Guitar Hero 3: Legends of Rock

Diterbitkan oleh Unknown on Selasa, 24 April 2012




  • Menipu modus


Pada menu utama, pilih "Opsi", "Cheats", "Masukkan cheat Baru", kemudian masukkan salah satu kode berikut untuk membuka pilihan cheat. Catatan: Setiap catatan atau akord harus memetik. Tekan Green di menu "Cheats" untuk mematikan cheat tertentu.


  • Aktifkan Semuanya


Tekan [Hijau + Merah + Biru + Oranye], [Hijau + Merah + Kuning + Biru], [Hijau + Merah + Kuning + Oranye], [Hijau + Biru + Kuning + Oranye], [Hijau + Merah + Kuning + Biru] , [Merah + Kuning + Biru + Oranye], [Hijau + Merah + Kuning + Biru], [Hijau + Kuning + Biru + Oranye], [Hijau + Merah + Kuning + Biru], [Hijau + Merah + Kuning + Oranye] , [Hijau + Merah + Kuning + Oranye], [Hijau + Merah + Kuning + Biru], [Hijau + Merah + Kuning + Oranye]. Catatan: Tidak akan ada suara sambil memasuki empat catatan "akord". Masukkan toko dalam mode Karir untuk mengakses semua item. Kode ini tidak dapat dinonaktifkan setelah diaktifkan.


  • Semua lagu dalam mode Quick Play


Tekan Kuning + Oranye, Merah + Biru, Merah + Oranye, Hijau + Biru, Merah + Kuning, Kuning + Oranye, Merah + Kuning, Merah + Biru, [Hijau + Kuning] dua kali, [Kuning + Biru] dua kali, [ Kuning + Oranye] dua kali, Kuning + Biru, Kuning, Merah, Merah + Kuning, Merah, Kuning, Orange untuk membuka semua lagu dan Co-op Encores dalam mode Quick Play. Catatan: kode ini tidak dapat dinonaktifkan setelah diaktifkan.


  • Bret Michaels sebagai penyanyi


Tekan [Hijau + Merah] tiga kali, [Hijau + Biru] tiga kali, Merah + Biru, Merah (3), Merah + Biru, Merah (3), Merah + Biru, Merah (3). Catatan: Mengaktifkan kode ini akan kesalahan bermain game online.


  • Mudah Ahli modus


Tekan Hijau + Merah, Hijau + Kuning, Kuning + Biru, Merah + Biru, Biru + Oranye, Kuning + Oranye, Merah + Kuning, Merah + Biru. Modus ini meningkatkan ukuran jendela waktu. Catatan: kode ini tidak dapat digunakan dalam mode Karir.


  • Tidak ada gagal


Tekan Hijau + Merah, Biru, Hijau + Merah, Hijau + Kuning, Biru, Hijau + Kuning, Merah + Kuning, Oranye, Merah + Kuning, Hijau + Kuning, Kuning, Hijau + Kuning, Hijau + Merah. Catatan: kode ini tidak dapat digunakan dalam mode Karir.


  • Air gitar


Tekan Biru + Kuning, [Hijau + Kuning] dua kali, [Merah + Biru] dua kali, [Merah + Kuning] dua kali, Biru + Kuning, [Hijau + Kuning] dua kali, [Merah + Biru] dua kali, [ Merah + Kuning] dua kali, [Hijau + Kuning] dua kali, [Merah + Kuning] dua kali.


  • Hyperspeed modus


Tekan Oranye, Biru, Orange, Kuning, Orange, Biru, Orange, Kuning. Mode ini membuat grafik lebih cepat. Ada lima Hyperspeed tingkat. Tekan Hijau pada pilihan Hyperspeed di menu "Cheats" untuk siklus melalui mereka.


  • Presisi modus


Tekan [Hijau + Merah] tiga kali, [Merah + Kuning] dua kali, [Merah + Biru] dua kali, Kuning + Biru, Kuning + Oranye, Kuning + Oranye, [Hijau + Merah] tiga kali, [Merah + Kuning] dua kali, [Merah + Biru] dua kali, Kuning + Biru, [Kuning + Oranye] dua kali.


