Pokemon Black or White

Diterbitkan oleh Unknown on Selasa, 24 April 2012




  • National Dex


Mengalahkan Elite Four. Kemudian, meninggalkan rumah Anda setelah kredit lengkap, dan ayah Profesor Juniper akan meng-upgrade Pokedex Anda ke Dex Nasional.


  • Tahan lokasi barang


Item berikut dapat ditemukan pada lokasi yang ditunjukkan:
Amulet koin: Unite tiga penari di Castelia City. Kekalahan yang pertama dengan air mancur, dan dia akan meminta Anda untuk menemukan dua penari lainnya. Mereka ditemukan di Jalan Sempit dan Pier Unity. Perangilah mereka, dan kemudian berbicara dengan mereka setelah itu. Kembali ke air mancur, dan berbicara dengan penari di tengah untuk mendapatkan koin Amulet, yang meningkatkan uang yang Anda mendapatkan.
Akar besar: Ditemukan di Hutan Pinwheel atau 5% kesempatan dari Lileep liar atau Cradily. Item ini meningkatkan HP yang dihasilkan dari bergerak Energi sukses pengeringan (misalnya, Benih Lintah).
Lumpur Hitam: Memiliki kesempatan 5% dari Trubbish liar, Croagunk, atau Toxicroak, atau kesempatan 50% dari Garbodor liar. Item ini mengembalikan 1/16th HP sebuah Poison-jenis Pokemon yang setiap kesempatan. Ini merusak jenis lain saat dipegang.
Berbagi Pengalaman: Diberikan kepada Anda oleh CEO / Pengawas Perusahaan Pertempuran di Lantai 55 di Castelia City.
Kesehatan Wing: Kekalahan pemimpin gym keempat, kemudian mulai menyeberangi Jembatan Charizard. Menjelang tengah adalah titik hitam gelap mengambang di tanah. Langkah di atasnya untuk mendapatkan Wing Kesehatan, yang meningkatkan tingkat dasar kesehatan dari Pokemon.
Sisa makanan: Ditemukan di tong sampah di bawah Jembatan Desa antara Route 11 dan Route 12. Mesin menyiram harus digunakan untuk menemukannya. Item ini mengembalikan 1/16th kesehatan Pokemon di setiap kesempatan.
Telur Keberuntungan: Diberikan kepada Anda oleh Profesor Juniper ketika Anda tiba di Gua Chargestone di Route 6. Item ini memberikan pengalaman poin ekstra untuk Pokemon memegangnya di setiap pertempuran itu ikut masuk
Brace macho: Ditemukan di Nimbasa City, dari seorang pria berdiri di pintu gerbang timur. Item ini akan menggandakan EV menunjukkan Pokemon mendapatkan dalam pertempuran tetapi akan membagi dua Stat kecepatan.
Lensa Scope: Ditemukan di Lantai 47 di Perusahaan Pertempuran di Castelia City. Item ini meningkatkan rasio hit kritis Pokemon itu.
Daya Tahan item: Dibeli di Subway Battle.
Daya Berat: +4 HP EV poin setelah setiap pertempuran, stat 50% kecepatan
Daya Bracer: +4 Serangan EV poin setelah setiap pertempuran, stat kecepatan 50%
Daya Belt: +4 Pertahanan EV poin setelah setiap pertempuran, stat kecepatan 50%
Kekuatan Lensa: +4 poin EV Khusus Serangan setelah setiap pertempuran, stat kecepatan 50%
Daya Band: +4 poin EV Khusus Pertahanan setelah setiap pertempuran, stat kecepatan 50%
Daya gelang kaki: +4 HP EV poin setelah setiap pertempuran, stat kecepatan 50%


  • Relocator pilihan


Pergi ke lantai dua bangunan dengan ilmuwan yang ingin password di Castelia City. Bicara padanya, dan berkata "Semua orang Happy", "Koneksi Sederhana" itu. Simpan permainan, dan Anda sekarang dapat menggunakan "Relocator" pilihan pada menu utama untuk mentransfer Trio legendaris (Raikou, Suicune, dan Entei) dan Celebi untuk Pokemon Pokemon Hitam atau Putih.


  • Persatuan Menara


Persatuan Tower terletak di lautan Unova. Untuk mengaksesnya, melakukan perdagangan internasional dengan menggunakan Geonet tersebut. Kemudian, perjalanan ke Menara Persatuan dengan mendapatkan di atas kapal di Dermaga Persatuan di Castelia City. Menara Persatuan melacak orang dari berbagai negara tersedia di Geonet tersebut. Anda mungkin berbicara dengan orang-orang ini dan melacak hal-hal tentang mereka.


  • Wallpaper


Mengalahkan Elite Four untuk membuka satu set baru wallpaper. Mengalahkan mereka lagi untuk membuka satu set wallpaper.


