Ayo Tukaran link

Diterbitkan oleh Unknown on Selasa, 10 Juli 2012





Sebuah blog supaya benar-benar dikatakan blog dan blogger benar-benar dikatakan blogger haruslah menyediakan tempat untuk saling bertukar link atau dalam bahasa seberang disebut link exchange. Hal inilah yang membuat saya menyediakan tempat untuk dapat saling bertukar link dengan blog lain. Dan supaya tidak dicap sebagai orang yang egois dan juga supaya disebut orang mulia. hehehe. Kenapa mulia??? Karena saya mau peduli dan berbagi dengan blogger lain salah satunya lewat tukeran link ini.
Tukeran link ini ibaratnya sebuah tali persaudaraan yang kuat antara blogger satu dengan blogger yang lainnya, dimana masing-masing blogger saling menaruh kepercayaan terhadap link blog yang dipasang. Bisa dikatakan menjalin silaturahmi yang mempermudah blogger untuk saling mengunjungi link yang telah dipasang. Dengan melakukan tukar link, link yang menuju blog kamu akan bertambah dan link tersebut dapat terdeteksi oleh robot mesin pencari seperti google. Jika bertukar link dengan blog yang memiliki pagerank tinggi maka secara otomatis rank blog kamu juga akan naik. Selain itu tukar link juga dapat meningkatkan SERP di search engine dari anchor teks atau keyword yang dipasang.

Karena bertukar link sangat banyak manfaatnya, maka saya wajib membuat tempat untuk bertukar link. Bagi yang mau bertukar link dengan blog saya copy saja kodenya....



bagi yang sudah memasang link ini saya ucapkan terima kasih dan boleh comment agar saya tahu, dan yang sudah memasang link saya akan saya pasang juga link milik anda, sekali lagi saya ucapkan terima gaji eehhhh... maksud saya terima kasih...

By: pranadipa
Sumber ide: ya sendiri lah.....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...