  • Kinerja modus


Tekan Merah + Kuning, Merah + Biru, Merah + Oranye, Merah + Biru, Merah + Kuning, Hijau + Biru, Merah + Kuning, Merah + Biru. Mode ini membuat segalanya menghilang kecuali untuk kinerja.


  • Melalui Api Dan Lagu Flames


Berhasil modus Karir lengkap pada setiap kesulitan pengaturan untuk membuka "Melalui Api Dan Flames" oleh lagu DragonForce.


  • Bonus karakter


Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka karakter yang sesuai:
Lou: Berhasil Karir modus lengkap untuk membuka Lou untuk pembelian di toko sebesar $ 15.000. Lou dilengkapi dengan gitar kerangkanya.
Slash: Kalahkan Slash dalam pertempuran Boss dalam mode Karir untuk membuka dirinya untuk pembelian di toko sebesar $ 10.000.
Tom Morello: Kalahkan Tom Morello dalam pertempuran Boss dalam mode Karir untuk membuka dirinya untuk pembelian di toko sebesar $ 10.000.


  • Bonus bass


Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka bass yang sesuai:
Pantai Life: Berhasil menyelesaikan Co-op mode pengaturan kesulitan Hard.
Skateboard Neversoft: Berhasil menyelesaikan Co-Op Mode pada kesulitan pengaturan Ahli dengan peringkat "Bintang Lima" pada semua lagu.
PendulAxe: Berhasil menyelesaikan Co-op Mode pada kesulitan pengaturan Expert.




Para yang dilepas: Berhasil menyelesaikan Co-op Mode pada kesulitan pengaturan Menengah dengan peringkat "Bintang Lima" pada semua lagu.
Tiki Fortune 4: Berhasil menyelesaikan Co-op Mode pada kesulitan pengaturan Mudah.


  • Bonus gitar


Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka gitar yang sesuai:
Bat: Dapatkan "Bintang Lima" pangkat pada semua lagu pada kesulitan pengaturan Mudah dalam mode Karir.
Pengunjung jauh: Berhasil Karir modus lengkap pada kesulitan pengaturan Expert.
El Jefe: Dapatkan "Bintang Lima" pangkat pada semua lagu pada kesulitan pengaturan Ahli dalam mode Karir.
Jolly Roger: Dapatkan "Bintang Lima" pangkat pada semua lagu di pengaturan kesulitan Sedang dalam mode Karir.
Bulan Ditembak: modus Karir Berhasil menyelesaikan pada pengaturan kesulitan Mudah.
Nemesis 13: Berhasil menyelesaikan Co-op Karir modus pada kesulitan pengaturan Menengah.
Penilaian Risiko: Berhasil lengkap Karir Mode pada kesulitan pengaturan Expert.
Radioaktif: Berhasil menyelesaikan Co-op Karir modus pada pengaturan kesulitan Hard.
Rojimbo: Berhasil Karir modus lengkap pada pengaturan kesulitan Hard.
Saint George: Berhasil Karir modus lengkap pada kesulitan pengaturan Menengah.
Tiki Wajah: Dapatkan "Bintang Lima" pangkat pada semua lagu pada setting Hard kesulitan dalam mode Karir.
Unfortunator: Beli metalhead sebagai karakter sebesar $ 10.000.
Pertempuran Lou dalam mode Ahli dengan catatan modus Mudah
Ketika pertempuran dengan Lou dimulai pada akhir pertandingan pada mode Expert, memetik tanpa memegang fret apapun sampai Anda kehilangan. Pada "Game Over" layar, pilih "Tutorial". Pilih tutorial untuk Pertempuran Guitar, dan bermain melalui itu sampai "Pelajaran Lengkap" muncul. Begitu papan fret berikutnya muncul, pause game, dan keluar untuk kembali ke menu pelajaran. Kemudian, tekan Merah untuk kembali ke daftar lagu. Pertempuran dengan Lou akan disorot. Pilih lagu, dan notechart Lou sekarang akan diatur ke modus Mudah. Catatan: notechart Anda akan tetap dalam mode Expert, tapi dia akan berada dalam mode Mudah.


