Resident Evil 6

Diterbitkan oleh Unknown on Rabu, 25 April 2012




System: Xbox 360, PS3, PC
Dev: Capcom
Pub: Capcom
Release: October 2, 2012
Players: 1-8 (Online)
Screen Resolution: 480p-1080p
















Selama bertahun-tahun, para penggemar telah berteriak-teriak untuk permainan Resident Evil mengerikan. Sejak Resident Evil 4 reboot franchise dan membawanya ke arah tindakan / horor lagi, serial ini terus bersandar lebih dan lebih banyak pada aksi, bukan ketakutan akan. Dengan Resident Evil 6, Capcom menjanjikan tindakan lebih banyak, tetapi dengan dosis tambahan horor dan zombie penggemar telah meminta sejak tahun 2005. Ini bukan hanya proyek Capcom terbesar dan paling ambisius sampai saat ini-dengan tiga kampanye terpisah mengatur seluruh dunia, multiplayer lokal dan online, dan tim lebih dari 600 orang yang bekerja di atasnya-ini ini bisa dibilang salah satu proyek terbesar dari generasi. Inilah semua yang anda perlu tahu tentang hal itu.


6 Resident Evil terjadi pada tahun 2013, dimana Presiden Adam Benford baru saja mengungkapkan penyebab sebenarnya dari insiden Raccoon City kepada rakyat Amerika. Sayangnya, serangan bio-teroris mengubah Presiden menjadi salah satu mayat hidup yang terlalu akrab, memaksa Leon Kennedy untuk menempatkan dia. Pada saat yang sama, Chris Redfield adalah di Cina melawan bio-teroris yang berencana untuk mengubah kota ini menjadi tanah kosong penuh dengan mayat hidup. Di bawah ancaman serangan, aman tanpa negara, dunia disatukan oleh rasa takut umum bahwa tidak ada harapan tersisa.


Resident Evil 6 Screenshot


Salah satu hal paling menarik tentang permainan ini adalah tiga kampanye terpisah, set di Amerika, Cina, Rusia, dan banyak lagi. Mereka mulai di tempat yang berbeda dan dapat dimainkan dalam urutan apapun. Hal ini mirip dengan Resident Evil 2, yang memiliki kampanye Leon pada satu disk dan Claire Redfield di sisi lain. Cerita Leon terjadi di Oaks Tinggi, sebuah kota fiksi AS itu sangat mengingatkan Raccoon City. Dia dan rekannya Elena harus berjuang untuk bertahan hidup di sebuah wabah yang menakutkan itu seperti salah satu yang memulai semuanya lima belas tahun yang lalu. Ingrid Hunnigan juga akan kembali dalam peran pendukung seperti ia berada di Resident Evil 4.






Cerita Chris dimulai di Cina, di mana ia dan rekannya Piers Nivan berusaha untuk melindungi Lanshiang dari bio-teroris. Sedangkan kampanye Leon ini lebih berfokus pada ketegangan dan horor, cerita Chris 'mirip dengan aksi dan tembak-menembak dari Resident Evil pusat kampanye 5.The akhir pada Muller Jake tentara bayaran bernama dan rekannya Sherry Birkin, putri William Birkin, yang bertanggung jawab untuk menciptakan G-Virus untuk Umbrella Corporation dalam Resident 2 Jahat. Itu hanya terungkap pada acara tahunan Capcom Captivate bahwa Jake adalah putra Albert Wesker, dan menilai dari keterampilan setan nya jarak dekat trailer pertama dipamerkan, apel tidak jatuh jauh dari pohonnya.


Resident Evil 6 Screenshot


Gagasan menjadi anak wesker ini biasanya akan membawa dengan itu satu ton bagasi, tetapi karena Jake ditinggalkan saat ia masih sangat muda, ia tidak pernah benar-benar tahu ayahnya. Jake adalah pusat cerita, dan bagian dari itu adalah kekebalan kepada C baru-Virus yang saat ini membuat putaran di seluruh dunia. Darah-Nya adalah kunci untuk menyelamatkan dunia dari kepunahan total, dan karena ini dia prioritas satu untuk banyak orang dan makhluk berbahaya.


Setiap kampanye akan bermain sangat berbeda, tetapi kontrol yang mendasari dan pertempuran telah merombak total. Anda akan tidak perlu lagi berdiri diam untuk menembak, karena sekarang Anda dapat memberondong, dan karakter masing-masing akan memiliki kemampuan yang unik beberapa untuk membantu mereka mengirimkan banyak musuh yang akan dilemparkan jalan mereka. Capcom yang akhirnya diambil catatan dari para pemimpin dari genre aksi orang ketiga, termasuk Gears of War. Kepercayaan yang dikuasai karena Anda memiliki peluncur roket, dua senapan mesin yang berbeda, dan bernilai gerobak dorong dari granat hilang. Sekarang kau melawan gerombolan musuh, dan amunisi dan senjata lebih langka.


Resident Evil 6 Screenshot


Sementara ada banyak perubahan besar dan penambahan seri di 6 Resident Evil, ada beberapa tweak kecil juga. Pertempuran untuk satu telah lebih halus disetel. Anda akan memiliki lebih tangan ke tangan kemampuan, menembak dari tanah, dan sistem penutup yang baru. Sistem kesehatan juga telah tweak sehingga Anda dapat menyaring herbal ke dalam tablet yang menawarkan bonus yang bervariasi.


Seperti permainan Kejahatan Residen baik, Anda akan menemukan beberapa musuh baru selama tiga kampanye. Kali ini mereka disebut J'avo, dan mereka produk dari C-Virus yang memberi mereka kemampuan mengerikan bermutasi secara acak. Pikirkan ini sebagai versi yang lebih menakutkan dari Resident Evil 4 Ganados atau Resident 5 yang Majini Evil, karena sekarang mereka dapat beradaptasi dengan luka yang ditimbulkan pada mereka. Meniup lengan zombie dan dapat meregenerasi dan membentuk pisau, memaksa Anda untuk cepat beradaptasi juga. Musuh-musuh dasar juga bisa memegang dan melemparkan senjata jarak dekat, dan mereka dapat menelurkan dari polong yang dapat meledak secara acak, memperkenalkan musuh baru untuk melawan.


Capcom mungkin telah menemukan cara cerdas untuk membuat Resident Evil 6 permainan semua orang ingin hal itu terjadi. Jika Anda ingin pengalaman yang lebih mengerikan, ada cerita untuk Anda, jika Anda ingin fest senjata lebih penuh adrenalin, ada cerita untuk Anda juga. Ini mudah Residen paling konten-berat Jahat sampai saat ini, dan ada kesempatan yang sangat baik itu akan mengelola prestasi mengesankan semua orang menyenangkan. Kita tidak akan tahu pasti sampai pertandingan rilis Oktober ini.






Read more: http://www.cheatcc.com/xbox360/rev/residentevil6preview.html # ixzz1t38xEeBf
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...