Potal :First Slice

Diterbitkan oleh Unknown on Sabtu, 19 Mei 2012




  • Alternatif judul layar

Berhasil menyelesaikan permainan untuk membuka layar judul kue.

  • ApertureScience.com Login

Grafiti dalam permainan adalah petunjuk untuk website ApertureScience.com. Pergi ke situs, dan masukkan "LOGIN" sebagai sebuah perintah. Masukkan "CJOHNSON" sebagai username dan " TIER3 " sebagai password. Setelah log in, ketik "HELP" untuk daftar perintah. Selain login sebagai "CJOHNSON" (Chell), Anda dapat login sebagai siapa pun yang diinginkan dengan mengetik nama pengguna lebih dari dua karakter dan menggunakan "PORTAL" sebagai password.

  • ApertureScience.com tersembunyi pesan

Sementara login ke situs ApertureScience.com, ketik "THECAKEISALIE" untuk mengakses pesan tersembunyi yang ditinggalkan oleh beberapa karyawan.

  • Melengkapi Kamar 18 lebih mudah

Pada akhir dari peta canggih untuk Kamar 18, Anda akan memiliki platform dibangkitkan sama seperti yang Anda lakukan pada satu normal kecuali sekarang setelah Anda meninggalkan satu lebih rendah, jatuh ke air beracun. Hal ini akan memaksa Anda untuk lebih tepat dengan melompat portal Anda. Namun, Anda dapat melewati ini dengan mudah. Apakah platform melompat seperti biasa, tapi jika Anda tidak, hanya mendarat di platform yang Anda keluar dari. Anda harus dapat memecat sebuah portal warna yang berlawanan pada dinding di mana Anda memasuki daerah ini, memungkinkan Anda untuk kembali ke awal. Semua platform bangkit kembali, dan portal masih di mana Anda meninggalkannya. Anda sekarang dapat jatuh ke dalam pelubang lagi dan dapat melompat portal ke langkan berikutnya. Ini memakan waktu lebih lama tetapi tidak memerlukan waktu yang tepat.

  • Kotak kepala gambar

Pada tingkat di mana Anda mendapatkan kubus pendamping setelah Anda menjalankan masa lalu bola energi dan berada di ruang dengan tiga lift, ada dua pintu yang mengarah ke penangkap dan platform yang didorong keluar dari dinding. Berjalan ke platform yang didorong keluar. Crouch belakangnya, dan berjalan melalui pembukaan. Di sisi kiri adalah sekelompok gambar orang dengan kotak untuk kepala dan hati di sekitar mereka.

  • Menggunakan cheats dan prestasi produktif

Jika "sv_cheats 1" kode diaktifkan, prestasi yang cacat, namun ada cara sekitar ini. Ada beberapa string perintah yang dapat mengikat kunci yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan modus Tuhan bila diinginkan, mendapatkan semua peralatan seperti senjata, ditambah dengan pistol Portal lebih baik. Untuk melakukan ini, gunakan bind [key] "sv_cheats 1; wait; god; wait; wait; wait; sv_cheats 0" perintah konsol. Untuk mode Tuhan, gunakan bind [key] "sv_cheats 1; wait; Impulse 101; wait; wait; wait; sv_cheats 0" perintah konsol.

  • Cheat Codes

Masuk ke menu pilihan, pilih "Kontrol", kemudian "Advanced". Hidupkan opsi untuk konsol. Kemudian saat bermain game, tekan ~ untuk menampilkan jendela konsol. Ketik "sv_cheats 1" untuk mengaktifkan mode cheat. Kemudian, ketik salah satu kode berikut dan tekan [Enter] pada jendela konsol untuk mengaktifkan fungsi cheat:

ResultCheat Code
God modegod
Take damage, but cannot diebuddha
No clipping modenoclip
All weapons, including those from Half Life 2impulse 101
Enemies do not target younotarget
Allow separate sets of portals to be createdchange_portalgun_linkage_id [0-3]
Allow use of second portal placementupgrade_portalgun
Portal placement cannot be bumpedsv_portal_placement_never_bump 1
Portals can be placed on almost any surfacesv_portal_placement_never_fail 1
All challenges completedsv_bonus_map_complete 1
Spawn citizennpc_create npc_citizen
Spawn Breennpc_create npc_breen
Spawn zombienpc_create npc_zombie
Spawn Bouncy metal ballent_create_portal_metal_sphere
Spawn Weighted Storage Cubeent_create_portal_weight_box
Basic portal gungive weapon_portalgun
Fire an energy ballfire_energy_ball
Fire rocket from head (glitched)fire_rocket_projectile
First person viewfirstperson
Third person viewthirdperson
Set gravity; "600" is defaultsv_gravity [number]
Disable cheat modesv_cheats 0



Baca lebih lanjut:. Http://www.cheatcc.com/pc/portalcheatscodes.html # # T7eGe9x1Dp8 ixzz1vJaFdjiT
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...