LEGO Batman 2: DC Super Heroes

Diterbitkan oleh Unknown on Rabu, 25 April 2012










System: Xbox 360, PS3, PC, Wii, DS, 3DS, Vita
Dev: Traveller's Tales
Pub: Warner Bros.
Release: Summer 2012
Players: 1
Screen Resolution: 480p-1080p
















LEGO Batman: videogame adalah yang terbaik-menjual permainan LEGO dalam sejarah, sehingga harus mengejutkan justru tidak ada orang bahwa ada sekuel berjudul LEGO Batman 2: DC super Pahlawan, karena musim panas ini. Ini akan menjadi sulit untuk permainan ini untuk berdiri keluar-ada begitu banyak judul LEGO akhir-akhir ini sulit untuk melacak mereka, dan itu bahkan sulit untuk Kota Arkham atas untuk Batman bertema kedahsyatan video game. Tapi Tales lama LEGO pengembang wisatawan itu adalah isian cukup konten baru ke dalam LEGO Batman 2 yang mungkin layak mengambil melihat.


Sebagai permulaan, LEGO Batman permainan yang tidak biasa dalam bahwa mereka menampilkan cerita baru daripada menceritakan kembali dongeng terkenal. Pertandingan pertama mengambil inspirasi dari alam semesta-komik Batman seluruh acara, TV animasi, film, dll game kedua akan melemparkan jaring yang lebih luas. Lihat saja subjudul, "DC super Heroes."




LEGO Batman 2: DC Super Heroes Screenshot
Ya, ini berarti bahwa seluruh alam semesta DC-khususnya Justice League-akan menjadi permainan yang adil untuk baru cerita Batman 2 itu. Cerita ini melibatkan Lex Luthor dan Joker bekerja sama untuk mendatangkan malapetaka, dengan Batman dan Robin sebagai musuh utama mereka. Batman 2 akan menampilkan 48 karakter dimainkan, dengan lebih dari 50 buku komik karakter membuat penampilan dari beberapa jenis. Selain Batman, Lex Luthor, dan Joker, pemain akan menghadapi Wonder Woman, Robin, Flash, Aquaman, Green Lantern, Martian Manhunter dan (siapapun itu).






Dan Superman. Jangan lupa tentang Superman. Superhero ini akan dilengkapi dengan visi panas khasnya dan napas beku, belum lagi jubahnya dan kemampuan terbang. Terbang akan sangat berguna mengingat bahwa permainan berlangsung secara terbuka dunia saat akan ada suksesi linier misi untuk menyelesaikan, Anda dapat menghabiskan waktu sebanyak yang Anda ingin melihat dunia dari atas, Arkham City-gaya.


LEGO Batman 2: DC Super Heroes Screenshot


Tentu saja, ini aneh untuk permainan LEGO harus didasarkan pada alam semesta, dan untuk menceritakan kisah yang segar, bukan berjalan melalui plot satu film. Pada laga lain, waralaba cenderung menarik humor dari memparodikan terkenal adegan film, namun dalam LEGO Batman, pencipta dipaksa untuk menjadi sedikit lebih kreatif. Dan sebagai game pertama menunjukkan di kali, mungkin sulit untuk menceritakan kisah yang segar sambil menempel permainan lain LEGO aturan-aturan bahwa karakter tidak dapat berbicara.


Jadi untuk LEGO Batman 2, Tales wisatawan itu adalah membuang bahwa aturan untuk angin. Untuk pertama kalinya, karakter LEGO akan suara-bertindak. Tak banyak informasi belum tentang aktor suara yang pernah dipekerjakan, tapi trailer mengungkapkan Joker meyakinkan, dan sulit untuk melakukan lebih buruk daripada Christian Bale ketika datang untuk menyuarakan Batman. Hands-down, ini adalah langkah yang gutsiest Tales wisatawan telah diambil dengan seri LEGO, yang telah menjadi agak mudah ditebak dalam beberapa tahun terakhir. Ini bisa menandai awal dari era baru yang menarik untuk waralaba, atau bisa merusak suasana keseluruhan dan dikenang sebagai kesalahan mahal.




LEGO Batman 2: DC Super Heroes Screenshot
Batman 2 juga akan menampilkan gameplay beberapa upgrade. Gua kelelawar akan memainkan peran lebih besar sebagai hub daripada di masa lalu. Batman akan memiliki akses ke semua kendaraan yang terkenal. Juga, Anda dapat beralih antara karakter dimainkan dengan mudah, dan Anda akan memiliki berbagai macam pakaian Anda bisa memakai untuk mengubah kemampuan Anda. Setelan listrik berasal langsung dari Infamous, memungkinkan Anda untuk menyerap kejutan listrik dan menggunakannya untuk kekuatan berbagai macam peralatan. Dan Robin jas akrobat akan memungkinkan Anda untuk menjangkau daerah-daerah baru melalui trapeze.


Bahkan dengan semua perubahan ini, kami mengharapkan banyak unsur dari rumus LEGO untuk tetap sama. Game LEGO selalu ramah anak, dengan kesulitan rendah, puzzle sederhana, dan denda yang sangat kecil untuk sekarat. Mereka juga memungkinkan Anda untuk mematahkan benda ke kancing kecil untuk LEGO poin, dan mengumpulkan item baru dari potongan-potongan LEGO. Cutscenes selalu ringan dan lucu, bahkan jika sumber bahan agak gelap-bahkan, yang kontras sering menjadi alasan adegan yang sangat lucu. Semua ini harus membuat kembali untuk LEGO Batman 2.


Sejak game LEGO pecah ke tempat kejadian dengan Star Wars tujuh tahun lalu, serial ini telah perlahan-lahan hilang arti inovasi. Banyak judul terakhir tampaknya telah bergolak menurut formula yang sangat spesifik. Mereka yang tidak menulis Tales wisatawan off sepenuhnya membayangkan bahwa akan terus memompa keluar game yang layak-tapi-biasa-biasa saja sampai orang-orang berhenti membeli mereka. Sepertinya pengembang yang bertujuan untuk membuktikan kita semua salah dengan Batman 2.




Read more: http://www.cheatcc.com/xbox360/rev/legobatman2dcsuperheroespreview.html # ixzz1t3A29GpW
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...