Cheat CastleVille get Dragons ,and Unicorn

Diterbitkan oleh Unknown on Kamis, 28 Juni 2012



Ada beberapa pemain dari Castleville yang sudah memiliki beberapa dalam game langka atau belum pernah dirilis hewan seperti kuda, zebra, angsa emas, dan bahkan naga! Belum lagi bahwa beberapa dari mereka juga memiliki penyihir dan batu teleportasi di halaman kastil mereka. Jika Anda masih belum melihat item pada kerajaan teman-teman Anda, itu karena hanya pemain yang sangat sedikit yang tahu dari cheats. Jika Anda ingin mempelajarinya, baca terus.

Gambar di atas menunjukkan beberapa hewan yang belum pernah dirilis yang bisa Anda peroleh bila Anda menggunakan hack ini. Anda dapat menjaga mereka atau menjualnya untuk banyak uang. Bebek emas saja dijual seharga 17.000 koin. Manis ya? Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkannya? Baca.
Note:
Karena hack ini tidak sangat terkenal, kami ingin tetap seperti itu. Oleh karena itu, tidak semua orang akan dapat men-download ini. Jika kita memberikan ini untuk hanya tentang siapa pun, semua orang akan menggunakannya dan ini dapat menyebabkan masalah bagi kita semua dalam bentuk patch Zynga hack dan akan tidak lagi dapat digunakan dalam waktu dekat. Jadi untuk mengontrol pengguna yang mengetahui hack ini kita akan mengunci download di bawah ini dengan survei. Jika Anda benar-benar ingin menggunakan hack ini kemudian melakukan survei singkat. Jika tidak maka itu bagus. Masih ada beberapa menipu Castleville bagus di sini di situs kami bahwa Anda bisa mendapatkan tangan Anda.
Download di bawah ini berisi petunjuk dan video tentang cara untuk pergi tentang hack.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...