasil modus Kampanye lengkap pada setting kesulitan Normal.
EVA Bahu: Berhasil lengkap "Tabut" misi pada setting kesulitan Normal atau lebih tinggi.
Mark V Kepala: Menyelesaikan yang "DK PBB Spartan" prestasi.
ODST Kepala: Menyelesaikan yang "Graduate Spartan" prestasi.
Rogue Kepala: Menyelesaikan yang "Spartan Officer" prestasi.
Pramuka tubuh: Menyelesaikan yang "Terlalu Dekat dengan Matahari" prestasi.
Pramuka Kepala: Menyelesaikan "Car Salesman Digunakan" prestasi.
Pramuka Bahu: Menyelesaikan yang "luwak Mowdown" prestasi.
Kepala Keamanan: Dapatkan 1000 gamerscore poin.
Keamanan Bahu: Menyelesaikan yang "Marathon Man" Pencapaian dalam Kampanye Meta-game.
  • Hayabusa baju besi
Kumpulkan jumlah anggota tercantum Skulls untuk membuka bagian yang sesuai Hayabusa armor:
Hayabusa Dada: Kumpulkan 6 Tengkorak
Hayabusa Helmet: Kumpulkan 13 Tengkorak
Hayabusa Bahu: Kumpulkan 9 Tengkorak
  • Tengkorak lokasi
Anda hanya dapat mengumpulkan Tengkorak pada pengaturan, kesulitan Normal Heroic, dan legendaris. Anda harus mulai dari awal misi. Anda tidak akan dapat melihat yang Tengkorak jika Anda memuat dari sebuah pos pemeriksaan, kecuali melakukan hal itu setelah sekarat. Pada Co-op mode, segera setelah satu pemain mengambil tengkorak ke atas, semua pemain akan menerima prestasi jika ada satu. Tidak semua Tengkorak mendapatkan sebuah prestasi, hanya sembilan dari mereka lakukan. Untuk menggunakan Tengkorak, tekan X di layar lobi. Ini akan memberikan multiplier bonus untuk Co-op mode dan pergi ke arah produktif gerilya, Demon, dll prestasi.
Black Eye Skull: Pada awal misi "Sarang Crow", tanpa bergerak apa-apa, Anda dapat melihat sebuah pipa besar di atas Anda. Berjalan menaiki tangga, lalu naik set berikutnya. Belok ke kiri dan melompat pada unit rak. Lompat ke balok salib merah, kemudian naik ke pipa. Kemudian, hanya berjalan sampai akhir. Berjalan selama Skull Black Eye untuk mengumpulkan itu. Anda tidak harus memilih Skull ini, itu tidak secara otomatis. Uraian Skull berbunyi "Bash jalan ke kesehatan yang lebih baik." Ketika Skull ini aktif, perisai Anda langsung akan menagih bila Anda menggunakan serangan jarak dekat, dan tidak akan otomatis mengisi ulang lagi.
Tengkorak Blind: Dalam misi "117 Sierra", ketika Anda sampai ke daerah di mana Anda melihat overhead Phantom (salah satu marinir akan menunjukkannya), melompati batu, dan terus mengikuti jalur di sebelah kanan. Ketika Anda sampai ke tebing, akan ada sebuah batu ke air. Tengkorak adalah di ujung batu. Uraian Skull bertuliskan "Tembak dari pinggul." Catatan: Tengkorak ini harus diaktifkan sebelum Anda mulai peta kampanye.
Menangkap Skull: Dalam misi "Storm", pergi ke mana tangki anti-udara pertama Wraith berada. Ada sebuah silinder abu-abu besar di area yang di tanah di sisi jauh dari tempat Anda masukkan. Tengkorak adalah di bagian atas silo. Untuk bangun di sana, melakukan lompatan granat off Warthog atau menggunakan kendaraan untuk mendorong sebuah peti besar untuk sisi itu; melompat di peti, maka silo tersebut. Catatan: Jangan menghancurkan Wraith dekat pintu atau Tengkorak akan hilang. Uraian Skull bertuliskan "Tarik pin Hitung sampai tiga.. Throw." Ketika Skull ini aktif, setiap NPC akan membawa dua granat dan melemparkan mereka sering.
Bergantian, mengambil Warthog, dan parkir bagian depan di samping silinder. Keluarkan granat (plasma disarankan), dan membuangnya di depan Warthog tersebut. Melompat pada saat yang tepat (biasanya segera setelah Anda membuangnya) untuk mendapatkan dorongan ekstra untuk melompat Anda untuk sampai ke puncak untuk mencapai Tengkorak. Ini mungkin membutuhkan beberapa upaya.
Bergantian, bermain di Co-op mode. Usahakan agar pasangan di samping gedung Tengkorak aktif. Melompat di atas mereka, kemudian memiliki mereka melompat. Pada puncak lompatan mereka, melompat dari mereka. Anda akan mendarat di sebelah Tengkorak. Kumpulkan, lalu drop down untuk memungkinkan orang lain untuk mendapatkannya.
Cowbell Skull: Dalam "Tabut" misi, mengambil sebuah Angkat Grav dari bangunan kecil dekat tempat Anda melawan Scarab tersebut. Kemudian, lanjutkan melalui tingkat sampai Anda mencapai lorong yang miring kedua (tangga). Anda harus melihat beberapa anak tangga dipartisi (platform) setengah. Tengkorak berada di tingkat atas. Lemparkan Angkat Grav di sisi kanan lorong sehingga mendarat di titik hijau keempat sedikit dari pintu. Kemudian, berlari, melompat, dan menggunakan Lift Grav untuk mendorong Anda ke atas. Anda harus mencapai pos pemeriksaan seperti yang Anda memasuki ruangan, jadi jika Anda melewatkan Anda dapat mencoba lagi. Ketika Skull ini aktif, kekuatan ledakan meningkat.
Tengkorak Kelaparan: Dalam "Tabut" misi, ketika Anda pertama masuk ke lembah di sebelah kanan setelah Phantom rusak, melihat ke kiri Anda untuk melihat sebuah batu besar. Gunakan Ghost untuk sampai ke sisi batu yang paling dekat dengan overhead jembatan. Sangat mudah untuk pilot Roh ke sisi dinding menggunakan dorong. Untuk mendapatkan Tengkorak, pilot dua Hantu ke dinding ke atas jembatan dan menumpuk mereka di atas satu sama lain di sebelah balok di mana Tengkorak ditempatkan. Lalu, melompat dari puncak Hantu menuju Skull dan mendarat di balok. Uraian Skull berbunyi "Percayalah kami. Bawa majalah." Ketika Skull ini aktif, menjatuhkan senjata akan memiliki amunisi yang sangat sedikit dibandingkan dengan normal.
