Call of Duty Modern Warfare 3

Diterbitkan oleh Unknown on Jumat, 18 Mei 2012




Emas kamuflase
Mencapai Level 31 dalam mode untuk senjata dengan mendapatkan 1.000 membunuh dengan itu untuk membuka kamuflase Emas untuk senjata.Rahasia killstreakDapatkan killstreak 25 (24 dengan garis keras) hanya menggunakan pistol Anda / pisau / peralatan (membunuh killstreak tidak dihitung) untuk mendapatkan sebuah MoAb (Ibu Dari Semua Bom). Jika diaktifkan, ia akan membunuh semua musuh di peta, di mana pun mereka berada, serta menonaktifkan peralatan musuh, elektronik, dan pointstreaks selama satu menit. Selain itu, tim dengan orang yang panggilan di Moab sebuah akan mendapatkan XP ganda untuk sisa pertandingan.
Mudah XP
Setelah Anda mencapai Level 20 dalam mode Multiplayer, menggunakan paket Killstreak Spesialis untuk mendapatkan banyak XP ekstra. Buat kelas dengan gembira garis keras dan menggunakan paket Killstreak Spesialis. Anda akan mendapatkan poin ekstra pada membunuh 1, 3, 5, dan 7. Ini juga akan membantu Anda menyelesaikan tantangan menjadi gembira dan tantangan Spesialis untuk setiap gembira. Anda akan menyelesaikan fasilitas, dan masing-masing menjadi gembira memiliki tantangan Spesialis merembes ke dalamnya. Misalnya, jika pada satu membunuhmu membuka Assasin, Anda akan menyelesaikan tantangan Assasin sementara juga melengkapi "Assassin" tantangan Spesialis. Anda akan mendapatkan banyak XP setelah Anda menyelesaikan tantangan ini di samping 200 XP yang Anda dapatkan untuk membunuh 1, 3, 5, dan 7 setiap kali. Ini bekerja baik dalam mode di mana Anda mendapatkan banyak membunuh. Selain itu, Anda mendapatkan poin ekstra untuk membunuh 8, 9, 10, dll selama Anda memiliki semua fasilitas diaktifkan dan belum meninggal.
Mudah Ledakan Shield Pro
Melempar granat Flash atau Konkusi di dinding sehingga memantul kembali pada Anda dan Anda stuns. Ini akan dihitung sebagai membelokkan ledakan untuk Ledakan Shield Pro. Catatan: kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched dari permainan.
Mudah SITREP Pro
Setelah Anda membuka System Trophy peralatan taktis, menetapkan ke kelas, dan menyebarkan. Kemudian, pisau, dan itu akan dihitung terhadap peralatan musuh hancur untuk Pro SITREP. Catatan: kesalahan ini dilakukan pada versi unpatched dari permainan.
Mengurangi lag
Pada menu multiplayer utama, pilih "Options", kemudian menonaktifkan "Theater Recording" pilihan untuk membantu mengurangi lag selama game online.
