Mass Effect 3

Diterbitkan oleh Unknown on Sabtu, 19 Mei 2012




  • Battlefield 3 tentara dalam mode

Menghubungkan Battlefield 3 Tiket Online untuk akun EA untuk membuka kunci Battlefield 3 tentara dalam mode.

  • Chakram Launcher dan penghisab Ksatria Armor

Download dan memulai Kingdom Of Amalur: demo berhisab untuk membuka senjata Launcher Chakram dan penghisab Armor Knight di Mass Effect 3. Baju besi "akan memaksimalkan kerusakan yang dilakukan dalam jarak dekat tempur sementara sel listrik ditingkatkan-up feed energi ke dalam sistem senjata untuk meningkatkan kecepatan proyektil," dan peluncur "menggunakan FABRICATOR untuk memproduksi ringan, cakram amunisi peledak."

  • Mengimpor bonus karakter

Impor file game disimpan dari Mass Effect 2 untuk mendapatkan bonus sebagai berikut: karakter anda dan skuad tingkat anggota dari Mass Effect 2 akan membawa ke Mass Effect 3, Anda akan mendapatkan poin Skuad untuk meng-upgrade kekuatan Anda berdasarkan tingkat impor Anda, jika Anda mengimpor Level 30 Shepard, Anda akan memiliki satu titik secara otomatis ditempatkan untuk Anda dalam satu kekuasaan, dan 59 tersedia untuk ditempatkan di sesuatu yang diinginkan, dan Anda Paragon poin / Renegade akan meningkatkan Mass Effect Anda 3 meter reputasi sekitar seperempatnya. Catatan: pilihan moralitas Anda juga akan tercermin.

  • Prejek Paddlefish intel bonus

Impor file game disimpan dari Mass Effect 2 dengan Paddlefish Prejek hidup. Massa berhasil menyelesaikan Efek 3 sambil menjaga hidup. Memulai "New Game +" Bermain, dan pergi ke Rumah Liara di Normandy untuk mendapatkan Prejek Paddlefish bonus intel, yang akan memberikan bonus 10% baik Kerusakan Senjata atau Kerusakan Power.

  • Mudah reputasi

Selama bagian dari permainan ketika Anda akan mendarat di planet Gellix untuk menyelamatkan Cerberus membelot ilmuwan, setelah adegan di mana Anda berbicara kepada Yakub dan segera sebelum Anda berbicara dengan Dr Brynn, akan ada seorang mantan Cerberus resmi (Dr Brown). berkabung suaminya di samping layar. Bicaralah padanya untuk mendapatkan +2 reputasi. Kemudian, pause game, dan menyimpan. Load file game disimpan, dan Dr Brown akan tetap dalam posisi yang sama persis. Bicaralah padanya lagi untuk mendapatkan lain reputasi +2. Ulangi sebanyak yang diinginkan.