Gunakan trik berikut bukannya mencoba untuk mendapatkan Roh ke Skull Kelaparan atau mempertaruhkan hidup Anda dengan granat. Alih-alih langsung untuk itu, pergi dengan cara yang Anda lakukan kemudian di tingkat dengan tangki. Membunuh semua musuh atau sampai satu tetes penutup deployable. Go seperti yang Anda miliki. Ketika Anda mendapatkan lebih dari bukit, menghancurkan Hantu. Pergi di bawah jembatan. Anda akan melihat sebuah batu besar dengan jalur menjelang. Mengikutinya. Ketika Anda sampai ke atas, putar ke kanan. Ini tidak akan memiliki jalan kotoran, tetapi dinding. Berjalan ke itu. Perhatikan langkan kecil. Melompat, dan berjalan sepanjang jalan ke kanan. Menyebarkan penutup sehingga tanah sekitar setengah ke bawah ke tempat lereng jembatan. Jangan membuang terlalu jauh atau pergi atas langkan. Melompat di atas penutup. Melompat ke langkan sempit untuk mendapatkan Tengkorak. Catatan: Ada lebih dari satu cara untuk melompat dari depan ke langkan; mencoba beberapa jika Anda lewatkan.
Kabut Skull: Dalam misi "pintu air", seperti yang Anda berjalan turun dari senjata anti-udara Anda hancur dalam misi sebelumnya, akan ada sebuah jalan (di sebelah sebuah peluncur rudal). Sekitar jalan ini, ada pos pemeriksaan. Pada titik ini, Anda juga harus mendengar marinir berteriak, "Ada! Selama Ada! ". Melihat ke atas dan ke kanan, langsung di atap gedung sebelah peluncur rudal. Ada formulir Banjir (jangan keliru dengan dua bentuk Banjir lainnya melompat di depan Anda), yang memegang Tengkorak. Bunuh dia sebelum ia melompat, dan dia akan turun Tengkorak ke tanah di mana Anda dapat mengambilnya. Catatan: Waktu yang benar diperlukan karena jika Anda membunuhnya terlalu dini, Tengkorak akan terjebak di atap. Uraian Skull bertuliskan "Anda akan kehilangan mata di belakang kepala Anda." Ketika Skull ini aktif, sensor gerak Anda menghilang.
Ulang Tahun Skull Partai Grunt: Dalam misi "Sarang Crow", segera setelah tujuan pertama, saat perjalanan ke barak, Anda akan jatuh ke pipa. Pergi ke ujung pipa itu, kemudian melihat di tepi untuk menemukan ruang kecil beberapa meter di bawah. Drop lebih, lalu dengan cepat menarik kembali ke tanah di bawah lantai Anda turun dari. Tengkorak berada di ujung daerah ini. Ketika Skull ini aktif, hal ini membuat erangan meledak di confetti ketika mereka headshot. Ada juga akan beberapa bersorak, seperti pesta ulang tahun.
Tengkorak Besi: Dalam misi "117 Sierra", setelah membebaskan Johnson dan membunuh semua Kovenan yang datang di Phantom, berjalan ke Pelican yang datang untuk menjemputmu. Wajah teluk kargo, tapi bukannya masuk, belok kiri dan mengikuti jalan. Setelah anda menekan dinding, melompat ke kanan untuk akhirnya mencapai sebuah jalan. Berjalan sepanjang jalan sampai akhir. Ambil kiri, maka hak. Pada akhir ini, sedikit di sebelah kanan adalah sudut gelap. Tekan Up untuk mengubah cahaya Anda dan Anda akan melihat Tengkorak. Jika Anda tidak dapat melihatnya, Anda mungkin berdiri di atasnya. Uraian Skull berbunyi "Kematian membawa harga yang berat ...". Ketika Skull ini aktif, bukan kehilangan 25 poin ketika Anda mati, Anda akan kehilangan 75.
Tengkorak IWHBYD: Dalam misi "Kovenan", pergi ke menara lalu. Sebelum Anda sampai ke Nabi Kebenaran, ada serangkaian jembatan dengan Halos. Jangan melompat melalui apapun. Pertama, membunuh Nabi Kebenaran, dan mengalahkan jembatan musuh. Lalu, melompat melalui Halos dalam urutan ini, dengan "1" berada di pintu masuk dan "7" menjadi akhir dekat tempat Nabi Kebenaran itu berada: 4, 6, 5, 4, 5, 3, 4. Bergantian, melompat melalui Halos dalam urutan sebagai berikut:, 4 5, 6, 5, 7, 6, 5, 4, 1, 2, 3, 2, 7, 2, 1, 3, 4, 6, 7, 5 , 4, 5, 3, 4. Ini jauh lebih mudah dalam Co-op mode dengan tiga atau empat orang. Ini adalah tema Halo jika dimainkan pada telepon dengan menghubungi nomor. Jika dilakukan dengan benar, Halos akan mulai berkedip, dan Tengkorak akan muncul di dekat jalan Nabi. Jika Halos tidak berkedip, coba lagi. Uraian Skull berbunyi "Tapi anjing itu memukul saya atas pagar." Ketika Skull ini aktif, ada bonus dialog sepanjang pertandingan. IWHBYD singkatan dari "saya akan menjadi Ayah Anda", yang merupakan bab tingkat dari Halo asli. -Dari: crimsontwist
Tengkorak Mythic: Dalam misi "Halo", mengikuti jalan normal sampai Anda mencapai gua. Ikuti dinding kanan sampai bercabang ke jalan kecil. Pada akhir jalan ini beberapa puing, dan di depan adalah Tengkorak. Uraian Skull berbunyi "Cakupan di bawah rencana kesehatan Kovenan." Ketika Skull ini aktif, Anda akan mendapatkan multiplier skor 3x untuk semua membunuh.
Tengkorak Badai: Dalam "Kovenan" misi, setelah Anda mematikan menara pertama dan mendapatkan akses ke Hornet, terbang ke menara kedua (yang Arbiter shut down). Sambil berjalan menaiki tangga, pergi ke bagian tengah yang menghubungkan keduanya, dan harus ada tangga yang menuju ke sebuah platform di mana Tengkorak tersebut. Uraian Skull berbunyi "promosi Lapangan untuk semua orang!" Ketika Skull ini aktif, musuh akan jauh lebih kuat.
Tengkorak Tilt: Dalam misi "Cortana", ketika di ruang melingkar dengan semua jenis Air Bah, mencari sepotong struktur kecil di sebelah dua lengkungan. Melompat di atas jika, kemudian pergi di batu karang di sebelah kiri atas. Belok kiri dan melompat lagi, kemudian putar 180 derajat dan melompat ke bebatuan di seberang Anda. Kemudian, ikuti batu mencuat dan mengarah di atas ruangan melingkar asli. Tengkorak adalah dalam genangan darah. Uraian Skull berbunyi "Apa yang pernah tahan sekarang kekebalan." Ketika Skull ini aktif, musuh akan memiliki bagian tubuh yang berbeda yang resistensi terhadap jenis peluru tertentu.
