Max Payne 3

Diterbitkan oleh Unknown on Jumat, 18 Mei 2012




  • Unlockables

Berhasil menyelesaikan tugas ditunjukkan untuk membuka bonus yang sesuai:
"Karakter Pilih" pilihan dalam modus Arcade: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan menengah.
Hardcore kesulitan: Berhasil menyelesaikan permainan di Hard kesulitan.
Max Payne Karakter Model Lanjutan: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Old School.
New York Menit modus dalam modus Arcade: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan apapun.
Sekolah kesulitan Lama: Berhasil menyelesaikan permainan di Hard kesulitan.
Satu Hit Bunuh menipu: Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Hardcore.
Obat penghilang rasa sakit terbatas menipu: Berhasil menyelesaikan permainan di Hard kesulitan.

  • Emas Gun lokasi

Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua Senjata Emas:
Bab 1
Emas PT92 Bagian # 1: Hal ini pada sisi kiri koridor dekat jendela, segera setelah selesai tutorial.
Emas PT92 Bagian # 2: Setelah Anda naik lift turun dari lobi, itu adalah pada sisi kanan lorong, dekat tanaman di samping jendela.
Emas PT92 Bagian # 3: Di bidang kedua garasi, setelah membuka pintu gerbang pertama, itu adalah pada sisi kanan ruang parkir B01.
Bab 2
Emas .38 Revolver Bagian # 1: Hal ini di daerah mulai, di belakang meja DJ. Bersihkan ruangan, kemudian naik meja untuk mengambilnya.
Emas Mini-30 Bagian # 1: Hal ini di belakang bar di area VIP.
Emas .38 Revolver Bagian # 2: Bila Anda menemukan pemilik klub, itu adalah ke kiri, di belakang meja DJ. Untuk mencapainya, ikuti tangga ke kiri dan melalui pintu.
Emas Mini-30 Bagian # 2: Ketika Anda memasuki lounge klub setelah keluar dari dapur, Anda akan berada dalam ruangan bundar. Hal ini di daerah pusat dari ruangan ini, di salah satu meja.
Emas Mini-30 Bagian # 3: Ketika resume mengejar helikopter tembak-menembak, drop menuruni tangga dari helipad, dan berbelok ke kanan untuk memasuki sebuah ruangan kecil. Hal ini di lantai dekat sofa putih.
Emas .38 Revolver Bagian # 3: Ketika Anda mengejar Fabiana di atap, Anda akan menemukan tanda merah besar ditempatkan pada platform, yang Anda harus pergi sekitar. Hal ini pada sisi yang jauh dari platform ini.
Bab 3
Emas M10 Bagian # 1: Hal ini di ruang rekaman, di samping kamera, di lantai. Ruang rekaman dekat daerah di mana Anda menemukan gangster terluka siapa Anda menyelidiki.
Emas Bagian M2A1 # 1: Hal ini dalam ruangan souvenir, oleh saksi. Lokasinya ditandai dengan poster besar tim sepak bola.
Emas M10 Bagian # 2: Ketika Passos membunuh penembak pertama dan yang menutupi Anda, periksa baris bawah tribun untuk menemukannya.
Emas M10 Bagian # 3: Ini adalah di ruang piala, ke kiri, di belakang kursi VIP di dekat jendela.
Emas Bagian M2A1 # 2: Ketika Anda mencoba untuk mencapai sisi lain dari tribun, drop-down dan mencari sisi kiri tribun menemukannya di belakang pojok. Anda harus sangat cepat saat mengambil, atau Passos akan kehabisan amunisi dan Anda akan mati.
Emas M2A1 Bagian # 3: Setelah mengetahui keberadaan Fabiana dan Anda akan membunuh sniper kedua, Anda akan menemukan lain tribun Anda harus menyeberang untuk mencapai menara. Pergi ke atas dan berbelok ke kanan untuk menemukannya pada akhir baris, di sudut. Anda harus bergerak dari depan ke belakang atau jika tidak Anda akan mendapatkan dikecam.
Bab 4
Emas 1911 Bagian # 1: Hal ini pada awal bab ini, di bar. Kosongkan area, dan pencarian belakang sofa lalu.
Emas 1911 Bagian # 2: Ambil tangga di dekat meja biliar, yang mengarah ke koridor ke kiri untuk menemukannya.