Multiplayer unlockables
Mencapai tingkat ditunjukkan dalam modus Multiplayer untuk membuka senjata yang sesuai, menjadi gembira, peralatan, atau killstreak / deathstreak:Level 5: Pisau LemparTingkat 6: SCAR-L (senapan serbu)Level 8: SPAS-12 (senapan)Level 10: P99 (pistol)Level 11: Blind Eye MerembesTingkat 12: Dragunov (penembak jitu)Tingkat 13: Scrambler (taktis)Level 14: PKP Pecheneg (LMG)Level 15: garis keras menjadi gembiraLevel 15: Revenge (beruntun kematian)Level 16: MP9 (pistol mesin)Level 18: CM901 (senapan serbu)Level 19: Laporan Situasi menjadi gembiraLevel 20: Spesialis (paket strike)Tingkat 21: EMP Granat (taktis)Tingkat 22: A550 (penembak jitu)Tingkat 22: penyejuk Ekstrim menjadi gembiraLevel 24: Javelin (peluncur)Tingkat 26: AA-12 (senapan)Tingkat 27: Assasin menjadi gembiraLevel 28: PP90M1 (SMG)Tingkat 29: Asap Granat (taktis)Level 30: MP412 (pistol)Level 30: Steady Aim menjadi gembiraTingkat 32: Tipe 95 (senapan serbu)Tingkat 32: Berdiri Akhir (beruntun kematian)Tingkat 36: Skorpion (M. Pistol)Tingkat 37: Bouncing Betty (anti personil saya)Tingkat 38: P90 (SMG)Tingkat 39: Scavenger menjadi gembiraLevel 40: Stinger (Launcher; kendaraan lock-on saja)Level 42: G36C (senapan serbu)Tingkat 44: RSASS (penembak jitu)Level 45: Trophy System (bahan peledak musuh mengalihkan / rudal)Tingkat 46: .44 Magnum (pistol)Tingkat 47: Overkill menjadi gembiraTingkat 48: Penyerang (senapan)Level 50: ACR 6.8 (senapan serbu)Tingkat 51: Kemartiran (beruntun kematian)Tingkat 52: XM25 (peluncur)Level 53: Claymore (anti personil saya)Tingkat 54: MK46 (LMG)Level 55: Diam Mati merembesLevel 56: PM9 (SMG)Tingkat 57: Tangan Orang Mati (kematian beruntun)Tingkat 58: Lima Tujuh (pistol)Level 60: MK14 (senapan serbu)Tingkat 61: Penyisipan Taktis (penanda untuk menempatkan Anda berikutnya kembali menelurkan)Level 62: Model 1887 (senapan)Tingkat 64: GLM M320 (peluncur)Level 66: MSR (penembak jitu)Tingkat 68: AK-47 (senapan serbu)Tingkat 69: Bahan Peledak C4Level 70: G18 (pistol mesin)Tingkat 71: Poin Hollow (beruntun kematian)Tingkat 72: M60E4 (LMG)Tingkat 74: MP7 (SMG)Level 76: Desert Eagle (pistol)Level 77: Radar Portabel (menunjukkan musuh gerakan dalam radius)Tingkat 78: FAD (senapan serbu)Level 80: RPG-7 (peluncur)
Prestige penghargaan
Mencapai Level 80 dalam mode untuk membuka modus Prestige dan Toko Prestige.Setiap kali Anda Prestige, Anda akan mendapatkan satu token Prestige. Anda dapat menggunakan token di Toko Prestige untuk membuka salah satu bonus berikut atau simpan untuk digunakan nanti. Ada total sepuluh peringkat Prestige. Setelah Anda mencapai Prestige kesepuluh, Anda akan memiliki kemampuan untuk mengatur ulang semua statistik Anda dan kemajuan dan memulai dari awal lagi. Anda juga akan membuka judul eksklusif dan emblem ketika Anda mencapai Prestiges tertentu, yang tidak pernah akan disetel ulang.1. Ekstra Kustom Kelas2. Ganda XP (2 jam)3. Ganda Senjata XP (2 jam)4. Paket Reguler (judul dan lambang)5. Aktifkan Gear (membuka senjata, peralatan, atau menjadi gembira permanen, tidak peduli berapa kali Anda Prestige; tersedia setelah Prestige 1)6. Hardened Paket (judul dan lambang; mencapai Prestige 5)7. Veteran Paket (judul dan lambang; mencapai Prestige 10)8. Reset semua Statistik (mencapai Prestige 10)

Perks
Berikut ini adalah daftar semua fasilitas dan efeknya:Tier 1ReconRecon: kerusakan Explosive menunjukkan target pada mini-petaRecon Pro: kerusakan Bullet menunjukkan target pada mini-petaSulapSleight Of Hand: Lebih Cepat reloadSleight Of Tangan Pro: senjata Beralih cepatEye BlindBlind Eye: tidak terdeteksi untuk dukungan udara dan senjata penjagaPro Eye Blind: Lebih cepat kunci-on untuk peluncur, dan kerusakan peluru meningkat untuk dukungan udara dan penjagaEkstrim penyejukEkstrim penyejuk: Peningkatan berlari waktuPenyejuk Pro Extreme: kecepatan memanjat PeningkatanScavengerScavenger: Dapatkan amunisi dari musuh matiScavenger Pro: Dapatkan amunisi lebih dari musuh mati