Tengkorak Keberuntungan sulit: Dalam misi "Highway Tsavo", sekali Anda bisa melewati bagian di mana Anda dipaksa untuk meninggalkan kendaraan Anda, Anda akan melalui sebuah terowongan dan ke sebuah jalan bebas hambatan terbuka. Segera setelah keluar dari terowongan, Anda akan melihat sebuah pipa besar dengan dua tangga kuning. Naiki tangga kedua. Anda akan melihat Regenerator power-up. Lanjutkan ke kanan ke langkan platform kecil di mana pagar rantai kuning link berada. Langsung ke langkan itu, melintasi pagar. Langsung di belakang Anda harus menjadi kolom besar yang memegang pipa raksasa Anda hanya di. Di bawah itu adalah sebuah jalan. Jatuh dari langkan ke gang. Berjalan ke ujung itu. Anda akan melihat langkan tersembunyi dengan Skull di atasnya. Sebuah upaya beberapa mungkin memerlukan untuk melompat ke seberang. Uraian Skull berbunyi "musuh Anda selalu membuat tabungan setiap melempar."
Tengkorak berikut memerlukan "Peta Pack Mythic" konten bonus download:
Majelis Skull: Terletak di menara pusat di Pigeon.
Orbital Skull: Ke mana ada dua penghalang jalan di mana Anda harus melompat. Tengkorak berada di atas struktur di sebelah kanan.
Sandbox Skull: Terbang menuju matahari terbenam, dan berbalik untuk menemukan Tengkorak.
  • Terminal lokasi
Berikut ini adalah daftar semua lokasi Terminal tujuh. Untuk mencapai "Marathon Man" Pencapaian, ketika Anda menemukan setiap Terminal, tekan BPR untuk melihat jurnal. Layar akhirnya akan mulai berubah menjadi merah. Tunggu sampai berubah biru lagi dan entri baru akan muncul. Anda perlu melihat kedua entri dalam semua Terminal untuk itu untuk dihitung terhadap pencapaian "Marathon Man". -Dari: Jared
Tabut
1. Mulai misi, kemudian setelah Anda memasuki bangunan pertama, ke kiri ke pintu lain. Sekarang Anda harus berada dalam koridor melengkung. Di bagian dalam adalah Terminal.
2. Setelah mengaktifkan jembatan untuk membiarkan rekan Anda di kesenjangan, putar 180 derajat, dan anda akan melihat Terminal (tidak membuka sampai Anda mengaktifkan jembatan).
3. Di gedung ketiga setelah mengalahkan Scarab, membunuh kelompok Kovenan tidur, kemudian ikuti koridor ke bawah. Setelah Anda mencapai pintu di depan yang terkunci, langsung di sebelah kiri ada pintu yang terbuka. Melewati dan berjalan lurus off, kemudian putar 180 derajat untuk menemukan ruang rahasia dengan Terminal.
Kovenan
4. Ketika berdiri di menara pertama di lift, menghadapi panel akses dan berbelok ke kiri. Lompat ke menemukan Terminal.
5. Tanah Anda Tawon pada menara kedua, berjalan menuju pintu masuk, tetapi ketika Anda melihat pintu terkunci, berbalik 180 derajat. Terminal A harus tepat di depan Anda.
6. Ketika berdiri di menara ketiga di lift, menghadapi panel akses dan berbelok ke kanan. Lompat ke menemukan Terminal.
Lingkaran cahaya
7. Setelah mencapai akhir dari gua pertama, mengikuti dinding kanan, dan Anda akan melihat sebuah bangunan. Melompat pada jalan setapak, kemudian ke kiri sekali di dalam untuk menemukan Terminal.
  • Multiplayer medali
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan dalam mode untuk membuka medali yang sesuai. Setelah Anda membuka medali besar, mereka akan ditampilkan di sudut layar dan pada akhir pertandingan. Anda dapat melihat semua medali diperoleh dari situs resmi Bungie itu. Catatan: Ada dua medali (Linktacular dan Steaktacular) yang tidak akan menampilkan konfirmasi setelah Anda membuka mereka, tetapi mereka akan tetap muncul dalam sejarah medali Anda.
Assassin: Tekan dan membunuh lawan dengan serangan jarak dekat dari belakang.
Kocok Down: Tekan dan membunuh lawan dengan serangan jarak dekat.
Bom Tanaman: Tanaman bom di sebuah jenis permainan Assault.
Bulltrue: Membunuh lawan yang dalam tindakan sebuah terjang pedang.
Kematian dari Kubur: Kill lawan setelah Anda meninggal.
Dua kali Kill: Bunuh 2 lawan dalam waktu 4 detik dari satu sama lain.
Pembasmian: Dapatkan berlebihan pada tim lawan, memusnahkan semua anggota.
Bendera Kill: Dapatkan jarak dekat yang membunuh dengan bendera dalam jenis permainan KKP.
Bendera Skor: Capture bendera tim lawan dalam jenis permainan KKP.
Tongkat Granat: Kill lawan dengan tetap berpegang dia / nya dengan Granat Plasma atau Granat Spike.
Salam kepada Raja: Bunuh 5 lawan berturut-turut dalam kehidupan tunggal dari dalam bukit sebelum bergerak dalam Raja jenis permainan Hill.
Pengawas neraka: Kill 10 zombie berturut-turut sebagai manusia tanpa mengalami kematian dalam tipe permainan Infeksi.
Highjacker: Dewan kendaraan tanah musuh.
Insinerasi: Kill lawan dengan menggunakan Pelontar api itu.
Spree Infeksi: Bunuh 5 manusia berturut-turut sebagai zombie tanpa mengalami kematian dalam tipe permainan Infeksi.
Invincible: Bunuh 30 lawan berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Spree Juggernaut: Bunuh 5 lawan berturut-turut dalam menjalankan tunggal sebagai Juggernaut dalam jenis permainan Juggernaut.
Killapocalypse: Bunuh 9 lawan dalam waktu 4 detik dari satu sama lain.
Pembawa Bom Tewas: Membunuh pembawa bom yang berlawanan dalam Gamtype Assault.
Flag Carrier Tewas: Membunuh pembawa bendera lawan dalam jenis permainan KKP.
Juggernaut Tewas: Membunuh Juggernaut dalam jenis permainan Juggernaut.
Tewas VIP: Membunuh VIP lawan dalam jenis permainan VIP.
Killimanjaro: Bunuh 7 lawan dalam waktu 4 detik dari satu sama lain.
Membunuh Frenzy: Bunuh 10 lawan berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Killing Spree: Bunuh 5 lawan berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Killionaire: Bunuh 10 lawan dalam waktu 4 detik dari satu sama lain.
Killjoy: Akhir foya lawan membunuh - kesenangan apapun.
Killtacular: Bunuh 5 lawan dalam waktu 4 detik dari satu sama lain.
Killtastrophe: Bunuh 8 lawan dalam waktu 4 detik dari satu sama lain.
Killtrocity: Kill 6 lawan dalam waktu 4 detik dari satu sama lain.
Laser Kill: Membunuh lawan dengan menggunakan Laser Spartan.