Emas 1911 Bagian # 3: Setelah keluar bar dan membersihkan halaman belakang, kembali ke tempat Anda memulai. Carilah di bawah tangga yang membawa Anda di luar bar untuk menemukannya.
Emas M500 Bagian # 1: Hal ini dalam apartemen Max, dekat meja dekat jendela.
Emas SAF 40 Bagian CAL # 1: Ketika Anda keluar gedung, Anda akan menemukan area yang hancur akibat ledakan Brewer. Ke kanan adalah sebuah apartemen, dekat tangga. Cari apartemen untuk menemukannya di lantai dekat lemari es.
Emas M500 Bagian # 2: Ketika Anda mencapai atap, jelas itu, kemudian berbelok ke kanan dari pintu masuk. Belok kanan lagi untuk mencapai akhir-mati. Lihat di lantai untuk menemukannya.
Emas SAF 40 CAL Bagian # 2: Setelah anda jatuh dari Menara Air untuk waktu acara cepat, Passos akan muncul dan meminta Anda untuk mengikutinya. Alih-alih mengikuti dia, putar kiri, dan menjelajahi ujung atap. Ini adalah ke kanan, dekat buntu-.
Emas M500 Bagian # 3: Carilah sebuah koridor tersembunyi ke kiri di lantai dua gedung yang rusak. Disarankan Anda pertama kali membersihkan daerah itu, dan kemudian mencari koridor, di balik dinding untuk menemukannya.
Emas SAF 40 CAL Bagian # 3: Setelah membersihkan garasi, mencari ruangan ke kiri menemukannya di meja.
Bab 5
Emas Mikro 9mm Bagian # 1: Setelah keluar dari hanggar kedua, ke kanan, dan mengikuti jalan kotoran. Hal ini pada bagian atas peti Anda datang. Naiki peti untuk menemukannya.
Emas Mikro 9mm Bagian # 2: Setelah keluar dari hanggar dimana Fabiana disiksa, langsung, kemudian berbalik. Hal ini dekat pagar, di sudut bangunan.
Emas Mikro 9mm Bagian # 3: Ketika Anda menghadapi musuh di garasi dan melihat Fabiana yang bergegas keluar, pertama membunuh musuh, kemudian mencari platform atas untuk menemukannya.
Emas LMG .30 Bagian # 1: Setelah keluar garasi, melalui halaman Anda akan memasuki gedung lain. Di ruang belakang bangunan ini adalah beberapa wadah. Hal ini dalam salah satu kontainer.
Emas LMG .30 Bagian # 2: Setelah menyeberangi dermaga dan membersihkan daerah pertama, melalui gerbang, dan Anda akan menemukan sebuah gubuk di depan Anda. Masuk ke dalam untuk menemukannya di balik barel.
Emas LMG .30 Bagian # 3: Setelah mengaktifkan gang, pergi ke dermaga, dan ke kiri, mencari sebuah kantor kecil. Memutarinya, dan ikuti platform untuk mencapai lain buntu-dan menemukan bagian.
Bab 6
Emas MD-97L Bagian # 1: Setelah Anda berada dalam kendali Max Payne, membunuh musuh di tengah, kemudian mencari kantor ke kiri untuk menemukan di belakang meja.
Emas MD-97L Bagian # 2: Mengembalikan sistem keamanan, kemudian pergi ke kantor Bronco, melalui kebun. Setelah berbicara dengan Bronco (Rodrigo), berbalik, dan mencarinya dengan air terjun, di tanah.
Emas MD-97L Bagian # 3: Di lobi, menyelidiki berdiri model untuk kanan. Pecahkan gelas itu untuk mengambilnya.
Bab 7
Emas Gergajian-Off Bagian # 1: Cari kamar mandi dari Striptis untuk menemukannya.
Emas Gergajian-Off Bagian # 2: Setelah QTE ketika Anda turun saat berperang musuh, lihat kiri belakang pintu untuk menemukannya.
Emas SPAS-15 Bagian # 1: Carilah beberapa peti di dekat sebuah pintu ke kiri setelah mencapai sisi lain dari hanggar. Hal ini di belakang peti.
Emas SPAS-15 Bagian # 2: Setelah Anda melewati sebuah gerbang yang memicu cutscene, cari platform besi ke kanan. Hal ini di belakang platform.
Emas SPAS-15 Bagian # 3: Setelah melompat dari langkan, itu berada di belakang dinding. Di depan itu adalah tempat suci (dinding). Jika Anda menemukan Claudio Kuil pertama, berbalik untuk menemukannya pada akhir jalan.
Emas Gergajian-Off Bagian # 3: Setelah ditangkap dan membunuh musuh, sebelum keluar melalui tangga, terlihat di sebelah kiri Anda untuk menemukannya.
Bab 8