Tier 2
QuickDrawQuickDraw: Bertujuan Lebih cepat (ADS)QuickDraw Pro: pemulihan lebih cepat dari menggunakan granat / peralatanLedakan PerisaiLedakan Shield: resistensi peledak PeningkatanLedakan Shield Pro: Resistensi terhadap granat flash dan gegar otakGaris kerasGaris keras: Killstreaks memerlukan 1 lebih sedikit membunuhGaris keras Pro: Dua assist dihitung sebagai membunuh terhadap killstreaks, dan deathstreaks memerlukan 1 kematian lebih sedikitPembunuhAssassin: tidak terdeteksi oleh UAV, radar portabel, termal, dan detak jantung sensorPembunuh Pro: Kekebalan terhadap CUAV dan EMP, dan tidak ada crosshair merah atau nama muncul ketika ditargetkanPembunuhan besar-besaranBerlebihan: Carry dua senjata utama; senjata utama kedua tidak dapat memiliki lampiranBerlebihan Pro: senjata utama kedua dapat memiliki dua lampiran
Tingkat 3
Jago tembakMarksman: Identifikasi target musuh pada jarak jauhMarksman Pro: Tahan napas lagi sementara snipingStalkerStalker: gerakan Peningkatan kecepatan sementara bertujuan turun pemandangan (ADS)Stalker Pro: ledakan musuh Claymore PenundaanSITREPLaporan Situasi: Mendeteksi bahan peledak musuh dan insersi taktisSITREP Pro: jejak musuh LouderMantap TujuanMantap Tujuan: pinggul akurasi api PeningkatanTujuan Pro mantap: Senjata siap lebih cepat setelah berlariDiam MatiDiam Mati: gerakan lebih tenang, dan Recon tidak bekerja dengan baik melawan AndaDiam Mati Pro: Tidak ada kerusakan jatuh
Proficency
Berikut ini adalah daftar keahlian untuk senjata dan atribut mereka:1. Tendangan (recoil berkurang)2. Range (kisaran meningkat)3. Lampiran (melengkapi dua lampiran)4. Fokus (dikurangi gentar ketika ditembak)5. Melee (jarak dekat lebih cepat)6. Stabilitas (goyangan berkurang)7. Dampak (lebih besar penetrasi peluru menembus tembok)8. Mempercepat (gerakan lebih cepat dengan senjata dilengkapi)9. Kerusakan (kerang melakukan lebih banyak kerusakan; senapan saja)
Killstreak bonus
Dapatkan jumlah anggota tercantum membunuh berturut-turut dalam mode untuk mendapatkan bonus yang sesuai. Catatan: Paket Mogok Spesialis memungkinkan Anda untuk memilih tiga tunjangan tambahan. Paket Mogok Dukungan tidak mereset killstreak Anda setelah sekarat.Assault Mogok PaketUAV: 3 membunuhPerawatan Paket: 4 membunuhI.M.S. (Intelligent Sistem Munitions): 5 membunuhRudal Predator: 5 membunuhSentry Gun: 5 membunuhPresisi Airstrike: 6 membunuhSerangan Helikopter: 7 membunuhMemberondong Run: 9 membunuhLittle Big Garda: 9 membunuhReaper: 9 membunuhAssault Drone: 10 membunuhAC-130: 12 membunuhMembuka Tertinggi: 12 membunuhJuggernaut: 15 membunuhOsprey Gunner: 17 membunuhSpesialis Mogok PaketSatu tambahan menjadi gembira: 2 membunuhDua tambahan fasilitas: 4 membunuhTiga tambahan tunjangan: 6 membunuhSemua fasilitas: 8 membunuhDukungan Paket MogokUAV: 4 membunuhCounter-UAV: 5 membunuhBalistik Rompi: 5 membunuhPenurunan amunisi dan persedian-persedian lainnya dan orang dgn payung Trap: 5 membunuhSam Turret: 8 membunuhRecon Drone: 10 membunuhLanjutan UAV: ​​12 membunuhJauh Turret: 12 membunuhStealth Bomber: 14 membunuhEMP: 18 membunuhJuggernaut Recon: 18 membunuhEscort penurunan amunisi dan persedian-persedian lainnya dan orang dgn payung: 18 membunuh
Deathstreak bonus
