The Six Most Epic Boss Fights In Gaming

Diterbitkan oleh Pranadipa Yajata on Kamis, 21 Juni 2012



Bos perkelahian adalah pokok lama dari video game. Beberapa game, seperti Padat Metal Gear, memberikan perkelahian bos sangat berkesan, namun lainnya, seperti No More Heroes, mengambil konsep sejauh di atasnya karena mereka mungkin dapat pergi dengan. Namun, ada beberapa pertempuran bos yang benar-benar menempatkan pemain melawan rintangan dapat diatasi bahwa, dengan semua logika, seharusnya tidak mungkin. Aku hadir untuk anda enam bos perkelahian paling epik dalam game.
Sekarang, ini bukan daftar dari perkelahian bos terbaik, atau perkelahian bos paling inovatif. Ini adalah daftar contoh dimana peluang ditumpuk begitu tinggi terhadap pemain bahwa mereka mungkin juga hanya memberikan harapan sepenuhnya. Kau tahu bagaimana dalam Star Wars, sebuah stasiun ruang ukuran bulan kecil dengan kekuatan untuk menghancurkan planet seluruh akhirnya dibawa turun oleh anak petani di kecil X-Wing yang harus menembak titik lemah tidak lebih besar dari tikus womp? Ini bos perkelahian adalah semacam seperti itu.


Leviathan (Resistance 2)

Seri Perlawanan menceritakan tentang perang antara manusia dan ancaman alien disebut Chimera. Namun, tidak seperti sebagian besar cerita yang keluar dari cetakan sci-fi tradisional, manusia dalam permainan Perlawanan terus-menerus kalah. Hal ini terutama karena jumlah absurd Chimera mereka harus menangani, meskipun binatang seperti Leviathan tidak menyakiti penyebab Chimeran baik.
Leviathan adalah rakasa mengerikan yang berdiri 300 meter dan melempar protagonis kita, Nathan Hale, sekitar seperti boneka kain. Harus dipancing di bawah jembatan di mana bahan peledak ditanam. Hanya setelah ledakan ini berhembus lubang di tengkorak hal yang bisa Hale menyelesaikannya dengan pukulan roket langsung ke otaknya. Ya, itu sedikit mengerikan.



The Riftworm (Gears of War 2)

Riftworm adalah cacing raksasa yang suka makan COG seluruh Tentara dan tenggelam seluruh kota. Jelas, itu menjadi sedikit ancaman bagi kelangsungan hidup umat manusia ketika ia menetapkan pemandangan pada perlindungan terakhir manusia, Jacinto.
Marcus dan perusahaan mengambil pendekatan (dan sangat berdarah) menarik untuk mengakhiri ancaman ini: mereka memanjat di dalamnya, menjelajahi jeroan dan mengambil hati pemukulan raksasa tersebut. Tentu saja, memiliki salah satu dari orang-orang ini benar-benar selesai sekolah tinggi, mereka akan tidak ragu ingat membedah cacing di Biologi Sophomore dan menemukan bahwa cacing memiliki hati yang ganda.
Setelah memutuskan arteri kritis melekat pada tiga dari binatang itu hati-semua saat berenang di sekitar dalam jumlah yang memuakkan dari Riftworm darah makhluk akhirnya turun. Tentu saja, Marcus dan gengnya memutuskan bahwa setelah semua ini, mereka hanya harus tenggelam Jacinto pula. Cara untuk berpikir bahwa satu sampai di depan waktu, guys.



The Final Colossus (Shadow of the Colossus)



Shadow of Colossus adalah permainan diisi sampai penuh dengan pertempuran epik ridiculously terhadap segala macam beasties raksasa. Tentu saja, satu melawan mengambil kue dari epik-an di sini: The Colossus Final.
Tidak hanya ini hal ukuran gunung, tetapi dapat dengan mudah menghancurkan pahlawan kami dengan bola api dari jarak yang masuk akal. Untuk bahkan mendapatkan dekat dengan hal ini, Wander harus menavigasi serangkaian terowongan, dan sekali ia tiba, ia harus meningkatkan hal seperti semacam tebing mekanik berbahaya.
Sekarang, rakasa ini adalah epik dalam ukuran saja, tapi hal yang benar-benar segel tempatnya dalam daftar ini adalah sorot matanya. Setelah ditusuk di tangan dengan pedang sihir, ia membawa Mengembara hingga wajahnya dan menatap kepadanya dengan rasa ingin tahu. Tidak marah, takut, sakit, atau bahkan jengkel. Sekadar rasa ingin tahu. Yang satu melihat sejauh ini merupakan hal yang paling mengganggu di seluruh permainan, karena menunjukkan betapa sedikit ancaman Anda ajukan untuk hal ini. Kau bahkan seekor nyamuk; nyamuk akan setidaknya disebabkan jumlah kecil ketidaknyamanan.
Tentu saja, satu tidak boleh meremehkan kekuatan pedang sihir, dan binatang itu akhirnya jatuh. Tapi, oh, apa yang jatuh itu, penurunan yang menempatkan Shadow of Colossus tegas dalam daftar karya video game benar.