Emas Auto Bagian 9mm # 1: Setelah Anda memenuhi Passos di kuburan, Anda akan menemukan tangga. Di sebelah kanan tangga ini, adalah kriptus. Hal ini di depan mereka.
Emas 608 Banteng Bagian # 1: Membunuh musuh di dekat mobil. Hal ini pada sisi kanan Makam yang lebih tinggi dari yang lain.
Emas Auto Bagian 9mm # 2: Bila Anda menemukan sekelompok guci di sekitar Anda, mengambil koridor ke kanan. Hal ini pada akhirnya, menggantikan wadah.
Emas 608 Banteng Bagian # 2: Setelah menyimpan Passos dan membunuh musuh di sekitar makam, mencarinya dengan sarkofagus.
Emas Auto Bagian 9mm # 3: Setelah melarikan diri daerah tempat kuburan Anda adalah, belok kiri dan ke dalam gedung. Untuk kanan adalah ruang kecil. Hal ini pada lantai.
Emas 608 Banteng Bagian # 3: Setelah cutscene di gereja, itu ada di lantai bawah meja imam, tepat di depan Anda.
Bab 9
Emas DE .50 Bagian # 1: Setelah cutscene kedua dan membunuh unit paramiliter yang Anda temui setelah itu, naik tangga ke bawah dan ke kiri. Carilah sebuah rumah di mana lantai dua telah dihancurkan dan pertama adalah hijau. Cari pintu masuk rumah ini untuk menemukannya.
Emas M972 Bagian # 1: Setelah menghadapi mayat di tangga dan sementara membuat jalan ke jalan berikutnya, Anda akan menemukan seorang wanita yang berjalan menjauh dari Anda, dan mengunci diri di dalam kamar. Cari kamar mandi untuk menemukannya. Ini adalah gedung tempat Max berjalan lambat.
Emas M972 Bagian # 2: Setelah jatuh melalui atap setelah Anda menyelesaikan QTE helikopter, Anda akan keluar gedung. Ini adalah ke sisi kiri jalan, di sebelah tangga.
Emas DE .50 Bagian # 2: Setelah Anda melihat paramiliter mengawal warga, dari halaman belakang, ke kiri, mencari dua ban dan roda. Hal ini di belakang mereka.
Emas M972 Bagian # 3: Ketika Anda mencapai buntu setelah melintasi rumah dengan karpet hijau di pintu, melihat ke kiri Anda di tanah untuk menemukannya.
Emas DE .50 Bagian # 3: Setelah menyeberangi balkon dan mencapai sisi lain dari jalan, Anda akan menemukan sebuah jembatan kayu. Di depan itu adalah daerah tersembunyi. Masukkan menggunakan gerbang ke kiri. Hal ini di tanah.
Bab 10
Emas FAL Bagian # 1: Pada awal bab ini ketika Anda membunuh penembak jitu di atap, mencarinya di sebelah kanan tempat barang rongsokan, dengan bus tanpa atap.
Emas M4 super 90 Bagian # 1: Masukkan kabin di dalam garasi untuk menemukannya.
Emas M4 super 90 Bagian # 2: Keluar dari stan cat setelah menyimpan Giovanna. Alih-alih mengikuti tangga, memeriksa meja kerja untuk menemukannya.
Emas FAL Bagian # 2: Setelah membersihkan area berikutnya, cari bus untuk menemukannya.
Emas M4 super 90 Bagian # 3: Setelah Anda berada di dalam gedung berikutnya dan membersihkan lantai dua, cari kantor di sisi jauh ke kanan. Hal ini di meja sebelah meja.
Emas FAL Bagian # 3: Setelah mencapai lantai dasar, mengambil orang paramiliter, lalu jelajahi kantor ia keluar. Hal ini di belakang meja.
Bab 11
Emas Super Sport Bagian # 1: Membuat jalan ke ruang belakang melalui restoran dan dapur. Setelah masuk, mencari tanah untuk menemukannya.
Emas Super Sport Bagian # 2: Setelah membersihkan dek atas, pergi ke buntu di kanan Anda. Hal ini pada lantai.
Emas AK-47 Bagian # 1: Ketika Anda mencapai jembatan atas dan melewati bar, Anda akan mendengar rengekan Max tentang memeriksa setiap inci dari perahu setelah dua pintu terbuka, menuntun Anda ke jembatan. Alih-alih pergi ke lantai atas, mencari lukisan ke kiri dengan aman tersembunyi. Ambil gambar dari dinding. Buka aman untuk menemukannya. Kemudian, keluar dan langsung menuju dermaga.