Man Standing Terakhir: Jadilah manusia terakhir pertandingan dalam tipe permainan Infeksi.
Linktacular (medali rahasia): Putar di permainan dijodohkan terdiri dari semua pengguna Bungie.net.
Otak Mmmm: Kill 10 manusia berturut-turut sebagai zombie tanpa mengalami kematian dalam tipe permainan Infeksi.
Oddball Kill: Dapatkan jarak dekat yang membunuh ketika memegang bola dalam tipe permainan Oddball.
Buka Season: Gun turun 10 lawan dengan Shotgun berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Berlebihan: Bunuh 4 lawan dalam waktu 4 detik dari satu sama lain.
Kesempurnaan: Win permainan pembunuh dengan 15 + membunuh tanpa mengalami kematian.
Rampage: Bunuh 20 lawan berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Kerusuhan Menjalankan Bunuh 15 lawan berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Penembak jitu: Berkik 10 lawan berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Shotgun Spree: Gun turun 5 lawan dengan Shotgun berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Bajak udara: Dewan pesawat musuh.
Slice 'N Dice: Kurangi 10 lawan dengan Pedang Plasma berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Sniper Kill: Membunuh lawan dengan menggunakan senjata sniping.
Sniper Spree: Berkik 5 lawan berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Splatter: Hit dan membunuh lawan dengan kendaraan.
Memerciki Spree: splatter 5 lawan berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Steaktacular (medali rahasia): Mengalahkan tim lawan dengan lebih dari 20 membunuh.
Spree Pedang: Kurangi 5 lawan dengan Pedang Plasma berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Tripel Kill: Bunuh 3 lawan dalam waktu 4 detik dari satu sama lain.
Unstoppable: Bunuh 10 lawan berturut-turut dalam menjalankan tunggal sebagai Juggernaut dalam jenis permainan Juggernaut.
Untouchable: Bunuh 25 lawan berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Pembunuhan kendaraan: splatter 10 lawan berturut-turut tanpa mengalami kematian.
Wheelman: Jadilah pengemudi kendaraan ketika penumpang membunuh lawan.
Zombie Membunuh Spree: Bunuh 5 zombie berturut-turut sebagai manusia tanpa mengalami kematian dalam  jenis permainan Infeksi
  • Multiplayer jajaran
Dapatkan jumlah anggota tercantum poin keterampilan dan pengalaman untuk maju ke peringkat yang sesuai. Catatan: Anda dapat melewati jajaran sekali ada persyaratan keterampilan yang ditetapkan. Sebagai contoh, Anda dapat pergi dari Letnan Kelas 2 (Keterampilan: 10, EXP: 85) langsung ke Kapten (Skill: 20, EXP: 100)
1. Merekrut: Skill: 0, EXP: 1
2. Apprentice: Skill: 0, EXP: 2
3. Apprentice Grade 2: Skill: 0, EXP: 3
4. Pribadi: Skill: 0, EXP: 5
5. Swasta Grade 2: Skill: 0, EXP: 7
6. Kopral: Skill: 0, EXP: 10
7. Kopral Grade 2: Skill: 0, EXP: 15
8. Sersan: Skill: 0, EXP: 20
9. Sersan Grade 2: Skill: 0, EXP: 30
10. Sersan kelas 3: Skill: 0, EXP: 40
11. Gunnery Sersan: Skill: 0, EXP: 50
12. Gunnery Sersan Grade 2: Skill: 0, EXP: 60
13. Gunnery Sersan kelas 3: Skill: 0, EXP: 150
14. Gunnery Sersan Kelas 4: Skill: 0, EXP: 300
15. Letnan: Kepandaian: 10, EXP: 70
16. Letnan Grade 2: Skill: 10, EXP: 85
17. Letnan kelas 3: Keterampilan: 10, EXP: 200
18. Letnan Kelas 4: Keterampilan: 10, EXP: 400
19. Kapten: Keterampilan: 20, EXP: 100
20. Kapten Kelas 2: Keterampilan: 20, EXP: 150
21. Kapten kelas 3: Keterampilan: 20, EXP: 300
21. Kapten Kelas 4: Keterampilan: 20, EXP: 600
22. Mayor: Kepandaian: 30, EXP: 200
23. Mayor Grade 2: Kepandaian: 30, EXP: 300
24. Mayor kelas 3: Keterampilan: 30, EXP: 600
25. Mayor Kelas 4: Keterampilan: 30, EXP: 1.200
26. Komandan: Skill: 35, EXP: 300
27. Komandan Grade 2: Skill: 35, EXP: 450
28. Komandan kelas 3: Skill: 35, EXP: 900
29. Komandan Kelas 4: Skill: 35, EXP: 1.800
30. Kolonel: Skill: 40, EXP: 400
31. Kolonel Grade 2: Skill: 40, EXP: 600
32. Kolonel kelas 3: Skill: 40, EXP: 1.200
33. Kolonel Kelas 4: Skill: 40, EXP: 1.800
34. Brigadir: Skill: 45, EXP: 500
35. Brigadir Grade 2: Skill: 45, EXP: 1.000
36. Brigadir kelas 3: Skill: 45, EXP: 2.000
37. Brigadir Kelas 4: Skill: 45, EXP: 4.000
38. Umum: Skill: 50, EXP: 600
39. Umum Kelas 2: Skill: 50, EXP: 1.200
40. Umum Kelas 3: Skill: 50, EXP: 2.500
41. Umum Kelas 4: Skill: 50, EXP: 5.000
  • Senjata deskripsi
Assault senapan: Ini adalah senjata yang sangat berguna untuk melawan semua musuh dengan, tetapi tidak kendaraan. Hal ini berguna terhadap kedua Kovenan dan Banjir dan tersedia sepanjang pertandingan.
Pistol / Magnum: Ini adalah senjata dual-wielding sangat kuat yang memiliki kekuatan tembak tinggi. Pistol baru tidak lagi memiliki zoom kecil dan memiliki peluru sangat sedikit. Hal ini berguna terhadap kedua Kovenan dan Banjir.
SMG: Ini adalah sekuat dalam Halo 2. Telah ditingkatkan dengan daya tembak yang lebih tinggi dan memiliki sebuah mundur. Hal ini berguna terhadap kedua Kovenan dan Banjir tetapi sulit untuk menemukan. Hal ini dapat memegang ganda.
Senapan Pertempuran: Ini adalah senapan meledak-menembak kuat yang memiliki kerusakan tinggi dan akurasi tinggi. Lebih baik terhadap Kovenan dari Banjir. Hal ini berguna untuk sniping.
Shotgun: Ini adalah senjata berkisar tapi kuat rendah. Hal ini dapat menyimpan sejumlah kecil amunisi tetapi dapat api pada pertengahan reload. Hal ini berguna terhadap kedua Kovenan dan Banjir tetapi jauh lebih efisien bila digunakan pada air bah.
