What's Next For PlayStation??

Diterbitkan oleh Pranadipa Yajata on Jumat, 18 Mei 2012


klik untuk memperbesar


Ada yang mengatakan sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi: Peluncuran yang akan datang dari konsol Nintendo terbaru telah menimbulkan rumor, sebagai fans berspekulasi tentang apa yang Microsoft dan Sony akan lakukan sebagai respon. Apakah U Wii berarti kita akan melihat sebuah PlayStation baru segera? Ada banyak orang di luar sana yang percaya begitu. Jadi mari kita lihat apa yang orang katakan dan melihat apakah kita dapat mengumpulkan beberapa info beton pada PS4.
Pertama-tama, proyek ini tampaknya memiliki judul hipotetis; nama "Orbis" telah mengambang di Internet belakangan ini. Tentu saja, ini hanya akan menjadi judul yang produksi awal, seperti bagaimana U Wii pernah disebut Café Proyek, atau bagaimana Vita PlayStation pernah disebut NGP (Next Generation Portable). Bahkan, saya berani bertaruh uang bahwa Sony konsol berikutnya akan disebut PlayStation 4. Tidak ada alasan bagi mereka untuk mengubah nama sekarang, membingungkan pelanggan potensial dan menciptakan sakit kepala bagi departemen pemasaran. Tidak, jika Sony tahu apa yang baik bagi mereka, mereka akan tetap dengan "PS4."
klik untuk memperbesar

Ternyata, sebuah sumber mengatakan kepada VG24 / 7 bahwa Sony adalah bertujuan untuk mendorong keluar konsol mereka berikutnya sebelum Microsoft tidak milik mereka. Namun, saya tidak yakin saya percaya ini. Maksudku, baik Microsoft dan Sony akan melakukannya dengan baik untuk menjaga mata mereka pada U Wii sebelum membuat rencana konkrit untuk next-gen mereka konsol. Jika controller tablet Nintendo akhirnya menjadi hit (cara Wiimote berada di hari kemuliaan) kedua pesaing akan ingin untuk mempertimbangkan bagaimana mereka dapat menerapkan teknologi yang dapat bersaing (cara Kinect dan Pindah mencoba mencuri guntur Wii, hanya terlalu sedikit terlambat.) Peringatan, meskipun, adalah bahwa saya tidak berpikir Sony harus mengubah controller. Maksudku, mereka telah menyimpannya selama tiga generasi sekarang. Mereka yang jatuh cinta dengan punggung DualShock pada 1990-an akan menangis busuk jika Sony mengubahnya pada kami sekarang.
Dan berbicara tentang controller, kita diberitahu untuk mengharapkan setup kontrol gerakan ditingkatkan. Ini mungkin akan datang dalam bentuk 2.0 Memindahkan atau sesuatu seperti itu. Namun, jika Sony ingin serius tentang game gerak, mereka perlu pak kontrol gerak dalam kemasan konsol. U Wii akan mendukung Wiimote, dan Xbox 720 dikatakan termasuk Kinect (atau Kinect-suka) fungsionalitas pada hari pertama. Jika Sony memasarkan mereka "Pindah 2.0" sebagai aksesori opsional, mereka tidak akan dapat mengikuti kompetisi. Tentu saja, mungkin game gerak jatuh dari mata publik pula. Kami tentu tidak terkesan oleh itu karena kami ketika pertama Wii diluncurkan. Bisa menghindari kontrol gerak dalam generasi berikutnya benar-benar terbukti menjadi keputusan keuangan yang cerdas dalam jangka panjang? Ada kemungkinan itu bisa. Either way, Sony akan perlu melangkah hati-hati sejauh motion gaming yang bersangkutan, melainkan suatu usaha cukup berisiko pada saat ini.