  • Senjata lokasi

Cari lokasi yang ditunjukkan atau menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk mendapatkan senjata yang sesuai:
Pistols
M3 Predator: senjata Pertama diperoleh selama Prolog.
Scorpion: Dalam "Prioritas: Sur'Kesh" misi, ditemukan di lantai tempat Mordin mengharuskan Anda untuk mengaktifkan kembali sumber listrik lift. Setelah mengaktifkan kembali kekuasaan, menemukan senjata sebelum menyalakan lift.
M-5 Phalanx: Dalam "Prioritas: Tuchanka" misi, ditemukan di tanah, menaiki tangga menuju bentangan panjang di mana Reaper mulai menembak laser di tim Anda.
M-358 Talon: Dalam "Prioritas: Benteng" misi, sedangkan di C-Sec HQ, Anda akan memasuki sebuah lorong gelap dengan empat kantor. Salah satu kantor pertama terkunci. Lanjutkan ke jalan hanya maju untuk menemukan konsol komputer yang akan membuka pintu kantor. Kembali dan membuka pintu untuk menemukan pistol di dekat beberapa senjata lainnya.
M-6 Carnifex: Dalam "Arrae: Mantan Cerberus Para ilmuwan" misi samping, ditemukan pada pipa di lorong pemeliharaan merah dimandikan sebelum mengambil tangga ke atas.
Pistol Arc: Dalam "Prioritas: Geth Dreadnought" misi, maka akan diberikan kepada Shepard oleh Tali.
M-77 Paladin: Hal ini dapat dibeli dari terminal Rekuisisi momok di Kantor momok di Benteng untuk 200.000 kredit.
Senapan
M-23 Katana: Dalam "Prioritas: Mars" misi, maka akan diberikan sebagai senjata awal.
M-27 pedang: Dalam "Prioritas: Palaven" misi, ditemukan di kamp Turian utama di tanah setelah Anda keluar untuk tujuan pertama Anda.
M-22 Eviscerator: Dalam "Grissom Akademi: Investigasi" misi, ditemukan di sofa merah setelah menyelamatkan siswa pertama.
M-300 Claymore: Dalam "Attican Traverse: Krogan Tim" misi, ditemukan di kamp ditinggalkan di gedung kiri seperti yang Anda masukkan.
Graal Spike Thrower: Dalam "Prioritas: Tuchanka" misi, ditemukan di dekat seorang penjaga menunggu di pagar seperti misi dimulai.
Murid: Dalam "Lesuss: Ardat-Yakshi Biara" misi, ditemukan setelah menemukan Asari tunggal, dan memasuki ruang tempur diisi dengan sekelompok orang kanibal dan generator perisai.
Geth Plasma Shotgun: Dalam "Prioritas: Rannoch" misi, memasuki area pertempuran besar dengan Geth di balkon. Membunuh musuh, kemudian mencari kanan pintu masuk daerah itu untuk menemukan senjata ini.
M-11 Wraith: Hal ini dapat dibeli dari terminal momok Rekuisisi di Kantor momok di Benteng untuk 250.000 kredit.
Submachine Senjata
M-4 Shuriken: Dalam "Prioritas: Mars" misi, ditemukan di dalam ruang keamanan lobi mana Liara bekerja di depan komputer. Ambil senjata ini sebelum mengaktifkan konsol keamanan.
M-9 Tempest: Dalam "Tuchanka: Peleton Turian" misi, ditemukan di tanah setelah mengalahkan satu set Sekam menyadari dan mendaki tangga ke atas, lebih dalam gua.
M-25 Hornet: Dalam "Prioritas: Benteng" misi, ditemukan setelah memasuki daerah baru dan mengambil lift up, melihat sisi kanan untuk beberapa item, termasuk senjata ini.
M-12 Locust: Dalam "Prioritas: Horizon" misi, ditemukan di sisi kanan dari laboratorium awal.
Assault Rifles


M-8 Avenger: Acquired selama Prolog.
M-15 pembela: Dalam "Prioritas: Mars" misi, tepat sebelum memasuki ruang Arsip, Anda akan melihat ruang keamanan kecil tak jauh dari lorong utama. Itu di dalam.
M-96 cangkul: Dalam "Grissom Akademi: Investigasi" misi, ditemukan setelah meninggalkan kelas; pencarian lorong dengan bangku-bangku merah.
Phaeston: Dalam "Tuchanka: Peleton Turian" misi, ditemukan setelah mengejar dari sebuah Harvester dan berjalan ke dalam beberapa Turians mati di jalan Anda. Lihatlah dekat tubuh untuk ini senjata yang ampuh.
M-76 Revenant: Dalam "Prioritas: Benteng" misi, ditemukan sebelum menjalankan ke Engineer Tempur bekerja pada gerendel. Ketika Anda melihat dia, bunuh dia, tapi tidak bekerja pada kait sendiri. Berbalik, lalu masukkan toilet dari daerah sebelumnya untuk menemukan senjata ini.
Geth Pulse Rifle: Dalam "Prioritas: Perseus Kerudung" misi, ditemukan di dekat ruang kontrol. Hal ini di rak hampir tepat di jalur utama Anda, tak jauh ke kanan.
M-99 Saber: Acquired selama "Prioritas: Horizon" misi.
M-37 Falcon: Acquired selama "Prioritas: Cerberus HQ" misi.
Sniper Rifles
M-92 Mantis: Dalam "Prioritas: Mars" misi, hanya setelah mengambil tangga ke bawah, melihat ke kanan untuk menemukan senjata di tanah.
M-97 Viper: Dalam "Prioritas: Palaven" misi, ditemukan di beberapa kotak di tengah kamp Turian utama.
M-13 Raptor: Dalam "Prioritas: Sur'Kesh" misi, ditemukan di bangku yang menghadap ke fasilitas luar pada lantai tempat Mordin mengharuskan Anda untuk me-reset sumber listrik lift.
M-29 Gigi seri: Dalam "Tuchanka: Bom" misi samping, ditemukan di sebuah jalan sama seperti Anda keluar dari zona tempur pertama.
Javelin: Acquired selama "Rannoch: Laksamana Koris" misi.
M-98 Janda: Acquired selama "Prioritas: Thessia" misi.
Black Widow: Hal ini dapat dibeli dari terminal momok Rekuisisi di Kantor momok di Benteng untuk 250.000 kredit.