Senapan sniper: Ini adalah sebuah senapan yang sangat panjang-berkisar yang dapat menembakkan empat tembakan dalam satu putaran. Ini adalah senjata utama untuk mengecam dan biasanya memakan waktu dua tembakan untuk membunuh dalam batang tubuh.
Peluncur roket: Ini adalah senjata kerusakan yang sangat tinggi yang baik untuk mengambil lawan kuat dan kendaraan. Hal ini juga berguna melawan kelompok musuh. Memiliki kerusakan splash. Hati-hati karena juga bisa berbahaya untuk diri sendiri.
Spartan laser: Ini adalah senjata paling ampuh dalam permainan tetapi membutuhkan menunggu lama dikenakan. Hal ini berguna untuk membunuh kendaraan dan musuh kuat. Sangat penting untuk membunuh Monitor.
Plasma senapan: Ini merupakan senjata ampuh yang besar terhadap air bah. Anda dapat dual-memegang mereka, tetapi mereka akan terlalu panas jika dipecat karena terlalu lama.
Plasma pistol: Satu tembakan didukung sepenuhnya dapat mengambil perisai Anda. Senjata kuat tapi sulit untuk digunakan. Hal ini dapat dual-memegang. Hal ini berguna karena jangkauan yang tinggi dan kecepatan serangan tinggi. Lebih baik terhadap Kovenan.
Spiker Brute: Ini adalah senjata Brute yang umum digunakan di seluruh permainan. Memiliki klip berukuran sedang dan bisa dual-memegang. Hal ini lebih kuat terhadap Kovenan.
Needler: Ini tidak bisa lagi dual-memegang tetapi jauh lebih kuat. Sekarang dapat meledak dengan empat jarum. Hal ini berguna terhadap kelompok dan lawan kuat.
Carbine: Ini adalah versi dari Kovenan senapan pertempuran. Hal ini sangat berguna untuk mengecam dan dalam pertempuran jarak dekat. Ini api tembakan tunggal dan memiliki putaran rata-rata. Hal ini umumnya digunakan oleh serigala.
Tembakan Brute: Ini adalah senjata percikan kurang kuat yang berguna untuk mengambil kelompok atau kendaraan. Ia memiliki rentang tinggi dan sangat umum di seluruh permainan.
Beam senapan: Ini adalah Kovenan sniper-senapan. Tidak perlu klip tapi tidak bisa dipecat berulang kali karena terlalu panas. Memiliki rentang tinggi dan kuat terhadap biadab.
Pedang Energi: Ini adalah senjata jarak dekat yang sangat kuat terhadap satu lawan, biasanya menghasilkan satu hit-membunuh. Hal ini berguna terhadap kedua Kovenan dan Banjir. Memiliki rush kecil terhadap target sebelum mencolok.
Palu gravitasi: Ini adalah senjata jarak dekat langka dan kuat. Hal ini hanya digunakan oleh biadab sangat kuat. Hal ini dapat mengambil kelompok dan dapat mendorong lawan pergi. Memiliki sibuk kecil ketika menyerang.
Frag granat: Ini adalah sebuah granat yang kuat dan berbahaya yang memiliki tertinggi membunuh-radius. Memiliki mental yang dapat membuat lawan membunuh sulit.
Plasma granat: Ini adalah sebuah granat yang lebih lemah yang dapat menempel lawan dan meledak, membunuh orang-orang di sekitarnya. Ini tongkat hanya untuk lawan.
Spike granat: Ini adalah versi kurang kuat tetapi mematikan granat plasma. Ketika meledakkan, ia mengirimkan paku menembak ke segala arah. Hal ini dapat menempel pada kedua lawan dan kendaraan.
Granat bom api: Ini meledak pada dampak api menyebar di seluruh daerah tersebut. Hal ini memiliki efek pembakaran yang baik terhadap Banjir lebih dari Kovenan tetapi dapat menyebar.
  • Isi ulang perisai cepat
Jika perisai Anda menurun dalam mode Forge, tekan Up dan mereka akan mengisi ulang.
  • Reload cepat
Jika Anda seorang Spartan atau Elite dan amunisi Anda rendah, tekan Up lagi ketika mereload untuk segera kembali.
  • Melee lebih cepat
Untuk jarak dekat lebih cepat, tekan B, kemudian tekan Y (2), B dengan cepat.
  • Tetap diperbesar
Jika Anda memperbesar tampilan sebagai gilirannya Spartan atau Elite dan ke Monitor, tekan Up untuk kembali ke dalam karakter Anda dan masih diperbesar.
  • Meringkuk
Untuk berjongkok, klik dan tahan Waktu Analog-stick. Sementara berjongkok, Anda tidak akan muncul pada gerakan-sensor. Hal ini bermanfaat dalam mode ketika Anda tidak ingin tim lain untuk mencari tahu di mana Anda berada.
  • Bermain sebagai Oracle
Di lobi Forge, tekan Up berubah menjadi Oracle. Anda dapat mengambil item dengan menekan A ketika Anda melihat tangan hijau.
  • Meledak granat
Melempar granat di udara, dan menembak dengan senapan sniper.
  • Mengalahkan Banjir
Ketika Anda membunuh Banjir yang dapat hidup kembali dalam bentuk-bentuk infeksi, memukul tubuh dan harus pecah. Hal ini menghemat amunisi.
  • Mengalahkan Wraiths
Untuk mudah membunuh Wraith dan menghemat waktu dan amunisi, bertujuan di lingkaran kecil di punggungnya. Hanya membutuhkan waktu sekitar lima sampai sepuluh tembakan untuk membunuh dengan cara ini.
  • Ilegal layanan tag
Jika Anda pergi ke "Penampilan" dan mencoba untuk mengubah tag layanan Anda untuk "I17" (jumlah Master Chief adalah 117), permainan tidak akan mengizinkannya. Ia akan berkata bahwa tag tersebut dicadangkan untuk digunakan oleh DK PBB.
Jika Anda mencoba untuk menggunakan "A55" sebagai tag layanan Anda, Anda akan diberitahu bahwa hal itu tidak dapat digunakan di bawah peraturan UNCS dan aturan.
  • Mengemudi kendaraan melalui dinding tak terlihat
Dalam tingkat tertentu dalam mode Kampanye, Anda mungkin ingin mengambil kendaraan Anda melalui sebagian besar tingkat. Namun, ada dinding tak terlihat yang menjaga kendaraan dari bergerak melewati tempat yang membutuhkan. Untuk melewati ini, mengendarai kendaraan Anda melalui, gerbang pintu terowongan, dll di mana dinding tak terlihat berada. Sesaat sebelum Anda pergi melalui itu, melompat keluar dan membiarkan kendaraan lewat melalui dinding. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil kendaraan melalui sisa dari tingkat jika diinginkan.
