Final Fight: Streetwise

Diterbitkan oleh Unknown on Jumat, 25 Mei 2012




  • Penyelesaian bonus

Berhasil menyelesaikan permainan dan menyimpan ketika diminta setelah kredit. Load permainan disimpan dibersihkan pada menu utama. Anda akan memulai permainan dengan semua item, kesehatan, bergerak, uang, dan meter naluri dari pertandingan sebelumnya.

  • Melawan Asli Akhir game arcade

Berhasil menyelesaikan tingkat untuk membuka tingkat baru dalam permainan arcade Final Fight. Berhasil menyelesaikan permainan utama untuk membuka semua tingkatan dalam permainan arcade.

  • Bermain sebagai Guy dalam mode Arcade

Keluar dari dojo membakar hidup-hidup di Story mode untuk membuka Guy dalam mode Arcade.

  • Bermain sebagai HAGGER dalam mode Arcade

Bertemu HAGGER di Story mode untuk membuka dirinya dalam mode Arcade.

  • Mengalahkan binatang Bella
Gunakan strategi berikut untuk mengalahkan ketiga monster Cahaya menjelang akhir permainan, di mana Anda berada di gereja dengan Bella dan si dokter dan mereka berada di bawah selimut. Mereka adalah Perang, Kelaparan, dan Sampar.
Mengalahkan Perang (Musang): Ini adalah di kuburan. Pada awalnya, jalankan untuk menutupi (di belakang pohon atau batu nisan besar) sampai ia berhenti menembak pistol gattling nya. Lalu, bergegas keluar dengan cepat dan ambil pistol (kecuali jika Anda sudah punya). Mulai pengambilan gambar dari jarak jauh sehingga dia tidak mulai menembak pistol gattling lagi. Dia akan meluncurkan granat. Cobalah untuk menjauh dari penutup kuburan yang memberi Anda, karena itu adalah sebuah granat dan dilengkapi dengan timer. Tunggu sampai timer granat pertama adalah tentang setengah jalan bawah, lalu mulai berjalan. Setelah mengulangi ini untuk sementara, Anda akan mulai mendapatkan bom molotov dan granat untuk mengambil. Mulailah dengan Molotovs dan melemparkan mereka pada dia untuk membuatnya terbakar. Kemudian, ambil granat dan lob itu. Selanjutnya, mendapatkan senjata dan mulai menembak. Ulangi ini sampai Perang telah dikalahkan.
Mengalahkan Kelaparan (Blades): Jalankan sekitar dapur sampai Anda menemukan senapan. Setelah Anda mendapatkan senapan, cepat menyimpannya kalau-kalau dia meraih Anda dengan tangan karetnya atau melakukan sesuatu yang lain. Jalankan sekitar sampai ia mulai melemparkan pisau. Mengambil senapan dan mulai menembak dia. Kemudian, jalankan sekitar, mendapatkan granat, dan hanya melemparkannya (tidak membuang). Cobalah untuk membawanya ke arah itu. Setelah ia dekat dengan itu, jalankan dengan cepat. Jika dilakukan dengan benar, ia akan tinggal di lokasi yang sama untuk melempar pisau lebih. Ulangi sampai semua granat hilang. Pada titik ini tidak akan respawn (granat, paket kesehatan, senjata, dll). Ketika ini terjadi ia harus berada di sekitar setengah dari kesehatannya. Ketika ia melakukan lompatan kecil ke udara untuk mendarat di Anda dengan pisaunya, bergerak begitu ia mendarat Anda di belakangnya. Kemudian, terus memukulinya sampai ia telah dikalahkan.
Mengalahkan Sampar (lawan dengan banyak lengan dan kaki di punggungnya): Ketika Anda mulai, jangan langsung menyerangnya, cukup mulai berjalan. Hindari lengan dan kaki melemparkan untuk sementara sampai ia mulai menembak keluar "Balls Glow". Yang pertama akan menembak keluar dari kepalanya. Jalankan ke arah itu, mengambilnya, dan melemparkannya ke arahnya. Pada saat Anda membuangnya, harus ada satu lagi yang telah mendarat di mana yang pertama melakukannya. Mengambilnya dan membuangnya juga. Anda akan memiliki banyak waktu untuk melakukan hal ini. Ulangi ini sampai dia akhirnya rusak dan kehilangan senjata ekstra dan hal-hal di punggungnya. Catatan: Jangan datang di kontak dengan goop cahaya yang dia menjatuhkan, karena akan menyakiti Anda. Dia sekarang dapat berjalan karena ia telah kehilangan semua lengan dan kakinya yang di punggungnya. Dia juga tendangan, ayunan, dan benar-benar perkelahian kembali. Jalankan sangat dekat dengan dia sampai ia melakukan yang sebenarnya menendang dan meninju. Jika Anda melihat dia mulai menggunakan goop cahaya, cepat lari. Setelah ia melakukan tendangan dan pukulan, memukulnya sebanyak yang Anda bisa sebelum ia mulai serangan lagi. Setelah melakukan hal ini sekitar tiga sampai lima kali, ia akan berlari dan mendapatkan bangku gereja. Biarkan dia mendapatkan sedikit lebih dekat dan ketika ia akan menghancurkannya, melarikan diri. Jangan tinggal dalam tampilan target atau Anda akan mati. Setelah ia menghancurkan itu, Anda dapat mengambil kesehatan jika diinginkan. Kemudian, ulangi meninju tersebut. Hati-hati saat ia meninju dan menendang, saat ini dia memiliki ayunan ekstra di akhir. Memukulinya lagi untuk sedikit, maka dia akan ambil bangku lain. Gunakan SMG dan berlari dan menembak untuk mendapatkan dia turun sedikit. Terus mengulangi serangan meninju sampai ia telah dikalahkan.

  • Cammy penampilan

Cammy dari Capcom melawan seri Street Fighter membuat sebuah penampilan di Story mode sebagai orang pertama yang melawan di dojo Japantown. Cammy juga muncul dalam modus Arcade, di mana ia adalah jenis Boss di bar Japantown. Juga, minumannya diiklankan di atas meja Fly Bar kolam renang.

  • Final Fight game arcade referensi

Pergilah ke toko yang membawa makanan dan mencari mesin arcade ditandai "Final Fight". Jika anda menekan mesin arcade dua kali, layar akan meledak dan Anda akan mendengar Mike Haggar efek suara dari Final Fight pertama di SNES.


Read more: http://www.cheatcc.com/PSX2/finalfightstreetwisecheatscodes.html # # T79rdLB1Dp8 ixzz1vsd3SNtE.
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...