Die jumlah anggota tercantum kali dalam mode untuk mendapatkan bonus yang sesuai:Akhir Stand: 4 kematian (dibuka di Level 32; masuk ke modus Last Stand setelah mati dengan senjata utama Anda)Juiced: 4 kematian (bergerak cepat untuk 7,5 detik setelah pemijahan)Kemartiran: 4 kematian (dibuka di Level 51; menjatuhkan granat hidup setelah mati)Dead Man Tangan: 5 kematian (dibuka di Level 57; masuk ke modus Last Stand setelah mati dengan C4 dilengkapi)Berongga Poin: 5 kematian (dibuka di Level 71; peluru menyebabkan kerusakan lebih untuk satu membunuh)Balas dendam: 5 kematian (lihat posisi musuh terakhir yang menewaskan Anda pada mini-peta)Senjata, lampiran, peralatan, dan kamuflaseBerikut ini adalah daftar senjata utama, senjata sekunder, lampiran, peralatan, dan kamuflase dalam permainan, bersama dengan tingkat mereka akan dibuka di dalam mode:Assault RiflesM4A1M16A4 - 3 meledak putaranSCAR-LCM901TYPE 95-3 putaran meledak (Level 32)G36C (Level 42)ACR 6.8 (Tingkat 50)MK14 - Semi-otomatis (Level 60)AK-47 (Tingkat 68)FAD (Level 78)Sub Mesin SenjataMP5UMP45PP90M1P90 (Level 38)AM-9 (Tingkat 56)MP7 (Level 74)Cahaya Mesin SenjataL86 LSWMG36PKP PechenegMK46 (Level 54)M60E4 (Level 72)Sniper RiflesBarrett .50 CalL118A (baut tindakan, terlihat mirip dengan L96 dari Call Of Duty: Black Ops)DragunovAS50RSASS (Level 44)MSR (Level 66)SenapanUSAS 12KSG 12SPAS 12Striker - Semi-auto (Level 48)Model 1887 (Tingkat 62)AA-12Mesin PistolsFMG9MP9Skorpion (Level 36)G18 (Level 70)PistolUSP .45P99MP412.44 Magnum (Level 46)Lima Tujuh (Level 58)Desert Eagle (Level 76)PeluncurSMAWLembingStinger (Level 40)XM25 (Level 52)M320 GLM (Level 64)RPG (Level 80)LetalFrag GranatSemtex GranatMelontar PisauBouncing Betty Granat (Level 37)Claymore (Level 53)C4 (Level 69)TaktisFlash GranatKonkusi GranatScrambler (seperti jammer a)EMP GranatAsap GranatTrophy System (tripod sensor yang mengalihkan peledak dikirim dalam arah) (Tingkat 45)Taktis Insert (Level 61)Radar Portabel (Level 77)LampiranRed Dot PenglihatanAlat peredam bunyiGranat LauncherACOGDenyut jantung SensorHybrid PenglihatanDiperpanjang MajalahThermal Ruang LingkupRapid FireHamr LingkupHolographic sightPeganganVariabel Zoom LingkupKamuflaseKlasikSaljuMulticamDigital PerkotaanHexChocoUlarBiruMerahMusim gugurEmasIntel lokasiCari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 46 laptop Intel:
http://www.youtube.com/watch?v=Ag86fBhw9og&feature=player_embedded

Mudah "Birdie" Pencapaian
Tempat terbaik untuk mendapatkan "Birdie" Pencapaian ini di peta "Karbon" dalamKelangsungan Hidup Ops modus khusus ketika dua helikopter bertelur di Round 6.Sebelum mencapai babak 6, membeli 10 Claymores dan menara a. Secara total, Andaharus memiliki setidaknya $ 10.000 pada akhir Putaran 5. Pergi ke peti dukungan udaradalam gedung, dan mengamankan daerah dengan menara dan Claymores sebelum memulai Putaran 6. Kemudian, mulai Putaran 6, dan menggunakan rudal Predator untuk menghancurkan helikopter ($ 2.500 per rudal). Tinggal di penutup di mana tidak adamusuh bisa lihat Anda. Anda akan mendapatkan "Birdie" Pencapaian setelahmenembak jatuh helikopter kedua selama Anda mengambil kerusakan yang sama sekali selama putaran
http://www.youtube.com/watch?v=WP_0KSXVons&feature=player_embedded

Mudah "Menjadi Kaya Atau Die Mencoba" Pencapaian
Alih-alih mencoba untuk menyimpan sampai $ 50.000 dengan bermain solo, memainkanpeta Ops Kelangsungan Hidup khusus dengan dua pemain. Setelah kedua pemain memiliki jumlah total sebesar $ 50.000, pergi ke toko, dan telah satu pemainmemberikan cukup uang lain sehingga mereka memiliki $ 50.000 untuk mendapatkan "Get Rich Or Die Mencoba" prestasi. Kemudian, memberikan pemain lain cukup uangsehingga mereka memiliki $ 50.000 dan mendapatkan prestasi juga.