  • Kartu Trainer warna alternatif


Berhasil menyelesaikan salah satu tugas yang ditunjukkan untuk mengubah warna kartu berikutnya (hitam atau putih, emas, ungu, merah, atau perak):
1. Lengkapi Pokedex Nasional.
2. Mendapatkan semua Produk Musik Pokemon.
3. Kalahkan Elite 4.
4. Dapatkan Streak 49 di kedua tunggal dan Super jalur Subway super ganda di Subway Battle.
5. Mendapatkan semua Powers Entralink.
Mengubah Pokemon
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk mengubah bentuk:
Arceus: Berikan piring untuk Arceus untuk memilikinya berubah bentuk.
Deerling dan Sawsbuck: Deerling dan Sawsbuck akan berubah menjadi musim semi mereka, Summer, Fall, dan bentuk Musim Dingin tergantung pada musim berjalan berdasarkan waktu sistem.
Deoxys: Periksa meteor di museum di Nacrene untuk siklus melalui normal Serangan Deoxys ',, Pertahanan, dan bentuk Kecepatan.
Eevee: Fight musuh dekat batu berlumut di Hutan Pinwheel untuk berkembang menjadi Leafeon. Memerangi musuh di dekat kristal es beku di bagian bawah Gunung Putar untuk berkembang menjadi Glaceon
Feebas: Feebas Dagang ketika sedang memegang Skala Prism (diperoleh di Route 13) untuk berkembang menjadi Milotic.
Giratina: Berikan Giratina sebuah Orb Griseous dari Triad Bayangan di Jembatan Marvelous untuk mengubah ke dalam bentuk Asal nya.
Karrablast dan Shelmet: Untuk berkembang Karrablast dan Shelmet, perdagangan satu untuk yang lainnya dengan pemain lain. Karrablast akan berkembang menjadi Escavalier dan Shelmet akan berkembang menjadi Accelgor.
Magneton: Fight musuh di Gua Chargestone untuk berkembang menjadi Magnezone.
Nosepass: Fight musuh di Gua Chargestone untuk berkembang menjadi Probopass.
Rotom: Buka kotak di pintu pertama di Lantai 1 dari Shopping Mall Sembilan untuk berubah menjadi normal Panas Rotom itu,, Cuci, Frost, Fan, dan Mow bentuk.
Shaymin: Berikan Gracidea (dari wanita di Pokemon Center di Lacunosa Town) untuk Shaymin untuk mengubahnya ke dalam bentuk Sky.






  • Audino


Berjalan ke gemetar patch dari rumput tinggi memiliki kesempatan untuk menghadapi Audino. Catatan: Gunakan Tolaklah di rumput untuk menemukan patch gemetar mudah.


  • Victini


Gunakan koneksi Nintendo WiFi untuk mendapatkan Hadiah Misteri (Pass Liberty) dari menu utama sebelum April 10, 2011. Gunakan Pass Liberty untuk menangkap Victini di ruang bawah tanah menara di Taman Liberty.


  • Zora


Drop off sebuah Zoroark dan Lucario di Day Care Pokemon, dan telur mereka akan Zora a.


  • Mudah musiman Pokemon dan item
Untuk mudah menangkap Pokemon yang muncul dalam musim yang berbeda, alih-alih menunggu musim berubah, hanya mengubah tanggal sistem di bawah pengaturan DS untuk bulan yang diinginkan dari musim Anda inginkan. Lalu, ke zona apapun, dan itu akan menjadi musim yang sesuai Anda mengubah tanggal untuk. Sekarang Anda dapat menangkap Pokemon musiman yang berbeda dan mendapatkan item musiman. -Dari: Kojihidari


  • Mudah pengalaman


Drop off yang diinginkan setiap Pokemon di Pusat Perawatan Hari di Route 3. Untuk setiap langkah yang Anda ambil, Anda Pokemon di Pusat Day Care akan mendapatkan 1 poin pengalaman. Jalankan bolak-balik di Jembatan Skyarrow dua puluh atau lebih kali, dan Pokemon Anda harus tingkat-up beberapa tingkat pada saat Anda selesai. Ulangi proses ini untuk setiap Pokemon yang diinginkan. Catatan: Pastikan Anda memiliki banyak uang, karena anda harus membayar 100 koin setiap kali Anda Pokemon tingkat lanjut.
Setelah mengalahkan Elite Four, pergilah ke jurang raksasa dengan dua Blisseys di belakang pesta Anda. Setelah bertemu Ditto, kirim di Blissey. Biarkan transformasi Ditto ke Blissey, kemudian beralih keluar, dan mengalahkan Blissey palsu untuk pengalaman yang mudah.
Selama acara Victini, setelah Anda mengalahkan Anggota tim Plasma di jalan untuk Victini, save game. Terus berjuang Victini untuk 500 sampai 700 poin pengalaman. Catatan: Victini muncul kembali setiap kali Anda lari atau sengaja mengalahkannya.