Beberapa sumber lain mengklaim PS4 akan memiliki fitur yang menghalangi permainan yang digunakan. Namun rumor ini muncul sebagai tanggapan terhadap rumor bahwa Xbox masa depan akan memiliki jenis fungsi, dan karena itu tampaknya seperti peregangan untuk saya. Juga, saya tidak berpikir industri tersebut siap untuk hal semacam itu. Maksudku, tentu akan mengecewakan banyak para gamer, dan dengan PS3 menjadi konsol generasi ini paling populer (dilihat dari angka penjualan), Sony sebenarnya tidak dalam posisi untuk marah basis penggemar mereka.
Sekarang, mereka berpotensi merilis konsol disk bebas yang 100 persen tergantung pada permainan didownload. Itu akan memecahkan "game used" dilema, meskipun saya tidak berpikir teknologi telah maju cukup jauh untuk membuat kenyataan. Bahkan, rekan saya cheat Kode Tengah penulis Shelby Reiches telah menjelaskan hal ini dalam lembaran spekulatif pada Xbox 720. Secara pribadi, saya tidak berpikir produsen perangkat keras akan mencoba download-hanya versi konsol rumah besar sampai larut generasi berikutnya. Sebagai generasi PS4/720 mulai mereda, kita berpotensi bisa melihat Sony atau Microsoft menguji air dengan skala-down versi, lebih murah, disk bebas dari konsol mereka saat ini untuk melihat apakah sesuatu yang kita sudah siap untuk saat itu. Aku hanya tidak melihat ini menjadi kenyataan sebelum itu.
Berbicara tentang harga, saya berani bertaruh bahwa Sony telah belajar dari kesalahan PS3 yang menetapkan harga konsol terlalu tinggi pada hari pertama bisa mengeja bencana. Sony akan harus hati-hati mempertimbangkan titik harga untuk konsol mereka berikutnya, menentukan fitur yang sepadan dengan biaya tambahan dan yang perlu ditinggalkan sendiri untuk menjaga harga rendah. Dalam iklim ekonomi saat ini, saya hanya tidak melihat Sony mampu meyakinkan para gamer untuk menghabiskan lebih dari $ 400-ish pada saat peluncuran. Dan bahkan yang tampaknya cukup tinggi. Sony mungkin harus mempertimbangkan menjual jangka pertama PS4s pada kerugian yang cukup besar dalam rangka menghidupkan minat konsumen cukup pada tahap awal dari masa pakainya.
klik untuk memperbesar

PS4 juga dikabarkan tidak akan kompatibel. Sekarang, meskipun model PS2 dan awal PS3 fitur kompatibilitas ke belakang, saya benar-benar dapat melihat rumor ini akhirnya menjadi benar. Sony telah sejak berhenti memproduksi konsol dengan apapun kompatibilitas ke belakang, karena Vita tidak bermain salinan fisik dari game PSP dan model baru dari PS3 tidak bermain game PS2. Harus dicatat, meskipun, bahwa PS3 akan tetap bermain game PSOne, dan baik PS3 dan Vita akan bermain salinan digital dari banyak judul pendahulu mereka. Saya membayangkan Sony akhirnya akan pergi rute ini, mampu menjual kita "Classics PS3" download di beberapa titik.
Jadi apa yang di bawah tenda? Nah, sumber mengatakan untuk mengharapkan sebuah CPU AMD x64 digabungkan dengan Southern Kepulauan GPU. Untuk menempatkan bahwa dalam konteks, rumor memiliki Xbox 720 dipatok dengan x64 AMD, meskipun dengan GPU yang berbeda. Untuk orang awam, PS4 dan Xbox 720 akan berada di pijakan yang cukup sama dalam hal kekuasaan, meskipun über-kutu buku akan selamanya duking keluar dimana GPU lebih baik. Beberapa hal tidak pernah berubah, ya?
o apa yang kita ketahui tentang PS4 sekarang? Nah, cukup banyak tidak pasti, tapi ada rumor di luar sana cukup untuk membuat kita berspekulasi pula. Tetapi sementara itu menyenangkan untuk dipikirkan, itu jelas tidak saatnya untuk mulai membuang PS3s kami belum cukup. Terutama karena Sony masih mengklaim untuk tidak bergeming dari harapan hidup sepuluh tahun itu awalnya diperkirakan untuk PS3. Either way, aku tidak menahan napas untuk pengumuman konsol baru dari Sony di E3 tahun ini.


Read more: http://www.cheatcc.com/extra/whatsnextforplaystation.html~~V # T7Yn0dx1Dp8 ixzz1vDWR05Ps #.
Di bawah Lisensi Creative Commons: Attribution Non-Commercial No Derivatives

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...