Emas AK-47 Bagian # 2: Setelah memasuki area dermaga, belok kiri. Hapus musuh menara, kemudian pergi ke buntu untuk menemukannya.
Emas super Bagian Sport # 3: Hapus daerah pendaratan setelah melintasi kanal, kemudian putar kiri dan kanan, ke sudut dekat pintu masuk untuk menemukannya.
Emas AK-47 Bagian # 3: Setelah membuka pintu keamanan, naik tangga ke lantai dua. Di pintu masuk, mencari balkon kecil ke kanan. Di sinilah ia berada.
Bab 12
Emas RPG Bagian # 1: Di lantai dua gedung hancur, cari kamar mandi ke kiri untuk menemukannya.
Emas FMP G3 Bagian # 1: Selama tembak-menembak di lantai dua gedung, Anda akan menemukan sebuah lorong di sebelah kiri Anda dan ruang di sebelah kanan Anda. Mencari peti di lorong. Hal ini di belakangnya.
Emas RPG Bagian # 2: Ketika Anda berada di lantai dua, di lorong, mencari ruang pertama ke kanan. Ini adalah dengan dinding hancur.
Emas FMP G3 Bagian # 2: Di daerah mulai dari lantai tiga, membunuh musuh di dekatnya, dan memeriksa meja di sebelah kanan ruangan. Cari area belakang untuk menemukannya.
Emas FMP G3 Bagian # 3: Di area berikutnya yang Anda masukkan setelah Serrano menampilkan cutscene dan dokter, cari sisi kanan, dan mencari sofa cokelat. Hal ini di belakangnya.
Emas RPG Bagian # 3: Setelah melarikan diri penembak jitu di gedung di seberang jalan, mengambil gerbang berikutnya, dan membersihkan daerah tersebut. Dari pintu masuk, belok kanan ke sisi balkon hancur, dan mencarinya di dekat dinding.
Bab 13
Emas MPK Bagian # 1: Setelah melarikan diri daerah mulai, Anda akan mencapai penjara melalui koridor. Bila Anda melakukannya, belok kiri menuju rak kecil untuk menemukannya.
Hukum Emas Bagian # 1: Di penjara, di tanah, di belakang dinding. Belok kanan ketika Anda memasukkan penjara untuk menemukannya.
Hukum Emas Bagian # 2: Setelah masuk ke kantor polisi lagi (setelah menghancurkan kendaraan lapis baja dan membunuh polisi), mencari wadah sampah di sebelah kiri pintu masuk. Hal ini di belakangnya.
Emas G6 Commando Bagian # 1: Membuat jalan melalui pembangunan dan keluar. Membunuh polisi, dan berbelok ke kanan. Anda akan menemukan dinding kecil. Cari tanah di belakang dinding untuk menemukannya.
Emas MPK Bagian # 2: Ini adalah di dalam area mandi ruang pelatihan.
Emas G6 Bagian Commando # 2: Cari dapur di daerah berikutnya. Hal ini di bawah meja saji.
Emas G6 Commando Bagian # 3: Setelah mendapatkan bagian sebelumnya, menyeberangi lorong, dan mencari kantor ke kanan. Hal ini di tanah.
Emas MPK Bagian 3 Lokasi: Cross lorong ke ruang konferensi setelah mendapatkan bagian sebelumnya. Belok kanan saat Anda masuk, dan mencari daerah untuk menemukannya.
Hukum Emas Bagian # 3: Selama perang di daerah pelatihan, Anda akan memasuki zona penargetan. Setelah Anda mengosongkan daerah itu, berbelok ke kiri dari pintu masuk menemukannya di lantai.
Bab 14
Granat Emas Bagian Launcher Rotary # 1: Setelah membersihkan area pertama, mencarinya pada platform loader bagasi.
Granat Emas Bagian Launcher Rotary # 2: Setelah mendapatkan bagian pertama, naik tangga sampai ke lantai berikutnya. Dari pintu masuk, belok kanan, dan Anda akan melihat bagian. Pergi sekitar platform untuk mendapatkannya.
Granat Launcher Bagian Emas Rotary # 3: Ini adalah di bidang mandi dari kamar mandi.
Emas RPD Bagian # 1: Hal ini pada akhir balkon, di sebelah kiri daerah terminal 'dari lantai dua.
Emas RPD Bagian # 2: Setelah membersihkan terminal, mencari sisi kiri lantai dasar, dekat pintu keluar. Hal ini di belakang meja kecil, ke kiri sambil menghadap pintu keluar.
Emas RPD Bagian # 3: Ketika kereta berhenti, periksa bagian belakang kereta. Hal ini pada lantai.