  • Pergi di bawah peta di Bina multiplayer peta
Untuk melakukan trik ini, Anda harus berada dalam modus Forge. Pastikan Anda menjual titik respawn sebelum melakukan kesalahan ini. Mulai keluar sebagai Oracle. Pergilah ke Lift Grav merah muda dengan menggunakan dorongan Anda (tekan LT). Harus ada beberapa lubang. Anda tidak dapat memasukkan bawah ini sebagai Oracle. Mulai meningkatkan ke salah satu lubang yang tidak lingkaran tertutup. Oracle harus pergi sedikit lebih rendah ke dalam lubang ini. Pastikan Anda tetap memegang meningkatkan, kemudian berubah menjadi baik atau Spartan Elite. Anda harus jatuh di bawah tingkat. Pastikan Anda menjatuhkan pembuat respawn di tempat di mana Anda bisa berdiri sehingga Anda dapat kembali setiap kali diinginkan. Untuk mengkonfirmasi Anda berada di bawah tingkat, mencoba untuk terbang tanpa melalui Angkat Grav. Ada dinding tak terlihat seperti di tingkat "Yayasan" dalam Halo 2, kecuali di bagian bawah. Catatan: Ini mungkin memerlukan beberapa upaya.
  • Dribble Skull dalam misi Nest Crow
Pada awal misi, ambil Tengkorak di atas pipa besar di dekat langit-langit sebelum Anda mengangkat senjata. Hal ini lebih mudah di Co-op mode. Tekan RT berulang kali. Hal ini akan menyebabkan Master Chief untuk menjatuhkan Tengkorak, tetapi karena ia tidak memiliki senjata, dia akan langsung mengambilnya kembali, sehingga muncul seolah-olah dia adalah menggiring bola Skull seperti bola basket.
  • Merah vs Biru referensi dalam misi Nest Crow
Ketika Anda mulai misi, Anda akan menemukan jalan besar dengan kekuatan Kovenan banyak. Anda diharapkan untuk melawan jalan ke pintu yang akan membawa Anda ke kamar dengan dua turbin-seperti objek. Alih-alih melalui pintu ini, ikuti jalan sampai ke akhirnya, membunuh semua Kovenan di jalan. Setelah Anda mencapai akhir, akan ada Kelautan mengetuk pintu ingin mendapatkan in Jika Anda mendengarkan dengan seksama, Anda dapat mendengar bahwa sebenarnya kutipan dari Merah vs Biru mana Simmons sedang berbicara dengan Griff mencoba untuk masuk ke dasar. Catatan: Ada pesan yang berbeda untuk setiap kesulitan pengaturan:
Mudah: Tidak ada
Normal: Dua Marinir menyalin Red vs Blue.
Heroic: Simmons dan Griff dari Red vs Blue.
Legendary: Gereja dan Caboose melakukan "remake" dari Simmons dan Griff.
  • Tinggalkan batas tingkat dalam Highground multiplayer peta
Pergilah ke daerah pantai dalam mode Forge, dan masuk ke dalam luwak. Apakah orang di luwak mempercepat pada penghalang. Setelah itu, memiliki dorongan Wraith di bagian belakang luwak dari jarak dekat. Untuk sesaat singkat luwak akan melewati penghalang. Ketika ini terjadi, keluar. Anda kemudian akan luar Highground. Trik ini bekerja di semua peta laut.
Kejahatan bebek di Isolasi multiplayer peta
Dalam peta "Isolasi" multiplayer, pergi ke gua Banjir di mana Roh berada. Pergi di depan Roh, mencari, dan berjalan jarak dekat lambat. Anda akan melihat noda besar di wajah, tetapi melihat hati-hati untuk tubuh bebek. Anda dapat melihat sebagian wajahnya dan tanduk di atas kepalanya. Hal ini terkait dengan gambar di Zanzibar dalam Halo 2.
  • Tinggalkan batas tingkat dalam Isolasi multiplayer peta
Sementara dalam mode Forge, mendapatkan setinggi mungkin sebagai Monitor. Menelurkan sebuah teleporter di tanah. Kemudian, memeluk dinding apapun sementara masih setinggi mungkin, dan menelurkan teleporter lain. Jika teleporter di bawah Anda menyala sebagaimana mestinya, kembali ke, Spartan atau Elite kemudian pergi melalui itu. Anda sekarang harus di luar batas tingkat.
  • Guru melar Kepala di Last Resort multiplayer peta
Sementara dalam mode Forge, pindah ke dua Mongooses sebelah gedung di sisi jauh dari peta dari pantai. Berubah menjadi Monitor, dan tempat Coils Fusion enam atau lebih dekat sisi jembatan yang keluar dari gedung. Ubah kembali kepada Guru Officer, dan berdiri di atas gulungan. Posisikan diri Anda sehingga ketika mereka meledakkan Anda akan terbang ke sisi jembatan. Ini mungkin membutuhkan beberapa upaya. Kemudian, mengakhiri permainan. Pergi ke teater dan menonton film. Bermain ledakan perlahan dengan menekan A cepat untuk berhenti sejenak dan restart film. Jika dilakukan dengan benar, setelah Kepala dampak Guru akan mengacungkan.
  • Flipped pesan Gajah di Sandtrap multiplayer peta
Catatan: Trik ini paling baik dilakukan dengan dua pemain. Dalam peta "Sandtrap" dalam mode multiplayer Forge, pertama mencoba untuk mendapatkan sebanyak pra-urutan Coils Fusion dan Baterai Plasma sebelum memulai. Tempat sebagai Coils Fusion banyak dan Baterai Plasma mungkin di depan seekor Gajah, kemudian berkendara ke tumpukan. Kemudian, menembak tumpukan sampai meledak. Baik akan hanya melompat sedikit, berdiri di belakang, atau mengubah semua jalan di sekitar. Ketika Anda mendapatkan dekat, pesan "Tahan BPR untuk flip ... tunggu, bagaimana Bagaimana Anda melakukannya??" akan muncul. -Dari: Matius Garriga
Dapatkan dua Gajah untuk berbenturan satu sama lain. Memiliki satu flip atas lain. Ketika seseorang terbalik dan Anda mendapatkan dekat, pesan "Tahan BPR untuk flip ... tunggu, bagaimana Bagaimana Anda melakukannya??" akan muncul.
Mengemudi Gajah di atas bukit sehingga tetap di atasnya. Masukan meledak peti di sekitar gantungan. Meledakkan peti dengan granat plasma. Ketika itu terbalik dan Anda mendapatkan dekat, pesan "Tahan BPR untuk flip ... tunggu, bagaimana Bagaimana Anda melakukannya??" akan muncul. Anda dapat menyimpan membalik kembali dan sebagainya.
  • Bernapas di bawah air di Sierra 117 misi
Pada akhir level, ketika Pelican tiba setelah Anda diselamatkan Johnson, ia menghancurkan kapal-kapal Kovenan dua, yang satu di atas air hanya di luar di mana Johnson diadakan. Yang lain berada di atas air di tempat yang tepat sebelum tanah Pelican. Anda dapat memanjat masuk Setelah kapal Kovenan ini hancur di sisi mana ia mengambil Anda, puing-puing yang tersisa akan mengapung di atas air. Lompat ke atasnya, dan membiarkannya tenggelam. Setelah itu, semua dapat Anda lakukan hanyalah melompat dari satu bagian dari puing-puing yang lain. Jika Anda menyentuh tanah, Anda akan mati.
