StuntGP

Diterbitkan oleh Unknown on Jumat, 27 Juli 2012


Maaf karena lama saya tidak posting karena saya juga masih harus masuk sekolah. Nah ,sekarang saya akan posting tentang game offline yang sangat saya sukai yaitu StuntGP. Ini adalah game tentang balapan mobil -mobil RC yang sangat seru [itu menurut saya kalau, anda saya tidak tahu...]. Langsung saja kita lihat cheatnya...


Download Cheat click Here

Cara Pemakaian Cheat:

  • Pertama download terlebih dahulu cheatnya
  • Jika sudah selesai buka file StuntGP [klik kanan > properties > find target]


  • Lalu buka folder save di file StuntGPnya
  • Blok semua lalu cut

  • Buat folder baru dimana saja [desktop, my documents]
  • Paste filenya yang tadi

  • Buka folder yang telah di download tadi

  • Copy semua, lalu paste di folder save yang ada di dalam file StuntGP

  • Langsung Mainkan, pasti anda akan mendapatkan semua mobil, lintasan, aksesorisnya pokoknya semua..... Team Special semuanya bisa anda dapatkan The Forkster, Wormsmobile, Formula 17, dan yang paling sulit dicari yaitu Team Machine [Kalau tidak percaya lihat gambarnya]

The Forkster
Wormsmobile
Formula 17
Team Machine

Sekian posting dari saya semoga bermanfaat, jangan lupa untuk berkunjung lagi ke blog saya yang sederhana ini...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...