  • Mudah lagu


Sebelum awal lagu (sebelum akord muncul), memindahkan Bar Strum Atas dan Bawah sampai meteran berhenti turun. Catatan: Bila meteran berhenti itu akan berada di merah, dan ketika meteran dimulai lagi akan berada di suatu tempat di tengah lagu.


  • Mudah "Melalui Api Dan Flames" lagu
Sebelum Anda menggunakan Star Power ketika bermain lagu, pause game. Tahan Kembali, dan melanjutkan permainan. Dengan melakukan ini, Anda tidak akan kehilangan sebagai catatan banyak jika Anda akan untuk peringkat "Bintang Lima".
Sebelum Anda mulai bermain selama pendahuluan, membungkus karet gelang di Green. Dengan melakukan ini, Anda tidak perlu khawatir tentang Green memegang, seperti halnya untuk Anda. Pastikan Anda menekan tombol lain dengan cepat sehingga hijau dapat mendaftar. Jika Anda memegang tombol ketika Anda melakukan hammer-ons, Hijau tidak akan mendaftar, dan Anda akan gagal.


  • Menggedor dan menarik dari
Menggedor dan menarik dari yang terjadi saat Anda bisa memetik satu catatan dan berhasil memukul catatan yang datang setelah tanpa menggunakan bar memetik. Carilah catatan tunggal dengan cincin putih di atas bukan cincin hitam. Selama Anda memukul catatan sebelumnya, Anda dapat menekan not berikutnya dengan menekan tombol yang benar fret. Hal ini sangat berguna pada lagu seperti Cult Of Kepribadian di Hard kesulitan.


  • Predator referensi


Ada referensi untuk film Predator di "Helicopter" lagu. Setelah memainkan lagu, pergi ke layar "Statistik More", atau untuk Praktek mode, dan sampai ke layar di mana Anda memilih apa bagian untuk bermain. Salah satu bagian dalam lagu yang disebut "Get Back To The Choppa!", Yang tampaknya menjadi acuan untuk garis Arnold Schwarzenneger di Predator, ketika mereka semua melarikan diri dari Predator.
Mudah "Axe Kolektor", "Burnin 'Lubang di Pocket Anda", "Gitaris Tercerahkan", "Got' em Semua", dan "Track Master" prestasi
Pertama, mengaktifkan "Kinerja mode" kode. Kemudian, mengaktifkan "Semua item" kode. Pergi ke Karir Ahli, dan memasuki toko untuk mendapatkan "Kolektor Axe", "Burnin 'Lubang di Pocket Anda", "Got' em Semua", dan "Track Master" prestasi. Selanjutnya, pilih Lou dengan The Jefe El di Rock Tour Desert. Pilih Ride Slow, dan sengaja gagal untuk mendapatkan "Gitaris Tercerahkan" prestasi.
Mudah "Back Up Pahlawan", "Guitar Wizard", dan "Itulah gunanya teman" prestasi
Aktifkan "Tidak ada gagal" kode. Plug dua kontroler, dan memulai modus Co-op Karir pada setiap kesulitan pengaturan. Berhasil menyelesaikan semua lagu dengan bermain layar sisi kiri sebagai lead guitar. Nonaktifkan "Tidak Gagal" kode. Gagal lagu pada modus Co-op Karir yang sama untuk mendapatkan "Itu gunanya teman" dan "Guitar Wizard" prestasi. Ulangi proses ini pada pengaturan kesulitan yang berbeda, tetapi memilih irama atau bagian bass pada setiap lagu untuk mendapatkan "Back-Up Hero" prestasi.
Mudah "Beli Guitar Sudah" Pencapaian
Berhasil modus Karir lengkap pada pengaturan kesulitan Hard atau Expert. Putar Xbox 360 off setelah menyimpan permainan Anda. Plug controller biasa dalam, kemudian putar Xbox 360 pada. Muat karir Anda baru saja selesai. Ketika Anda masuk ke layar pemilihan karakter, Anda harus mendapatkan "Beli Guitar Sudah" prestasi.


