Final Fantasy VIII

Diterbitkan oleh Unknown on Sabtu, 26 Mei 2012




  • Tidak ada pertempuran acak

Gunakan metode berikut untuk tidak pernah memiliki pertempuran acak di luar kota: menyewa mobil untuk 3.500 gil, berjalan di atas rel kereta api, berjalan di atas jalan beraspal, atau mendapatkan 'Diablos Tidak ada kemampuan Encounter.

  • Gratis Ramuan

Anda bisa mendapatkan gratis Ramuan di Kota Kayu. Dapatkan Rinoa dalam partai, kemudian pergi ke jembatan di mana Anda melihat para penjaga. Selalu kembali sampai seorang pria muncul. Bicara padanya, lalu berbicara dengan dia untuk kedua kalinya untuk menerima Ramuan. Tinggalkan layar dan kembali sampai ia muncul lagi dan ulangi.

  • Mudah Poin Kemampuan

Pergi ke Cactaur Island dan mendapatkan 20 AP untuk setiap Cactaur yang dikalahkan dalam pertempuran. Cactaur Island adalah pulau kecil ditutupi oleh gurun.

  • Mudah Pengalaman Poin

Menampilkan peta dunia dan perjalanan ke pulau paling kiri. Ini berisi monster kuat yang dengan mudah dapat naik level karakter Anda setelah pertempuran.

  • SeeD ditulis jawaban tes

Setelah serangan terhadap Dollet, "Test" pilihan akan tersedia. Gunakan jawaban berikut untuk tingkat uji yang sesuai untuk menjawab semua pertanyaan dengan benar dan meningkatkan peringkat SeeD Squall. Para Squall tinggi ranking, uang banyak ia akan menerima gaji setiap periode.



  • Guardian Force lokasi

Quezacotl, Siwa
Squall meja komputer.
Ifrit
Kalahkan Ifrit.
sirene
Gambarlah dari Rakasa setelah pertempuran Biggs dan Wedge.
saudara
Kekalahan Suci dan Minotaurus di Tomb Of The King Unknown.
Diablos
Sebelum pergi ke Kayu, berbicara dengan kepala sekolah cid sampai Anda mendapatkan Lampu Ajaib. Simpan permainan, gunakan lampu, dan mengalahkan Diablos. Menggambar dan menyimpan Demi kemudian melemparkannya. Jangan menarik dan langsung dilemparkan, karena ia tidak akan membuang Curaga pada karakter Anda.
inas
Gambarlah dari Patung menyerang Rinoa akhir Disc 1.
raksasa
Gambarlah dari Norg setelah menghancurkan pod nya.
Pandemona
Gambarlah dari Fuijin dalam pertempuran dengan Fuijin dan Raijin.
Cerberus
Gambarlah dari Cerberus selama invasi Taman Galbadia. Dia berada di pusat lingkaran bersinar dekat pintu masuk.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...