Mudah "Jack The Ripper" Pencapaian
Dalam misi "Stronghold", ketika Harga memberitahu Anda untuk mengubah Andamalam-visi dan ia mematikan lampu, cepat menjalankan sekitar knifing musuh untukmendapatkan "Jack The Ripper" prestasi.
Mudah "Strike" Pencapaian
Pada awal dari "Persona Non Grata" misi, setelah meninggalkan daerah mulai turun dansatu set tangga, Anda akan mencapai halaman yang luas. Jalankan ke sisi kiri, danmembunuh musuh yang ada di jalan. Enam musuh akan keluar dari sebuah gang dan berhenti di depan pintu. Masak granat frag, lalu membuangnya di-antara mereka, danAnda harus mendapatkan "Strike" prestasi. Jika Anda tidak membunuh lima dari mereka dan mendapatkan "Strike" Pencapaian, cukup kembali pos pemeriksaan danterus mencoba sampai Anda mendapatkannya.
http://www.youtube.com/watch?v=-c41yNSfQU8&feature=player_embedded

Dalam misi "Return To Sender", ketika Anda melihat sekelompok musuh berjalan di layar dari kanan ke kiri selama badai pasir (ketika Echo Tim mengatakan "Kami telah berada helikopter Nikolai ini Ini adalah klik setengah selatan dari posisi Anda.." ), kembali pos pemeriksaan, kemudian melemparkan flash bang pada mereka, dan melemparkan granat frag untuk membunuh mereka semua dan mendapatkan "Strike" prestasi.
Uap prestasi
Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka prestasi yang sesuai. Untuk melihat prestasi Anda dan statistik dalam uap, pilih "Komunitas", "profil saya", "Lihat semua permainan saya", maka statistik permainan dan melihat.50/50: Lengkapi permainan Ops Misi mode khusus dengan jumlah yang sama membunuh sebagai pasangan Anda.Lengan Dealer: Beli semua item dari gudang persenjataan Senjata Survival.Kembali di Fight: Mulai Kampanye Single Player pada kesulitan apapun.Kembali Kursi Driver: Jalur turun Volk. Lengkap "Bag dan Drag" pada kesulitan apapun.Tanggal Pertama Buruk: Cari gadis itu. Lengkapi "Bumi Hangus" pada kesulitan apapun.Birdie: Bunuh 2 helikopter musuh tanpa mendapatkan hit dalam permainan Kelangsungan Hidup Special Ops.Membual Rags: Dapatkan 1 bintang dalam modus misi operasi khusus.Carpe Diem: Escape rumah gunung aman. Lengkap "Persona Non Grata" pada kesulitan apapun.Kota Cahaya: Lengkap "Tas dan Drag" dan "Wanita Besi" pada kesulitan Veteran.Bahaya Tutup: Turunkan helikopter dengan granat-130 AC asap di "Tas dan Drag."Zona Bahaya: Beli semua item dari gudang persenjataan udara Kelangsungan Hidup Dukungan.Belanja Pertahanan: Beli semua item dari gudang persenjataan Peralatan Survival.Diamond in the Rough: Rescue Presiden Rusia. Lengkapi "Down the Rabbit Hole" pada kesulitan apapun.Flight Attendant: Membunuh semua 5 musuh selama urutan nol-g "PERGOLAKAN."Untuk Siapa Tolls Shell: Hancurkan semua target selama urutan mortar dengan hanya 4 kerang dalam "Kembali pada Grid."Sering Flyer: Pertahankan Presiden Rusia. Lengkapi "Turbulensi" pada kesulitan apapun.Get Rich or Die Mencoba: Memiliki saldo $ 50.000 dalam permainan Kelangsungan Hidup Special