  • Clue lokasi

Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua petunjuk:
Bab 1
Clue # 1 - Selebriti Majalah: Ini adalah di meja ruang tamu, di samping sofa, dengan banyak botol anggur ke kiri.
Clue # 2 - Turun Foto: Saat mengikuti Rodrigo (upaya untuk menyelamatkannya) ketika Anda keluar dari garasi, mencarinya di lantai.
Bab 2
Clue # 1 - Soccer Bintang Mati: Cari mayat dalam putih tergeletak di lantai. Hal ini di bagian VIP klub, ke kiri, dekat tangga, di belakang meja kecil.
Clue # 2 - Malam-Club Flyer: Ini adalah di ruang VIP, di sisi kanan bar, sambil menghadap tangga menuju ke lantai berikutnya.
Clue # 3 - Ex-Cop: Ketika Anda keluar melalui pintu, membawa Anda melalui kamar mandi setelah Anda mengosongkan lantai dua klub, Anda akan menemukan tiga pintu, tetapi hanya satu adalah gratis. Buka untuk menemukan persembunyian mantan polisi.
Clue # 4 - Sepotong Pakaian yang robek: Pada kamar mandi sama seperti di atas, pencarian sudut kanan wastafel untuk menemukannya.
Clue # 5 - koran Portugis: Ketika Anda memasuki dapur setelah membersihkan daerah itu, cari sisi kanan untuk menemukannya dengan radio.
Clue # 6 - Kalung Giovanna ini: Setelah membersihkan atap, terus di dalam gedung. Ketika Anda datang menuruni tangga, tampak di lapangan untuk menemukannya.
Bab 3
Clue # 1 - Picture Of Victor: Setelah membersihkan daerah pertama di stadion, cari kantor sebelah kantor medis. Lihat di sebelah kanan untuk menemukannya di dinding.
Clue # 2 - Darah Pintu Stained: Saat mengikuti Passos, ketika Anda menemukan lift pertama, terlihat berangkat ke pintu putih. Noda darah adalah di pintu.
Clue # 3 - Darah Hallway Stained: Setelah melarikan diri penembak pertama, ikuti terowongan ke kanan. Kosongkan lorong, kemudian mencari bercak darah di salah satu pilar.
Clue # 4 - Soccer Bintang Memorial: Di ruang piala, itu adalah di dekat tempat Anda keluar dari daerah tersebut.
Bab 4
Clue # 1 - Badge NYPD Max: Carilah sebuah meja kecil dekat jendela di apartemen Max Payne. Hal ini di atas meja.
Clue # 2 dan # 3 - Jurnal Brewer, Kliping koran: Setelah melarikan diri dari penembak jitu, ketika seorang pria bajak laut mengorbankan diri untuk menyelamatkan Anda, masuk ke apartemennya untuk mencari petunjuk. Salah satunya adalah di atas meja kerja dan lainnya adalah di dekat pintu masuk kamar mandi.
Bab 5
Clue # 1 - Helicopter terparkir: Pada awal bab ini, mengikuti jalan kotoran. Helikopter itu adalah di halaman, sementara berdiri di belakang pagar.
Clue # 2 - Ransom Catatan: Carilah di sebelah TV di mana Anda menonton rekaman Fabiana.
Clue # 3 - Video Camera: Setelah mencapai hanggar di mana mereka disiksa Fabiana, memeriksa kamera video.
Clue # 4 - Keluarga Branco Foto: Bila Anda melihat Fabiana sedang bergegas keluar di garasi, masuk ke ruangan di bawah platform atas. Ini adalah ruangan di mana Anda menekan tombol di dinding, memungkinkan Anda untuk keluar dari hanggar. Hal ini di atas meja, ke kiri.
Clue # 5 - Boathouse koran: Keluar dari garasi, dan menyeberangi halaman untuk memasuki gedung lain. Anda akan melihat sebuah meja poker di samping kandang. Hal ini dalam kandang, di lantai. Berbalik dan memasuki ruang yang terletak di gedung yang sama.
Clue # 6 - Klub Malam Rencana Lantai: Buka pintu ke kamar di atas untuk menemukan sebuah meja di depan Anda. Hal ini pada meja itu.
Bab 6
Clue # 1 - File Pada Fabiana: Pada awal bab ini, mencarinya di kantor ke kanan.
Clue # 2 - Email Rodrigo: Setelah mengambil file tersebut, mencari laptop dengan meja, ke kiri. Periksa email pada laptop ini.
Clue # 3 - Model Arsitektur: Memeriksa model di sebelah kiri Anda di ruang konferensi.
Clue # 4 - Foto Sekolah: Di sebelah kanan lorong adalah tiga gambar sekolah. Periksa gambar untuk mendapatkan wawasan ke dalam kasus ini.
Clue # 5 - Mati IT Guy: Setelah melucuti teroris, pencarian mayat di belakangnya untuk petunjuk.
Bab 7
Clue # 1 - Ex-Cop: Mantan polisi adalah di kamar mandi klub, dalam bab pertama sambil mencari telepon dan senjata di jalanan.
Clue # 2 - Foto Dari Serrano: Setelah menemukan intel pada Neves dan Milo Rego dari Wilson Da Silva di Bar Striptease, Anda akan diserang. Setelah membunuh musuh, melihat gambaran Mr Da Silva tertinggal.
Clue # 3 - Tourist: Cari ruangan ke kiri, dekat pintu keluar, untuk menemukan seorang turis bawah tempat tidur. Berinteraksi dengan dia akan memicu cutscene.
Clue # 4 - Lower Gang Tag Semprot: Ketika kamu menemukan pintu biru-terkunci, mencari lukisan grafiti ke kiri dengan tag geng. Periksa untuk petunjuk.
