10 Langkah untuk Sukses Blogging

Diterbitkan oleh Unknown on Selasa, 19 Juni 2012



Siapapun dapat memulai sebuah blog, tetapi tidak semua orang tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat blog mereka sukses. Tujuan dari blog yang baik adalah untuk menjaga pembaca senang dan datang kembali untuk membaca lebih lanjut. Untuk mencapai hal ini ada beberapa hal yang harus dipertahankan.


Berikut adalah definisi saya sukses blogging: Sebuah blog yang sukses adalah salah satu yang menyenangkan dan menyenangkan bagi para pengunjung. Ini saham informasi yang menghibur dan berguna yang mendorong pembacanya untuk berbagi informasi dengan orang lain. Yang paling sukses dari mereka semua mendapatkan pembaca untuk mendaftar untuk newsletter mereka, promosi, video dan produk. Pertanyaan adalah bagaimana Anda membuat hal ini terjadi.

Berikut Adalah10 Langkah Mudah untuk Sukses Blogging:

1. Konten awesome: konten awesome adalah penguasa dari semua blog. Bila Anda mampu menyediakan pembaca Anda dengan konten unik dan berkualitas tinggi mereka menjadi nomor satu kipas. Yang paling penting tentang konten adalah bagaimana relevan dengan apa yang terjadi. Jadi bersama dengan konten yang baik pastikan menulis adalah sesuatu yang bermanfaat bagi pembaca.

2. Keep it Simple: Terlalu banyak sama buruknya dengan tidak cukup. Ini tidak bijaksana untuk mencoba dan terkesan pembaca Anda dengan lebih bahasa atas dan tata bahasa. Jika pembaca tidak bisa mengerti apa yang Anda katakan maka mereka tidak akan kembali blog Anda. Unsur lain untuk tetap sederhana "hanya mengatakan apa yang Anda katakan." Dengan kata lain sampai ke titik, berbelit-belit demi jumlah kata tidak akan menarik pembaca.

3. Jadilah Interaktif: Jadilah tersedia untuk pembaca Anda. Temukan cara mudah bagi mereka untuk menghubungi Anda harus mereka perlu, ini dapat dilakukan melalui formulir kontak, ingatlah untuk memilikinya memberi makan ke email Anda memeriksa sering. Sebuah respon yang tepat waktu sangat penting.

4. Tentang: Siapa Anda dan apa yang Anda tulis adalah dua pertanyaan yang harus menjawab. Cara paling sederhana untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini adalah untuk memiliki halaman tentang. Halaman ini harus digunakan untuk memberikan informasi yang jelas tentang diri Anda dan blog Anda. Hal ini memungkinkan blog Anda untuk mengambil nuansa yang lebih pribadi dan orang-orang untuk mengenal siapa mereka berhadapan

5. Penampilan: Warna situs Anda juga membuat perbedaan. Perlu menarik belum cukup tenang untuk tidak menjalankan pembaca pergi. Hal ini paling baik dilakukan dengan warna terang atau warna yang lebih dalam seperti merah, hitam, hijau dan lain-lain

6. Navigasi: Situs Anda harus mudah dinavigasi. Semua tombol menu Anda seharusnya tidak hanya link ke halaman yang penting tetapi mereka harus bekerja. Saya yakin Anda dapat berhubungan dengan fakta bahwa ia bisa jadi sangat frustasi untuk mengklik link atau tombol yang tidak bekerja.

7. Saran: Sebagai pakar dari blog Anda pembaca mengharapkan Anda untuk merekomendasikan informasi yang berguna dan situs lainnya. Tapi ingatlah untuk hanya mempromosikan informasi yang Anda telah baik mencoba tidak akan berguna. Sebuah rekomendasi yang buruk dapat menangkal semua kerja keras Anda dan menghancurkan keberhasilan blog Anda. Hal lain yang dapat tawarkan adalah tips tentang hal-hal apa yang telah Anda lakukan yang bekerja untuk Anda. Tidak harus menjadi produk yang dapat how-to-saran.

8. Berikan Kecil: Cara lain untuk menarik pembaca ke blog Anda dalam menawarkan beberapa jenis produk gratis atau promo. Beberapa contoh hal yang dapat Anda tawarkan adalah e-buku, ruang iklan gratis, atau berlangganan gratis jika Anda menawarkan keanggotaan. Ini hanya beberapa pilihan; gagasan utama adalah "apa untungnya bagi saya." Untuk menarik perhatian kebanyakan orang hari ini mereka harus melihat bagaimana waktu yang dihabiskan melakukan sesuatu yang akan menguntungkan mereka.

9. Gunakan media Sosial: Pastikan blog Anda melakukan hubungan sosial media sehingga orang dapat dengan mudah berbagi Anda dan informasi Anda dengan orang lain. Ada beberapa program yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini sekaligus.

10. Iklan: Jangan biarkan blog Anda akan macet dengan banyak advisements. Sekarang saya mengenali seluruh tujuan blog adalah untuk mendapatkan beberapa keuntungan finansial sehingga Anda perlu memiliki beberapa iklan. Tapi ingatlah untuk melakukan ini dengan cara yang tidak akan berubah dari pembaca

Ada banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk meningkatkan keberhasilan blog Anda. Jika Anda tidak yakin jika Anda berada di jalur yang benar, maka saya sarankan Anda melakukan penelitian dan mencari tahu apa blogger sukses lain lakukan. Download "The Laba Model Blog Ultimate" untuk informasi yang besar tentang bagaimana Anda bisa lebih baik .. Setelah melakukan penelitian memutuskan apa yang ingin Anda menulis tentang dan pergi dari sana. Ingat bahwa sebuah blog yang sukses tidak dibangun dalam semalam dibutuhkan sedikit waktu untuk membangun kepercayaan dari pembaca Anda.

Tip 11: Tidak Sepenuhnya Tip tetapi lebih sebuah Saran 

Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah mengabaikan blog Anda. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk berinvestasi ke dalam konten dan menjaga pos reguler di blog Anda baik outsourcing konten atau tunggu sampai Anda punya waktu.

Tip Best of All:

Pikirkan apa yang akan Anda ingin membaca tentang jika Anda adalah pembaca. Setiap kali Anda menulis atau menawarkan sesuatu pikir pembaca dan bagaimana mereka akan menemukan manfaat dari itu. Jika tulisan atau penawaran tidak terdengar menarik bagi Anda tidak akan menarik bagi mereka.

Semua tips di atas merupakan dasar untuk sebuah blog yang sukses. Ketika Anda menjadi blogger ahli Anda akan menemukan bahwa ada beberapa hal lain yang telah membuat blog Anda sukses.

By: Pranadipa
Inspirated by :My blog

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...