  • Mudah dasar statistik


Untuk dengan mudah meningkatkan statistik dasar Pokemon, pergi ke salah satu jembatan (misalnya, Drawbridge Driftveil atau Bridge Marvelous). Ada akan terbang bayangan Pokemon yang muncul pada mereka dan Wings yang meningkatkan statistik dasar Pokemon akan muncul sekitar 60% dari waktu; 40% lainnya dari waktu liar Ducklett dan Swanna akan muncul. Wings yang muncul adalah: Kesehatan Wing - HP, Wing Otot - Attack, Resist Wing - Pertahanan, Genius Wing - Serangan Khusus, Pandai Wing - Pertahanan Khusus, Wing Swift - Kecepatan, Wing Cantik - tanpa efek; satu-satunya tujuan adalah menjadi dijual. Catatan: Semua Sayap kecuali Wing Cukup akan meningkatkan statistik dasar sampai mereka mencapai 255. -Dari: jjsandt


  • Rezeki murah


Setelah Anda mengalahkan Elite 4 untuk pertama kalinya selama cerita, Anda dapat melakukan perjalanan sisi timur Unova. Dari Nimbasa City, pergi ke timur, dan Anda akan berakhir di Jembatan Marvelous. Sesampai di sana, menyadari bahwa Anda terkadang akan mendengar "sayap-flap" suara, dan area gelap kecil (mirip dengan yang terlihat di danau dan gua) akan muncul di lokasi acak di jembatan. Akan ada peluang 50% bahwa ketika Anda melangkah di tempat yang gelap, baik itu akan menjadi "Wing" atau Swanna, Pokemon White Bird. Ini "Sayap" termasuk Wing Kesehatan, Wing otot, Resist Wing, Wing Genius, Wing Pandai, Wing Swift, dan Pretty Wing. Mereka semua memberi efek yang sama dengan mereka yang Vitamin (protien, Besi, Kalsium, Zinc, dll) tapi bisa dijual 1.500 PokeDollars. Mereka sangat mudah diperoleh. Terus mencari ini "Wings" dan menjualnya dalam jumlah besar.


  • Murah pemulihan item


Dalam Kota Driftveil, ada pasar di mana Anda dapat membeli tanaman obat, yang meliputi Sembuhkanlah Powder, Bubuk Energi, Root Energi, dan Herb Revival. Powder Sembuh pulih masalah status salah satu Pokemon tunggal dan adalah setara dengan Kendali Shilora, yang biaya 600 PokeDollars, tetapi hanya biaya 450 PokeDollars. EnergyPowder ini pulih 50 HP dan adalah setara dengan Ramuan Super, yang biaya 700 PokeDollars, tetapi hanya biaya 500 PokeDollars. Root Energi pulih 200 HP dan adalah setara dengan Ramuan Hyper, yang biaya 1.200 PokeDollars, tetapi hanya biaya 800 PokeDollars. Root Revival adalah setara dengan Max Bangkit dan hanya biaya PokeDollars 2.800, yang merupakan harga tinggi, tapi setidaknya "Max menghidupkan" bisa dibeli dalam permainan.


  • Menangkap Pokemon lebih mudah


Bila Anda menemukan Pokemon Anda ingin menangkap, melemahkannya dengan apa yang diinginkan (HP pengurangan, hukuman status, dll), kemudian melemparkan sebuah Poke Ball biasa. Ketika membesarkan tampilan dalam pada Pokemon, gunakan stylus untuk melacak berlawanan arah jarum jam mengitari simbol Poke Ball pada layar sentuh. Sementara melakukannya, pastikan untuk tidak melacak lingkaran Anda terlalu cepat atau terlalu lambat. Cobalah untuk menemukan kecepatan rata-rata yang baik untuk melacak dengan. Ini baik harus membuat Pokemon yang terkandung roll lebih atau bisa ditangkap dalam satu roll. Catatan: Trik ini tampaknya bekerja dengan baik pada Pokemon tingkat yang lebih tinggi (setidaknya 30-an tingkat tinggi), tetapi tidak bekerja setiap kali Anda mencoba untuk menangkap Pokemon, secara sederhana dapat membuat lebih mudah menangkap dengan Poke Balls biasa.


  • Ulang bonus


Mengatur tanggal sistem untuk ulang tahun Anda. Lalu, ke Pokemon Musik, dan berbicara dengan pemilik lantai atas untuk mendapatkan prop kue ulang tahun. Selanjutnya, berbicara dengan perawat di Pokemon Center, dan dia akan bertanya apakah itu adalah ulang tahun Anda. Jawaban "Ya", dan dia akan mengucapkan selamat ulang tahun bahagia. Selain itu, kabut akan hilang di Rute 14 dan 15.




Read more: http://www.cheatcc.com/ds/pokemonblackcheatscodes.html # ixzz1suiI6tr1
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...