Clue # 5 - Gang Tag Semprot Tengah: Setelah keluar dari mobil kereta, mencari petunjuk di belakang sebuah gerbang besar. Ini adalah lukisan tiga gangster bersenjata.
Clue # 6 - Shrine Untuk Claudio: Anda akan menemukan itu saat bergerak melalui jalan-jalan. Hal ini pada dasarnya dinding membayar penghormatan kepada Claudio.
Clue # 7 - Flyer Tentu Giovanna: Ketika Anda mencapai halaman belakang setelah membersihkan musuh di atap, itu adalah di tanah, ke kanan.
Clue # 8 - Bag Of Oxidado: Setelah cutscene di mana Max anggota geng pemberitahuan mengadakan pesta, masuk ke rumah, dan mencari beberapa obat di dekat pintu.
Clue # 9 - Gang Tag Semprot Atas: Setelah menghancurkan laboratorium obat dan kembali ke jalan, mencari yang lain grafiti di dinding.
Bab 8
Clue # 1 - Tombstone Valerie itu: Di sebelah kanan pintu gerbang besi adalah batu nisan. Periksa guci di atas batu ini.
Clue # 2 - Nicole Mausoleum: Setelah menyelamatkan Passos, mencari-cari makam.
Clue # 3 - Tombstone Vinnie: Setelah cutscene di mana Max menggali kuburnya, membunuh semua orang di daerah ini, dan kemudian mencari makam. Hal ini lebih baru dari yang lain.
Bab 9
Clue # 1 - Anggota Gang Mati: Para anggota geng tewas berada di bangunan pertama yang Anda masukkan.
Clue # 2 - Anggota Ufe Mati: Periksa tubuh Anda datang di saat bergerak melalui tangga karena Anda maju ke jalan berikutnya.
Clue # 3 - Warga Mati: Memeriksa tubuh warga polisi dieksekusi.
Bab 10
Clue # 1 - koran kantor: Setelah membuka pintu gerbang ke daerah berikutnya, ikuti Giovanna, dan membersihkan halaman. Periksa kantor ke kanan dekat gerbang. Hal ini di atas meja.
Clue # 2 - Iklan Poster Kampanye: Ini adalah poster besar Camila Machado di bagian bawah tangga.
Bab 11
Clue # 1 - Catatan Pada Max: Ketika bab dimulai, jelas perimeter, dan menyeberangi lorong untuk sampai ke ruangan lain. Hal ini pada kabinet dekat kamar mandi.
Clue # 2 - 'Bed: Ketika Anda memasukkan Passos' Passos kamar, Anda dapat menemukannya di dekat tempat tidur.
Clue # 3 - Trail Darah: Anda akan membuka menetas setelah Anda melarikan diri dari kamar mesin. Sebelum pergi ke luar, mencari noda darah di lantai untuk petunjuk.
Clue # 4 - koran Dibuang: Tempat di mana Anda mengambil tiga perompak dekat dinding adalah meja bundar. Surat kabar itu adalah di atasnya. Lihatlah terlebih dahulu, kemudian lihat ke dinding.
Clue # 5 - Wall membongkar: Anda akan menemukan hak petunjuk berikutnya di mana Anda menemukan yang sebelumnya. Hanya memeriksa dinding yang rusak oleh para bajak laut untuk menemukannya.
Clue # 6 - Paspor Daphne: Ketika Anda berada di lorong yang ditunjuk, adalah di ruang pertama ke sisi kanan, di atas meja.
Clue # 7 - Kotak Perhiasan Daphne: Pergi ke kamar tidur di ujung lorong (hati-hati untuk musuh), dan mencarinya di rak.
Clue # 8 - Tampilan Center: Hal ini setelah Anda memanjat tangga. Periksa dua patung.
Bab 12
Clue # 1 - Gurney: Segera setelah cutscene, memeriksa tempat tidur.
Clue # 2 - Crate Ammo: Setelah mengumpulkan petunjuk pertama, terus bergerak maju, dan ketika Anda bisa deposit, memasuki ruangan di sebelah kiri. Periksa peti coklat di tanah.
Clue # 3 - Wall Foto: Dari langkan pertama, ke kanan. Mereka berada di dalam ruangan tergantung di dinding.
Clue # 4 - ID Card Passos ': Di ruang yang sama di mana Anda menemukan petunjuk sebelumnya, memeriksa selembar kertas di dekat sofa. Kemudian, naik ke lantai tiga dengan melanggar pintu di ujung lorong.
Clue # 5 - koran Pasal: Setelah sampai restoran, memeriksa bar di sisi kiri untuk membaca koran.
Clue # 6 - Penerimaan Donasi: Kembali ke ruangan di mana Anda mendapat C4 menemukannya di rak.
Bab 13
Clue # 1 - Tourist: Berbicara dengan wisata di penjara.
Clue # 2 - Login Penjara: Setelah Anda membunuh polisi, masuk ke dalam untuk menemukannya di sisi lain.
Clue # 3 - Promissory: Dari lorong dapur, pergi ke kantor untuk menemukannya di meja.
Clue # 4 - Folder Politik: Di lantai lima, ketika Anda berada di pos pemeriksaan kedua, mencari kantor di sisi kanan untuk menemukannya.
Clue # 5 - E-File Pada Da Silva: laptop ini di ruang kantor yang sama di mana Anda menemukan petunjuk di atas.
Clue # 6 - Rompi Flak: Setelah QTE terkait dengan penembak jitu, jangan buka keamanan sampai Anda telah meneliti rompi antipeluru dalam loker di sampingnya.
Bab 14
Clue # 1 - Ex-Cop: Cari kamar mandi (sambil bergerak melalui lorong) untuk mencari Ex-Cop duduk di dalam.