  • Mudah "Gitaris Tercerahkan" Pencapaian


Setelah membuka "Melalui Api Dan Flames" lagu, memulai karir pada kesulitan pengaturan Menengah. Kemudian, bermain melalui lagu. Setelah Anda selesai, Anda harus mendapatkan "Gitaris Tercerahkan" prestasi.


  • Mudah "Whammy Mania" Pencapaian


Pilih "Jumlah The Beast" lagu, dan rekaman itu whammy bar ke bawah. Meninggalkannya di sana untuk seluruh lagu untuk mendapatkan "Whammy Mania" prestasi. Bahkan jika itu tidak bergerak masuk dan keluar, masih bekerja. Catatan: Pastikan untuk memukul setiap catatan lama atau Anda tidak akan diberikan prestasi.


  • Mudah "Siapa Kebutuhan Power" prestasi


Bermain melalui "Cult Of Kepribadian" lagu, dan pastikan Anda memiliki minimal 175.000 poin setelah Anda sampai ke istirahat menjelang akhir lagu. Aktifkan Power Star, dan bermain urutan singkat terakhir dari lagu tersebut. Pastikan Star Power Anda tidak habis sebelum ia mengatakan "You Rock". Jika dilakukan dengan benar, Anda masih harus mendapatkan prestasi meskipun Anda digunakan Star Power.
Prestasi


  • Mencapai prestasi ditunjukkan untuk mendapatkan jumlah yang sesuai gamerscore poin:


Tercerahkan Gitaris (30 poin): Gold Star 20 lagu di Expert.
Hendrix Reborn (10 poin): Lefty Karir Lengkap dan righty.
Siapa Kebutuhan Daya (15 poin): 200k pada Cult dari Kepribadian tanpa Star Power.
Mania Whammy (15 poin): Gunakan Bar Whammy pada setiap catatan yang diselenggarakan pada Jumlah Binatang itu.
Bintang Mania (15 poin): Aktifkan Bintang Daya 3 kali pada Melalui Api dan Api pada Ahli.
Hidup Partai (10 poin): Host Peringkat pertandingan Online dan memenangkan 15 lagu berturut-turut.
Cari dan Hancurkan (10 poin): Bergabung pertandingan Peringkat online dan memenangkan 15 lagu berturut-turut.
Terlalu Banyak Hitung (25 poin): Hit 250.000 catatan dalam Karir.
Tidak pernah akan menghabiskan It All (10 poin): Dapatkan $ 350.000 dalam pendapatan seumur hidup karir.
Itulah gunanya teman (25 poin): Lengkapi Co-op Karir.
Back Up Pahlawan (10 poin): Lengkapi semua lagu sebagai pemain gitar cadangan.
Gitar Wisaya (10 poin): Lengkapi semua Co-op sebagai gitaris.
100 Juta!?! Teguk!?! (30 poin): Dapatkan 100.000.000 total poin di Karir.
Streaker (10 poin): Dapatkan beruntun 150 catatan dalam pertandingan Pertempuran modus Peringkat Online.
Nada Tunarungu (5 poin): Mengalahkan semua lagu pada kesulitan ahli dengan pilihan suara game ditolak ke nol.
Easy Rider (5 poin): Lengkapi Karir di Kesulitan Mudah.
Medium Rare (10 poin): Karir mode Lengkap pada kesulitan menengah.
Selalu Sulit (15 poin): Lengkapi Karir di Hard kesulitan.
Solo Karir (25 poin): Lengkapi semua kesulitan Karir.
Tombol hidung belang (5 poin): Win 15 lagu berturut-turut Peringkat online menggunakan controller standar.
Beli Gitar sebuah Sudah (15 poin): Bermain melalui karier di Hard kesulitan atau Ahli menggunakan controller standar.
Big Ol Pile dari Wins (20 poin): Win 500 pertandingan Peringkat Online.
Jalan Panjang ke Depan (100 poin): Lengkapi semua kesulitan dalam Karir, membeli segala sesuatu dari toko dan menyelesaikan 100 pertandingan online.
Anda bertemu dengan Sang Pencipta (20 poin): Mengalahkan salah satu pencipta dari Guitar Hero 3 di permainan mereka sendiri.
Kanan Tangan Tuhan (20 poin): Karir mode Lengkap pada kesulitan Expert.
Streaker Perunggu (5 poin): Dapatkan sebuah Streak 100 catatan di Karir atau Quick Play.
Perak Streaker (10 poin): Dapatkan beruntun 250 catatan di Karir atau Quick Play.
Emas Streaker (15 poin): Dapatkan beruntun 500 catatan di Karir atau Quick Play.
Streak Guru (20 poin): Dapatkan beruntun catatan 1000 dalam Karir atau Quick Play.
Skor Besar Pertama (5 poin): Skor 250.000 pada sebuah lagu.
Setengah Mill '(10 poin): Skor 500.000 pada sebuah lagu.
Sekarang Itu Mengesankan (20 poin): Skor 750.000 pada sebuah lagu.
Axe Grinder (10 poin): Dapatkan 5 bintang di semua lagu pada kesulitan Mudah.
Batu Guru (20 poin): Dapatkan 5 bintang di semua lagu pada kesulitan menengah.
Shredder (30 poin): Dapatkan 5 bintang di semua lagu di Hard kesulitan.
Guitar Hero (75 poin): Dapatkan 5 bintang di semua lagu pada kesulitan Expert.
Perfeksionis (10 poin): 100% lagu.
Siap ke Rock (5 poin): Lengkapi tutorial.
Axe Kolektor (5 poin): Beli semua Guitars dari shop.
Lagu Guru (5 poin): Beli semua lagu dari toko.
Punya 'em Semua (5 poin): Beli semua karakter dari shop.
Sebuah Beberapa Streakers (5 poin): Dapatkan beruntun catatan 200 dalam pertandingan Co-op.
Dua Timer (10 poin): Dapatkan beruntun catatan 500 dalam pertandingan Co-op.
Dynamic Duo (15 poin): Dapatkan beruntun catatan 1000 dalam pertandingan Co-op.
Streak Master (20 poin): Dapatkan beruntun catatan 2000 di pertandingan Co-op.
Millionaire Klub (20 poin): Skor 1.000.000 pada setiap lagu dalam pertandingan Co-op.
Tinggi Dari Kebanyakan (20 poin): Skor 700.000 pada setiap lagu dalam pertandingan Co-op.
Duo Mudah (10 poin): Dapatkan 5 bintang di semua Co-op lagu untuk kesulitan Mudah.
Sedang Duo (20 poin): Dapatkan 5 bintang di semua Co-op lagu untuk kesulitan Menengah.
Duo keras (30 poin): Dapatkan 5 bintang di semua Co-op lagu pada kesulitan Hard.
Hidup Legends (75 poin): 5 Star semua Co-op lagu di Expert.
Para pemimpin Pack (10 poin): 100% lagu dalam pertandingan Co-op.
Dua Empat (5 poin): Dapatkan multiplier 8X dalam permainan Co-op.
Setengah Mill 'Club (10 poin): Skor 500.000 pada setiap lagu dalam pertandingan Co-op.
'Burnin Hole di Pocket Anda (10 poin): Beli segala sesuatu dari toko.
Pencapaian Tidak Manusiawi (15 poin): Lengkapi Melalui Api dan Api pada Ahli.
Selain itu, ada tiga prestasi rahasia:
Hampir Got It (5 poin): Gagal lagu berlalu penyelesaian 90%.
Tail Antara Kaki Anda (0 poin): Menolak pertempuran Boss.
Blowin 'Ini (5 poin): Gagal lagu apa saja 10 kali.




Read more: http://www.cheatcc.com/xbox360/guitarhero3legendsofrockcheatscodes.html # ixzz1sukLV1iv
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...