  • Monyet dengan boneka beruang di Sierra 117 misi
Setelah Anda datang ke dalam kontak dengan penembak jitu di hutan, mengikuti jalan batu kiri untuk menemukan sebuah keluarga aneh monyet memegang boneka beruang.
  • Tersembunyi daerah di Tsavo Jalan Raya misi
Setelah bagian di mana Anda keluar Warthog Anda, melompat ke seberang jembatan, dan membunuh hewan dan dua geraman yang menyerang laki-laki Anda. Putar langsung sekitar, menghadap ke arah mana Anda berasal. Melihat ke kiri Anda, dan Anda akan melihat struktur. Pergi ke dinding pada struktur, dan melihat ke kanan. Harus ada jalur. Ikuti jalan sampai Anda mendapatkan di atas struktur jembatan seperti. Harus ada DK PBB mati Marinir, senapan penembak jitu, dan beberapa amunisi lainnya.
  • Crossing jembatan rusak dengan kendaraan di Jalan Raya misi Tsavo
Ketika Anda mencapai jembatan dengan Warthog atau kendaraan lain dengan hambatan, biasanya Anda tidak dapat menyeberangi daerah ini. Namun, kembali pada salah satu bangunan sebelum jembatan adalah Angkat Grav. Mendapatkannya, dan membuangnya sedikit sebelum istirahat di jembatan, kemudian jalankan Warthog atau kendaraan lain di atasnya. Ini akan membuat daerah berikutnya jauh lebih mudah, terutama pada pengaturan kesulitan legendaris.
  • Tinggalkan batas tingkat di Valhalla multiplayer peta
Pergi ke penghalang laut (sisi dengan laut). Kemudian, Anda dan pemain lain harus mendapatkan luwak dan Wraith. Apakah satu pemain mendorong luwak menjadi penghalang. Jauhkan mempercepat, dan memiliki pemain lain masuk ke dalam Wraith. Berkendara di belakang luwak di dalam Wraith, dan menggunakan dorongan itu. Anda harus dekat untuk luwak untuk melewati. Setelah anda menekan itu, pemain lain harus melompat keluar begitu dia atau dia melewati penghalang.
  • Mudah "Mobil Bekas Salesman" Pencapaian
Pergi ke awal "Tabut" misi. Pastikan Anda memiliki tamu atau teman untuk membantu. Lanjutkan misi sampai Anda mencapai tempat Pelican jatuh ditemukan (setelah terminal pertama). Membunuh hewan biru, dan ambil peluncur roket bawah Pelican jatuh. Lanjutkan ke tempat helikopter berada. Ketika Anda bergerak, Prowler akan melewatinya. Abaikan saja karena akan segera berhenti dan meninggalkan Prowler menyebabkan kegagalan prestasi. Prowler lain akan mengikuti. Apakah tamu Anda atau teman menembak dua kali dengan shot Brute, kemudian menembak itu dengan roket Anda untuk mendapatkan prestasi. Catatan: Jika Anda sendiri, melakukan hal yang sama, tapi bukannya menggunakan Brute Shot, melempar granat di depannya. Kemudian, menembak dengan roket.
  • Prestasi
Mencapai prestasi ditunjukkan untuk mendapatkan jumlah yang sesuai gamerscore poin:
Landfall (20 poin): Selesaikan misi pertama Kampanye pada Normal, Heroic, atau legendaris.
Ketidaksepakatan (20 poin): Selesaikan misi kedua Kampanye pada Normal, Heroic, atau legendaris.
Jalan (20 poin): Selesaikan misi ketiga Kampanye pada Normal, Heroic, atau legendaris.
Assault (30 poin): Selesaikan misi keempat Kampanye pada Normal, Heroic, atau legendaris.
Cleansing (30 poin): Selesaikan misi kelima Kampanye pada Normal, Heroic, atau legendaris.
Refuge (30 poin): Selesaikan misi keenam Kampanye pada Normal, Heroic, atau legendaris.
Last Stand (40 poin): Selesaikan misi ketujuh Kampanye pada Normal, Heroic, atau legendaris.
Kunci (40 poin): Selesaikan misi kedelapan Kampanye pada Normal, Heroic, atau legendaris.
Kembali (50 poin): Selesaikan misi akhir dari Kampanye pada Normal, Heroic, atau legendaris.
Kampanye Lengkap: Normal (125 poin): Finish Kampanye pada Normal.
Kampanye Lengkap: Heroic (125 poin): Selesaikan Kampanye Heroic (membuka prestasi untuk Normal, jika tidak diterima).
Kampanye Lengkap: Legendaris (125 poin): Finish Kampanye di Legendaris (membuka prestasi untuk Normal dan Heroic, jika tidak diterima).
Besi (10 poin): Cari dan klaim ini tengkorak ketika bermain di Normal, atau Heroic kesulitan legendaris.
Hitam Mata (10 poin): Cari dan klaim ini tengkorak ketika bermain di Normal, atau Heroic kesulitan legendaris.
Keberuntungan yang sulit (10 poin): Cari dan klaim ini tengkorak ketika bermain di Normal, atau Heroic kesulitan legendaris.
Menangkap (10 poin): Cari dan mengklaim tengkorak ini ketika bermain di Normal, atau Heroic kesulitan legendaris.
Kabut (10 poin): Cari dan klaim ini tengkorak ketika bermain di Normal, atau Heroic kesulitan legendaris.
Kelaparan (10 poin): Cari dan klaim ini tengkorak ketika bermain di Normal, atau Heroic kesulitan legendaris.
Badai (10 poin): Cari dan mengklaim tengkorak ini ketika bermain di Normal, atau Heroic kesulitan legendaris.
Tilt (10 poin): Cari dan klaim ini tengkorak ketika bermain di Normal, atau Heroic kesulitan legendaris.
Mythic (10 poin): Cari dan klaim ini tengkorak ketika bermain di Normal, atau Heroic kesulitan legendaris.
Pascasarjana (10 poin): Dapatkan 5 EXP atau menyelesaikan 10 pertandingan untuk melengkapi persyaratan untuk pelatihan dasar (Online).
DK PBB Spartan (15 poin): Dapatkan Peringkat Sersan Anda untuk diakui sebagai Spartan benar (Online).
Spartan Petugas (25 poin): Advance ke jajaran Pejabat Spartan (Online).
Dua untuk Satu (5 poin): Skor satu ganda Membunuh dengan laser Spartan tunggal ditembak dalam peringkat gratis untuk semua playlist (Online).
Terlalu Dekat dengan Matahari (5 poin): Hancurkan sebuah Banshee musuh dengan laser Spartan atau polong rudal dalam daftar putar peringkat atau dalam kampanye.