  • Multiplayer barang pak unlockables

Semua barang pak unlockables adalah acak. Setiap paket termasuk langka tertentu item unlockable, yang adalah sebagai berikut:
Paket Rekrut 5.000 biaya kredit. Setiap item dalam daftar di bawah ini dapat diperoleh melalui paket Merekrut. Setelah Anda memperoleh semua item umum dan Jarang, Anda akan mulai membuka item Langka Langka dan Ultra.
Paket Veteran biaya 20.000 kredit. Pak ini mahal, tetapi memberikan kesempatan yang lebih baik di unlocking item Jarang dan Langka.
Paket momok biaya 60.000 kredit. Paket ini sangat mahal, tetapi memberikan kesempatan yang lebih baik di unlocking item Langka Jarang, Langka, dan Ultra.
Semua senjata dapat diperoleh sepuluh kali. Mendapatkan senjata lebih dari sekali akan meningkatkan tingkat upgrade yang senjata. Mods senjata juga dapat diperoleh beberapa kali, serta Cobra Kapasitas Rudal, Medi-Gel, Klip Thermal, dan bonus lainnya.
Umum
Senjata
M-3 Predator
M-4 Shuriken
M-8 Avenger
M-23 Katana
M-92 Mantis
Senjata Mods
Assault Rifle Majalah upgrade
Assault Rifle Presisi Lingkup
Assault Rifle Stabilitas Damper
Pistol Barrel Tinggi Kaliber
Pistol Lingkup
Shotgun pisau Lampiran
Shotgun Barrel Kaliber Tinggi
Shotgun Cerdas Choke
SMG Lingkup
Sniper Rifle Klip Thermal Cadang
Kapasitas Upgrade
Cobra Missile Launcher
Medi-Gel
Ops Kemas Kelangsungan Hidup
Thermal Klip Kemas
Jenis
Manusia Karakter (penampilan unlockables)
Paket Bonus Khusus
Amunisi Produk Bonus Ranking 1 (Rekrut paket saja)
Armor Produk Bonus Ranking 1 (Rekrut paket saja)
Senjata Produk Bonus Ranking 1 (Rekrut paket saja)
Luar biasa
Senjata
M-5 Phalanx
M-9 Tempest
M-12 Locust
M-13 Raptor
M-15 pembela
M-22 Eviscerator
M-27 pedang
M-29 Gigi seri
M-96 cangkul
M-97 Viper
Phaeston
Senjata Mods
Assault Rifle Piercing Mod
Assault Rifle Stabilitas Damper
Pistol Melee Stun
Pistol Piercing Mod
SMG Bahan Ultralight
Sniper Rifle Scope Ditingkatkan
Sniper Rifle Diperpanjang Barrel
Shotgun Shredder Mod
Shotgun Klip Thermal Cadang
Jenis
Asari Vanguard
Adept Drell
Quarian Infiltrator
Salarian Insinyur
Turian Sentinel
Turian Soldier
Paket Bonus Khusus
Amunisi Produk Bonus Ranking 2 (pak Veteran saja)
Armor Produk Bonus Ranking 2 (pak Veteran saja)
Senjata Produk Bonus Ranking 2 (pak Veteran saja)
Langka
Senjata
Arc Pistol
Murid
Geth Pulse Rifle
Geth Pulse Shotgun
Graal Spike Thrower
M-6 Carnifex
M-25 Hornet
M-37 Falcon
M-76 Revenant
M-98 Janda
M-300 Claymore
Kapasitas Upgrade
Cobra Missile Launcher Kapasitas upgrade +1
Medi-Gel Kapasitas upgrade +1
Ops Kelangsungan Hidup Kemas Kapasitas upgrade +1
Klip Thermal Kemas Kapasitas upgrade +1
Jenis
Adept Asari
Drell Vanguard
Krogan Sentinel
Krogan Soldier
Quarian Insinyur
Salarian Infiltrator
Unik
Masing Kartu
Paket Bonus Khusus
Amunisi Produk Bonus Ranking 3 (momok paket saja)
Armor Produk Bonus Ranking 3 (momok paket saja)
Senjata Produk Bonus Ranking 3 (momok paket saja)
Ultra Langka
Senjata
Janda Hitam
Lembing
M-11 Wraith
M-77 Paladin
M-99 Saber
M-358 Talon
Kalajengking

  • Intel lokasi ("Dari Abu" DLC)

Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan tiga potong intel dalam isi "Dari Abu" download dan mendapatkan "Kebebasan Fighter" Pencapaian:
1. Sama seperti Anda mendarat di planet ini, bagian pertama dari intel dapat ditemukan di dalam gedung ke kanan. Sebelum melanjutkan ke lift depan, memasuki gedung ditandai dengan "6", dan gunakan di dalam komputer.
2. Ambil lift turun ke arena baru penuh musuh. Bunuh mereka semua, kemudian kembali ke daerah Anda mulai dari (di mana Anda melangkah keluar dari lift). Dari sana, melihat ke kiri untuk melihat sebuah bangunan yang ditandai dengan "5". Di dalam adalah konsol komputer dengan bagian kedua dari intel.
3. Lihatlah dari mana Anda menemukan potongan kedua dari intel untuk melihat sebuah bangunan ditandai dengan "2" besar. Para intel berada di dalam gedung itu. Pergi melalui gedung, dan berbelok ke kiri. Anda akan memasuki sebuah ruangan besar dengan keyboard komputer yang melekat pada meja sepanjang dinding. Gunakan keyboard pusat untuk mendapatkan bagian akhir dari intel dan "Freedom Fighter" prestasi.

  • Menggunakan kekuasaan pada tingkat akhir

Catatan: Trik berikut memerlukan sebuah Kinect. Di London di Bumi, Harbinger akan menembak Laser dan mengetuk semua orang berlari ke teleporter yang ada di tanah terkait dengan Benteng. Anda kemudian akan bangun dan mulai berjalan dalam gerak lambat untuk teleporter hanya dipersenjatai dengan pistol yang memiliki amunisi tak terbatas. Anda biasanya tidak bisa menggunakan kekuatan Anda dengan LB atau RB. Namun, Anda dapat menggunakan perintah suara Kinect seperti "Carnage", "Warp", "Singularity", atau kekuatan proyektil lainnya, dan Shepard akan menggunakan kekuasaan sementara di negara gerakan lambat.

  • Jack sebagai Phantom

Impor file game disimpan dari Mass Effect 2 dengan Jack hidup. Jika Anda tidak menyelamatkan Jack dalam "Grissom Academy: Evakuasi Darurat" sebelum "Prioritas: Benteng 2" misi, ia akan muncul sebagai Phantom dalam "Prioritas: Cerberus Markas" misi. Bar hidup Phantom akan berganti nama menjadi "Jack" dan dia akan berkata "aku akan menghancurkanmu!"

  • Legiun sebagai Cerberus Assasin

Impor file game disimpan dari Mass Effect 2 di mana Anda berubah Legiun ke Cerberus. Dalam "Prioritas: Cerberus Markas" misi, karena Anda berjuang melalui ruang Jantung / Otak Reaper, Anda akan menemukan sejumlah Cerberus Nemesis dan Geth bernama "Legiun Assassin" yang memiliki penampilan yang sama seperti Legiun.

  • Blasto 6 film

Pada bagian Commons Presidium Benteng, pergi ke daerah Apartments. Di lorong, Anda dapat mengaktifkan sebuah iklan film di dinding untuk Blasto 6: Partner Dalam Kejahatan. Ini melibatkan Blasto, yang momok Hanar dengan pasangan Elcor nya.

  • Ruang hamster

Anda dapat memulihkan hamster ruang angkasa dari Mass Effect 2 dengan pergi ke Teknik di Normandia. Pergi ke tingkat terendah menggunakan tangga. Anda kemudian harus mendengar beberapa mencicit. Jika Anda cukup cepat, Anda dapat menangkap hamster ruang Anda untuk kamarmu.
Star Wars: The Empire Strikes Back referensi
Selama misi samping di mana Anda mengevakuasi beberapa ilmuwan Cerberus, AA-Turrets akan api path untuk antar-jemput evac-melalui pejuang musuh, dan kemudian suara akan mengumumkan bahwa yang pertama evac-shuttle telah berhasil memulai. Ini diikuti oleh sorak dari kru yang tersisa, seperti dalam adegan Hoth di Star Wars: Episode 5 - Empire Strikes Back.

  • Avatar Awards

Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka Penghargaan Avatar yang sesuai:
N7 Helm: Kembali ke tugas aktif.
Omniblade: Kill 25 musuh dengan serangan jarak dekat.

