The Next Xbox – What We Know And Suspect

Diterbitkan oleh Pranadipa Yajata on Jumat, 18 Mei 2012




Xbox berikutnya adalah rahasia disimpan terburuk dalam game. Kita tahu itu berasal, karena tidak mungkin bagi Microsoft untuk sampai sejauh ini menjadi generasi konsol tanpa menempatkan setidaknya beberapa desain di atas papan gambar. Senyawa ini dengan aktivitas yang mencurigakan pada bagian dari perusahaan itu sendiri, serta beberapa manufaktur dan mitra pembangunan (seperti Flextronics, yang ternyata bekerja pada sebuah produk Microsoft baru, tim yang disimpan terpisah dari sisa perusahaan; Flextronics, by the way, juga telah digunakan oleh Microsoft dalam proses manufaktur untuk kedua Xbox asli dan penggantinya) dan kau pergi dengan kesimpulan cukup jelas: Ya, generasi berikutnya dari hardware game Microsoft akan datang.
Sayangnya, meskipun keberadaan perangkat ini tentunya merupakan rahasia tak terawat, fungsi sebenarnya masih banyak di udara, rumor saat ini mencelupkan cukup berat ke ranah kabar angin. Yang paling padat tunggal yang dapat dikatakan tentang apa yang media game telah dijuluki "Xbox 720" (nama kode internal perusahaan untuk itu konon "Durango") adalah bahwa Microsoft sangat mempertimbangkan semacam lockout permainan digunakan pada konsol. Dengan cepat dari broadband dan penerimaan luas konektivitas internet di konsol, kita telah melihat refocusing dari konsol game terhadap sektor multiplayer, untuk mengambil keuntungan penuh dari mereka kemampuan. Bahkan game yang tidak multiplayer cenderung memiliki DLC. Kedua telah repurposed sebagai insentif terhadap pembelian perangkat lunak yang digunakan, mengunci baik konten atau bermain online (jika tidak keduanya) di belakang kode sekali pakai bahwa pembeli game digunakan harus mendapatkan secara terpisah untuk biaya lebih dari yang tidak signifikan. Xbox berikutnya kemungkinan akan memerlukan baik selalu-di koneksi Internet atau beberapa bentuk aktivasi untuk judul baru, mengutuk pasar digunakan dan pendukungnya memudar dengan generasi sekarang.

Tentu saja, yang mengasumsikan bahwa sistem ini menggunakan media fisik. Ini tentu mungkin bahwa Xbox berikutnya akan menjadi perangkat digital berbasis-download, yang akan memotong penjualan game digunakan sepenuhnya (dan juga sebagian besar kebutuhan batu bata dan mortir pengecer), tetapi tampaknya tidak mungkin. Kami sudah mencapai titik di mana beberapa permainan yang menuntut ruang lebih dari satu, dual-layer DVD dapat menampung, dan permainan generasi mendatang hanya akan berkembang. Jumlah semata waktu yang diperlukan untuk men-download judul yang berjalan ke dalam puluhan gigabyte akan mencoba kesabaran kebanyakan orang, dan bahkan jika tidak, itu menuntut banyak ruang penyimpanan jika seseorang ingin memelihara perpustakaan yang cukup besar. Lebih proposisi kemungkinan: Xbox berikutnya dapat mencakup drive Blu-Ray atau, untuk menghindari membayar Sony untuk media mereka, mungkin menggunakan bentuk "cartridge," ala Vita. Penyimpanan solid state memiliki manfaat kecepatan, juga, meskipun ia cenderung berada di sisi mahal.
Dan kemudian ada pertanyaan tentang bagaimana itu akan berinteraksi dengan konsumen. Secara harfiah, pada kenyataannya, Microsoft masih mendorong Kinect yang cukup sulit, dan itu perkembangan yang terlambat dalam generasi ini. Firman mengatakan bahwa "Durango" bertujuan untuk mengintegrasikan iterasi berikutnya dari perangkat pengontrol bebas gerak ke fungsionalitas dari satu hari, memberikan pengalaman dasar yang lebih kuat diarahkan untuk itu. Selama itu berarti kepekaan dan kemampuan perangkat ditingkatkan dan diperluas, saya pikir itu adalah sesuatu yang gamer bisa mendapatkan di papan dengan. Apakah itu sepenuhnya menjauhkan diri kontroler tradisional untuk solusi handsfree? Sangat tidak mungkin, sampai seseorang tokoh tahu bagaimana bernavigasi ruang tiga dimensi efektif tanpa menggunakan stick analog. Belum selesai lagi, dan tampaknya seperti salah satu keterbatasan DAS yang akan menuntut luar biasa "aha!" saat untuk diatasi.


