Diablo 3

Diterbitkan oleh Unknown on Jumat, 18 Mei 2012




  • Follower lokasi

Mencari lokasi yang ditunjukkan dan menyelesaikan tugas-tugas yang sesuai untuk mendapatkan tiga pengikut dalam permainan untuk bergabung dengan Anda:

  • Templar

Lokasi: Templar adalah pengikut pertama yang tersedia. Dia ditemukan di Katedral: Level 3 dalam UU I.
Quest: Templar ini ditemukan selama "Reign Of The Black King" pencarian. Sementara pergi jauh ke Katedral, Anda akan menemukan sekelompok energi cultist penyaluran gelap pada seorang pria. Membunuh penganut sekte rahasia, dan orang itu akan meminta bantuan untuk menemukan gigi-nya. Gigi-Nya dapat ditemukan di dada yang besar sedikit lebih cepat dari lokasi saat ini. Begitu ia melengkapi peralatan, manusia akan mengungkapkan dirinya sebagai Templar. Dia akan menawarkan untuk membunuh seorang pemberontak bernama Jondar, yang dapat ditemukan turun tangga di dekatnya. Setelah mengalahkan Jondar, Templar akan meminta untuk bergabung dengan Anda dalam tujuan mulia Anda. Menerima tawarannya untuk memiliki dia mengikuti Anda, atau menolak untuk memiliki dia menunggu kembali ke kota, di mana Anda dapat mempekerjakan dia setiap waktu yang diinginkan.

  • Para bajingan

Lokasi: bajingan ini ditemukan dalam The Fields Of Misery dalam UU I.
Quest: bajingan ini ditemukan selama "Blade Patah" pencarian. Selama pencarian, Anda akan bergabung dengan Lea dalam Fields Of Misery untuk pergi ke Kuil Tenggelam. Dalam perjalanan Anda di sana, Anda akan menemukan seorang pria meminta bantuan terhadap pencuri. Ikuti dia menghadapi seorang gadis dikelilingi oleh pencuri berbagai. Membunuh mereka semua, termasuk pemimpin mereka, Nigel, kemudian berbicara dengan orang itu. Dia adalah bajingan, dan setelah menghadapi sedikit kekecewaan, akan meminta untuk membantu Anda. Jika Anda menerima, ia segera akan menggantikan Templar (jika dia dengan Anda). Jika menolak, dia akan menunggu di kota, di mana Anda dapat mempekerjakan dia setiap waktu yang diinginkan.

  • Enchantress

Lokasi: enchantress ditemukan di Dataran Tinggi Howling di Babak II.
Quest: enchantress ditemukan selama "Bayangan Di Gurun" pencarian. Ketika Anda mencapai Canyon Sundered, Anda akan menemukan seorang gadis mungil, yang enchantress. Bicaralah padanya untuk membuat dia sekutu sementara. Dia akan membantu Anda dalam perjalanan Anda dengan mantra nya dengan mengurangi buntu ilusi dan mengungkapkan jejak kaki tersembunyi dari sekte. Anda akan perlu untuk mengikuti jejak kaki ke dua tempat: konklaf Rahasia Tersembunyi dan mezbah, di mana Anda akan diminta untuk membunuh musuh untuk menghentikan sihir ilusi mereka. Anda kemudian akan dapat melakukan perjalanan ke Black Canyon Bridge, yang terletak di bagian utara Dataran Tinggi Howling. Bicara dengan enchantress lagi untuk menyelesaikan quest. Dia kemudian akan meminta untuk bergabung dengan Anda. Jika Anda menerima, dia akan mengganti pengikut lain yang telah Anda miliki dengan Anda. Jika menolak, dia bisa dipekerjakan kembali di kamp memegang setiap saat yang diinginkan.


Read more: http://www.cheatcc.com/pc/diablo3cheatscodes.html # # T7ZANdx1Dp8 ixzz1vDvsUWIY.
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...