Metal Gear REX (Metal Gear Solid)

Metal Gear REX tidak lebih besar karena kebanyakan dari para bos lainnya dalam daftar ini, tetapi kekuasaan belaka destruktif adalah mengejutkan. Sebuah tangki bipedal yang bisa meluncurkan serangan nuklir terhadap negara manapun di dunia, REX memiliki kemampuan untuk memusnahkan seluruh bangsa sebelum mereka pernah tahu apa yang menimpa mereka. Dan jika hal ini berhasil meluncurkan pemogokan, itu bisa berpotensi melompat memulai Perang Dunia 3, atau lebih buruk lagi, azab planet untuk menyelesaikan bencana nuklir.
Tapi apakah AS mengirim tentara untuk mengambil hal ini turun? Tidak. Mereka mengirim satu orang; Solid Snake. Nasib seluruh dunia bersandar pada bahu satu orang ini, karena dia dodges hujan tembakan dan peluru kendali. Untuk ujung keseimbangan lebih jauh dalam mendukung REX, salah satu kenalan lama Ular muncul untuk membawa beberapa masalah emosional yang belum terselesaikan ke permukaan.
Seperti kita semua tahu, Ular adalah orang yang bisa mengubur luka emosionalnya cukup jauh di dalam, dan dia akhirnya menang. Tapi mungkin dia harus mendapatkan konseling sesudahnya. Saya mendengar bahwa meninggalkan jenis-jenis masalah yang belum terselesaikan dapat menyebabkan penuaan dini.
Oh tunggu ...




Zeus (God of War 3)

Apakah Anda telah sekitar selama bagian awal dari dominasi Kekaisaran Romawi, Zeus akan memiliki cukup banyak menjadi pria Anda menyembah antusias. Tentu saja, jika Anda telah memilih untuk menjadi salah satu penyembah Zeus kurang kuat, kemungkinan besar Anda akan menghabiskan hidup Anda meringkuk di sudut dan membasahi diri dalam ketakutan bahwa petir akan mengakhiri keberadaan Anda. Tidak hanya adalah Zeus dewa, tapi dia adalah dewa yang lorded atas semua yang lain. Anggap saja orang ini bukan seseorang yang Anda pernah ingin memilih bertengkar dengan.
Tapi Kratos tidak takut orang ini. Tidak sama sekali. Dalam kemarahan tanpa akhir, ia mengambil Zeus seperti, orang tatap muka-, dalam pertempuran yang membawanya ke kedalaman yang sangat dari Hades.
Pada akhirnya, Kratos adalah orang yang telah menantang raja para dewa untuk pertempuran dan berjalan pergi dalam keadaan utuh. Tidak ada prestasi kecil, mengingat bahkan dewa akan takut untuk melakukan hal seperti itu.



Lavos (Chrono Trigger)

Lavos adalah makhluk agak abadi yang sebagian besar tertidur selama jutaan tahun. Tentu saja, setiap kali dia pantat kepalanya yang buruk, dia hujan turun jumlah absurd kehancuran. Bahkan, dia akhirnya membawa Wahyu pada tahun 1999.
Setelah diam-diam lording atas planet ini selama lebih dari satu miliar tahun setengah, siapakah itu yang akhirnya membawa dia turun? Sekelompok anak-anak. Tentu saja, mereka dibantu oleh waktu bepergian penyihir, seorang prajurit abad pertengahan yang berubah menjadi katak, sebuah robot dari masa depan, dan seorang gadis gua prasejarah, tetapi Chrono, Lucca dan Marle adalah remaja hanya saat mereka menghadapi makhluk ini.
Menyimpan sebuah planet dari kehancuran oleh binatang setua waktu? Tidak buruk untuk trio remaja memberontak pada istirahat musim panas.
Saya yakin ada favorit pribadi dan favorit yang paling gagal membuat daftar ini, jadi, dengan segala cara, gunakan bagian komentar di bawah ini untuk mengajukan kasus untuk entri Anda, atau membuka kembali luka-luka permainan mengerikan layak ekstra sejumput garam.

By: CheatCC
Editing By: Pranadipa

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...