  • Prestasi

Mencapai prestasi ditunjukkan untuk mendapatkan jumlah yang sesuai gamerscore poin:
Driven (5 poin): Kembali ke tugas aktif.
Bringer of War (10 poin): Chase turun pembunuh.
Mobilizer (15 poin): Bawalah perwira veteran kapal.
Dunia Shaker (15 poin): Hancurkan sebuah Atlas turun dari orbit.
Pathfinder (15 poin): Jelajahi sebuah kota yang hilang.
Tunnel Rat (15 poin): Survive kerumunan.
Partai Crasher (15 poin): Sabotase kapal penempur a.
Sasaran keras (15 poin): Call bawah serangan orbital.
Penyabot (15 poin): Nonaktifkan sekelompok skuadron tempur.
Arbiter (25 poin): Win politik stand-off.
Saksi terakhir (25 poin): Ekstrak teknologi kuno.
Algojo (25 poin): Kalahkan musuh lama.
Nah Terhubung (15 poin): Kirim peringatan di seluruh galaksi.
Fakta Finder (15 poin): Temukan asal mengerikan musuh.
Pembebas (15 poin): Menghentikan penculikan Cerberus.
Problem Solver (15 poin): Evakuasi fasilitas ilmiah.
Patriot (25 poin): Membuat serangan terakhir.
Legenda (50 poin): Misi tercapai.
Shopaholic (10 poin): Kunjungi toko dalam kampanye single-player.
Master dan Komandan (50 poin): Memberikan sebagian besar Galaxy pada aset Perang dengan konflik akhir.
Hilang dan Ditemukan (25 poin): Pengiriman 10 probe untuk mengambil orang atau sumber daya di wilayah Reaper.
Layanan Medal Panjang (50 poin): Mass Effect 3 Lengkapi dua kali, atau sekali dengan impor Mass Effect 2.
Insanity (75 poin): Selesaikan permainan di Insanity tanpa mengubah kesulitan setelah meninggalkan Bumi.
A Touch Pribadi (10 poin): Memodifikasi senjata.
Kekasih (25 poin): Menetapkan atau menyalakan kembali hubungan romantis.
Dikombinasikan Senjata (25 poin): Lakukan kombinasi dari 50 combo biotik atau semburan teknologi.
Terfokus (25 poin): Evolve salah satu kekuatan Anda untuk peringkat 6.
Merekrut (10 poin): Kill 250 musuh.
Soldier (15 poin): Bunuh 1.000 musuh.
Veteran (25 poin): Bunuh 5.000 musuh.
Bruiser (10 poin): Bunuh 100 musuh dengan serangan jarak dekat.
Untouchable (10 poin): Tinggalkan sebuah Reaper dalam peta galaksi.
Defender (25 poin): Mencapai tingkat tertinggi kesiapan di setiap teater perang.
Overload Spesialis (15 poin): Overload perisai dari 100 musuh.
Sky High (15 poin): Angkat 100 musuh dari tanah dengan kekuatan.
Pyromaniac (15 poin): Set 100 musuh terbakar dengan kekuasaan.
Mata dari Badai (10 poin): Kill kejam sementara itu pengisian Anda.
Slot Mail (10 poin): Bunuh 10 wali dengan headshots dari depan sedangkan perisai mereka dibangkitkan.
Pembajak (10 poin): membajak sebuah mech Atlas.
Raksasa Pembunuh (10 poin): Kekalahan pemanen.
Terdaftar (5 poin): Mulai karakter di multiplayer atau menyesuaikan karakter dalam single-player.
Tour of Duty (20 poin): Finish peta multiplayer atau semua N7 misi dalam single-player.
Selalu Disiapkan (10 poin): Dapatkan dua non-disesuaikan baju zirah.
Tourist (5 poin): satu pertandingan multiplayer Selesai atau dua N7 misi.
Explorer (15 poin): pertandingan multiplayer Lengkap tiga atau lima N7 misi.
Maling (25 poin): Upgrade senjata ke tingkat 10.
Hampir Ada (15 poin): Mencapai tingkat 15 di multiplayer atau tingkat 50 di single-player.
Kondisi puncak (25 poin): Mencapai level 20 di multiplayer atau tingkat 60 di single-player.
Pertempuran bekas luka (25 poin): Promosikan karakter multiplayer ke Galaxy pada Perang atau mengimpor karakter ME3.
Teguh (50 poin): Finish peta multiplayer semua pada Gold atau semua pemain tunggal misi di Insanity.
Pencapaian berikut memerlukan konten "Dari Abu" bonus download:
Kebebasan Fighter (25 poin): Daftar intel yang diperlukan untuk membantu penjajah Eden Perdana.
Prothean Ahli (25 poin): Pelajari lebih lanjut tentang Kekaisaran Prothean.


Baca lebih lanjut:. Http://www.cheatcc.com/xbox360/masseffect3cheatscodes.html # # T7eEitx1Dp8 ixzz1vJYTP8V4
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...