  • Mudah "Di tengah puing-puing" Pencapaian

Sekitar pertengahan Bab 6, menghancurkan lima model di ruang rapat untuk mendapatkan "Di tengah Wreckage The" prestasi.


  • Mudah "Out Window" Pencapaian

Pada awal Bab 2, mendapatkan enam membunuh saat menyelam melalui jendela VIP. Tahan LT untuk memindahkan tas wanita lebih lambat ketika sampai dekat dengan musuh, maka melepaskan itu untuk bergerak lebih cepat ke musuh berikutnya. Jika Anda gagal untuk mendapatkan "Out Window" prestasi, terus restart dari pos pemeriksaan sampai Anda mendapatkannya.
Mudah "Jadi Banyak Untuk Menjadi Halus" Pencapaian
Sekitar pertengahan Bab 7, menembak sembilan musuh saat sedang ditarik oleh rantai. Musuh-musuh terdekat Anda harus mati hanya dengan satu peluru ke dada, tapi belakangan lebih jauh mungkin memerlukan fokus untuk mendapatkan headshot. Jika Anda gagal untuk mendapatkan "Jadi Banyak Untuk Menjadi Halus" Pencapaian, terus restart dari pos pemeriksaan sampai Anda mendapatkannya.

  • Mudah "Kadang-kadang Anda Dapatkan Lucky" prestasi

Pada akhir dari Bab 12 (sekitar 15 detik setelah Anda me-restart pos pemeriksaan), jalankan terhadap musuh terdekat. Anda harus tepat di wajah musuh ketika gempa dimulai, memberikan area yang lebih besar untuk mendapatkan headshot. Entah musuh akan merusak Anda cukup sehingga Anda memasukkan kematian mendadak dan semuanya akan memperlambat secara otomatis, atau Anda harus menembak menghindar untuk memperlambat waktu. Jauhkan semakin dekat dengan musuh untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk menembak dia di kepala. Jika Anda gagal untuk mendapatkan headshot, terus restart dari pos pemeriksaan sampai Anda mendapatkan "Kadang-kadang Anda Dapatkan Lucky" prestasi.


  • Mudah "Pemilihan Hanya Mengingat" Pencapaian

Dalam Bab 10, sementara tergantung dari rantai, menembak delapan musuh. Jika Anda gagal untuk mendapatkan "Pemilihan Hanya Dengan" prestasi, terus restart dari pos pemeriksaan sampai Anda mendapatkannya.