Satu hal yang belum dibahas terlalu banyak adalah biaya. Ini, pasti, membawa seseorang untuk perangkat keras itu sendiri, karena yang menentukan biaya. Rumor bahwa ia tidak akan memiliki hard drive tampaknya tersangka di terbaik, sebagai konten download terlihat seperti itu di sini, dan orang-orang tidak tertarik untuk membeli memori lagi. Word yang grafis prosesor akan didasarkan dari 7000-series arsitektur AMD tentu layak, mengingat Microsoft beralih dari Nvidia dalam konsol pertama yang ATI di 360 (ATI sekarang sedang dimiliki oleh AMD), meskipun jika itu benar-benar menggunakan itu dan CPU AMD x86 seperti yang diusulkan, akan memiliki sedikit untuk membedakannya dari PC pada tingkat arsitektur, mengandalkan murni pada sistem operasi dan perangkat lunak untuk membuat perbedaan. Kurangnya teknologi eksklusif akan, bagaimanapun, memungkinkan untuk sistem yang akan dilepas dengan harga relatif rendah. Ini adalah satu lagi sudut sistem ini dilaporkan untuk mengambil, bertujuan untuk menjadi lebih kecil dan lebih murah dari pendahulunya adalah saat diluncurkan.
Atau mungkin akan lebih murah karena Microsoft akan fokus pada model bisnis yang berbeda. Setelah rumor pekan lalu, Microsoft mengkonfirmasi adanya rencana konsol bersubsidi, di mana pembeli bisa menerima sebuah Xbox 360 dengan sensor Kinect untuk sepertiga dari biaya normal. Ini disertai dengan kontrak dua tahun wajib untuk Xbox LIVE Gold, pada tingkat $ 15 per bulan, tiga kali lipat kerusakan bulanan untuk pembelian satu tahun sekaligus. Ini berbau percobaan, pengujian air untuk generasi berikutnya dari perangkat keras, untuk melihat apakah konsep seperti itu adalah layak dan menarik bagi konsumen. Sony boleh dibilang melakukan hal yang sama dengan PSP dan Vita itu dengan merilis PSP Go, yang mengandalkan sepenuhnya pada distribusi digital untuk perangkat lunak sesuatu-nya dari mana Vita adalah pendukung setia, meskipun bukan satu mutlak.

Terlepas dari apa yang akurat dan apa adalah rumor belaka, itu membayar untuk diingat bahwa Microsoft tidak pernah menolak keras dari pernyataannya bahwa Xbox 360 akan menjadi sebuah sistem sepuluh tahun, menempatkan kematiannya sekitar tahun 2015. Ini tidak berarti bahwa penggantinya akan menunggu di sayap sampai saat itu, sebanyak PlayStation 2 terus menerima dukungan lama setelah PlayStation 3 telah diluncurkan, tetapi tampaknya cukup mungkin bahwa Microsoft akan menarik keluar pengumuman hardware baru sampai setidaknya akhir tahun ini, dan kami mungkin tidak akan melihat perangkat itu sendiri di rak-rak sampai sekitar tahun setidaknya akhir 2013.
Satu hal yang kita tahu benar-benar pasti? Microsoft telah menyatakan bahwa tidak akan ada berita tentang penerus Xbox pada E3 bulan depan. Mereka tidak akan berbohong kepada kita, bukan?


Read more: http://www.cheatcc.com/extra/thenextxbox.html # # T7ZINNx1Dp8 ixzz1vE4NHuWW.
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...