Tiga Bunuh (5 poin): Kill 3 musuh dalam waktu 4 detik dari satu sama lain dalam peringkat gratis untuk semua playlist (Online).
Overkill (5 poin): Bunuh 4 musuh dalam 4 detik dari satu sama lain dalam peringkat gratis untuk semua playlist (Online).
Lee R Wilson Memorial (5 poin): Skor tongkat granat 5 dalam peringkat gratis untuk semua playlist (Online).
Kita berada di untuk beberapa Chop (5 poin): Menghancurkan sebuah kendaraan musuh dengan peralatan dalam daftar putar peringkat atau dalam kampanye.
Membunuh Frenzy (5 poin): Bunuh 10 musuh tanpa mati dalam peringkat gratis untuk semua playlist (Online).
Steppin 'Razor (5 poin): Skor Tripel Kill dengan pedang dalam peringkat gratis untuk semua playlist (Online).
Luwak Mowdown (5 poin): splatter musuh dengan luwak dalam peringkat gratis untuk semua playlist (Online).
Up Close dan Pribadi (5 poin): Bunuh 5 musuh dengan jarak dekat atau pembunuhan dalam peringkat gratis untuk semua playlist (Online).
Takut Mist Pink (5 poin): Bunuh 5 musuh dengan needler dalam peringkat gratis untuk semua playlist atau pada kampanye.
Headshot Honcho (5 poin): Bunuh 10 musuh dengan headshots dalam peringkat gratis untuk semua playlist atau pada kampanye.
Used Car Salesman (5 poin): Menghancurkan sebuah kendaraan yang memiliki tiga musuh di dalam daftar putar peringkat atau dalam kampanye.
Marathon Man (40 poin): Cari dan mengakses semua Terminal di Kampanye.
MVP (5 poin): Dapatkan MVP dalam playlist peringkat (Online).
Mungkin Buddy Waktu Berikutnya (5 poin): Dewan kendaraan yang sama dalam waktu 10 detik setelah naik dalam gratis untuk semua playlist (Online).
Gerilya (10 poin): Skor lebih dari 15.000 poin dalam Kampanye meta-game pada misi pertama.
Setan (10 poin): Skor lebih dari 15.000 poin dalam Kampanye meta-game pada misi kedua.
Cavalier (10 poin): Skor lebih dari 15.000 poin dalam Kampanye meta-game pada misi ketiga.
Askar (10 poin): Skor lebih dari 15.000 poin dalam Kampanye meta-game pada misi keempat.
Pembasmi (10 poin): Skor lebih dari 15.000 poin dalam Kampanye meta-game pada misi kelima.
Ranger (10 poin): Skor lebih dari 50.000 poin dalam Kampanye meta-game pada misi keenam.
Vanguard (10 poin): Skor lebih dari 50.000 poin dalam Kampanye meta-game pada misi ketujuh.
Orpheus (10 poin): Skor lebih dari 15.000 poin dalam Kampanye meta-game pada misi kedelapan.
Membawa kembali (10 poin): Skor lebih dari 15.000 poin dalam Kampanye meta-game pada misi terakhir.
Selain itu, prestasi berikut tersedia pada permainan ditambal setelah September 25, 2008:
Vidmaster Tantangan: Tahunan (0 poin): Setelah 9/25/08, Halo lengkap pada 4-op co-pemain legendaris LIVE, dengan besi, dan semua orang di Hantu.
Tarik (25 poin): Pada Benteng, mendapatkan Spree Shotgun dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Blades of Fury (25 poin): Pada Heretic, mendapatkan Spree Pedang dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Roh Patroli (25 poin): Pada Longshore, mendapatkan 3 membunuh dengan Ghost selama setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Benteng Skull (25 poin): Pada Benteng, menemukan tengkorak tersembunyi.
Tengkorak Heretic (25 poin): Pada Heretic, menemukan tengkorak tersembunyi.
Tengkorak sejajar pantai (25 poin): Pada Longshore, menemukan tengkorak tersembunyi.
Pencapaian berikut memerlukan "Peta Pack Legendaris" konten bonus download:
Ganda ganda (25 poin): Pada peta legendaris, mendapatkan dua Tewaskan dua kali dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Alas, Poor Yorick (25 poin): Pada peta legendaris, mendapatkan 3 jarak dekat Oddball membunuh dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Came ... Dari ... Di belakang (50 poin): Pada peta legendaris, mendapatkan 3 pembunuhan dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Pertahankan ini (50 poin): Pada peta legendaris, mendapatkan jarak dekat bendera membunuh dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Bendera Turun (25 poin): Pada peta legendaris, mendapatkan 2 flag carrier membunuh dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Road Rage (25 poin): Pada peta legendaris, mendapatkan 5 chaingun Warthog membunuh dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Lihat Cara Kedua (50 poin): Pada peta legendaris, mendapatkan Spree memerciki dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Pencapaian berikut memerlukan "Peta Pack Mythic" konten bonus download:
Waktu Hammer (25 poin): Pada Majelis, mendapatkan 5 Hammer membunuh dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Post Mortem (25 poin): Pada Orbital, mendapatkan 2 Kematian Dari medali Grave dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Dapatkan ... Tanduk (25 poin): Pada peta Mythic, mendapatkan medali Bulltrue dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Awww, Too Bad (25 poin): Pada peta Mythic, mendapatkan medali Killjoy dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Killtacular (25 poin): Pada peta Mythic, mendapatkan Killtacular selama setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Memiliki respawning Fun (25 poin): Pada peta Mythic, mendapatkan sebuah Pembasmian dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Simpan ini Film (25 poin): Pada peta Mythic, mendapatkan medali Kesempurnaan dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Otak lezat (25 poin): Pada peta Mythic, menginfeksi 2 manusia dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Zombie Repeller (25 poin): Pada peta Mythic, membunuh 2 Zombies dalam setiap pertandingan peringkat atau sosial.
Tank Penitis (25 poin): Pada setiap peta Mythic, mendapatkan membunuh pada pemain lain saat dalam mode monitor.
Tengkorak Majelis (25 poin): Pada Majelis, menemukan tengkorak tersembunyi.
Tengkorak Orbital (25 poin): Pada Orbital, menemukan tengkorak tersembunyi.
Sandbox Skull (25 poin): Pada Sandbox, menemukan tengkorak tersembunyi.
Vidmaster Tantangan: batok kepala (25 poin): Temukan semua tengkorak tersembunyi pada peta Mythic.
Vidmaster Tantangan: Lightswitch (0 poin): Dapatkan untuk pangkat Letnan dalam daftar putar dalam sistem EXP perkembangan baru.
Vidmaster Tantangan: 7 pada 7 (0 poin): Masukkan ke dalam setiap playlist peringkat atau sosial dengan 7 EXP pada 7 bulan.


Read more: http://www.cheatcc.com/xbox360/halo3cheatscodes.html # ixzz1soqk53jN
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...