Ops.I Live: Survive 1 gelombang dalam permainan Kelangsungan Hidup Special Ops.Informan: Kumpulkan 22 item intel.Jack the Ripper: Melee 5 musuh dalam sebuah baris dalam Single Player atau Special Ops.Bunuh Kotak: Kill 20 musuh dengan Gunner Chopper dalam menjalankan tunggal dalam "Kembali ke pengirim."Menage à Trois: Hancurkan 3 tangki dengan tembakan 105mm tunggal dalam "wanita besi."Nein: ". Bumi hangus" Bunuh 9 musuh dengan memberondong pangkalan musuh-10 berjalan diTidak ada Bantuan yang disyaratkan: Lengkap sebuah Special Ops Misi mode permainan di Hardened atau Veteran dengan tidak ada pemain semakin jatuh.Tiket Satu Kali Perjalanan: Buatlah ke Westminster. Lengkapi "Pikiran Gap" pada kesulitan apapun.Dari Wajan ...: Lengkap "Persona Non Grata", "Turbulensi", dan "Kembali ke Grid" pada kesulitan Veteran.Overachiever: Dapatkan 48 bintang dalam modus misi operasi khusus.Payback: Lengkap "Mind Gap", "gawang", dan "Kembali ke pengirim" pada kesulitan Veteran.Requiem: Tinggalkan kota. Lengkapi "Brothers Darah" pada kesulitan apapun.Sandstorm: Assault perusahaan pelayaran. Lengkapi "Kembali ke pengirim" pada kesulitan apapun.Pramuka Pemimpin: Kumpulkan 46 item intel.Bergerigi Edge: Finish sebuah Juggernaut dengan pisau di Special Ops.Menyerbu Kastil: langkah selanjutnya Discover Makarov. menyelesaikan "benteng" pada kesulitan apapun.Serang: Bunuh 5 musuh dengan granat tunggal di Single Player atau Special Ops!.Survivor: Jangkauan Gelombang 10 di setiap misi mode Survival Special Ops.Taktik: Dapatkan 1 bintang dalam setiap misi modus misi operasi khusus.The Best of The Best: Lengkapi kampanye pada kesulitan Hardened atau Veteran.Big Apple: Lengkap "Black Tuesday" dan "Hunter Killer" pada kesulitan Veteran.The Darkest Hour: Lengkap "Eye of the Storm", "Darah Brothers", dan "Stronghold" pada kesulitan Veteran.This Is Boomstick saya: Bunuh 30 musuh dengan xm25 di "hitam Selasa."Ini adalah End: Lengkap "Bumi Hangus", "Down the Rabbit Hole", dan "Debu untuk Debu" pada kesulitan Veteran.Terlalu Big to Fail: Hancurkan Menara Jamming. Lengkapi "Black Tuesday" pada kesulitan apapun.Unstoppable: Jangkauan Gelombang 15 di setiap misi mode Survival Special Ops.Hingga Tidak Bagus: Menyusup desa. Lengkapi "Kembali pada Grid" pada kesulitan apapun.Vive la Révolution: Jangkauan gereja!. Lengkapi "Eye of the Storm" pada kesulitan apapun.Kami akan Selalu Memiliki Paris: Escape Paris dengan Volk. Lengkapi "Wanita Besi" pada kesulitan apapun.Selamat Datang di WW3: Simpan Wakil Presiden AS. Lengkapi "gawang" pada kesulitan apapun.Basah Kerja: Ambil kembali New York Harbor. Lengkapi "Hunter Killer" pada kesulitan apapun.Apa Goes Up ...: Hancurkan semua helikopter dengan hanya peluncur granat UGV di "Persona Non Grata."Who Dares Wins: Lengkapi kampanye pada kesulitan apapun.Read more: http://www.cheatcc.com/pc/callofdutymodernwarfare3cheatscodes.html # ixzz1sZvTFIvADi bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...