  • Prestasi

Mencapai prestasi ditunjukkan untuk mendapatkan jumlah yang sesuai gamerscore poin:
Rasakan Payne (30 poin): Kisah Lengkap (MENENGAH).
Serius Payne (50 poin): Kisah Lengkap (KERAS).
Maksimum Payne (80 poin): Kisah Lengkap (SEKOLAH LAMA).
Payne Dalam Ass (20 poin): Kisah Lengkap (HARDCORE).
Bagian I Lengkapi (20 poin): Bagian Lengkap Saya Of Story.
Bagian II Lengkap (20 poin): Lengkapi Bagian II Dari Cerita.
Bagian III Lengkap (20 poin): Lengkapi Bagian III Of Story.
Sebuah York Menit Baru (100 poin): Selesai Dalam Menit Sebuah New York.
The Shadows bergegas Me (10 poin): Aktifkan Dan Lengkap New York Hardcore Menit.
Out Window (10 poin): Dapatkan 6 Tewaskan Sambil Menyelam Melalui Jendela VIP (AIM GRATIS).
The Man One Eyed Adalah Raja (10 poin): Sampul Passos Dengan Tujuan Sempurna.
Sesuatu Jahat This Way Datang (10 poin): Dapatkan 7 Tewaskan Sementara Jumping Dari Perahu Goyang (AIM GRATIS).
Itu Merasa Familiar Lama (10 poin): Kosongkan The Hallway Dari Laser.
Di tengah reruntuhan (5 poin): Hancurkan Semua Model di ruang rapat.
Jadi Banyak Untuk Menjadi Halus (10 poin): Dapatkan 9 Tewaskan Sementara Menjadi Ditarik Oleh Rantai (AIM GRATIS).
Pemilihan Hanya Mengingat (10 poin): Dapatkan 8 Tewaskan Sementara Menggantung Dari Rantai (AIM GRATIS).
Masalah Apakah Come To Me (15 poin): Setiap orang Batal Pada The Ride Bus.
Seiring Untuk The Ride (10 poin): Pemicu Sebuah Cam Bullet Pada Zipline (AIM GRATIS).
Kadang-kadang Anda Get Lucky (5 poin): Dapatkan Headshot Sebuah Selama Getaran Rooftop.
Ini Apakah Chaos Dan Keberuntungan (10 poin): Dapatkan 6 Tewaskan Sementara Mengendarai The Troli Push (AIM GRATIS).
Jalan-Bunuh balik Me (10 poin): Semuanya Total On The Runway.
Rasa takut kehilangan Ini (20 poin): Survive A Level Tanpa Obat penghilang rasa sakit.
Ketakutan itu Itu Memberikan Sayap Pria (20 poin): 10 Waktu Bullet Tewaskan Dalam Row A.
Anda Mungkin Terluka Seseorang Dengan Itu (20 poin): Tembak 10 Granat Airborne.
Satu Bullet Di A Waktu (20 poin): 300 Headshots.
Anda Putar, Anda Bayar, Anda brengsek (20 poin): 100 Tewaskan Dengan Melee.
Dengan keberanian Dipraktekkan (20 poin): 100 Tewaskan Selama Shootdodge.
Dingin Dari Hati Setan (15 poin): Bunuh 30 Musuh Dalam 2 Menit.
Seratus Sedikit Peluru Kembali (20 poin): Gunakan Setiap Senjata Di Game.
Masa lalu Point Of No Return (10 poin): Ambil 100 Obat penghilang rasa sakit.
Sebuah Echo Of The Past (35 poin): Temukan Semua Clues.
Tentu Tahu Cara Pilih Tempat (10 poin): Temukan Semua Lokasi Wisata.
Lisensi To Kill (40 poin): Kumpulkan Semua Senjata Emas.
Semua Of The Above (100 poin): Finish Semua Grinds Single Player.
Kendali Monty (10 poin): Satu Lengkap Dari Setiap Game Mode Termasuk Semua Wars Gang.
Pembawa Payne (30 poin): Bunuh 100 Pemain lain.
Max Payne Invitational (5 poin): Mintalah seseorang untuk bermain melalui daftar kontak dalam game.
Man Of Senjata Banyak (25 poin): Unlock Semua Senjata.
Man Of Wajah Banyak (25 poin): Unlock Semua Karakter Fraksi.
Deathmatch Tantangan (20 poin): Pemenang Dalam Setiap Deathmatch Publik.
Grave Robber (5 poin): Sebuah dijarah Tubuh.
The Gambler (15 poin): Won Sebuah Taruhan.
Lengkap Pelatihan (25 poin): Mencapai Peringkat Level 50.
Sayang Of All My Friends (10 poin): Bunuh Seseorang Pada Daftar Teman Anda.
Selain itu, ada dua prestasi rahasia:
Sapu (10 poin): Tim Gang Wars Flawless Victory.
Anda Dorong A Man Terlalu Jauh (5 poin): Jangan Tembak Orang Dis-Bersenjata.


Baca lebih lanjut:. Http://www.cheatcc.com/xbox360/maxpayne3cheatscodes.html # # T7ZBlNx1Dp8 ixzz1vDxJXD68
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...